.

TERNYATA FFI BANYAK FANSNYA LOOH....

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Sashimi » Tue Apr 17, 2007 7:13 pm

srtob, bisa ga sih dalam sehari jangan ngepost postingan yang isinya fitnah...

emang elo udah baca bukunya?, kalo iya kampungan tunjukin ke kita2

orang yang solatnya bolong2, bukan berarti ngga tau isi surat paling mudah di sunia, dan belum tentu ngampung....

biasanya, orang yang ngga tau apa2 trus bisanya buduh dan fitnah itu lah yang paling kampung
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby stroberi » Tue Apr 17, 2007 7:19 pm

lah, kok main balik? orang yg seperti ali sina jika tahu apa isi surat itu tak akan pernah murtad dan membimbing muslim untuk murtad. biarkan dia murtad sendiri tanpa membawa orang2 lain. orang aku aja g suka ngejek agama lain. mana pernah aku masuk di thread agama lain selain agamaku sendiri.
itulah guna memperdalam agama. biarpun kadng aku sring khilaf. lo, km g tau waktu masih dibann itu <gosipnya> aku liat bukunya kok, why i leaving islam? en ada teksnya kok. nggak liat ya?
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Sashimi » Tue Apr 17, 2007 7:25 pm

yang gue tangkep dari omongan elo, adalah elo jelas ngga tau sama sekali kalo ali sina itu mempelajari quran, makanya dia murtad...

dan dia mengjaak muslim untuk murtad bukan ngga ada dasar, ngga kayak elu fitnah aja sih bisanya, suruh nangkis tuduhan dia aja ngga bisa

bagus strob, perdalam terus agama islam, dengan mempelajari quran dan hadits, dan yang terutam, setelah elo menikah nanti dengan suami yang muslim solehah, yang mengikuti sunnah nabi, kan kau rasakan ' indahnya islam '
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby stroberi » Tue Apr 17, 2007 7:29 pm

trima kasih, sudah tau smuanya dr FFI en ini adalah cara untuk memperbaiki diri. :D

salam


stroberi.....

wahahahha, sashimi goreng dibalik kau ternyata menginginkan orang murtad tambah menyuruh perdlam agama islam sendiri. apalagi setelah menikah, poligami khan????tahulah ini.


thanks
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Sashimi » Tue Apr 17, 2007 8:20 pm

hay stro, sekali elo masuk islam, maka selamanya elo bakal fitnah kana fitnah kiri, gue ngga pernah bilang elo murtad setelah elo mempelajari quran hadits dan bersuamikan muslim solihah, tapi he he he..., otak elo jalan juga ya ke sana, gue aja ngga kepikiran
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby SavioR » Tue Apr 17, 2007 9:11 pm

FFI is the Best lah....

Oh ya aku baca postingan sebelumnya sapa yg bilang kalo FFI mw bubar...??

Maklom gw ketinggalan Info sebab lagi sibuk ma pacrQ...:wink:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]