.

Bayangkan kalo SI udah diterapkan di Indonesia

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Bayangkan kalo SI udah diterapkan di Indonesia

Postby SITI_AISYAH » Sun Feb 18, 2007 10:25 am

Bisa gak ngebayangin kalo seandainya syari'at islam udah diterapkan di bumi pertiwi tercinta ini???????

1. Bayangkan pasukan FPI berkeliaran dengan bebas tanpa batas
2. Bayangkan cewek2 muslim yang suka bergaya terpaksa pake jilbab
3. Muslim2 gak boleh nonton tipi, gak ada trans tv, rcti, sctv, dll
4. Cuma ada tv islam, acaranya pengajian dan musik kasidah terus
5. Ketemu teman sejawat kemaren, sekarang tangannya udah buntung.
6. Udah bertobat tapi tangannya udah buntung, mau ngapain lagi????
7. Dimana-mana kambing bandot pake celana setengah tiang..
8. Dll...dll..
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby Abang Chimp » Sun Feb 18, 2007 1:07 pm

mending mati aja deh daripada ngiukutin syariat islam
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby Borland » Sun Feb 18, 2007 2:21 pm

Indonesia bakalan jadi Negara Superpower yg menjunjung tinggi HAM dan Kebebsana beragama seperti Sudan dan Afghnanistan
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby SITI_AISYAH » Mon Feb 19, 2007 12:13 am

Abang Chimp wrote:mending mati aja deh daripada ngiukutin syariat islam


Wahhh...jangan dong Bro', kite2 pindah aja ke Manado atau Papua, pasti dech mereka memerdekakan diri, ngapain bertahan hidup di negara yang tidak bermoral dan beradap lagi. Untuk sementara tinggal aja di rumahnye Borlan, Rasputin, Islamer, Bono, dll... :lol: :lol: :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby Borland » Mon Feb 19, 2007 12:58 am

BEDEBAH wrote:Wahhh...jangan dong Bro', kite2 pindah aja ke Manado atau Papua, pasti dech mereka memerdekakan diri, ngapain bertahan hidup di negara yang tidak bermoral dan beradap lagi. Untuk sementara tinggal aja di rumahnye Borlan, Rasputin, Islamer, Bono, dll... :lol: :lol: :lol:


Rumah gw gak terlalu besar...
Tenang aja, Manado kan Kemah Daud..klo Minahasanya kan Serambi Yerusalem..

tinggal di Rumah Bang OMa juga en Gufron en Yakov......
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby NoeMoetz » Mon Feb 19, 2007 2:30 am

SI diterapkan di Indonesia?
hati2 aja; itu tandanya Kiamat sudah dekat;
banyak2 beramal, karena nyawanya kafir tidak terjamin.
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Abang Chimp » Mon Feb 19, 2007 3:28 am

BEDEBAH wrote:Wahhh...jangan dong Bro', kite2 pindah aja ke Manado atau Papua, pasti dech mereka memerdekakan diri, ngapain bertahan hidup di negara yang tidak bermoral dan beradap lagi. Untuk sementara tinggal aja di rumahnye Borlan, Rasputin, Islamer, Bono, dll... :lol: :lol: :lol:


Tapi pasti jihad dari jawa bakal dateng ke sana mending bang chimp kayak skrng di luar negri kik kik kik :oops:

Kalau bisa gua jadi army nya USA dan dateng ke indo nyerang pake pesawat ngebomb mesjid Te-O-P dah
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby Bang Oma Irama » Mon Feb 19, 2007 7:59 am

klo SI diterapkan :
1. Semakin banyak pelanggaran HAM
2. Tingginya angka kekerasan
3. Depresiasi diberbagai bidang
4. Hari jumat ditetapkan libur nasional, hari minggu adalah hari kerja
5. Hubungan diplomatik dgn negara AS, Inggris, dan sebangsanya memburuk dan menyebabkan Indonesia diisolir dari dunia interanasional
6. Menjadi negara miskin dan terkebelakang, karena terhentinya dana bantuan dari lembaga keuangan internasional
7. Menjadi kacung negara2 TIMTENG yang memberikan bantuan dan pinjaman dengan persyaratan yang sangat memberatkan
8. Tidak menerima satupun bantuan ketika terjadi bencana alam nasional karena Anti Amerika
9. Negara dipimpin oleh orang2 FPI yang menyebabkan buruknya sistem pemerintahan akibat rendahnya tingkat pendidikan pemimpinnya (madrasah.ponpes).
10. Ditetapkan Bahasa Arab sebagai bahasa kedua yang wajib diajarkan diseluruh jenjang pendidikan.
11. Akhirnya Indonesia hancur!
Bang Oma Irama
 
Posts: 212
Joined: Fri Sep 08, 2006 9:21 am
Location: afartemennya Angel Legah

Postby cahkangkung » Mon Feb 19, 2007 9:22 am

Pek wae lah siapa yang takut!! Paling2 juga Indonesia tinggal jadi pulau Jawa & Sumatra aja, sisanya paling misahin diri dari Indonesia.

Untuk Netter2 luar Jawa & Sumatra siap2lah menerima kedatangan besar2an pengungsi Kafir dari Jawa & Sumatra, tapi janganlah takut..karena pasti negara Islam Syariah Indonesia akan hancur berantakan, sedangkan pulau2 yang memisahkan diri akan menjadi kekuatan Super Power di segala bidang yang dibidangi dengan orang2 kafir berpendidikan berwawasan luas dengan kemampuan sains teknologi yang sangat tinggi.
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby cahkangkung » Mon Feb 19, 2007 9:24 am

Tapi sebelumnya mengungsi, rumah gua akan gua bumi hanguskan dulu, gile aja...gua ga akan pernah rela rumah gua didiemi manusia gua taliban seperti Osama dkk. Setengah mati gua bangun rumah dengan tangan dan keringat gua selama bertahun2, masak bakalan jadi kandang Onta??
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Abang Chimp » Mon Feb 19, 2007 12:07 pm

Setuju Kung ahhaha ke enakan tuh onta geladak!!!

Kalau biosa aku jaDi petrus(penembak misterius)

nembakkin islam fanatik terus get away safetly lumayan ngurangin ustad2 biadab.
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby Luv_Pink » Mon Feb 19, 2007 4:40 pm

SI berlaku? SERAMMMMM.... ku tak mau pake jilbab, ku tak mau oh tak mau.... sayang kan rambutku yg seindah iklan shampoo jadi ketutupan... btw.. omzet shampoo bisa turun 75%
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby cahkangkung » Tue Feb 20, 2007 10:35 am

SI diterapin, semua usaha garmen gulung tiker aja ganti jadi exportir burqa dan sorban.

IPTN kagak boleh buat kapal lagi, gantinya bikinin aja pedang untuk mancungin para pelanggar SI.

Tukang cukur (Barbershop) semuanya bangkrut, karena berani potong jenggot dihukum ama SI, sebaliknya tukang obat Jenggot tumbuh pesat.

Onta2 di seluruh kebon binatang Indonesia menghilang disita untuk keperluan transportasi kepala negara yang baru, anak buahnya cukup jalan kaki (Kan mobil buatan kafir kagak boleh)

Teh botol bangkrut digantiin dengan Kencing Onta Botol (sesuai dengan Sunah Nabi)

Industri bom dan peledak PT.Dahana tetap dipertahankan sebagai industri Strategis, karena banyaknya pesanan bom untuk menghancurkan candi2 Hindu/Budha,gereja dan kelenteng.

Indonesia Faith Freedom udah kagak bisa lagi diakses dari Indonesia, wong alat setan jelas dilarang.

Kalo kena Tsunami, Gempa Bumi, Gunung Meletus, Kapal Laut tenggelam jangan harap dapet bantuan lagi, apalagi dari negara2 sang Bos-nya (Arab),wong sudah terbukti pelitnya sejak bencana2 terdahulu.

Osama Bin Ladun jadi warga negara kehormatan.
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby SITI_AISYAH » Tue Feb 20, 2007 1:02 pm

tambah:
Perusahaan Celana dalam akan bangkrut karena tak laku, (konon kalo pake surban nggak perlu lagi pakek cd/supaya nge-crot-nya gampang)
Nama2 mall dan plaza ditambah Al- didepannya:
al-matahari
al-hero
al-hypermart
al-kuningan
al-kelapa gading
al-cempaka
al-dll
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby Luv_Pink » Tue Feb 20, 2007 3:31 pm

Mall sepi cewe.. cewe nya dipenjara gara2 pake baju seksi
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby Pandawa » Tue Feb 20, 2007 4:22 pm

Kasihan cowo2 yg mau cari pacar......kaya beli lotere aja, nggak tahu apa isinya topeng2 fantom/spidermannya cewek2...cakep/jelek? muka halus/jerawatan?
Pabrik2 make up bangkrut, cewek2 jadi males cuci muka......
Pandawa
 
Posts: 213
Joined: Thu Dec 28, 2006 8:35 pm

Postby SITI_AISYAH » Tue Feb 20, 2007 11:02 pm

Pandawa wrote:Kasihan cowo2 yg mau cari pacar......kaya beli lotere aja, nggak tahu apa isinya topeng2 fantom/spidermannya cewek2...cakep/jelek? muka halus/jerawatan?
Pabrik2 make up bangkrut, cewek2 jadi males cuci muka......


Ibarat membeli kucing dalam karung yah?????, hik.hik.hik.hik, :lol: :lol: :lol:
Makanya hampir semua wanita muslim yang pake veil sampe mukanya ditutupin warna hitam rata2 bodinya kaya lemari 3 pintu alias gak terurus.. guembroooot banget... :x :x :x :x :x :x :x maukah wanita2 kita nanti seperti mereka?
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users