.

Apa kira2 yang akan dilakuin Michael Jackson setelah mualaf?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Phoenix » Mon May 14, 2007 9:26 pm

Gue pernah baca dulu di forum humor pernah dibuat persamaan antara Momed en MJ:

1. Sama-sama suka ame anak kecil, dibawah 10 tahun!

2. Sama-sama huruf depannya M


Perbedaan:

1. MJ kaya tanpa berperang atau menjarah.

2. MJ tidak berpoligami

3. MJ tidak pernah menyatakan dirinya itu nabi

......
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby somad » Tue May 15, 2007 12:17 pm

Phoenix wrote:Gue pernah baca dulu di forum humor pernah dibuat persamaan antara Momed en MJ:

1. Sama-sama suka ame anak kecil, dibawah 10 tahun!

2. Sama-sama huruf depannya M


Perbedaan:

1. MJ kaya tanpa berperang atau menjarah.

2. MJ tidak berpoligami

3. MJ tidak pernah menyatakan dirinya itu nabi

......

:lol: :lol: :lol:
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby stroberi » Wed May 16, 2007 4:16 pm

MJ , masuk islam hanya utk menutup dirinya yg kulitnya sudah hancur dengan jilbab,


aku g percaya euy..!!!

aku g suka sm MJ dri dulu. ga patheken dia masuk islam apa g!!!

wes g seneng sm dia dri dulu.

biar masuk islam, apa urusan ma kite....??

si pelaku banyak dosa....
kebun binatang nya aja ditelantarin, jam digadai buat bayar hutang..en male s dehg
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby up1234go » Wed May 16, 2007 7:39 pm

stroberi wrote:MJ , masuk islam hanya utk menutup dirinya yg kulitnya sudah hancur dengan jilbab,


aku g percaya euy..!!!

aku g suka sm MJ dri dulu. ga patheken dia masuk islam apa g!!!

wes g seneng sm dia dri dulu.

biar masuk islam, apa urusan ma kite....??

si pelaku banyak dosa....
kebun binatang nya aja ditelantarin, jam digadai buat bayar hutang..en male s dehg


hi...hi..hi :lol: sama. Walau dia pindah agama tetap tidak berpengaruh. Lagunya tetap saja tidak enak. Sorry Michael, lagumu tidak bisa kuhayati.

Enakan lagu 90's heavy trash. Segar dan membahana.
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby ceceps01 » Thu May 17, 2007 7:12 am

Ga tau lagunya sekarang seperti apa,
tapi yg dulu2 gua demen lagu n video klipnya.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby stroberi » Thu May 17, 2007 9:11 am

is black is white, uh...uh...

earth song, and yg laennya aku demen...tp brhubung dia sekarang udah kalah sm opick, g ada respeknya dia masuk islam ato g....
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby aljazeera » Mon May 21, 2007 3:04 pm

Rashidi wrote:
aljazeera wrote:beuuuh ketinggalan berita neeeeeeeeeeh
MJ convert ke Islam yah? :shock: :shock:
HOAX bukan siy? :?: :?:
kalo HOAX, malah disebarkan oleh swaramuslim deh: http://swaramuslim.net/ISLAM/more.php?id=1213_0_4_0_M
tuh tahun 2003 lagi

nah gimana dengan yg ini:
http://www.theage.com.au/ffximage/2004/ ... 4ww1,0.jpg

kalo menurut pendapat gw sih yg ini bakalan dijadikan taqiya kalo islam tidak memusuhi Israel / Yahudi / Zionist ...


makasih atas inponye :wink:
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron