Page 1 of 1

MAKSA SYARI'AT NI YEE .....

PostPosted: Fri Feb 23, 2007 8:43 am
by yusak_almasih
Abu bakar mendem semir maksa syari'at islam kepada presiden, krn gagal ketemu langsung ke dpr dan ditemui zaenal ma'arif. ma'arif berjanji untuk menyampaikan tuntutan abu bakar mendem semir.

http://www.banjarmasinpost.co.id/022007 ... tama11.htm

La wong mo ketemu presiden kok tanpa prosedural sak enak'e dewe, seenak dia maksain syari'at ,,,, kayak bertamu ke tetangganya aja ,,,,, :)

PostPosted: Fri Feb 23, 2007 9:00 am
by Nurlela
Bahkan berani-beraninya ngatain presiden SBY kurang ajar nggak mau menerima dirinya ?
Lho bener-bener mendem makan semir orang ini ...
Ingak-ingak presiden-nya masih Waras bung ......

PostPosted: Fri Feb 23, 2007 9:07 am
by ndramus
ternyata ulama tingkatannya lebih tinggi dr presiden ya
kekekekkekekk

PostPosted: Fri Feb 23, 2007 9:21 am
by SITI_AISYAH
Aku juga baca tapi di Harian Komentar Sulut, Ustad Ba-wasir udah gendeng ngkali' sampe bawa2 rombongan 30 orang dan dua buku ttg firoun dan musa segala....ck.ck.ck.ck...
Untung SBY gak mau terima, soalnya SBY masih waras.... :lol: :lol: :lol: :lol:






jangan2 diantara 30 rombongan si ustad sinting ini ada si lotnok, supri, dll... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Fri Feb 23, 2007 11:38 am
by Borland
BEDEBAH wrote:Aku juga baca tapi di Harian Komentar Sulut, Ustad Ba-wasir udah gendeng ngkali' sampe bawa2 rombongan 30 orang dan dua buku ttg firoun dan musa segala....ck.ck.ck.ck...
Untung SBY gak mau terima, soalnya SBY masih waras.... :lol: :lol: :lol: :lol:






jangan2 diantara 30 rombongan si ustad sinting ini ada si lotnok, supri, dll... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
apa artinya signature kamu??

PostPosted: Fri Feb 23, 2007 12:05 pm
by SITI_AISYAH
Borland wrote:
BEDEBAH wrote:Aku juga baca tapi di Harian Komentar Sulut, Ustad Ba-wasir udah gendeng ngkali' sampe bawa2 rombongan 30 orang dan dua buku ttg firoun dan musa segala....ck.ck.ck.ck...
Untung SBY gak mau terima, soalnya SBY masih waras.... :lol: :lol: :lol: :lol:






jangan2 diantara 30 rombongan si ustad sinting ini ada si lotnok, supri, dll... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
apa artinya signature kamu??


Tanya sama orang arab yg bukan muslim.

PostPosted: Sat May 05, 2007 3:07 pm
by salju surga
di atas gw ini tato beneran apa bukan...

PostPosted: Sat May 05, 2007 6:49 pm
by stroberi
ceweknya banci ya?ato jadi2an?

PostPosted: Sat May 05, 2007 9:49 pm
by SITI_AISYAH
stroberi wrote:ceweknya banci ya?ato jadi2an?


Kamu bisa baca tulisan arab kan? Baca aja sendiri?
Itu namanya penampakan nabi muhammad dan auwloh ditubuh wanita yang menjadi kegemarannya.... :lol:

PostPosted: Sun May 06, 2007 9:56 am
by MadinaSyarif
keren loh tatonya...
mau juga ah, ditato kayak gitu... tapi nanti kalo udah kerja en lepas dari orang tua. masih lama ya..... (masih SMP, red)

PostPosted: Sun May 06, 2007 10:08 am
by MadinaSyarif
saya baca tuh berita...
Emang aneh-aneh aja kakek itu...disangka negara sama aja kaya pesantren, kiai harus dihormati dan harus dipatuhi segala perintahnya (mau nyaingin Allah jangan-jangan....)

enak banget ngomong mau nerapin syariat islam, yang ada negara bakal pecah-pecah...la wong islam banyak keyakinannya (ortuku aja dua orang islam dari dua keyakinan yang beda, tapi rukun). bingung lah pemerintah nanti syariat islam yang mana, islam yang asik ngebomin orang-orang? apa islam yang menghalalkan nepotisme? yang anti poligami or yang mendukung poligami? yang ngebolehin ngucapin selamat pada keyakinan lain or yang enggak? yang percaya jilbab itu kewajiban dan yang gak berjilbab adalah perempuan gak bener or yang percaya bahwa jilbab hanyalah anjuran yang baik? yang manaaaa.... nanti setiap kelompok bakal nuduh kafir satu sama lain. halah... perang sodara adanya juga
.