.

SASHIMI ISME

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Tanjidin » Sat May 19, 2007 11:09 am

umumnya.. bukan berarti semuanya 'kan..??
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby JMI » Sat May 19, 2007 11:13 am

Mana Bukti adanya Agama Sashimi Isme?

Sashimi Isme <- Agama Omong kosong
User avatar
JMI
 
Posts: 60
Joined: Mon May 14, 2007 5:26 pm

Postby Sashimi » Sat May 19, 2007 2:29 pm

wah si JMI belum pernah merasakan keindahan agama SASHIMI ISME,

elu doyannya keroyokan sih makanya bawaannya esmonii... aja

sabar jang sabar, eh tau ngga kalo awloh ngga begitu suka sama pertanian..., buktinya si muhammad bukan di kasih jalan sebagai petani yang halal, malah di suruh jadi perampok. kok heran yaa nabi2 yang dulu ada yang jadi pedagang, petani atau jadi perantara aja bisa kenyang dan hidup bahagia ( ngga usah kriminal ), lah ini malah di suruh rampok, jangan-jangan....jangan-jangan....
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby SavioR » Sat May 19, 2007 7:01 pm

kenalituhanmu wrote:SAVIOR WROTE:
" Lord Jesus is the way,the truth and the life "
" He died for us,So why not live for him ? "

nyang artinya YESUS UDAH MATI...KITA LANJUTIN HIDUP...MANG GW PIKIRIN...



Orang ini napa....? Gak waras ya...? :roll:

Sorry gw sama skali gak ngerti maksud lo itu apa....

Duh Muslim di FFI ini semakin parah n semakin DuduTz :oops:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby kenalituhanmu » Sat May 19, 2007 8:38 pm

[quote="SavioR"][quote="kenalituhanmu"]SAVIOR WROTE:
" Lord Jesus is the way,the truth and the life "
" He died for us,So why not live for him ? "

nyang artinya YESUS UDAH MATI...KITA LANJUTIN HIDUP...MANG GW PIKIRIN...[/quote]


Orang ini napa....? Gak waras ya...? :roll:

Sorry gw sama skali gak ngerti maksud lo itu apa....

Duh Muslim di FFI ini semakin parah n semakin [b]DuduTz[/b] :oops:[/quote]

duh kafirun ini ga waras ya...kagak ngerti maksud gw...kasian amat...
dah sana minta ajarin belajar membaca ma jeng rebeca....
User avatar
kenalituhanmu
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby SavioR » Mon May 21, 2007 8:51 am

kenalituhanmu wrote:
SavioR wrote:
kenalituhanmu wrote:SAVIOR WROTE:
" Lord Jesus is the way,the truth and the life "
" He died for us,So why not live for him ? "

nyang artinya YESUS UDAH MATI...KITA LANJUTIN HIDUP...MANG GW PIKIRIN...



Orang ini napa....? Gak waras ya...? :roll:

Sorry gw sama skali gak ngerti maksud lo itu apa....

Duh Muslim di FFI ini semakin parah n semakin DuduTz :oops:


duh kafirun ini ga waras ya...kagak ngerti maksud gw...kasian amat...
dah sana minta ajarin belajar membaca ma jeng rebeca....



Hmm.... Aku panggil lo apa ya...?

Yg pasti lo lbh Tua dr gw..... skrng gw tny lo apa maksud lo mengomentari signature gw....?

Lo itu yg Aneh tiba² aja Komentari signature gw.... Lo tw gak maksud dr dr gw gak ngerti maksud dr Postingan lo....?
Itu krn gw rasa aneh aja.... kok bisa² ngomong spt itu.... Itu cuman signature so gw pikir rasanya gak perlu kalo lo komentari... lagian Itu hak gw.... Gw mw tulis apa aja terserah gw.... Oh ya lo suruh gw membaca....? Yg pasti gw isa baca.Tapi skrng gw suruh lo blajar cara Quote dolo Ma FFF ok...? Sebab Quote lo hancur tuh.... ( kalo gak tw si FFF sapa tanya ma muslim yg lain mrka pasti tw kok :wink:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Sashimi » Mon May 21, 2007 9:01 am

@ savior

dia kan baru belajar di dunia per foruman...., lah kasih kesempatan membenahi diri sendiri

@ semua netter

tolong dong kita saling menginggatkan, supaya jangan napsuan kayak muhammad
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby aljazeera » Mon May 21, 2007 9:16 am

ada ada aja sih...... :lol: :lol:
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby aljazeera » Mon May 21, 2007 10:07 am

heueheuue
keyakinan baru....tapi doktrin-nya masih ajaran agama yg lama bro :D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby Sashimi » Mon May 21, 2007 10:50 am

hmm... menurut elu doktrin ajaran SASHIMI ISME sama dengan kresten?, coba tunjukin dong jangan cuma fitnah aja bisanya muslim
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Fiver » Mon May 21, 2007 11:35 am

Sashimi wrote:hmm... menurut elu doktrin ajaran SASHIMI ISME sama dengan kresten?, coba tunjukin dong jangan cuma fitnah aja bisanya muslim


menurut gue ajaran sashimi isme memang lebih mirip ke kresten dari pada islam.
kenapa?
karena sama2 mengajarkan kasih dan hubungan hidup bersama dengan orang kafir (non sashimiisme) secara beradab.
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby Sashimi » Mon May 21, 2007 11:39 am

kan udah di tulis doktrin agamanya

membuka tabir islam yangselama ini di tutup2i para ulama dan muslim sendiri...

di mana kemiripan dengan kresten?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Fiver » Mon May 21, 2007 5:06 pm

Sashimi wrote:kan udah di tulis doktrin agamanya

membuka tabir islam yangselama ini di tutup2i para ulama dan muslim sendiri...

di mana kemiripan dengan kresten?


di kresten khan juga ada perintah agar waspada terhadap nabi nabi palsu, diketahui salah satunya dari buah buah ajaran nabi palsu tersebut.
Hanya masalahnya kresten tidak menunjuk secara explisit : Islam.
tetapi bisa diketahui dari buahnya, khan???
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby Sashimi » Mon May 21, 2007 6:12 pm

@ atas,

kristen ngga nunjuk secara explisit, lah iya lah, emang mau di bakar gerejanya...,

yang jelas kristen ngga ada yang berani membuka tabir seperti SASHIMI ISME...

@ semua

intermezzo...

tahukah kalian muhammad suka banget menghisap lidah ?

mulai dari aisyah sampe ke anak tetangga

ABU DAWUD, Book 13, Number 2380:
Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
The Prophet (peace_be_upon_him) used to kiss her and suck her tongue when he was fasting.

Di ceritakan aisyah,

rasul biasa mencium dan menghisap lidahnya ketika dia sedang puasa


Hadith number: 16245, Volume Title: "The Sayings of the Syrians," Chapter Title: "Hadith of Mu’awiya Ibn Abu Sufyan," we read:

Narrated by Hisham Ibn Kasim, narrated by Huraiz, narrated by Abdul Rahman Ibn Abu Awf Al Jarashy, and narrated by Mua’wiya who said,

"I saw the prophet – pbuh – sucking on the tongue or the lips of Al-Hassan son of Ali, may the prayers of Allah be upon him. For no tongue or lips that the prophet sucked on will be tormented (by hell fire).

Terjemahan : SAYA MELIHAT NABI-SAW-MENYEDOT LIDAH ATAU BIBIR AL-HASSAN, PUTERA ALI, semoga doa2 Allah besertanya. Karena tidak ada bibir ataupun lidah yg disedot nabi akan disiksa dlm api neraka.

hayo auloh lagi berdoa tuh jangan di ganggu...., eh doanya di tujukan ke siapa tuh? ke bosnya auloh?


nikmat dan berpahala, itulah menghisap hisap lidah
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

pembajakan kayaknya

Postby mbahkeman » Mon May 21, 2007 10:04 pm

numpang manciguk
Luk. 6:42 Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Saudara, biarlah aku mengeluarkan selumbar yang ada di dalam matamu, padahal balok yang di dalam matamu tidak engkau lihat? Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu.">>????? ini sebenarnya pribahasa.... yang aslinya...gajah di pelupuk mata tak tampak..semut di seberang jelas.... kok jadi ayat ya???
mbahkeman
 
Posts: 2
Joined: Mon May 21, 2007 7:20 pm
Location: Yogyakarta

Re: pembajakan kayaknya

Postby salju surga » Tue May 22, 2007 8:15 am

[quote="mbahkeman"]numpang manciguk
Luk. 6:42 Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Saudara, biarlah aku mengeluarkan selumbar yang ada di dalam matamu, padahal balok yang di dalam matamu tidak engkau lihat? Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu.">>????? ini sebenarnya pribahasa.... yang aslinya...gajah di pelupuk mata tak tampak..semut di seberang jelas.... kok jadi ayat ya???[/quot

YANG GW MERAHIN ITU SEBENARNYA NYONTEK AYAT DIATASNYA KALO LOE MO TAU..

btw ajaran sashimisme lebih keren juga kok ....kalau masuk agama sashimisme dapat sashimi gratis gak yach... :roll:
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby Sashimi » Tue May 22, 2007 9:06 am

yang jadi pengikut SASHIMI ISME ngga bakalan nyontek sana nyontek sini buat membenarkan perbuatan kriminal, ngga perlu berbohong seperti taqqiya demi membela nabi, karena ngga ada nabi, ngga ada yang di tutup2i, semua udah jelas apa adanya
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: pembajakan kayaknya

Postby Fiver » Tue May 22, 2007 9:13 am

mbahkeman wrote:numpang manciguk
Luk. 6:42 Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Saudara, biarlah aku mengeluarkan selumbar yang ada di dalam matamu, padahal balok yang di dalam matamu tidak engkau lihat? Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu.">>????? ini sebenarnya pribahasa.... yang aslinya...gajah di pelupuk mata tak tampak..semut di seberang jelas.... kok jadi ayat ya???


Indonesia berdiri 1945... abad 20
Yesus hidup di abad I

siapa yg nyontek??

jangan2 loe juga bilang bahwa peribahasa gajah di pelupuk mata...dst... asli made in islam....hehehe....

dasar....

:lol: :lol: :lol:

@ sashimi....
ya.... isme loe memang lebih berani.... soalnya kagak takut di bakar... hehehe.... gue pingin tiba2 FPI demo bubarkan sashimi isme....
lucu kali....

:lol: :lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby Sashimi » Tue May 22, 2007 9:18 am

@ atas, tunggu tanggal mainnya, gua bikin si Habib Rizieq Sihab mencukur jenggotnya dan merobek jubah baunya serta menjual sorbannya yang bau apeq..., heran ya sama muslim, kok orang bau kotor dan kutuan, buta huruf dan doyan bikin kejahatan bisa di angkat jadi pemimpin?, gimana rakyatnya bisa maju

untung gua kafir, jadi gue bisa nyadarin mereka2 kalo selama ini muhammad cs habis2an ngadalin mereka
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Tanjidin » Tue May 22, 2007 1:13 pm

Fiver wrote:
Sashimi wrote:kan udah di tulis doktrin agamanya

membuka tabir islam yangselama ini di tutup2i para ulama dan muslim sendiri...

di mana kemiripan dengan kresten?


di kresten khan juga ada perintah agar waspada terhadap nabi nabi palsu, diketahui salah satunya dari buah buah ajaran nabi palsu tersebut.
Hanya masalahnya kresten tidak menunjuk secara explisit : Islam.
tetapi bisa diketahui dari buahnya, khan???


Gue dapat peringatan Forum Admin karena "Jualan Kristen" di FFI ini.. :lol:
Elu juga nggak...???
Elu Kristen..?? Dilarang Jualan Agama Kristen Disini... :lol: :lol:
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users