NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Netter NON Muslim, anda tinggal dimana ?

Eropa
20
6%
Australia
5
2%
Amerika Utara
6
2%
Canada
6
2%
Australia
4
1%
Timur Tengah
9
3%
Afrika
2
1%
Asia (kecuali Indonesia)
30
10%
Indonesia
233
74%
 
Total votes: 315

User avatar
Fate against World
Posts: 37
Joined: Tue Dec 25, 2007 2:19 pm
Contact:

Post by Fate against World »

diskusi kehidupan, hahah dah ah tar OOT disini .. sometimes will meet here in my little new home in banda aceh sambil ngopi aceh ya .. ayu sapa mau ketemu :P kita ngopi2 sambil ngomongin negara wahahah

greenman out

User avatar
islambuster
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Post by islambuster »

bisa kirimin kopinya aja deh,....!!! ntar lagi asik-2 ngopi di gorok lagi..

User avatar
Fate against World
Posts: 37
Joined: Tue Dec 25, 2007 2:19 pm
Contact:

Post by Fate against World »

wakakaak mana ada yang berani gorok lo, harus gorok gw dolo, jadi lu bisa kabur :P lagian kalo lu liat berita di tipi tu boong banget loh, di aceh dah moderat , yang tukang gorok dah tersingkir ke lhoksumawe ama bireuen di daerah yang pedalaman, yang moderat di banda aceh semua, :P

kalo ga gw pasti dah digorok dolo dong ada islam moderat di tengah2 jihad wakakaka

User avatar
islambuster
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Post by islambuster »

http://www.youtube.com/watch?v=u0LApo5m ... re=related
kalo gitu berita di atas itu bo'ong dong,...????

User avatar
Fate against World
Posts: 37
Joined: Tue Dec 25, 2007 2:19 pm
Contact:

Post by Fate against World »

mbuh ya yang jelas gw sih belum menyaksikan, kalo sampe kejadian di depan mata, wah mendingan gw yang maju dah, males banget bante2an gitu, yah gw sih secara nyata emang ga liat nyata, soale lo tau kan berita disini kan difilter, berita gitu cuma bisa jujur dari CNN atau LN, aja .. so ya kalo dari pengleihatan saya sih baik2 aja, mungkin itu terjadi di wilayah banda yang memang ada fanatiknya, misal yang daeraha kauman (emang daerah muslim getol nih) .. .soale aku nih ngekost bareng cewe katolik, fine2 aja kok, apa kalo kristen baru di perlakuin ga senonoh ya, entahlah, tapi ini jadi pelajaran buat gw, gw bakal lebnih teliti lagi melihat, thanks brur ..


yiha

wassalam

User avatar
madison
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Post by madison »

katolik kan kresten?
btw, di aceh cewe-cewe apa mesti pake jilbab?

User avatar
islambuster
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Post by islambuster »

Hemhhhhhhhhhh,..denger-denger sih cowonya juga uda pada mulai pake jilbab.....cuman bedanya ama yg cewe...jilbab untuk cowo ngga kebuka di mukanya,....!!! yg kebuka malahan di bagian pantatnya (ada bolongan bunder seukuran bambu.)

User avatar
Fate against World
Posts: 37
Joined: Tue Dec 25, 2007 2:19 pm
Contact:

Post by Fate against World »

wakakakkaka dasar si islam buster, wkwkwkwk emang bolongan buat apa ? sodom? wwkwkwkkw

ngakak.com

well, it's just a joke kan? :P

haruskah saya merasa offended?

*siap2 kirim kamehameha

User avatar
islambuster
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Post by islambuster »

Kamehameha tuh apaan sih,....???? kaya rajanya Hawaii
Image
http://en.wikipedia.org/wiki/Kamehameha_I

User avatar
Foxhound
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

Post by Foxhound »

YAH... Yang bikin poll diskriminatif! Gua nggak ada pilihannya!!

User avatar
Polti93
Posts: 15
Joined: Sat Jan 19, 2008 4:18 am
Location: Indonesia
Contact:

Post by Polti93 »

SAYA TEPATNYA TINGGAL DI PINGGIRAN KOTA SIBOLGA, SUMATRA ISLAND (ANDALAS ISLAND)

JC_the best choice
Posts: 20
Joined: Wed Feb 13, 2008 11:19 pm

Post by JC_the best choice »

gw di indonesia lah...

User avatar
Bang Haji
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Post by Bang Haji »

di Indonesia aja deh

User avatar
Foxhound
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

Post by Foxhound »

Gua gimana nih... Kutub utara nggak ada pilihannya :D

Tanpa Nama
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....
Contact:

Post by Tanpa Nama »

Saya sudah ngisi... :wink:

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Post by DHS »

ike juga :wink:

User avatar
Foxhound
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

Post by Foxhound »

sya belum... :cry:

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

sudah isi neh.

User avatar
window_flower
Posts: 204
Joined: Mon Mar 31, 2008 1:24 am
Location: earth

Post by window_flower »

i've voted..

btw, gw mau oot bgt..
sakit gigi neh.. obatnya apa yah?
jadi ga bisa tidur..

(maap ye.. yang penting masih sesuai ama 'obrolan santai')

ubijalar
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm
Contact:

Post by ubijalar »

@windoe_flower
coba kasih "Cataflam..50mg" maaf ini bukan promosi.
Tapi daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi, kan?

Post Reply