DARI ASAL KEMBALI KEASAL

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
Post Reply
User avatar
osho
Posts: 2020
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

DARI ASAL KEMBALI KEASAL

Post by osho »

Memang benar asal kembali ke asal.....
udah lama kangen juga......
malang melintang di tempat orang membuat tak betah.....
memang disini asal kita maka kembali juga ke-asalnya kita.... :lol: :lol:

biarpun banyak perbantahanan....tapi seneng juga..... :lol:
biarpun kena kritik keripik yang pedas....tapi senang juga.... :lol:
memang disini paling enak melepaskan apa yang ada dihati.....asal yang sejati... :lol:

User avatar
Trully_78
Posts: 375
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Post by Trully_78 »

Aku juga gak betah di tempat lain... Online jadi membosankan. :(
Kangen banget pengen nongkrong di FFI, walaupun menunya gak ada roti coklat atau coca cola..hehe.. :D

Legaaaaa.......rasanya... :supz:
FFI.... Don't leave me again, please??? :cry:

User avatar
stroberi
Posts: 626
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Post by stroberi »

arrgh!!!!!!kirain dah ilang nih forum!!!!!!

User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

Entah harus lega atau harus sedih...

Lega karena nyala lagi,
Sedih karena pasti hujat-hujata lagi..

:)

User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

Ngggg gue lupa,.. avatar gue emang gue ilangin atau ada yang ngilangin..???
kenapa avatar gue gak muncul ya..??
trus signature gue kayaknya bukan yang ini.... :roll:

User avatar
osho
Posts: 2020
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

adheel wrote:Ngggg gue lupa,.. avatar gue emang gue ilangin atau ada yang ngilangin..???
kenapa avatar gue gak muncul ya..??
trus signature gue kayaknya bukan yang ini.... :roll:
mimpi kali ye...! :lol:
loh......mana pernah saya maen hujat-hujatan.......
paling-paling sewot-sewotan kalau lagi hujan-hujan..... :lol:
meskipun dihujat......ngak sampe simpan ke-hati kan..... dan tambah senengkan...:lol:

lanjut terus.... :lol:

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6093
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Post by AkuAdalahAing »

LEBIH BAIK BRUTAL DI DUNIA MAYA (NON-MUSLIM / MUSLIM TIDAK SEJATI), DARIPADA BRUTAL DI DUNIA NYATA MEMBELA AGAMA (MUSLIM SEJATI).

HIDUP IFF !!!

User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

AkuAdalahAing wrote:LEBIH BAIK BRUTAL DI DUNIA MAYA (NON-MUSLIM / MUSLIM TIDAK SEJATI), DARIPADA BRUTAL DI DUNIA NYATA MEMBELA AGAMA (MUSLIM SEJATI).

HIDUP IFF !!!
:roll: :roll: :roll:

:lol: :lol: :lol: :lol:

User avatar
osho
Posts: 2020
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

Trully_78 wrote:FFI.... Don't leave me again, please??? :cry:
1 hari = 50 tahun
25 hari = 25 x 50 thn = 1.250 thn
1.250 thn= 1.250 x 365 hari = 456.250 hari
456.250 hari = 445.250 x 24 jam = 10.950.000 jam
10.950.000 jam = 10.950.000 x 60 mnt = 657.000.000 menit
657.000.000 menit = 657.000.000 x 60 dtk = 39.420.000.000 detik....? :roll:

39.420.000.000 detik hanya sekejab bagi Allah.... :lol:

User avatar
ganteng_maut
Posts: 1052
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Post by ganteng_maut »

pinginkaya wrote: 1 hari = 50 tahun
-
-
1.250 thn= 1.250 x 365 hari = 456.250 hari
ngitung apaan ya kalo boleh tahu? :roll:

jadi 1 hari = 50 tahun atau 1 tahun = 365 hari

User avatar
osho
Posts: 2020
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

ganteng_maut wrote:ngitung apaan ya kalo boleh tahu? :roll:
Menghitung lamanya tidak on air di FFI..... :lol:
jadi 1 hari = 50 tahun atau 1 tahun = 365 hari
sory salah hitung..... :lol:

1 hari itu sebenarnya bukan 50 tahun
Tapi 1 hari itu adalah
[70.4] Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya lima puluh ribu tahun.
Jadi hitungkan diatas tambah 3 nol lagi dibelakangnya...... :lol:

User avatar
Trully_78
Posts: 375
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Post by Trully_78 »

Tau gak,

yang bantu restore FFI Indonesia itu namanya DT, doubthing_thomas dari FFI International,
atas permintaan bang denpasar, mbak brownies alias.....ehmm..ehmm.... dan si rein.

Si DT ini juga yang restore FFI Italy, dan mungkin juga FFI negara2 lain yang sempat error.

Hebat dia...... Kafir-kafir emang PINTER d!!!!

User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

Trully_78 wrote:Tau gak,

yang bantu restore FFI Indonesia itu namanya DT, doubthing_thomas dari FFI International,
atas permintaan bang denpasar, mbak brownies alias.....ehmm..ehmm.... dan si rein.

Si DT ini juga yang restore FFI Italy, dan mungkin juga FFI negara2 lain yang sempat error.

Hebat dia...... Kafir-kafir emang PINTER d!!!!
emang pinter dah kafir2 yang udah restore FFI
FFI kemarin kan di hack sama Muslim jebolan pesantren Kumuh yang bacaanya kitab Kuning dan bahasa onta arab... :lol: :lol: :lol:

User avatar
Trully_78
Posts: 375
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Post by Trully_78 »

Yang pasti yang hack itu bukan muslim jebolan pesantren, tapi kafir yang ngiler ditawarin duit...
Arab kan duitnya bukan trilyunan lagi, dan FFI merugikan karna bakal banyak yang murtad.
Kalo yang naik haji berkurang kan pemasukan mereka berkurang toh??

Jadi... Mereka siapin dana buat kelancaran ISLAM di seluruh dunia, biar pemasukan trilyunan tetap ada tuh..
Yahhhh... buat bayar orang yang bisa hack kan cuma seberapa sih dari kekayaan mereka..
Sayangnya, cuma tahan sebentar, rugi d keluarin duit...hihi....

User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

Oooh gitu yah..??
Jadi kerjaan kafir yang ngiler liat duit..??
nah kalo FFI ini bikinan kafir yang ngiler duit juga..??
Penyandang dananya siapa..??

User avatar
Trully_78
Posts: 375
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Post by Trully_78 »

Kalo FFI, yang ngerjain mah kafir yang baek atuhhh....
Peduli dengan sesama sehingga perlu menebarkan berita yang asli tentang Islam,
supaya kalian2 itu gak terjeblos di dalam ajaran sesat yang menghalalkan pembunuhan, pedofilia, poligami, penjarahan, dan permusuhan dengan sesama hanya demi gengsi agama sesat itu....

Islam tidak akan dimusuhi kalau saja ajarannya sewajar ajaran agama lain,
yang menanamkan rasa kasih dan peduli kpd sesama manusia tanpa pandang agama.
Islam dibenci dunia karena ajarannya mengancam keberadaan manusia di dunia,
yang dpt dilihat dari aksi terorisme spt bom bunuh diri, dsb, yang sangat mengancam.

Aku yakin pasti kamu gak setuju dgn pembunuhan, pedofilia, poligami, terorisme, etc.
Itu artinya km sgt manusiawi, tapi itu memang dasar sifat asli bawaan kamu, bukan karena km muslim.
Kalo kamu Islam sejati, kamu pasti setuju, dan mendukung dr Azahari cs dengan aksinya.

Kafir gak banyak untungnya kalo muslim dikit, selain berkurangnya ancaman cos biaya pengamanan berkurang.
Tapi.... Kalo muslim makin sedikit, Arabia bakal jatuh miskin karena pemasukan trilyunan tiap tahun berkurang...
Kamu lihat aja kehidupan syeik-syeik Arab yang kayanya.... naujubileee....
Tapi kepada sesama negara muslim, pelitnya...astagfirulooooo.....
Sama TKW yang adalah sesama muslim aja perlakuannya...... masyaaa... olloh.....

So, kamu masih cinta dan memuja Arabia dengan produk Islam dagangannya itu???

Dheel, sori aku gak bisa lanjut lagi mgk sekitar 2 mingguan.
Soale aku besok berangkat dan gak bakal ada waktu bual ol.
Sekalian pamit dulu yaahhh..... God bless you Dheel..... Byeee....

User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

haha.. bye juga deh... Lama juga gak apa apa.. :)
becanda...

Lagian muslim mana coba yang bisa murtad gara2 sebuah Forum di dunia maya..??

hahaha aneh..!!

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6093
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Post by AkuAdalahAing »

adheel wrote:haha.. bye juga deh... Lama juga gak apa apa.. :)
becanda...

Lagian muslim mana coba yang bisa murtad gara2 sebuah Forum di dunia maya..??

hahaha aneh..!!
pernyataan yang diulang-ulang terus (mirip dzikir)... menandakan ketakutan yang sangat mendalam. :lol: :D :shock:

User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

AkuAdalahAing wrote: pernyataan yang diulang-ulang terus (mirip dzikir)... menandakan ketakutan yang sangat mendalam. :lol: :D :shock:
gue nanya berulang ulang karena gak menemuin satupun yang murtad gara2 FFI...

adakah..??
pertanyaan ini akan selalu gue ulang seperti sebuah zikir... :lol:

Post Reply