.

YESUS DAN ISA AL MASIH BERTENGKAR??

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

YESUS DAN ISA AL MASIH BERTENGKAR??

Postby Trully_78 » Tue May 01, 2007 9:53 pm

Ada link yang lumayan lucu nih... :lol:

Paulus F. Tengker Bermimpi : Yesus VS Nabi Isa
tanggal : 22/12/2005

al-islahonline.com : Kisah nyata di bawah ini dari seorang mantan Pendeta Muda bernama Paulus F. Tengker sebagai bahan perenungan bagi kita umat Islam.

A. Mengapa saya masuk Islam?

Keterkaitan saya kepada Islam bukan dari buku-buku yg saya baca, karena buku-buku itu tak pernah saya baca dengan sepenuh hati dan sampai tuntas, saya hanya mencari poin-poin tertentu saja. Saya masuk Islam bukan setelah bertemu atau berdiskusi dengan orang Islam, karena saya selalu menganggap dan diajarkan bahwa orang-orang Islam itu sebagai orang-orang yang hina, kotor, **** dan terkebelakang.

Ajaran Islam dinyatakan sebagai ajaran sesat dan umat kalau tidak kita hinakan harus kita insyafkan. Hal-hal inilah yang tertanam dalam benak saya sejak kecil hingga dewasa ini. Saya masuk Islam justru setelah mengalami suatu mimpi yang luar biasa dan beberapa kejadian keesokan harinya, yang akhirnya merubah jalan hidup saya menuju kebenaran sejati.


B. Bermimpi Yesus VS Isa AS.

Bermula pada malam jum?at tanggal 11 January 2001 yang lalu, saya bermimpi sedang bedo?a di hadapan gambar Yesus di suatu gereja yang megah, lalu datanglah Tuhan Yesus menemui saya dengan senyum-Nya yang agung! Saya bahagia sekali, ini adalah mukjizat bagi saya.

Saya pun memandang Tuhan Yesus dari ujung rambut, sungguh mirip sekali bahkan lebih agung dibandingkan foto dan gambar Tuhan Yesus yang saya miliki. Tetapi sesaat kemudian datang menghampiri kami seorang pria berwajah Arab Palestina mirip Yahudi atau Israel.

Dia berkata: ?Kalian ini siapa??
Saya menjawab: ?Saya seorang domba yang sedang bertemu Tuhannya!?.
Orang Yahudi tersebut bertanya: ?Mana Tuhannya??.
Tuhan Yesus menyela: ?Akulah Tuhan Yesus. Juru Selamat Umat Manusia dan Dunia, siapa engkau wahai pria asing??.
Pria Yahudi itu berkata: ?Akulah Isa Al Masih dan Engkau bukanlah diriku!?.
Saya menyela: Wahai engkau orang Yahudi ataukah Arab, janganlah kamu berbuat begitu dengan Tuhanku!?
Pria Yahudi itu berkata: ?Kalau begitu buktikanlah bahwa kamu adalah Yesus atau Isa as sebenarnya.
Tuhan yesus berkata: ?Engkau akan kujadikan domba hina karena telah menghina Tuhanmu!?

Lalu Tuhan Yesus memejamkan mata dan sungguh ajaib! Dari tangannya keluar mukjizat besar api dan dia menyemburkan api tersebut kepada pria Yahudi tersebut.

Pikir saya, pria Yahudi itu akan binasa karena telah berani menghina Tuhan Yesus saya. Namun keajaiban kedua terjadi, ternyata pria Yahudi yang mengaku Isa as itu tidak apa-apa dan malah tersenyum, bahkan kemudian api itu malah menyembur kepada Tuhan Yesus, lalu Tuhan Yesus menjerit kesakitan dan berubah wujudnya.

Kedua telinganya memanjang dan dari mulutnya keluar gigi taring dan dari belakang tubuhnya keluar ekor, wajahnyapun berubah mengerikan. lalu salah satu tangannya mendadak memegang sebuah tombak seperti garpu!... Tuhan Yesus yang saya lihat dalam mimpi itu berubah menjadi Iblis!!! Yesus yang telah berubah wujud menjadi Iblis itu lari terbirit-birit. Gereja megah tempat saya berdoa tiba-tiba menghilang menjadi gurun tandus.

Saya kaget dan tidak percaya dengan kejadian ini. Kemudian saya bertanya kepada pria Yahudi tersebut. Ia menjawab bahwa Ia adalah Isa Al-Masih, hamba Allah, Rasul Allah yang ke-24.

Saya berkata lagi kepadanya, bukankah engkau sudah mati di kayu salib dan berkorban demi menebus dosa umat manusia ??

Nabi Isa AS menyatakan kepada saya bahwa bukan seperti itu kejadiannya. Jadi selama ini saya telah terpedaya iblis. Saya berkata lagi, jadi iblis tadi itu ?. jadi selama ini ?????.

Nabi Isa AS kemudian menukas, sudahlah maukah engkau saya tunjukkan kebenaran Ilahi sejati? Tetapi siapkah engkau berkorban banyak; engkau akan kehilangan pekerjaan, hidup miskin, kehilangan teman dan dibenci banyak orang? Saya mengangguk bersedia.

Kemudian pria Yahudi itu mengucapkan salamnya sebagaimana salam orang Islam lalu pergi .

Saya terbangun, saya pikir ini hanyalah mimpi. Tetapi kemudian saya merenungi apa makna mimpi itu? Kemudian saya buka-buka buku Islam yang saya miliki. Tiba-tiba saja saya menemukan banyak hal yang belum saya temui. Tapi saya belum yakin benar.


C. Diskusi dengan Ustadz

Ketika hendak pergi ke sekretariat gereja, mendadak mobil saya mogok di depan sebuah masjid, saya kaget, mengapa mobil saya tiba-tiba mogok di depan masjid? Saat saya tidak mengerti hal itu, tiba-tiba datang seorang pria yang menghardik saya dan meminta dompet dan HP saya. Saya kaget dan takut. Lalu saya berlari ke dalam masjid tersebut. Setelah itu saya tidak tahu apa-apa lagi (Jatuh Pingsan).

Menurut bapak pengurus masjid itu saya baru saja pingsan. Kemudian saya pulang dan tidak jadi ke gereja. Tiga jam kemudian saya balik lagi ke masjid tersebut. Saya lalu ikut pengajian yang di pimpin bapak tua itu. Disaksikan banyak jamaah saya berdiskusi dgn bapak tua itu.

Ternyata diskusi berlanjut hingga seminggu lamanya mengenai Islam dan Kristen. Dari diskusi itu saya baru mengetahui bahwa kitab suci saya telah mengalami perubahan dan revisi.

Kemudian saya berdiskusi dengan teman-teman se-gereja, mereka kaget dengan perubahan sikap saya, mereka malah menyatakan saya telah kena guna-guna dan roh jahat dari guru ngaji dan buku-buku islam yang saya miliki. Oleh karena itu mereka kemudian melakukan upacara pengusiran roh jahat dari rumah dinas saya, sikap mereka sanagat kontras dengan sikap bapak tua dan jamahnya.


D. Saya Memeluk Islam

Dengan peristiwa ini, saya yakin bahwa agama saya ini sesat. Dan saya harus segera mengambil keputusan. Akhirnya melalui pertimbangan yang matang dan menimbang segala resikonya, saya mantapkan diri untuk masuk Islam pada tanggl 21 Januari 2001 jam 10.00. saya berikrar mengucapkan dua kalimat syahadat. Saya mengganti nama menjadi Rachmad Hidayat .

Keputusan saya ternyata mendapat pertentangan. Orang tua saya murka dan saya tidak diakui sebagai anak lagi oleh mereka. Semua fasilitas gereja saya kembalikan. Tapi oleh gereja saya dinyatakan sebagai pencuri inventaris dan dilaporkan ke polisi.

Saya kemudian mendapat bimbingan dari Bapak tua yang ternyata adalah seorang ustadz dan ketua masjid. Saya terus belajar Islam. Untuk biaya hidup saya kemudian berusaha kecil-kecilan. Saya bahagia dalam keislaman saya, walau hidup pas-pasan.

Sumber:
http://al-islahonline.com/bca.php?idartikel=79[/b]
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby Phoenix » Wed May 02, 2007 4:34 am

Hahaha...emang lucu muslim itu....

Soal "PAULUS" ini kan udah ketahuan bolongnya...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby zeba0th » Wed May 02, 2007 5:18 am

di inspirasi kan dari sinetron Pintu hidayah dan kehedak ilahi
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby NoeMoetz » Wed May 02, 2007 9:00 am

Dikiranya kalo di Mimpi itu setan ga bisa menyamar apa?

Lucu.... :lol:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby openyourmind » Wed May 02, 2007 4:57 pm

Jadi menurut para muslim, nabi isa itu bukannya Yesus? Dan Yesus bukannya nabi isa? Jadi siapa dooong...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Trully_78 » Wed May 02, 2007 9:14 pm

openyourmind wrote:Jadi menurut para muslim, nabi isa itu bukannya Yesus? Dan Yesus bukannya nabi isa? Jadi siapa dooong...


Iya nihhhh.... Aku juga jadi tambah bingung...
Isa Al Masih itu bukan Jesus ya?? :roll:
Netter muslim tolong kasih pencerahan donk.....

Eh, kalian masuk tuh situs... Banyak cerita lucunya....
Mungkin ini forum khusus buat muslim katrok... :lol:
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby Kane » Thu May 03, 2007 8:49 am

Wah mimpinya bagus juga... :lol:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby aljazeera » Thu May 03, 2007 9:59 am

heueheuueheue

pasti di marahin moderator...obrolanya OOT ke kriisten nih..gak boleh kan skrng ? :D :D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby NoeMoetz » Thu May 03, 2007 10:36 am

Pas Yesus ama Isa lagi berantem.... Moh ada di mana ya???
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby openyourmind » Thu May 03, 2007 5:28 pm

NoeMoetz wrote:Pas Yesus ama Isa lagi berantem.... Moh ada di mana ya???


oom muhammad mungkin lagi ngumpet, kebingungan :)
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby SITI_AISYAH » Thu May 03, 2007 6:00 pm

NoeMoetz wrote:Pas Yesus ama Isa lagi berantem.... Moh ada di mana ya???

Yg pasti lagi ML... sama bini yg ke..... :D
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby stroberi » Tue May 08, 2007 3:06 pm

tadi aku ke gramedia, habis nglmar kerja. ada buku judulnya?
SIAPA YESUS SEBENARNYA?
aku baca-baca disana. di tempat khusus buku kristen. welwh, orang liat aku pake jilbab tapi baca buku Yesus. pas aku buka---ternyata ada lagunya UNGU"SURGAMU"
Allohu akbar alloh maha besar.

eh, si pengarang nya rada aneh kali ya...?????

pengen sih tak beli, tp bulan depan aja. pengen tau ceritanya dari orang kristen sendiri yg menceritakan siapa sebenarnya Yesus...

hmm...buku menarik...ternyata yang ngarang orang murtad kayaknya...renyah
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby asbunawas » Tue May 08, 2007 4:37 pm

openyourmind wrote:Jadi menurut para muslim, nabi isa itu bukannya Yesus? Dan Yesus bukannya nabi isa? Jadi siapa dooong...


Yang Jelas, diantara yang pernah jadi YESUS itu adalah MEL GIBSON.... :lol: :lol: :lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby asbunawas » Tue May 08, 2007 4:39 pm

stroberi wrote:tadi aku ke gramedia, habis nglmar kerja. ada buku judulnya?
SIAPA YESUS SEBENARNYA?
aku baca-baca disana. di tempat khusus buku kristen. welwh, orang liat aku pake jilbab tapi baca buku Yesus. pas aku buka---ternyata ada lagunya UNGU"SURGAMU"
Allohu akbar alloh maha besar.

eh, si pengarang nya rada aneh kali ya...?????

pengen sih tak beli, tp bulan depan aja. pengen tau ceritanya dari orang kristen sendiri yg menceritakan siapa sebenarnya Yesus...

hmm...buku menarik...ternyata yang ngarang orang murtad kayaknya...renyah


Hai Strob!, pa kabar?

Kapan2 kalo mau beli buku itu lagi bareg aku aja, habis itu kita beli CD UNGU, habis gitu kita ngopi deh... :oops: :wink:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Kane » Wed May 09, 2007 8:39 am

Habis gitu?!.... :oops: :oops:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby stroberi » Wed May 09, 2007 8:44 am

habis gitu...ap ya...?

murtad deh khikhi
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby asbunawas » Wed May 09, 2007 9:26 am

MURTAD? Amit2 Deh! Hahahaha
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby ndramus » Fri May 11, 2007 8:58 am

lho...lho...kok km ngelamar kerja, royalti penjualan bukumu dikemanain ?

knp ga jadi dibeli stro ?
ga pny duit ya ? aduuh kasian.....brp no rek mu nak ?

islam itu sangat percaya ama yg namanya mimpi wong nabinya aja dapet wahyu dr mimpi
bener2 aneh...
kt org jawa arti mimpi itu adalah kebalikannya
misal kita mimpi sdng nangis so arti nya kita akan dpt kebahagiaan
coba tanya ama mbah deh...pasti dibilang getu
tapi yg pasti mimpi itu adalah bunga tidur
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby stroberi » Fri May 11, 2007 9:09 am

lho...novelku emang diterima, royalti belum dapat ndramus, masih nunggu 6 bulan duit itu cair....

wei..jangan OOT di thread orang
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby murtad mama » Fri May 11, 2007 2:29 pm

emnag nurut elo strob yg cuman bisa tulis arab cuman eslam duang self proclaim sperti itu :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users