.

NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Netter NON Muslim, anda tinggal dimana ?

Eropa
20
6%
Australia
5
2%
Amerika Utara
6
2%
Canada
6
2%
Australia
4
1%
Timur Tengah
9
3%
Afrika
2
1%
Asia (kecuali Indonesia)
30
10%
Indonesia
233
74%
 
Total votes : 315

Postby nayagenggong » Fri Apr 04, 2008 9:44 am

syurga lendir eslam
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby madison » Fri Apr 04, 2008 10:36 am

pentagon
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby ubijalar » Fri Apr 04, 2008 11:55 am

Saya tinggal di Cilembu, Tanah Parahyangan.
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby JIA » Fri Apr 18, 2008 3:34 pm

gue tinggal disuatu kota di INdonesia dimana para onta nggak berani macam-macam disini
soalnya dikota gue banyak 'tiang jemuran' yang kayak virus anti onta.........

thank God i was born here..............
User avatar
JIA
 
Posts: 198
Joined: Wed Apr 16, 2008 12:04 pm

Postby WMI » Tue Apr 22, 2008 5:32 pm

gw udah vote juga.hadir.absen.. :D

keknya semua org yg gabung di forum, rata2 lancar inggrisnya.bgus juga kan..buat buka mata juga.

gw sih dri dulu tinggal ditmpt ygmayoritas muslim.nyesek bgt.skrn aja lumayan, tinggal ditmpt yg mayoritas non muslim, tpi tetep aja tuh muslim2 belagu...secara birokratnya msh muslim gitu
User avatar
WMI
 
Posts: 86
Joined: Tue Dec 11, 2007 4:03 pm
Location: indonesia

Postby Logic » Wed May 07, 2008 1:19 pm

Baru ngisi, better late than never. ;)
User avatar
Logic
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

Postby KIMPOEL » Sun May 11, 2008 2:04 pm

Sampun ... :D
User avatar
KIMPOEL
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby MIYABI » Sun Jun 01, 2008 8:50 pm

udah conteng barusan
User avatar
MIYABI
 
Posts: 33
Joined: Wed May 21, 2008 10:38 pm
Location: LUBANG SEMUT

Postby becak » Sun Jun 01, 2008 9:56 pm

Gw udah.... yg pasti di Jakarta ajah !! xixixixixixi

Hidup sekteeee... Lho...
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby israel hu akbar » Sun Jun 15, 2008 6:28 pm

waduh ada miyabi di FFI, wah si nero leon, gaston dll makin rajin log in ke FFI nih
israel hu akbar
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 24, 2008 11:30 pm

Postby Keanu Reeves » Wed Jul 09, 2008 5:14 am

sudah vote

saya tinggal di suatu tempat yg masih kental akan budaya jawa (Matraman)

tepatnya Magetan
User avatar
Keanu Reeves
 
Posts: 163
Joined: Fri Jul 04, 2008 12:07 am

Postby free mind » Mon Jul 14, 2008 3:08 pm

udah

indonesia ja
User avatar
free mind
 
Posts: 166
Joined: Mon Jun 30, 2008 8:07 pm
Location: dihati yang damai

Postby kenehwake » Fri Jul 18, 2008 5:04 am

udah juga barusan
User avatar
kenehwake
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby gaston31 » Fri Jul 18, 2008 11:40 am

66% mayoritas non muslim tinggal di indonesia. ini aneh, krn mnurut FFI, non muslim yg tinggal di indonesia pasti udh di gorok lehernya. pret!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby mikimos » Sat Jul 19, 2008 7:44 am

indonesia.... yogyakarta....
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Postby DHS » Wed Aug 20, 2008 2:25 am

gaston31 wrote:66% mayoritas non muslim tinggal di indonesia. ini aneh, krn mnurut FFI, non muslim yg tinggal di indonesia pasti udh di gorok lehernya. pret!

Ton.... Ton... masak elo ngga ngerti2 seh? :(
> Non muslim yang tinggal di Indonesia pasti udah digorok lehernya KALAU MEREKA BERANI BERKATA JUJUR DI DUNIA NYATA MENGUPAS TENTANG KEBENARAN ISLAM SEPERTI TULISAN2 DI FORUM INI.

Masa gini aja ga ngerti. Pret ... pret ... pret...
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby kenehwake » Wed Aug 20, 2008 2:53 am

DHS wrote:
gaston31 wrote:66% mayoritas non muslim tinggal di indonesia. ini aneh, krn mnurut FFI, non muslim yg tinggal di indonesia pasti udh di gorok lehernya. pret!

Ton.... Ton... masak elo ngga ngerti2 seh? :(
> Non muslim yang tinggal di Indonesia pasti udah digorok lehernya KALAU MEREKA BERANI BERKATA JUJUR DI DUNIA NYATA MENGUPAS TENTANG KEBENARAN ISLAM SEPERTI TULISAN2 DI FORUM INI.

Masa gini aja ga ngerti. Pret ... pret ... pret...


:lol: Ton... Ton...Common Sense Ton...use it!
User avatar
kenehwake
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby Borland » Mon Aug 25, 2008 1:39 pm

JIA wrote:gue tinggal disuatu kota di INdonesia dimana para onta nggak berani macam-macam disini
soalnya dikota gue banyak 'tiang jemuran' yang kayak virus anti onta.........

thank God i was born here..............


bukang cuma tiang jemuran, ragey deng RW Jimat yg ditakuti muslim...addohhh ada pengucapan di tondano kote kemarin,,,
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby gaston31 » Tue Aug 26, 2008 11:14 am

lho ali dan adadeh kok yg bilang bahwa ayat2 pedang berlaku sampe skr.. buktinya? pret!
jujur ga jujur status mereka tetep kafir, wajib dibantai kata romo adadeh!
xixixi...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Horbo » Tue Aug 26, 2008 2:01 pm

aku masih indonesia hikss.. hikss..
User avatar
Horbo
 
Posts: 847
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:02 pm

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users