.

Nick Paling Lucu... :)

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Abang Chimp » Thu Mar 15, 2007 6:10 am

AHAHAHA Ada yang suka dengan Abang chimp>??
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby yusuf_bin_sanusi » Thu Mar 15, 2007 9:31 am

Ini juga lucu :
AMMADGEDON
Dia bilang namanya itu singkatan dari :MUHAMMAD GENGSI DONG..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby yusuf_bin_sanusi » Thu Mar 15, 2007 9:32 am

MUHAMMAD SAW wrote:hahahaha
gue pilih si ini aja nih :
nick : t3RLaNJuR_gAnTeNk


hehehehe


hua..ha..ha..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby yusuf_bin_sanusi » Thu Mar 15, 2007 9:35 am

ini lagi..gua jamin siapapun orangnya pasti baca nick ini :
itkaS lotnoK
dibaca dengan gaya pembacaan tulisan arab..
sayang.. dia ngga muncul lagi..kayaknya diban

si AAA juga sebenarnya cukup unik..
Aku Adalah Aing
siapa yang nanya kamu apa?? he..he
peace bang AAA .. :)
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby adheel » Thu Mar 15, 2007 9:56 am

Abang Chimp wrote:AHAHAHA Ada yang suka dengan Abang chimp>??


gue suka..!! eh kalo gak salah abang chimp ini reinkarnasi dari pimp the chimp..?? apa bener..?? kalo boleh tau di bann kenapa..??
sori kalo salah..!!
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby Rashidi » Mon Mar 19, 2007 11:27 am

nick adheel, juga lumayan soalnya pengucapannya bersyair dengan perkedel :lol: (ana suka makan perkedel lho)
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby adheel » Mon Mar 19, 2007 9:26 pm

Rashidi wrote:nick adheel, juga lumayan soalnya pengucapannya bersyair dengan perkedel :lol: (ana suka makan perkedel lho)


gue baru sadar.. trims diingetin.. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby adheel » Tue Mar 20, 2007 5:10 pm

ganteng_maut juga lucu :D
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby mohamedbincamel » Mon Apr 23, 2007 8:00 am

gw suka ketawa sekaligus simpati kalo liat gambar mpok tinem, apa betul ada cw kaya gitu ya ?
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby Gatot-Kaca » Mon Apr 23, 2007 4:36 pm

Aku pilih MUHAMMAD SAW aja.. tapi justru aku pengen ybs ganti nick tersebut.. alasane nama tersebut kurang membumi deh..
Gatot-Kaca
 
Posts: 63
Joined: Mon Apr 09, 2007 6:15 pm

Postby M-SAW » Tue Apr 24, 2007 2:47 pm

Gatot-Kaca wrote:Aku pilih MUHAMMAD SAW aja.. tapi justru aku pengen ybs ganti nick tersebut.. alasane nama tersebut kurang membumi deh..


hiks...
:(

padahal aku makai nick ini untuk MEMBUKTIKAN kpd orang2..bahwa AKU jauh lebih beraklak dari si nabi jadi2an
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby salju surga » Sat Apr 28, 2007 3:03 pm

MPOK TINEM
apalagi kalau pas mau bobok myangin wajahnya yang belum pencerahan.....
jadi pengen pipis

ABANG Chimp

mbayangin monyet yang nangkring itu bikin gemes banget...

ADADECH..

kalau lagi ditanyain temen salju dan mau rahasian langsung bilang adadech langsung keinget iff lagi....
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby murtad mama » Sat Apr 28, 2007 7:07 pm

Gatot-Kaca wrote:Aku pilih MUHAMMAD SAW aja.. tapi justru aku pengen ybs ganti nick tersebut.. alasane nama tersebut kurang membumi deh..


loch bukannya MUHAMMAD SAW sudah membumi jd icon "play boy" versi Arab :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby salju surga » Sat Apr 28, 2007 9:24 pm

noor_al_maseeh wrote:
Gatot-Kaca wrote:Aku pilih MUHAMMAD SAW aja.. tapi justru aku pengen ybs ganti nick tersebut.. alasane nama tersebut kurang membumi deh..


loch bukannya MUHAMMAD SAW sudah membumi jd icon "play boy" versi Arab :lol: :lol:


heheheheheh bisa aja......
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users