.

MAKSA SYARI'AT NI YEE .....

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

MAKSA SYARI'AT NI YEE .....

Postby yusak_almasih » Fri Feb 23, 2007 8:43 am

Abu bakar mendem semir maksa syari'at islam kepada presiden, krn gagal ketemu langsung ke dpr dan ditemui zaenal ma'arif. ma'arif berjanji untuk menyampaikan tuntutan abu bakar mendem semir.

http://www.banjarmasinpost.co.id/022007 ... tama11.htm

La wong mo ketemu presiden kok tanpa prosedural sak enak'e dewe, seenak dia maksain syari'at ,,,, kayak bertamu ke tetangganya aja ,,,,, :)
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby Nurlela » Fri Feb 23, 2007 9:00 am

Bahkan berani-beraninya ngatain presiden SBY kurang ajar nggak mau menerima dirinya ?
Lho bener-bener mendem makan semir orang ini ...
Ingak-ingak presiden-nya masih Waras bung ......
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby ndramus » Fri Feb 23, 2007 9:07 am

ternyata ulama tingkatannya lebih tinggi dr presiden ya
kekekekkekekk
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby SITI_AISYAH » Fri Feb 23, 2007 9:21 am

Aku juga baca tapi di Harian Komentar Sulut, Ustad Ba-wasir udah gendeng ngkali' sampe bawa2 rombongan 30 orang dan dua buku ttg firoun dan musa segala....ck.ck.ck.ck...
Untung SBY gak mau terima, soalnya SBY masih waras.... :lol: :lol: :lol: :lol:






jangan2 diantara 30 rombongan si ustad sinting ini ada si lotnok, supri, dll... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby Borland » Fri Feb 23, 2007 11:38 am

BEDEBAH wrote:Aku juga baca tapi di Harian Komentar Sulut, Ustad Ba-wasir udah gendeng ngkali' sampe bawa2 rombongan 30 orang dan dua buku ttg firoun dan musa segala....ck.ck.ck.ck...
Untung SBY gak mau terima, soalnya SBY masih waras.... :lol: :lol: :lol: :lol:






jangan2 diantara 30 rombongan si ustad sinting ini ada si lotnok, supri, dll... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
apa artinya signature kamu??
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby SITI_AISYAH » Fri Feb 23, 2007 12:05 pm

Borland wrote:
BEDEBAH wrote:Aku juga baca tapi di Harian Komentar Sulut, Ustad Ba-wasir udah gendeng ngkali' sampe bawa2 rombongan 30 orang dan dua buku ttg firoun dan musa segala....ck.ck.ck.ck...
Untung SBY gak mau terima, soalnya SBY masih waras.... :lol: :lol: :lol: :lol:






jangan2 diantara 30 rombongan si ustad sinting ini ada si lotnok, supri, dll... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
apa artinya signature kamu??


Tanya sama orang arab yg bukan muslim.
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby salju surga » Sat May 05, 2007 3:07 pm

di atas gw ini tato beneran apa bukan...
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby stroberi » Sat May 05, 2007 6:49 pm

ceweknya banci ya?ato jadi2an?
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby SITI_AISYAH » Sat May 05, 2007 9:49 pm

stroberi wrote:ceweknya banci ya?ato jadi2an?


Kamu bisa baca tulisan arab kan? Baca aja sendiri?
Itu namanya penampakan nabi muhammad dan auwloh ditubuh wanita yang menjadi kegemarannya.... :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby MadinaSyarif » Sun May 06, 2007 9:56 am

keren loh tatonya...
mau juga ah, ditato kayak gitu... tapi nanti kalo udah kerja en lepas dari orang tua. masih lama ya..... (masih SMP, red)
MadinaSyarif
 
Posts: 146
Joined: Thu Feb 08, 2007 8:14 pm

Postby MadinaSyarif » Sun May 06, 2007 10:08 am

saya baca tuh berita...
Emang aneh-aneh aja kakek itu...disangka negara sama aja kaya pesantren, kiai harus dihormati dan harus dipatuhi segala perintahnya (mau nyaingin Allah jangan-jangan....)

enak banget ngomong mau nerapin syariat islam, yang ada negara bakal pecah-pecah...la wong islam banyak keyakinannya (ortuku aja dua orang islam dari dua keyakinan yang beda, tapi rukun). bingung lah pemerintah nanti syariat islam yang mana, islam yang asik ngebomin orang-orang? apa islam yang menghalalkan nepotisme? yang anti poligami or yang mendukung poligami? yang ngebolehin ngucapin selamat pada keyakinan lain or yang enggak? yang percaya jilbab itu kewajiban dan yang gak berjilbab adalah perempuan gak bener or yang percaya bahwa jilbab hanyalah anjuran yang baik? yang manaaaa.... nanti setiap kelompok bakal nuduh kafir satu sama lain. halah... perang sodara adanya juga
.
MadinaSyarif
 
Posts: 146
Joined: Thu Feb 08, 2007 8:14 pm


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users