.

Copy darat yuk bagi warga malang n sekitarnya

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Copy darat yuk bagi warga malang n sekitarnya

Postby murtad mama » Thu Mar 08, 2007 1:43 pm

copy darat yuk bagi warga malang cs (khusus kristian/orthodox/katolik) dijamin tempat aman (save places) sekalian silaturahmin dan belajar 'aqidah kristian/orthodox/katolik
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Thu Mar 08, 2007 1:45 pm

klo masalah tempat nanti kita diskusikan lewat pm aja
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Rebecca » Wed Mar 14, 2007 9:50 am

noor, tp hati-hati nti disusupin muslim taqiyya loh...

pingin makan nasi buk, petis congor dan mmmmmmmmm bakso kota cak Man... mmmmmmmm enakkkkkkkkk n yang pasti murah bangettttttttt malang...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby SQUALL LION HEART » Wed Mar 14, 2007 10:02 am

NAMA KOTANYA kurang aman nih.. MALANG benar..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby murtad mama » Wed Mar 14, 2007 2:09 pm

bukan begitu la,mau tau aja si adheel homo tu ama si g31 smpai mana otak mereka yg cuman pm mau bunuhin aku......

sial ba,gara tu ustad aku tak bisa ketempat kelahiranku hiks....hiksss.hikss,dokan moga2 bisa mengunjungi daerahku,sudah 3 taun aku tak bisa balik kesana
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Wed Mar 14, 2007 2:12 pm

santai ja la ba,aku punya daftar muslim2 taqiyya,mau liat tuh otak mereka sampai mana. oh ya 3 bulan lagi aku urus kewarganegaraanku(malaysia) di indon jd warga indon aja,soalnya tak enak ba di dzalimin muslim "rahmatan lil 'alam"doakan ja la.oh ya benatr lagi aku ngunjungi si valkyrie ni,study lebih lanjut.

oh ya bec ada informasi lowongan kerja or beasiswa penelitian tidak coz aku perlu bgt ni ngasah otak ku lagi.

xixi ya
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Borland » Wed Mar 14, 2007 4:30 pm

Rumah antum deket dgn STT Batu, Malang gak??

Mari Kita perkokoh Iman kita Kepada Kristus dan mempererat denominasi2 Kekristenan seperti Orthodox, Katolik Roma, anglikan, Presbyterian, adventis, Pentacostal, Evangelical...

except Mormon and Saksi Yehuwa..



btw, antum pernah dengar Toronto Blessing gak??
tuh katanya ibadah mereka sambil tertawa yah?

eh, tau gak Gereja Saya GPIB dibilang Gereja yg gak punya Roh Kudus alias gereja yg mati....karena gak pake Bahsa Roh katanya....

hiks hiks hiks
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby M-SAW » Wed Mar 14, 2007 4:48 pm

kiapa bro? yup toronto blessing emang gitu acaranya,pakai ketawa2.tp klo menurut gereja tiberias,,toronto blessing rada2 sesat.

gpib?? hahaha gitu aja ngambek
santai aja lah.. gereja ku paling kereng HKBP (Habis Kue Baru Pulang).
atau GKI(gereja Kurang Iman)
atau
GBI(Geeja Banyak Iblis)

ihaehieaehiaaeihaehiaeiheaih
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Borland » Wed Mar 14, 2007 6:07 pm

kata Pdt gw GPIB dibilang Gereja Ahli-ahli Taurat krn bnyk Kristen Itelektual tapi kehidupan sehari-hari bnyk perseteruan..bentar lagi Pemilihan Penatua-Diaken nih....Sikut2an lagi...

ada Juga yg bilang GPIB=Gereja Penampung Insan Berdosa..katanya Klo ada yg MBA dll, larinya GPIB buat konsultasi skaligus minta di Katekisasi kilat ...hahah
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby murtad mama » Thu Mar 15, 2007 1:18 pm

eh tolong jgn oot ini maslah copy darat buat warga malang n dsk (dan sekitarnya)................,klo masalh yg lai sesuai topic yg ada di thread msaing2 harap maklum
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby M-SAW » Thu Mar 15, 2007 1:30 pm

/me pura2 ga baca aja ;p :lol: :roll: :lol: :shock: :D
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby murtad mama » Thu Mar 15, 2007 4:09 pm

bagus
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Borland » Thu Mar 15, 2007 6:49 pm

noor_al_maseeh wrote:bagus
trus rumah antum deket gak ama STT Batu ,Malang?
ada teman Saya disitu...eh, nenek Saya Lahir di Malang loh...

Jadi antum suka jadi WNI ketimbang WN Malaysia??

ngomong2 Knapa sih Malaysia pengen banget ngambil ambalat?

knapa antum gak jd Warga Negara Mesir aja, kan deket ama Pope Sheunoda...

Sorrri OOt dikit gak papa kan?
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby M-SAW » Thu Mar 15, 2007 7:15 pm

iye nur
tgl 31 april bakalan ada MTQ kristiani disono
kali aja lu jadi HAFIZ nya
hieahieahieahieahieaheia
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby murtad mama » Fri Mar 16, 2007 10:08 am

rumah saya dekat KEUSKUPAN KOTA MALANG (KATEDRAL IJEN) dekat daerah USKUP tinggal,kan aman dijaga police 24 hours kekeke.

MTQ kristiani??? banyol kamu kekek,tpi ya wes aku usahaian tilawat Al Kitab Al Quds, boleh juga advice kalian,akan saya perbaiki kembali.

mesir ama malaysia sama aja,dasar tahi islam n muhammek,blm puas tu goverment mlaysia caci maki saya.huh rasis bgt dasar KUDAPAN
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Borland » Fri Mar 16, 2007 1:15 pm

KUe DAri PANita


Kamu dicaci maki PM Badawi yah?
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby murtad mama » Fri Mar 16, 2007 1:27 pm

kudapan loe tau ngerti kagak sih,kudapan tempatnya muhammek dkk,etc pada indehoy ntar disyurga syurrrrrr

Kamu dicaci maki PM Badawi yah?<--------???? kapan n dimana,tuh badawi masuk islam liberal (Hadhari) maksudnya muslim tandingan dgn yang fanatik PAS,bgtu choy
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby SavioR » Sun Mar 18, 2007 9:47 pm

Pm gw ok....?
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Phoenix » Mon Mar 19, 2007 6:32 am

Ada yg tahu sekul Alkitab di Lawang?

Kakak gue pernah disitu...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby murtad mama » Mon Mar 19, 2007 9:17 pm

aku tau mmg knapa??

pm aku ya,x2 ja nambah temen sesama kristian or atheist see u
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]