Puisi Untuk REGGIE

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Puisi Untuk REGGIE

Post by adheel »

Reggie, melihat sepak terjang anda di forum ini, saya terinspirasi menyusun puisi sederhana. Ini tak lain hanyalah sebuah Tribute untuk anda.
Hayati baik-baik ya…



Balada Reggie di Forum FFI

Pertama mengenalmu,reg…
Masih segar dalam ingatanku kamu mempost nama-nama surfer Yahudi
Satu persatu.. tanpa ada yang menanggapi.. Kamu tetap tak peduli
Aku salut akan kegigihanmu mengungkap “kebenaran” itu..
Walau tiada satu yang menanggapimu bahkan mengolokmu

Di hari lain kutemui
Avatarmu menabrak kelaziman dan kebiasaan
Kamu hendak mewujud sang kuasa Moderator..
Tidak cukupkah bagimu satu trinitas..?
Kamu ingin mewujud sang kuasa..?

Ingatlah apa yang dibilang rova padamu…
Apa yang kau cari sesungguhnya..?
Hendak menjadi Tuhankah anak manusia ini..?
Hendak menjadi “Syech Siti Jenar” kah..?

Kamu di bann

Hari selanjutnya kutemui
Kamu mengganti huruf “g” jadi “9” dinamamu..
Apakah kamu berharap akan puya sembilan nyawa seperti kucing…?
Namun.. Belum sampai 100 post..

Kamu di bann

Kemarin…
Kamu mengganti nama menjadi “G13”
Lupakah kamu kalau GIE mati muda..?
Atau kamu memang ingin di bann selagi “muda”..?

Masih terngiang pesan pribadimu padaku,gie

“dheel,aku di ban lagi….

Ditulis:
Pekanbaru, 14 Pebruari 2007
06.56.am

Salam untuk reggie, puisi ini meskipun jelek saya ketik dengan tulus,gie..
:lol: :lol: :lol: :lol:

User avatar
SITI_AISYAH
Posts: 473
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Post by SITI_AISYAH »

Puisi kok datar......... :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll:

User avatar
rova
Posts: 82
Joined: Sat Jun 17, 2006 11:50 am
Location: Semarang, Indonesia

Re: Puisi Untuk REGGIE

Post by rova »

adheel wrote:Reggie, melihat sepak terjang anda di forum ini, saya terinspirasi menyusun puisi sederhana. Ini tak lain hanyalah sebuah Tribute untuk anda.
Hayati baik-baik ya…



Balada Reggie di Forum FFI

Pertama mengenalmu,reg…
Masih segar dalam ingatanku kamu mempost nama-nama surfer Yahudi
Satu persatu.. tanpa ada yang menanggapi.. Kamu tetap tak peduli
Aku salut akan kegigihanmu mengungkap “kebenaran” itu..
Walau tiada satu yang menanggapimu bahkan mengolokmu

Di hari lain kutemui
Avatarmu menabrak kelaziman dan kebiasaan
Kamu hendak mewujud sang kuasa Moderator..
Tidak cukupkah bagimu satu trinitas..?
Kamu ingin mewujud sang kuasa..?

Ingatlah apa yang dibilang rova padamu…
Apa yang kau cari sesungguhnya..?
Hendak menjadi Tuhankah anak manusia ini..?
Hendak menjadi “Syech Siti Jenar” kah..?

Kamu di bann

Hari selanjutnya kutemui
Kamu mengganti huruf “g” jadi “9” dinamamu..
Apakah kamu berharap akan puya sembilan nyawa seperti kucing…?
Namun.. Belum sampai 100 post..

Kamu di bann

Kemarin…
Kamu mengganti nama menjadi “G13”
Lupakah kamu kalau GIE mati muda..?
Atau kamu memang ingin di bann selagi “muda”..?

Masih terngiang pesan pribadimu padaku,gie

“dheel,aku di ban lagi….

Ditulis:
Pekanbaru, 14 Pebruari 2007
06.56.am

Salam untuk reggie, puisi ini meskipun jelek saya ketik dengan tulus,gie..
:lol: :lol: :lol: :lol:
Sungguh mengharukan dan menyedihkan :(

Balada Seorang Reggie
Maksud hati naik pangkat di FFI
Tak berdaya di Banned lagi

Reggie harus tahu diri
Kalo Reggie hanya sekedar pengisi
Janganlah ditangisi

Esok lusa ada peluang berganti diri !


hiks ..hiks ....hiks

User avatar
yunot
Posts: 563
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Re: Puisi Untuk REGGIE

Post by yunot »

adheel wrote:Reggie, melihat sepak terjang anda di forum ini, saya terinspirasi menyusun puisi sederhana. Ini tak lain hanyalah sebuah Tribute untuk anda.
Hayati baik-baik ya…



Balada Reggie di Forum FFI

Pertama mengenalmu,reg…
Masih segar dalam ingatanku kamu mempost nama-nama surfer Yahudi
Satu persatu.. tanpa ada yang menanggapi.. Kamu tetap tak peduli
Aku salut akan kegigihanmu mengungkap “kebenaran” itu..
Walau tiada satu yang menanggapimu bahkan mengolokmu

Di hari lain kutemui
Avatarmu menabrak kelaziman dan kebiasaan
Kamu hendak mewujud sang kuasa Moderator..
Tidak cukupkah bagimu satu trinitas..?
Kamu ingin mewujud sang kuasa..?

Ingatlah apa yang dibilang rova padamu…
Apa yang kau cari sesungguhnya..?
Hendak menjadi Tuhankah anak manusia ini..?
Hendak menjadi “Syech Siti Jenar” kah..?

Kamu di bann

Hari selanjutnya kutemui
Kamu mengganti huruf “g” jadi “9” dinamamu..
Apakah kamu berharap akan puya sembilan nyawa seperti kucing…?
Namun.. Belum sampai 100 post..

Kamu di bann

Kemarin…
Kamu mengganti nama menjadi “G13”
Lupakah kamu kalau GIE mati muda..?
Atau kamu memang ingin di bann selagi “muda”..?

Masih terngiang pesan pribadimu padaku,gie

“dheel,aku di ban lagi….

Ditulis:
Pekanbaru, 14 Pebruari 2007
06.56.am

Salam untuk reggie, puisi ini meskipun jelek saya ketik dengan tulus,gie..
:lol: :lol: :lol: :lol:
Si bang reg dibanned lagi...?? kali ini salah apa ya???
Kira2 kapan nih bakal bangkit lagi...???

User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

bahkan G13 pun cuma bertahan 3 postingan..
sayang seribu kali sayang..

Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Reggie kena azab!!!

Hand15
Posts: 339
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Post by Hand15 »

Loh... kenapa di ban?

User avatar
rova
Posts: 82
Joined: Sat Jun 17, 2006 11:50 am
Location: Semarang, Indonesia

Post by rova »

Phoenix wrote:Reggie kena azab!!!
azab sang moderator :lol: :lol: :lol:

User avatar
rova
Posts: 82
Joined: Sat Jun 17, 2006 11:50 am
Location: Semarang, Indonesia

Post by rova »

Hand15 wrote:Loh... kenapa di ban?
kalo gak di ban bisa merusak jalan sang moderator :lol: :lol:

User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

menunjukkan kekalutan moderator...

BRONTOK
Posts: 118
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:08 pm

Post by BRONTOK »

regg, semoga kamu tidak online via warnet...semakin banyak kamu menggunakan warnet maka semakin berkurang pemurtadan melalui FFI akibat di bannednya IP.. :wink:

User avatar
lia arti
Posts: 457
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In
Contact:

Post by lia arti »

Pem BAN nan ibarat orang yg nahan 'buang gas'..

Makin di BAN, makin jadiiii...hihihiii....

Neehh....ada sentimen tertentu rupanyaaa..

Jadi dimanakah letak kebebasan itu ??

Pertanyaan klasik yang rupanya sulit untuk dijawab
Mengapaaa...??

Ga apalah ! Mati satu tumbuh seribuuuu.....!

Teruuus maju pantaaaannngg munduuurrr....!

User avatar
adheel
Posts: 712
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

apa perlu bikin somasi buat moderator..??

BRONTOK
Posts: 118
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:08 pm

Post by BRONTOK »

reggie kayanya masi idup. ia bangkit lagi di hari ketiga...ih sereeem! :wink:

User avatar
aljazeera
Posts: 748
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Post by aljazeera »

Bro Reggie...
ente musti bangkit lagi, hanya ente yg berani ngeyel ama moderator..

User avatar
yusuf_bin_sanusi
Posts: 565
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Post by yusuf_bin_sanusi »

Info terakhir.. si reggie ternyata anggota JI..

User avatar
cahkangkung
Posts: 1334
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Post by cahkangkung »

yusuf_bin_sanusi wrote:Info terakhir.. si reggie ternyata anggota JI..
JI apa yang elu maksud? Jin Iblis? Juragan Intan? James Ingram? Jamaah Iraniah? Dapet Info dari mana pula sih?

User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

maksud hati jihad melawan netter kafir malah kenah azab oloh swt

User avatar
yusuf_bin_sanusi
Posts: 565
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Post by yusuf_bin_sanusi »

cahkangkung wrote:JI apa yang elu maksud? Jin Iblis? Juragan Intan? James Ingram? Jamaah Iraniah? Dapet Info dari mana pula sih?
Juragan Ikan..dia makanya hari2 ngomongin laut dan pantai..

User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

Jamaah Islamiyah, hati2 loch kena bomb nanti kita2 nch

Post Reply