.

AkuAdalahAing : aku bangga

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

AkuAdalahAing : aku bangga

Postby tongtong » Sat Jan 27, 2007 10:48 am

AkuAdalahAing wrote:
Aku "BANGGA" mempunyai nabi ketika berumur 53 tahun bisa memerawani anak umur 9 tahun dan hobby nya nge-sex


kok bisa sih?
kalo aku sih ga bangga.
tapi aku pengen denger dari muslimin dan muslimat, benarkah mereka bangga?
ada kah muslimin dan muslimat yang bisa memberi tanggapan?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Luv_Pink » Sat Jan 27, 2007 1:22 pm

tong tong.. si Aing lg nyindir tuh...
Kl muslim si pada ga mau ngaku nabi nya begitu
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby cahkangkung » Sat Jan 27, 2007 1:43 pm

@Tongtong,elu pasti pendatang baru ya?? Akuadalahaing emang raja sarkasme,jadi elu mesti kenal dulu ama dia.

Mod..mending thread ini dilock aja,karena ga akan maju kemana2 karena emang berdasarkan kesalahngertian si penulis thd si Aing.
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby tongtong » Sat Jan 27, 2007 4:00 pm

cahkangkung wrote:@Tongtong,elu pasti pendatang baru ya?? Akuadalahaing emang raja sarkasme,jadi elu mesti kenal dulu ama dia.

Mod..mending thread ini dilock aja,karena ga akan maju kemana2 karena emang berdasarkan kesalahngertian si penulis thd si Aing.


jadi bagaimana dong menanggapi/menjawab pernyataan si aku adalahaing itu?
kamu bangga ga? atau kamu seperti saya, ga bangga?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby stroberi » Sat Jan 27, 2007 4:20 pm

aneh si tongtong jawabnya...
emang dia pendatang baru yg datang tanpa permisi sama mpok tinem si ratu ffi ini...tanya kau sama dia
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Re: AkuAdalahAing : aku bangga

Postby kagakmurtad2 » Sat Jan 27, 2007 6:02 pm

tongtong wrote:
AkuAdalahAnjing wrote:
Aku "BANGGA" mempunyai nabi ketika berumur 53 tahun bisa memerawani anak umur 9 tahun dan hobby nya nge-sex


kok bisa sih?
kalo aku sih ga bangga.
tapi aku pengen denger dari muslimin dan muslimat, benarkah mereka bangga?
ada kah muslimin dan muslimat yang bisa memberi tanggapan?
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron