.

NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Netter NON Muslim, anda tinggal dimana ?

Eropa
20
6%
Australia
5
2%
Amerika Utara
6
2%
Canada
6
2%
Australia
4
1%
Timur Tengah
9
3%
Afrika
2
1%
Asia (kecuali Indonesia)
30
10%
Indonesia
233
74%
 
Total votes : 315

Re: NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby Kahi » Fri Jan 06, 2012 5:27 pm

KL :drinkers:
Kahi
 
Posts: 32
Joined: Sun May 29, 2011 4:23 pm

Re: NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby Steviant » Fri Jan 06, 2012 9:23 pm

Hadirr....!
User avatar
Steviant
 
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby Joe Andmie » Sun Jan 08, 2012 10:40 am

muhamad haram wrote:muhamad haram yg asli batak cuma lahir ga dikampung batak, baik hati, tidak sombong, rajin menabung,suka menolong org yg mampu doank eh salah smua org, ga lupa juga numpang narsisis orgnya ganteng (kata emak muhamad haram). Koq muhamad haram jadi curhat ya? Udah ngisi vote-nya juga.

Gantengan mana ama muhamad saw ? wong bininya gak kehitung,sampe anak tk naksir sama dia ,tapi kalo euceu Mimie suruh milih yg haram aja,ganteng luar dalam pasti.
salam kenal.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby omega phoenix » Sun Feb 19, 2012 9:31 pm

Baru ngepost gue tuh :yawinkle:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby dayaknesse » Mon Feb 20, 2012 9:32 am

melai huang "huma betang" tu kueh itah "belum hapakat"
artinya...
tinggal dalam "Rumah Betang" dimana kita bisa "hidup dalam kebersamaan"

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby muhamad haram » Tue Feb 21, 2012 8:59 pm

Joe Andmie wrote:Gantengan mana ama muhamad saw ? wong bininya gak kehitung,sampe anak tk naksir sama dia ,tapi kalo euceu Mimie suruh milih yg haram aja,ganteng luar dalam pasti.
salam kenal.


:lol: :lol:

Maaf saya ketawa geli... :rolling:
Banyak para kapir mengatakan Muhammad nabi palsu tak punya wajah??
Lagi pula tak pernah ada muslim yang tau muka muhamad, kalau saya percaya muhamad berwajah yang serupa bokong....
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby seeker2112 » Tue May 29, 2012 6:58 pm

Baru poll, lam kenal sekalian baru pertama kali napakin kaki setelah beberapa kali sliweran
seeker2112
 
Posts: 1
Joined: Mon May 07, 2012 9:43 pm

Re: NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby momed_xxx3 » Sat Sep 01, 2012 10:33 pm

Masih tinggal di negara tercinta Indonesia dan masih ketakutan ama moslem2 dsini, takut dipenggal kepalanya klo ketauan murtad :axe: :axe: :axe: :axe:
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby awlohwts » Mon Oct 22, 2012 6:51 am

PALANGKARAYA, KALIMANTAN TENGAH.
Mungkin sama dengan yang ini.
dayaknesse wrote:melai huang "huma betang" tu kueh itah "belum
hapakat"
artinya...
tinggal dalam "Rumah Betang" dimana kita bisa "hidup
dalam kebersamaan"
salam damai it's me
User avatar
awlohwts
 
Posts: 62
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:10 pm
Location: Sorga Momed dan Awloh WTS

Re: NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby IslamBb » Wed May 08, 2013 3:31 pm

Banyak juga yang dieropa, kita ketemuan yuks! Ga boleh ya ketemuan?
User avatar
IslamBb
 
Posts: 53
Joined: Sun Mar 10, 2013 5:26 am

Re: NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby orangkampung » Sat Aug 17, 2013 8:12 pm

di rumah
orangkampung
 
Posts: 2
Joined: Sat Aug 17, 2013 8:06 pm

Re: NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby usmanabdullah » Mon Aug 19, 2013 11:18 pm

dayaknesse wrote:melai huang "huma betang" tu kueh itah "belum hapakat"
artinya...
tinggal dalam "Rumah Betang" dimana kita bisa "hidup dalam kebersamaan"

salam damai
it's me


wah kayaknya bertetangga nie kita mas bro..
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby Mahasiswa98 » Tue Aug 20, 2013 12:06 am

kalo berdasarkan:

http://whatismyipaddress.com/

IP addreas ane sih di mari :

IP Information: 192.96.203.106
ISP: Leaseweb USA
Organization: Leaseweb USA
Connection: Corporate
Services: Network Sharing Device
Recently report forum spam source.
City: Casablanca
Region: Region Grand Casablanca
Country: Morocco

Bener kagak yah pikir ajah sendiri yah :green: :finga:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron