.

Netter paling tidak disukai di forum IFF

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby freak » Thu Sep 27, 2007 3:08 am

asbunawas wrote:@ atas gue:

Ente habis nenggak apa sih? topi miring ya? :D :D :D

Ente abis mimik kencing onta ya?? langsung ngenyot dari rudalnya?? 8)
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby murtad mama » Fri Sep 28, 2007 3:45 am

Atheist_Is_Better wrote:Bagus, mending diam daripada ngerecokin, ngalur-ngidul, asbun. Maap...


kayaknya bahasa batak deh :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Agnostic_Is_Better » Fri Sep 28, 2007 8:17 am

Kok batak?
User avatar
Agnostic_Is_Better
 
Posts: 609
Joined: Mon Sep 24, 2007 7:48 pm

Postby M-SAW » Fri Sep 28, 2007 11:50 am

bahasa batak-melayu kali tuh,si mamamurtad ini darahnya GADO2 banget,kakek buyut dari HADRAMAUT yaman yah klo gak salah???
aehiiahaehiaehiaehie
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Nelson » Mon Nov 05, 2007 5:08 pm

being curious,
murtad mama sebenarnya orang apa ya?
:)
User avatar
Nelson
 
Posts: 30
Joined: Thu Feb 15, 2007 8:56 am

Postby Sashimi » Mon Nov 05, 2007 8:21 pm

mama murtad asli orang iran
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby murtad mama » Mon Nov 05, 2007 11:27 pm

MUHAMMAD SAW wrote:bahasa batak-melayu kali tuh,si mamamurtad ini darahnya GADO2 banget,kakek buyut dari HADRAMAUT yaman yah klo gak salah???
aehiiahaehiaehiaehie


pssst....jangan bilang siapa2 ya :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby muhammad » Sat Nov 10, 2007 10:38 am

murtad mama orang indon
muhammad
 
Posts: 252
Joined: Fri May 11, 2007 12:32 pm

Postby sir_dejavu » Sun Nov 11, 2007 1:53 am

murtad mama orang inonesia tapi besar di malaysia...
User avatar
sir_dejavu
 
Posts: 374
Joined: Sun Oct 07, 2007 4:52 am
Location: negeri angin

Postby the_muhammad_slayers » Sun Nov 11, 2007 2:05 pm

Murtad Mama dan saya adalah asli malaysia, orang tua kami asli indonesia (batak), wajarlah kami bisa bahasa indonesia, melayu, batak, jawa dan kalimantan :wink: ....dia dulu Islam karena tinggal ditempat paman saya yg islam di kelantan, tp saya diasuh oleh adik mama saya di kuching, Bi idzin Al Maseeh dia sudah pindah ugama sama seperti saya tapi ambil mazhab coptic setelah paman saya meninggal dunia dan saya ambil mazhab syiria. kakek nenek saya dulunya asli dari arab tinggal di Barus dan dia mazhab syiria .... :wink: namanya juga akulturasi budaya kq ..... yah seperti gado2 la :lol:
User avatar
the_muhammad_slayers
 
Posts: 96
Joined: Sun Oct 14, 2007 12:34 pm
Location: Kuching, Malaysia

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users