.

Netter paling tidak disukai di forum IFF

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby coup_d_etat » Sat Jul 21, 2007 4:28 pm

Penampilan boleh sangar.....
Hati di dalam seperti malaikat kan neng sergius engga tahu :P
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby sergius » Sat Jul 21, 2007 9:36 pm

Ahahaha gw gak bilang benci sama lu professor Snape.....

Cuma avatarnya mirip banget. kumisnya juga buseeet.....

Apalagi tatapannya..... "LEGILIMENS"!!!! Aaaaaaa
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby muhammad » Thu Sep 06, 2007 10:10 am

stroberi wrote:kalo stroberi yang meninggal gimane? strob umurnya khan g panjang2 amat.:D <strob> en artinya penyakit strob kambuh lg.

kl strob g ol lagi gimana?



tenang-tenang kalo u mati, u bakal di kasi 72 bidadara ( A) yang bisa kau nikmati tiap hari :)~~~~
muhammad
 
Posts: 252
Joined: Fri May 11, 2007 12:32 pm

Postby SavioR » Fri Sep 07, 2007 7:51 am

Huff.... Ternyata semua netter suka ma gw kekekekekeke xD :wink:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Agnostic_Is_Better » Mon Sep 24, 2007 9:54 pm

Islam adalah aliran politik yang diciptakan oleh manusia ambisius bernama mohamet bin abdulah. Dengan mengaku sebagai seorang nabi disertai postulat-postulat yang tak boleh disanggah, ia memaksa umat manusia untuk mengakui kenabiannya. Iming-iming surga dan 72 perawan digembar-gemborkan kepada pengikutnya untuk menghalalkan aksi pembunuhan, pemerkosaan, penjarahan, pedofil, poligami kepada umat manusia yang tidak mengakui kenabiannya.

Wahai umat manusai yang masih mengikuti jejak nabi palsu ini, sadarlah!!! Jangan biarkan dirimu tertipu oleh doktrin momet yang kau warisi dari orang tuamu.

Atheist is better than Moslem.

Netter yang paling kusukai adalah netter yang berpikiran kritis dan logis seperti halnya Ali Sina.

Netter yang kubenci adalah netter yang bicara dengan menutup hati nurani alias "udah tahu salah tapi ngeyel". Contoh yang baru kutemukan adalah MONTIR_KEPALA. Logikanya cetek banget.

Aku berharap ISLAM (aliran politik jahanam) segera musnah dari muka bumi.
User avatar
Agnostic_Is_Better
 
Posts: 609
Joined: Mon Sep 24, 2007 7:48 pm

Postby Eneng Kusnadi » Tue Sep 25, 2007 12:39 am

Netter yang kubenci adalah netter yang bicara dengan menutup hati nurani alias "udah tahu salah tapi ngeyel". Contoh yang baru kutemukan adalah MONTIR_KEPALA. Logikanya cetek banget.


Hampir semua netter muslim begitu, terutama yang berlangganan di banned.
Toch diskusi di OOT kan atau di eyel kan, guest kita yang menilai. :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby M-SAW » Tue Sep 25, 2007 11:54 am

Atheist_Is_Better wrote:Netter yang kubenci adalah netter yang bicara dengan menutup hati nurani alias "udah tahu salah tapi ngeyel". Contoh yang baru kutemukan adalah MONTIR_KEPALA. Logikanya cetek banget.

Aku berharap ISLAM (aliran politik jahanam) segera musnah dari muka bumi.


jangan gitu lah kawan
walau bagaimanapun bang montir itu "mentor" saya loh :)
masih ada baiknya kok .coba anda liat
- muslim mana yang PALING tidak pernah membantah hadits/sirah yg diberikan kafir? bang montir gak pernah tuh ngomong "hadits palsu" .

terus terang,,aku pribadi kagum ama bang montir,,bagi ku dia sangat "PINTAR" .baik pintar MEMBOHONG atau pun PINTAR dalam ilmu islam. tidak semua LOGIKANYA cetek,beberapa malah menggunakan LOGIKA licik yg sangat berbahaya :)

aku merasa lebih tertantang untuk belajar islam justru karena motivasiku dahulu adalah untuk MEMBUNGKAM penipuan yang dilakukan bang montir.

yg aku gak suka dari bang montir : dia suka MEMBOHONGIN kafir/muslim lainnya yg bodoh2 dgn MEMANIPULASI hadits2 sahih ataupun memanipulasi arti dari haditsd/tafsir resmi islami.
dan aku juga sadar,apa yg diperbuat bang montir bang montir itu emang sengaja MENUTUP NURANINYA ,karena hanya itu "PENYELAMAT" nya.
apa yg dilakukan bang montir adalah ISLAMI dalam hal JIHAD ILMU :)


salam
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby freak » Wed Sep 26, 2007 2:24 am

asbunawas wrote:hAHAHAHAHAHAHA


gue sih ngga benci ma netter yang satu ini..

cuman gue KASIHAN aja soalnya di topik manapun dia selalu jadi SAMPAH..

hihihi :lol: :lol:
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby Phoenix » Wed Sep 26, 2007 4:19 am

freak wrote:
asbunawas wrote:hAHAHAHAHAHAHA


gue sih ngga benci ma netter yang satu ini..

cuman gue KASIHAN aja soalnya di topik manapun dia selalu jadi SAMPAH..

hihihi :lol: :lol:


Sampe kemaluannya abis ya Freak... :mrgreen:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Wed Sep 26, 2007 4:21 am

MUHAMMAD SAW wrote:jangan gitu lah kawan
walau bagaimanapun bang montir itu "mentor" saya loh :)
masih ada baiknya kok .coba anda liat
- muslim mana yang PALING tidak pernah membantah hadits/sirah yg diberikan kafir? bang montir gak pernah tuh ngomong "hadits palsu" .


Iye setejo ama MSAW. Kasihanilah Montir karena die lagi cari pamor. Namanya juga usaha. Lagipula die kan lagi latihan narcistnya die..dimane lagi die bisa gitu kalau bukan di dunia maya...

Makanya aku geli kalau die udah mengeluarkan jurus "AA" nya...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Rashidi » Wed Sep 26, 2007 8:06 am

netter seperti si ASBUN itu tetap diperlukan untuk menunjukkan kepada khayalak iff (quest maupun member) bagaimana pengaruh Ajaran ISLAM pada pribadi manusia.

tentu saja bang ASBUN adalah contoh hidup-nya :wink:
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby asbunawas » Wed Sep 26, 2007 10:08 am

Mana ada sih Netter KAFIR seneng ama Netter MUSLIM, apalagi kalo Muslimnya Tajir ? :lol: 8) 8)

Kafir akan senang sama netter MUSLIM kalao didalam pengakuannya dia mengatakan, SAYA MURTAD KARENA FFI... :P

Maka mulai saat itulah sang MURTADIN menjadi sahabat baiknya dan sangat disenangi sama KAFIR FFI. :P

Ayo siapa yang MAU MURTAD atau Pura2 Murtad di FFI biar disenangi sama KAFIR FFI? :P :lol: :lol:

Tapi bagaimanapun Gue suka sama Actingnys si Stro, dia sangat piawai memainkan perannya sebagai seorang Murtadin yang polos dan lugu, Gotcha! :lol: :P

Samapai ane tau ketika KAFIR begitu sangat antusias menyambutnya, dan sekarang begitu sangat membencinya...xixixixix :D

Emang enak dikadalin! :P
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Agnostic_Is_Better » Wed Sep 26, 2007 12:48 pm

Justru moslem yang membenci para kafir dengan menebar kebencian secara estafet turun temurun. Ini aliran politik yang jahanam.
Momet bermimpi seluruh dunia akan menjadi pengikut aliran sesatnya. Jangan mimpi!!!
Pasti loe pada ketipu iming-iming 72 bidadari ya?
Hahahah, loe dikadalin si momet.
Maklumlah si momet maniak seks, makanya iming-imingnya nggak jauh-jauh dari masalah seks. Hahaha...
Masih lebih berwibawa jikalau si momet kasih iming-iming kehidupan yang kekal abadi.
Atheist is better than moslem.
User avatar
Agnostic_Is_Better
 
Posts: 609
Joined: Mon Sep 24, 2007 7:48 pm

Postby asbunawas » Wed Sep 26, 2007 1:27 pm

@ atas gue:

Ente habis nenggak apa sih? topi miring ya? :D :D :D
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Agnostic_Is_Better » Wed Sep 26, 2007 1:39 pm

asbunawas wrote:@ atas gue:

Ente habis nenggak apa sih? topi miring ya? :D :D :D


Maklum deh,kalau udah nggak bisa berkicau, para pengikut momet diam seribu bahasa dengan posting secukupnya.

Kumaklumin. Cetek sih.
User avatar
Agnostic_Is_Better
 
Posts: 609
Joined: Mon Sep 24, 2007 7:48 pm

Postby asbunawas » Wed Sep 26, 2007 2:52 pm

( diam seribu bahasa )
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Agnostic_Is_Better » Wed Sep 26, 2007 3:08 pm

asbunawas wrote:( diam seribu bahasa )


Bagus, mending diam daripada ngerecokin, ngalur-ngidul, asbun. Maap...
User avatar
Agnostic_Is_Better
 
Posts: 609
Joined: Mon Sep 24, 2007 7:48 pm

Postby santri gagal » Wed Sep 26, 2007 4:39 pm

asbunawas wrote:( diam seribu bahasa )


termasuk basa arab ?
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby SavioR » Thu Sep 27, 2007 1:18 am

asbunawas wrote:Mana ada sih Netter KAFIR seneng ama Netter MUSLIM, apalagi kalo Muslimnya Tajir ? :lol: 8) 8)



Menurut lo ada ga....?

Kafir akan senang sama netter MUSLIM kalao didalam pengakuannya dia mengatakan, SAYA MURTAD KARENA FFI... :P




Kalo gw,Biasa² aja tuh....


Maka mulai saat itulah sang MURTADIN menjadi sahabat baiknya dan sangat disenangi sama KAFIR FFI. :P



Sama ajakan Kalo Kafir jadi Mualaf maka Otomatis Muhamad Army bakalan senang ma dia....


Ayo siapa yang MAU MURTAD atau Pura2 Murtad di FFI biar disenangi sama KAFIR FFI? :P :lol: :lol:



GA maksud....


Tapi bagaimanapun Gue suka sama Actingnys si Stro, dia sangat piawai memainkan perannya sebagai seorang Murtadin yang polos dan lugu, Gotcha! :lol: :P
Samapai ane tau ketika KAFIR begitu sangat antusias menyambutnya, dan sekarang begitu sangat membencinya...xixixixix :D

Emang enak dikadalin! :P




Mank lo pikir gw percaya ma dia....? :roll:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Mademoiselle » Thu Sep 27, 2007 1:36 am

Asbun2...tajir nih ye.Kasian obsesi jadi orang kaya.kaya monyet yah bun?
Aku bersaksi bahwa Asbun berwajah tampan sama seperti nabinya!Kaya begini:
Image
Last edited by Mademoiselle on Thu Sep 27, 2007 9:11 am, edited 1 time in total.
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users