.

Daftar Murtadin FFI & Murtader Favorit t.a 2006 - 2007

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby MadinaSyarif » Sat May 19, 2007 6:59 pm

wachdie.jr wrote:
MadinaSyarif wrote:eh..bang wachdie bukannya dah kawin, mau poligami ya...? stoberiiiii... bang wachdie nih nawarin dirinya...

btw, kasar atuh kang, abdi gitu... masa aing (gak bisa ngomongnye...)

Kang Madina,kalo "aing" iya kasar.. kalo "uing" enggak lah yaw.. itu pengganti kata abdi yang digunakan di desa. gethooo lah Kang.

Poligami? sapa takut...wong KTP ana kan Islam, ana udah nawarin diri kok gak cuma ke si Setorbiri tapi juga ke si Brilianti dkk.

Kang Madina, arep sinau boso jowo tha? wis ngerembug ning kene' ae' dijamin bakal iso boso jowo, sopo ngerti si strobiri dadhi tresno mbik sampeyan maneh... hehehe


ohh gitu ya... maklum cuma ngerti sedikit aja.. he... (kasian deh yang orang betawi)
btw, saya bukan akang atuh bang, saya mpok..he...
MadinaSyarif
 
Posts: 146
Joined: Thu Feb 08, 2007 8:14 pm

Postby MadinaSyarif » Sat May 19, 2007 7:07 pm

somad wrote:
wachdie.jr wrote:hehehe.. ana ngaku kalah deh ama ente... emang ente top deh.[/color][/size]

Aah Jangan gitu cep Wachdie saya bukan apa apa koq, saya cuma sorang kakek yang keminter.


kadang-kadang saya suka keinget-inget albus dumbledor kalo baca postingan anda..
MadinaSyarif
 
Posts: 146
Joined: Thu Feb 08, 2007 8:14 pm

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users