.

SASHIMI ISME

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby osho » Fri Jun 01, 2007 9:02 am

@atas
Jangan lupa masukan ayat....
pingin kaya...?
pasti menarik.....hehe..he... :lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby Trully_78 » Fri Jun 01, 2007 11:38 am

mahadewi wrote:
Sashimi wrote:di surga kan ngga perlu menambah populasi, inilah kesalahan surganya islam, sex adalah aktivitas reproduksi, sedang di surga ngga bakal ada kegiatan reproduksi sebab surga dan dunia udah berbeda konsepsi



sashimiisme dr hongkong?
konsep surga dan neraka elo ajaran kresten gitu :lol: :lol: :lol:

btw, ente kloninganye truli_78 yah :wink: :wink:


Kok aku dibawa2 sih? Emang mirip dimana aku sama Sashimi?
Sashimi mah...udah ada sebelum aku nongkrong disini lah yaw....

numpang mancigok wrote:Sashimi = Trully78 = Munafik


numpang_mancigok = muslimin = lagi naik darah.... :roll:

Sashimi = Trully = Santai aj.... 8)
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby Sashimi » Fri Jun 01, 2007 11:42 am

iya trul, heran gue kok mereka bisa nganggap kita ini kembaran, hi hi hi

muslim desperate, cari2 celah2 buat mengaburkan fakta kejahatan muhammad
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Tanjidin » Sat Jun 02, 2007 6:21 pm

hmmm..
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby shoeslover » Thu Jun 28, 2007 9:01 pm

kasihan ini thread hampir menghilang....ana coba bantu refresh lagi.....kekeke...lama ngga keliatan kemane aja neng Sashimi ?.....eh ngomong2 SASHIMI ISME itu aliran apaan sih ? apa sama dgn aliran Zen dijepun sono ?
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby Sashimi » Thu Jun 28, 2007 9:12 pm

wah beda tuch, aliran gue mah ngga pemaksaan
asal kita percaya satu Tuhan, ngga lupa bersyukur dan menyayangi sesama mhluk ciptaan Tuhan, itu udah SASHIMI ISME
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Tanjidin » Thu Jun 28, 2007 9:37 pm

ternyata Sashimiisme nggak cukup menarik... cuma dibahas 7 page... beda dengan islam hihiiihihihi
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby Sashimi » Thu Jun 28, 2007 9:41 pm

ngga apa apa koq, gua juga ngga maksa2 supaya SASHIMI ISME jadi kelihatan menarik, emang gua muhammad, maksa2 ngaku nabi pake ngaku2 di sayang awloh, kok bisa matinya mengenaskan begitu ya? pake ngaku2 si salawatin awloh dan malekat,

sori dah, kalo maksa2 malah derajad en pamor jatuh ke level hitung2annya awloh hi hi hi
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby gaston31 » Fri Jun 29, 2007 6:47 am

ajaran elo gmn Sash, misal klo elo lg ditodong dmintain dompet elo bserta barang2 yg elo pakai (tmsk baju). apakah akan elo kasihkn smua, mengingat elo adalah cewek...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby SQUALL LION HEART » Fri Jun 29, 2007 7:58 am

gaston31 wrote:(tmsk baju). apakah akan elo kasihkn smua, mengingat elo adalah cewek...


Hehehehehehe... makin lucu aja..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Sashimi » Fri Jun 29, 2007 8:20 pm

gaston31 wrote:ajaran elo gmn Sash, misal klo elo lg ditodong dmintain dompet elo bserta barang2 yg elo pakai (tmsk baju). apakah akan elo kasihkn smua, mengingat elo adalah cewek...


pertanyaan yang bagus, tapi ini apa hubungannya sama ajaran SASHIMI ISME?
mungkin maksud elo yang nodong muslim? atau gimana nih?, kan udah jelas doktrin ajaran SASHIMI ISME

tolong di perjelas dong pertanyaannya?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby gaston31 » Sat Jun 30, 2007 12:13 am

ehm.. anu.. diaturan no.2
2. memperlakukan setiap ciptaan Tuhan dengan baik, dan sama seperti kita ingin di perlakukan , ini khusus untuk manusia

yg nodong kan manusia, gmn memperlakukan tuh penodong dgn baik dgn kondisi keadaan yg gw contohkn diatas.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Sashimi » Sat Jun 30, 2007 8:28 pm

@ atas, kan udah jelas banget tuch perlakukanlah seperti kamu ingin di perlakukan

kalo kamu demen di todong, ya udah kamu kasih aja semua harta benda kamu ( termasuk baju en celdam kalo kamu rela dan iklas )

tapi kalo kamu ngga suka di todong, ya udah pake akal dan taktik gimana bisa lepas dari penodong ( ngelawan, kabur )

tapi kalo kamu ngga suka di todong dan ngga ada pilihan lain selain melindungi nyawa sendiri, yaah pikir aja sendiri, mau di kasih atau engga

ngga susah kan?

kan intinya perlakuan dari dalam keluar, bukan dari luar ke dalam

emang di islam ada tuh aturan menghadapi penodong?, setau gue muhammad nodong ngga ada yang boleh protes
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron