.

Puisi Untuk REGGIE

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Puisi Untuk REGGIE

Postby adheel » Wed Feb 14, 2007 7:36 am

Reggie, melihat sepak terjang anda di forum ini, saya terinspirasi menyusun puisi sederhana. Ini tak lain hanyalah sebuah Tribute untuk anda.
Hayati baik-baik ya…



Balada Reggie di Forum FFI

Pertama mengenalmu,reg…
Masih segar dalam ingatanku kamu mempost nama-nama surfer Yahudi
Satu persatu.. tanpa ada yang menanggapi.. Kamu tetap tak peduli
Aku salut akan kegigihanmu mengungkap “kebenaran” itu..
Walau tiada satu yang menanggapimu bahkan mengolokmu

Di hari lain kutemui
Avatarmu menabrak kelaziman dan kebiasaan
Kamu hendak mewujud sang kuasa Moderator..
Tidak cukupkah bagimu satu trinitas..?
Kamu ingin mewujud sang kuasa..?

Ingatlah apa yang dibilang rova padamu…
Apa yang kau cari sesungguhnya..?
Hendak menjadi Tuhankah anak manusia ini..?
Hendak menjadi “Syech Siti Jenar” kah..?

Kamu di bann

Hari selanjutnya kutemui
Kamu mengganti huruf “g” jadi “9” dinamamu..
Apakah kamu berharap akan puya sembilan nyawa seperti kucing…?
Namun.. Belum sampai 100 post..

Kamu di bann

Kemarin…
Kamu mengganti nama menjadi “G13”
Lupakah kamu kalau GIE mati muda..?
Atau kamu memang ingin di bann selagi “muda”..?

Masih terngiang pesan pribadimu padaku,gie

“dheel,aku di ban lagi….

Ditulis:
Pekanbaru, 14 Pebruari 2007
06.56.am

Salam untuk reggie, puisi ini meskipun jelek saya ketik dengan tulus,gie..
:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby SITI_AISYAH » Wed Feb 14, 2007 7:52 am

Puisi kok datar......... :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Re: Puisi Untuk REGGIE

Postby rova » Wed Feb 14, 2007 9:47 am

adheel wrote:Reggie, melihat sepak terjang anda di forum ini, saya terinspirasi menyusun puisi sederhana. Ini tak lain hanyalah sebuah Tribute untuk anda.
Hayati baik-baik ya…



Balada Reggie di Forum FFI

Pertama mengenalmu,reg…
Masih segar dalam ingatanku kamu mempost nama-nama surfer Yahudi
Satu persatu.. tanpa ada yang menanggapi.. Kamu tetap tak peduli
Aku salut akan kegigihanmu mengungkap “kebenaran” itu..
Walau tiada satu yang menanggapimu bahkan mengolokmu

Di hari lain kutemui
Avatarmu menabrak kelaziman dan kebiasaan
Kamu hendak mewujud sang kuasa Moderator..
Tidak cukupkah bagimu satu trinitas..?
Kamu ingin mewujud sang kuasa..?

Ingatlah apa yang dibilang rova padamu…
Apa yang kau cari sesungguhnya..?
Hendak menjadi Tuhankah anak manusia ini..?
Hendak menjadi “Syech Siti Jenar” kah..?

Kamu di bann

Hari selanjutnya kutemui
Kamu mengganti huruf “g” jadi “9” dinamamu..
Apakah kamu berharap akan puya sembilan nyawa seperti kucing…?
Namun.. Belum sampai 100 post..

Kamu di bann

Kemarin…
Kamu mengganti nama menjadi “G13”
Lupakah kamu kalau GIE mati muda..?
Atau kamu memang ingin di bann selagi “muda”..?

Masih terngiang pesan pribadimu padaku,gie

“dheel,aku di ban lagi….

Ditulis:
Pekanbaru, 14 Pebruari 2007
06.56.am

Salam untuk reggie, puisi ini meskipun jelek saya ketik dengan tulus,gie..
:lol: :lol: :lol: :lol:


Sungguh mengharukan dan menyedihkan :(

Balada Seorang Reggie
Maksud hati naik pangkat di FFI
Tak berdaya di Banned lagi

Reggie harus tahu diri
Kalo Reggie hanya sekedar pengisi
Janganlah ditangisi

Esok lusa ada peluang berganti diri !


hiks ..hiks ....hiks
User avatar
rova
 
Posts: 633
Joined: Sat Jun 17, 2006 11:50 am
Location: Semarang, Indonesia

Re: Puisi Untuk REGGIE

Postby yunot » Wed Feb 14, 2007 3:35 pm

adheel wrote:Reggie, melihat sepak terjang anda di forum ini, saya terinspirasi menyusun puisi sederhana. Ini tak lain hanyalah sebuah Tribute untuk anda.
Hayati baik-baik ya…



Balada Reggie di Forum FFI

Pertama mengenalmu,reg…
Masih segar dalam ingatanku kamu mempost nama-nama surfer Yahudi
Satu persatu.. tanpa ada yang menanggapi.. Kamu tetap tak peduli
Aku salut akan kegigihanmu mengungkap “kebenaran” itu..
Walau tiada satu yang menanggapimu bahkan mengolokmu

Di hari lain kutemui
Avatarmu menabrak kelaziman dan kebiasaan
Kamu hendak mewujud sang kuasa Moderator..
Tidak cukupkah bagimu satu trinitas..?
Kamu ingin mewujud sang kuasa..?

Ingatlah apa yang dibilang rova padamu…
Apa yang kau cari sesungguhnya..?
Hendak menjadi Tuhankah anak manusia ini..?
Hendak menjadi “Syech Siti Jenar” kah..?

Kamu di bann

Hari selanjutnya kutemui
Kamu mengganti huruf “g” jadi “9” dinamamu..
Apakah kamu berharap akan puya sembilan nyawa seperti kucing…?
Namun.. Belum sampai 100 post..

Kamu di bann

Kemarin…
Kamu mengganti nama menjadi “G13”
Lupakah kamu kalau GIE mati muda..?
Atau kamu memang ingin di bann selagi “muda”..?

Masih terngiang pesan pribadimu padaku,gie

“dheel,aku di ban lagi….

Ditulis:
Pekanbaru, 14 Pebruari 2007
06.56.am

Salam untuk reggie, puisi ini meskipun jelek saya ketik dengan tulus,gie..
:lol: :lol: :lol: :lol:


Si bang reg dibanned lagi...?? kali ini salah apa ya???
Kira2 kapan nih bakal bangkit lagi...???
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby adheel » Wed Feb 14, 2007 4:30 pm

bahkan G13 pun cuma bertahan 3 postingan..
sayang seribu kali sayang..
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby Phoenix » Wed Feb 14, 2007 4:59 pm

Reggie kena azab!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Hand15 » Wed Feb 14, 2007 7:20 pm

Loh... kenapa di ban?
Hand15
 
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Postby rova » Thu Feb 15, 2007 7:28 am

Phoenix wrote:Reggie kena azab!!!


azab sang moderator :lol: :lol: :lol:
User avatar
rova
 
Posts: 633
Joined: Sat Jun 17, 2006 11:50 am
Location: Semarang, Indonesia

Postby rova » Thu Feb 15, 2007 7:29 am

Hand15 wrote:Loh... kenapa di ban?


kalo gak di ban bisa merusak jalan sang moderator :lol: :lol:
User avatar
rova
 
Posts: 633
Joined: Sat Jun 17, 2006 11:50 am
Location: Semarang, Indonesia

Postby adheel » Thu Feb 15, 2007 10:34 am

menunjukkan kekalutan moderator...
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby BRONTOK » Thu Feb 15, 2007 10:44 am

regg, semoga kamu tidak online via warnet...semakin banyak kamu menggunakan warnet maka semakin berkurang pemurtadan melalui FFI akibat di bannednya IP.. :wink:
BRONTOK
 
Posts: 144
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:08 pm

Postby lia arti » Fri Feb 16, 2007 7:47 am

Pem BAN nan ibarat orang yg nahan 'buang gas'..

Makin di BAN, makin jadiiii...hihihiii....

Neehh....ada sentimen tertentu rupanyaaa..

Jadi dimanakah letak kebebasan itu ??

Pertanyaan klasik yang rupanya sulit untuk dijawab
Mengapaaa...??

Ga apalah ! Mati satu tumbuh seribuuuu.....!

Teruuus maju pantaaaannngg munduuurrr....!
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby adheel » Fri Feb 16, 2007 5:24 pm

apa perlu bikin somasi buat moderator..??
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby BRONTOK » Fri Feb 16, 2007 8:30 pm

reggie kayanya masi idup. ia bangkit lagi di hari ketiga...ih sereeem! :wink:
BRONTOK
 
Posts: 144
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:08 pm

Postby aljazeera » Tue Mar 06, 2007 9:10 am

Bro Reggie...
ente musti bangkit lagi, hanya ente yg berani ngeyel ama moderator..
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby yusuf_bin_sanusi » Thu Mar 08, 2007 10:45 am

Info terakhir.. si reggie ternyata anggota JI..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby cahkangkung » Thu Mar 08, 2007 11:05 am

yusuf_bin_sanusi wrote:Info terakhir.. si reggie ternyata anggota JI..
JI apa yang elu maksud? Jin Iblis? Juragan Intan? James Ingram? Jamaah Iraniah? Dapet Info dari mana pula sih?
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby murtad mama » Thu Mar 08, 2007 11:34 am

maksud hati jihad melawan netter kafir malah kenah azab oloh swt
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby yusuf_bin_sanusi » Thu Mar 08, 2007 1:05 pm

cahkangkung wrote:
yusuf_bin_sanusi wrote:Info terakhir.. si reggie ternyata anggota JI..
JI apa yang elu maksud? Jin Iblis? Juragan Intan? James Ingram? Jamaah Iraniah? Dapet Info dari mana pula sih?

Juragan Ikan..dia makanya hari2 ngomongin laut dan pantai..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby murtad mama » Thu Mar 08, 2007 1:41 pm

Jamaah Islamiyah, hati2 loch kena bomb nanti kita2 nch
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users