Page 1 of 10

NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

PostPosted: Mon Feb 12, 2007 7:18 am
by schwghtz
Kebanyakan sih yang netters ini sepertinya tinggal di luar negeri. Buktinya pintar bahasa inggris tuh. Bagaimana yang tinggal di sini, di indonesia? Ada berapa banyak?
Apakah ffi ini juga untuk mewujudkan kebebasan beragama dan tidak beragama di Indonesia? Kasihan aku 'nih. Munafik turus beragama KTP.

PostPosted: Fri Apr 27, 2007 5:41 am
by ali5196
gua udah isi

PostPosted: Fri Apr 27, 2007 9:07 am
by NoeMoetz
pilihannya Kurang amerika Latin tuh.... (siapa tahu aja ada)

PostPosted: Wed May 02, 2007 5:50 pm
by salju surga
salju udah isi...

PostPosted: Thu May 03, 2007 1:18 am
by murtad mama
noor al maseeh sudah isi tuch................

PostPosted: Thu May 03, 2007 4:37 am
by zeba0th
kok gak ada isi timur tengah??? di IRAK bagus tuh hehehehehe

PostPosted: Thu May 03, 2007 11:02 am
by yunot
dah.........

PostPosted: Mon May 14, 2007 12:49 am
by SITI_AISYAH
present...!!!!!

PostPosted: Thu May 17, 2007 11:04 pm
by kenalituhanmu
BACA YA...
ALBAQARAH:111...Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".

albaqarah:120...Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

albaqarah:39...Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

ali-imran:12...Katakanlah kepada orang-orang yang kafir: "Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia ini) dan akan digiring ke dalam neraka Jahannam. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya".

ali-imron:112...Mereka diliputi kehinaan di mana saja mereka berada, kecuali jika mereka berpegang kepada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia, dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan. Yang demikian itu karena mereka kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa alasan yang benar. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan melampaui batas.

itu baru sebagian KECIL...ada yang mau lagi...gw bagi deh...
gw mah orangnya ga pelit...

PostPosted: Wed May 30, 2007 12:04 am
by shoeslover
gw juga udahhhh.....(Non Agama)...(Kalo Menurut gw Bukan Atheis)

PostPosted: Sun Jun 03, 2007 9:19 pm
by btara_indra
kurang satu tuh:
neraka jahannam:-)

PostPosted: Wed Jun 06, 2007 11:14 am
by noislam_worldpeace
kenalituhanmu wrote:BACA YA...
ALBAQARAH:111...Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".

albaqarah:120...Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

albaqarah:39...Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

ali-imran:12...Katakanlah kepada orang-orang yang kafir: "Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia ini) dan akan digiring ke dalam neraka Jahannam. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya".

ali-imron:112...Mereka diliputi kehinaan di mana saja mereka berada, kecuali jika mereka berpegang kepada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia, dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan. Yang demikian itu karena mereka kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa alasan yang benar. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan melampaui batas.

itu baru sebagian KECIL...ada yang mau lagi...gw bagi deh...
gw mah orangnya ga pelit...


ADA LAGI NIH islam guoblok. Nih thread bukan soal bagi-bagi ayat setan. Tapi untuk isi pooling. Kok bego-nya sama seperti nabinya yach? Herran deh. :wink:

PostPosted: Wed Jun 06, 2007 11:27 am
by cahkangkung
udah.btw netter Non-Muslim FFI emang banyak yang pintar bahasa Inggris tanpa perlu tinggal di LN tuh.
Mungkin netter Muslimnya aja yang bahasa inggrisnya jeblok gara2 kebanyakan buang2 belajar bahasa Arab dan tetap aja gak ngerti2 artinya.

PostPosted: Wed Jun 06, 2007 11:45 am
by wachdie.jr
ana ngaceng eh ngacung udah tuh...

PostPosted: Wed Jun 06, 2007 12:18 pm
by Rebecca
oya, dulu udah gue vote...lupa beri post...Bang Ali, aku udah VOTE!

PostPosted: Wed Jun 06, 2007 1:29 pm
by M-SAW
ana di madinah nih
:)

PostPosted: Thu Jul 05, 2007 10:54 am
by drupadi
allowww....

dru juga udah......

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 11:27 am
by Mademoiselle
Aye udah...Urine nation kok gak ada pilihannye ye?

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 11:52 am
by Adadeh
Hajah Urine wrote:Aye udah...Urine nation kok gak ada pilihannye ye?

Bau pesing siiihh...

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 5:30 pm
by michiru_maeda
udah juga ;)