.

NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Netter NON Muslim, anda tinggal dimana ?

Eropa
20
6%
Australia
5
2%
Amerika Utara
6
2%
Canada
6
2%
Australia
4
1%
Timur Tengah
9
3%
Afrika
2
1%
Asia (kecuali Indonesia)
30
10%
Indonesia
233
74%
 
Total votes : 315

Postby Fate against World » Wed Jan 09, 2008 5:04 pm

diskusi kehidupan, hahah dah ah tar OOT disini .. sometimes will meet here in my little new home in banda aceh sambil ngopi aceh ya .. ayu sapa mau ketemu :P kita ngopi2 sambil ngomongin negara wahahah

greenman out
User avatar
Fate against World
 
Posts: 37
Joined: Tue Dec 25, 2007 2:19 pm

Postby islambuster » Wed Jan 09, 2008 5:13 pm

bisa kirimin kopinya aja deh,....!!! ntar lagi asik-2 ngopi di gorok lagi..
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Fate against World » Wed Jan 09, 2008 5:17 pm

wakakaak mana ada yang berani gorok lo, harus gorok gw dolo, jadi lu bisa kabur :P lagian kalo lu liat berita di tipi tu boong banget loh, di aceh dah moderat , yang tukang gorok dah tersingkir ke lhoksumawe ama bireuen di daerah yang pedalaman, yang moderat di banda aceh semua, :P

kalo ga gw pasti dah digorok dolo dong ada islam moderat di tengah2 jihad wakakaka
User avatar
Fate against World
 
Posts: 37
Joined: Tue Dec 25, 2007 2:19 pm

Postby islambuster » Wed Jan 09, 2008 5:25 pm

http://www.youtube.com/watch?v=u0LApo5m1VM&feature=related
kalo gitu berita di atas itu bo'ong dong,...????
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Fate against World » Wed Jan 09, 2008 5:37 pm

mbuh ya yang jelas gw sih belum menyaksikan, kalo sampe kejadian di depan mata, wah mendingan gw yang maju dah, males banget bante2an gitu, yah gw sih secara nyata emang ga liat nyata, soale lo tau kan berita disini kan difilter, berita gitu cuma bisa jujur dari CNN atau LN, aja .. so ya kalo dari pengleihatan saya sih baik2 aja, mungkin itu terjadi di wilayah banda yang memang ada fanatiknya, misal yang daeraha kauman (emang daerah muslim getol nih) .. .soale aku nih ngekost bareng cewe katolik, fine2 aja kok, apa kalo kristen baru di perlakuin ga senonoh ya, entahlah, tapi ini jadi pelajaran buat gw, gw bakal lebnih teliti lagi melihat, thanks brur ..


yiha

wassalam
User avatar
Fate against World
 
Posts: 37
Joined: Tue Dec 25, 2007 2:19 pm

Postby madison » Wed Jan 09, 2008 5:59 pm

katolik kan kresten?
btw, di aceh cewe-cewe apa mesti pake jilbab?
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby islambuster » Wed Jan 09, 2008 6:48 pm

Hemhhhhhhhhhh,..denger-denger sih cowonya juga uda pada mulai pake jilbab.....cuman bedanya ama yg cewe...jilbab untuk cowo ngga kebuka di mukanya,....!!! yg kebuka malahan di bagian pantatnya (ada bolongan bunder seukuran bambu.)
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Fate against World » Fri Jan 11, 2008 11:56 am

wakakakkaka dasar si islam buster, wkwkwkwk emang bolongan buat apa ? sodom? wwkwkwkkw

ngakak.com

well, it's just a joke kan? :P

haruskah saya merasa offended?

*siap2 kirim kamehameha
User avatar
Fate against World
 
Posts: 37
Joined: Tue Dec 25, 2007 2:19 pm

Postby islambuster » Mon Jan 21, 2008 6:00 am

Kamehameha tuh apaan sih,....???? kaya rajanya Hawaii
Image
http://en.wikipedia.org/wiki/Kamehameha_I
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Foxhound » Thu Feb 14, 2008 11:14 pm

YAH... Yang bikin poll diskriminatif! Gua nggak ada pilihannya!!
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Polti93 » Fri Feb 15, 2008 4:22 am

SAYA TEPATNYA TINGGAL DI PINGGIRAN KOTA SIBOLGA, SUMATRA ISLAND (ANDALAS ISLAND)
User avatar
Polti93
 
Posts: 15
Joined: Sat Jan 19, 2008 4:18 am
Location: Indonesia

Postby JC_the best choice » Fri Feb 15, 2008 5:51 pm

gw di indonesia lah...
JC_the best choice
 
Posts: 20
Joined: Wed Feb 13, 2008 11:19 pm

Postby Bang Haji » Mon Feb 18, 2008 2:41 pm

di Indonesia aja deh
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Foxhound » Mon Feb 18, 2008 3:37 pm

Gua gimana nih... Kutub utara nggak ada pilihannya :D
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Tanpa Nama » Thu Feb 28, 2008 4:01 pm

Saya sudah ngisi... :wink:
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby DHS » Thu Feb 28, 2008 7:22 pm

ike juga :wink:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Foxhound » Thu Feb 28, 2008 10:02 pm

sya belum... :cry:
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby berani_murtad » Thu Feb 28, 2008 10:22 pm

sudah isi neh.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby window_flower » Wed Apr 02, 2008 4:54 am

i've voted..

btw, gw mau oot bgt..
sakit gigi neh.. obatnya apa yah?
jadi ga bisa tidur..

(maap ye.. yang penting masih sesuai ama 'obrolan santai')
User avatar
window_flower
 
Posts: 204
Joined: Mon Mar 31, 2008 1:24 am
Location: earth

Postby ubijalar » Wed Apr 02, 2008 9:05 am

@windoe_flower
coba kasih "Cataflam..50mg" maaf ini bukan promosi.
Tapi daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi, kan?
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users