Page 3 of 3

PostPosted: Tue Feb 21, 2006 12:48 pm
by wachdie.jr
Allah berfirman:
"Sungguh telah dekat hari qiamat, dan bulan pun telah terbelah"
(Q.S. Al-Qamar: 1
)





"BAGAIMANA EYANG RABI NABI BESAR MUHAMMAD MEMBELAH BULAN"




Image syhadan kanjeng Rabi besar Muhammad berkotbah didepan pengikutnya yang terdiri dari berbagai macam suku bar-bar Arab Image, Image, Image.....

ketika Muhammad sedang asik-asiknya berkoar-koar dipinggir jalan menjual dongeng nyaImage, tiba-tiba salah seorang Imagesekelompok anak muda arab yang sejak tadi memperhatikan dengan asik tapiImage bingung nya sang Nabi mengoceh...mempertanyakan kebenaran cuap-cuap nya sang ImageMuhammad...
Dia berkata, "jika benar kau seorang jagoan sihir nomor satu...buktikanlah ilmu mu".

Muhhamad pun Imagepanas dan terpancing dengan pernyataan itu pun berkata, " lihat bulan itu aku akan belah agar kalian percaya dengan kenabian ku dan kebesaran bos ku yang bernama Aulloh", sambil mengacungkan Imagejari tengah nya ke dewa bulan. Dewa bulan (al-lat aka Batara Candra) adalah dewa tertinggi di jazirah Arab.


Syahdan Muhammad pun
Image melapor pada junjungan nya ImageAulloh... "tulung dong bos, buktikan jika saya tidak jual pepesan kosong disini", lalu ImageAulloh berkata "sipplah, atur saja, kau hunus pedang mu, sisanya aku yang ngatur, okeh?, Muhhamad menjawap..."ImageOkeh boss"... ajaran bos bakal ana sebar luaskan dah... tapi sbelum nya ana minta ijin ngawinin Image, Image, Imagecewe-cewe yang assoi buat ana kawinin ya... Imagesyahwat ana butuh fulus pelicin ne.... Bos Aulloh menjawap..."Image dasar ente tua-tua keladi!!!tapi bolehlah sipp blehh!!"

Karena telah merasa di backing oleh ImageBos Besar nya maka

Muhammad pun bersabda...."Hai orang-orang musrikk bin kafir bin murtad, sini-sini akan ana buktikan jika ilmu ana lebih besar daripada ilmu-ilmu dukun-dukun ente"!!...

Lalu sang Muhammad menghunus pedang dan mengarahkannya ke dewa bulan.... dengan gaya "Jet Lee" pemain silat tingkat dunia dalam film "HerO", Muhammad meloncat terbang tinggi dengan mengabaikan gaya gravitasi bumiii, dari mulut nya yang komat, kamit tidak karuan terdengar seruan.."CIAAATTTTTTTTT!!!!!!!!" "BLEESSSS!!!! TERBELAHLAH BULAN MENJADI [email protected]##4#%^&
Imagesang dewa bulan (al-lat aka Bathara Candra) yang terkejut akan serangan Muhammad berusaha lari dengan tergopoh-gopoh dikejar sang mUhammad yang berlari dibelakang nya dengan Imagepedang terhunus sambil meneriakkan ayat-ayat kursi dan meja.

Sang dewa bulan berteriak "apa salah ana? kok ana mau digorok?" sang Muhammad berteriak dengan tak kalah kencang nya..."sebab bos ana iri ente disembah lebih banyak orang daripada bos ana" sudah diam aja... kaga akan sakit kok" Imagejerit sang Muhammad kesetanan.

Setelah 5 kali lari berputar-putar mengelilingi Ka'bah, akhir nya sang dewa bulan menyerah, "ana menyerah ama ente Muhhamad, satu permintaan ana, tulung jagain bini-bini gue ya", sang Muhammad Imagemenyeringai puas dan berkata, "tenang aje, Imagebini-bini ente akan ana rawat, ntar ana bakal suruh Imagengerawat dan menjaga Imagesyahwat ana" setelah menyelesaikan kalimat tersebut, sang Muhammad membelahImage dua badan sang dewa bulanImage.

Orang-orang yang berkumpul disekitar sang Muhammad dan dewa bulan sengat terkejut dan melongo melihat keberanian dan kenekatan sang Muhammad yang dengan berani nya membelah Bulan menjadi duaaImage
.... lalu Muhammad pun berkata " barang siapa (yang pasti bukan barang saya lho!) yang tidak mau mengikuti ajaran ana, akan mendapat perlakuan yang sama dengan apa yang ana lakukan barusan!!!!!." dengan mengikuti ajaran ana, insyaaulloh, ente-ente akan mendapat kebebasan Imageuntuk melakukan seperti yang ana luku'in terhadap orang-orang yang tidak seiman dalam islam!!!!"

maka berbondong-bondonglah para ImageArab-ArabImage "bar-bar" itu untuk mendaftar menjadi pengikut Muhammad.Karena mereka telah digaransi mendapatkan pembenaran untuk melakukan Imagepembunuhan, Imageperang, Imagekekejaman, Imagekekejian yang telah menjadi darah daging dan tradisi mereka...

Image
Amin ya robhalll Al-amieennnn!!!


wasssirrrr!!!
:idea:


Melanjutkan Topik Kita, Mohammad terbang dan membelah bulan...


Penjelasan yang paling masuk akal adalah seperti ini:

Asal Ajaran Islamyang hebatImage

Astronot dari Bulan bernama Al-Jibril diutus oleh bos nya untuk membrain wash otak MohammadImage
. . . .Image
Muhammad setelah diculik dan di brainwash, dia memberikan ajaran baru yang penuh dengan keajaiban teknologi modern, salah satunya adalah
" terbang ke bulan dan membelahnya jadi dua"

Image


Mari kita teruskan apa telah kita bahas dahulu..

Wachladin

PostPosted: Tue Feb 21, 2006 12:49 pm
by wachdie.jr
Mati Ketawa "Pake" Hadits....
By Wachdiekun



1. "Ibn 'Umar (Allah be pleased with them) reported: ImageAllah's Messenger (may peace be upon him) ordered to kill dogs, and he sent (men) to the corners of Medina that they should be killed.

" Wachdie turut berduka atas kematian para Imagesodara-sodari ImageJeng Paladin di Medina.




2. :"Diriwayatkan oleh Al-Bara (bin Azib): Nabi, setelah kematian Ibrahim anaknya, berkata,”Ada ImageWet-Nurse (wet-Nurse=orang yang biasa disewa untuk menyusui bayi) yang disediakan bagi Ibrahim di Surga.”

.... ImagePaladin pun mengempengImage...nyot..nyot..nyot..slurppp...asoii cink!!!



3. Berkatalah Nabi,”Menguap adalah dari ImageSetan dan apabila ada diantara kamu yang menguap, orang tersebut harus menghentikan-nya sebisanya, dengan cara meneriakkan:”Ha”, bila tidak Setan akan mentertawai-nya.”

....Maka Imagemengikuti anjuran nabi, agar tidak kesambet setan maka Kyai Momed dan gerombolan "Jenggot Kambing" pun ketawa "HAHAHAHAHAHA!!!!"




4. "Aku melihat Paladin, Musa, Yesus, dan Ibrahim ( pada suatu malam ketika mi'raj ke surga). ImageYesus itu berkulit merah, berambut keriting dan berdada lebar. ImageMusa itu berkulit coklat, berambut lurus dan bertubuh tinggi karena dia adalah orang Az-Zutt.”

(ImagePaladin berkulit keriput, kisut, item, berbiji tunggal!!! dan berjanggut kambing)



5. Sebagaimana anak serupa dengan orang tuanya; apabila seorang laki-laki berhubungan Imagesex dengan istrinya dan Imageejakulasi pertama kali, maka si anak akan mirip ayahnya, tetapi apabila wanitaImage ejakulasi terlebih dahulu, maka si anak akan mirip ibunya....


contoh penerapan hadits dalam teknologi modern islamiyah :
ImageBabe nya Momed "kebelet" Imagenyikat Kambing dan karena disebabkan oleh Ejakulasi dini .....Alakazamm!!!!...jadilah

Image"Momed!!!"
(tanpa jenggot lho, karena belum tumbuh!!!)





Wachhauahuahuahuaua

8O
(sambil terkentut-kentut membayangkan muka kambing Paladin yang sedang menterjemahkan Hadits nya sambil mengelus jenggot kambing semata wayang nya...)

PostPosted: Tue Feb 21, 2006 12:49 pm
by wachdie.jr
Scorpion14 wrote:mungkin bagi kalian melakukan ibadah haji adalah membuang2 uang tapi bagi kami ibadah haji adalah suatu impian yang selalu di dambakan oleh umat muslim mereka tidak khawatir jika setelah mereka pulang harta mereka habis............

Image
Imageimpi adalah salah satu hak dasar manusia...
Semua orang bisa bermimpi...bahkan Mohammad pun bermimpi di Gua Hira ketika mengaku menerima wasiat Aulloh nya kalian....


mungkin kalian berfikir seperti itu karena di fikiran kalian hanyalah duniawi..........tidak pernah terfikir harta yang kalian tumpuk takkan kalian bawa mati........
bagi umat kami ibadah haji merupakan sesuatu yang istimewa di hati mereka karena mereka rindu Allah mereka cinta Allah........
:D

Image
Imageilakan selama itu tidak menganggu orang lain...selama itu tidak menyikut kepercayaan orang lain, jika pemuja Aulloh selalu memikirkan akan kematian biarkanlah orang lain yang memuja kehidupan hidup dengan tenang!!!
Omong-omong... mo tanya aja...kemana sih sekarang orang Qurashi??? setelah adanya islam kok mereka punah ya? pada disunatin semuanya ?

apakah diantara sodara non muslim memiliki cinta pada tuhanmu sedemikian hebatnya......... :D

Image
Imagenilah alasan yang membedakan antara Islam dengan kepercayaan lainnya:
1. Membunuh, dihalalkan atas nama cinta terhadap Aulloh
2. Membom, dibenarkan atas nama cinta Aulloh
3. Mengusir anaknya yang Murtad atau pindah kafir dihalalkan atas nama cinta Aulloh
4. Menyiksa/memotong-motong/memengggal/ membakar gereja dll dibenarkan atas nama cinta Aulloh..
5. Memasang detenator bom di anak nya sendiri pun di benarkan atas nama cinta Aulloh...


Image
Islam mencintai secara buta Aulloh
tetapi.....juga...
Menyiksa ciptaan "Nya" dengan mengatasnamakan Aulloh....


Selamat berpikir dengan hati nurani yang terbuka...


Wachnoeduh

8O

PostPosted: Tue Feb 21, 2006 12:50 pm
by wachdie.jr
Para Pemirsa yang terkasih,

:smart:
Setelah mengadakan penyelidikan yang mendalam serta perbandingan yang mendetail berdasarkan dari buku dongeng Quran dan beberapa buku arsitektur modern.




:cheese:
Wachdie mendapat suatu pencerahan disamping suatu penampakan...jika terdapat satu kebenaran dalam diri Mohammad tentang Batu Hajar Aswat, yang merupakan cikal bakal gambaran sebuah alat yang amat dibutuhkan oleh manusia modern saat kini.



:lust:
Wachdie telah sampai pada satu kesimpulan, jika Habib Besar Mohammad telah meramalkan masa depan, dan dia telah mendapatkan visi atau penglihatan jika Hajar Aswat merupakan prototype dari sebuah alat modern yang sudah menjadi kebutuhan utama umat manusia.


:prayer: Terpujilah Mohammad yang benar-benar Benar!!!!


HAJAR ASWAT - DESIGN ORIGINAL (diciptakan kurang lebih 1400 thn lampau)
Image




HAJAR SY.....AT - DESIGN MODERN (diciptakan kurang lebih 30 tahun yang lalu yang hingga kini merupakan salah satu alat kebutuhan sehari-hari.

Image


:stun:
Disamping itu pula, Dr. Maurice Buchele, seorang Mualaf dari Canada/Perancis telah berhasil mendapatkan fungsi dan kegunaan utama Ka'bah. Setelah mengalami sedikit modifikasi, Ka'bah modern merupakan salah satu kebutuhan Utama Manusia di muka bumi ini...

KA'BAH VERSI ORIGINAL- lokasi di Mekah
Image



KA'BAH VERSI MODERN / KACA- lokasi di depan rumah Dr. Maurice Buchele - Paris
Image



KA'BAH VERSI KLASIK /KNOCK DOWN - lokasi di depan rumah Dr. Harun Yahya - Turki
Image


KA'BAH VERSI BIRU /PLASTIK - lokasi di depan rumah Wachdie - Freemantle
Image


Maha hebat Quran dan Maha Benar Mohammad...

[b]
Wachsallam

PostPosted: Tue Feb 21, 2006 12:50 pm
by wachdie.jr
INILAH CONTOH KEAJAIBAN QUR'AN PADA JAMAN MODERN

Tidak hanya expanding universe, tetapi Quran juga telah meramalkan masa depan dan kebenaran nya ada tertulis didalam nya

yang telah di tuliskan dan dibuktikan dalam alam dunia modern..
Maha benar Mohammad dan maha Suci Aulloh telah memberikan hikmah nya yang akbar untuk digunakan sebagai pembimbing kita menuju ke masa depan yang lebih......


Tentang Clonning Manusia
Al Taghaabun 64:
[3] Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar, Dia membentuk rupamu dan dibaguskan-Nya rupamu itu, dan hanya kepada-Nya-lah kembali (mu).


jaman sekarang dengan kemajuan teknologi kafir, kita bisa membuat mahluk hidup serupa dengan wujud yang kita maui, yang bisa dibuat menjadi lebih sempurna.. dengan teknologi sel, kita bisa memilih benih terbagus untuk diambil dan dihidupkan.


Tentang Kemelut di Iraq
Al Anfaal' 8:
[12] (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

terbukti dengan tidak menyerah nya pasukan islam di iraq hingga kini dan dengan pemancungan kepala orang-orang kafir.. memang Mohammad maha benar... Aulloh huakbarr!!!


Tentang Ekspedisi Manusia keluar angkasa
Al Kafhi 18:
[11] Maka Kami tutup telinga mereka beberapa tahun dalam gua itu,


terbukti dengan austronot USA dan Rusia yang terkurung di stasiun angakas luar selama beberapa tahun dalam kondisi gelap, dan telinga mereka tak dapat mendengarkan apa yang terjadi di luar kendaraan atau satelit mereka..


Tentang Peluru Kendali dan Misil

Al Baqarah 2:
[12] Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar.


dengan penemuan peluru kendali, para peluncur nya tidak sadar dan melihat kerusakan yang diakibatkan oleh senjata mereka... Aulloh hu Akbar!!!!! Quran benar-benar ajaib....


Tentang kehancuran Twin Tower di New York

Ath Thuur 52:
[11] Maka kecelakaan yang besarlah di hari itu bagi orang-orang yang mendustakan,


sangat jelas dan sederhana kalimat-kalimat ini maha benar Muhammad dan maha kasih Aulloh....seru sekalian alam Aulloh hu Akbar.....

Tentang kendaraan, kereta, mobil, pesawat terbang...
Al Mu'minuun 23:
[13] Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim).[/i]


peraltan jaman sekarang yang melindungi manusia saat bepergian, mobil, kereta, pesawat terbang.... terbuat dari dalam tanah (zat besi dan logam) rahim (bagaikan "rahim wanita" yang melindungi benturan dengan air bag dan safety belt)



dengan ini saya tutup wacana "Quran yang Ajaib" masih banyak sekali keajaiban dan kebesaran technolgi modern yang terkandung dalam Quran yang masih harus dipelajari dan dimengerti agar nantinya dapat berguna bagi Umat Islam.

_________________


Wachjaib
8O

PostPosted: Tue Feb 21, 2006 12:50 pm
by wachdie.jr
Abang dan Tente pembaca terhormat.

Wachdie minggu ini baru saja membaca buku dongeng karangan Adnan Oktar's alias Harun Yahya.
Salah satu hal yang amat ironis adalah artikel nya berjudul "Quran pembuka jalan Ilmu Pengetahuan Alam (science). Jika kita membaca judul tersebut baik secara langsung atau tak langsung, kita akan berpikir jika Quran merupakan sumber, pembuka/penuntun, seseorang kearah keajaiban Ilmu Pengetahuan Alam, penemuan hal yang baru selalu dikaitkan dengan keajaiban Quran. Quran selalu dihubungankan sebagai salah satu alat yang memegang kunci pembuka keajaiban alam.

Artikel dalam buku dongeng tersebut kebanyakan menampilkan daftar dan cerita "Iman para ilmuwan Ahli fisiki dan kimia" tetapi ada hal yang sangat amat lucu.


Tidak ada daftar orang muslim dalam daftar para ilmuwan tersebut......!!!!!


Komposisi dalam daftar tersebut seluruh nya adalah ahli beragama Kristen dan Yahudi, yang notabene mereka adalah manusia-manusia yang meragukan kegunaan Quran!!!!

Dalam daftar "Ilmuwan besar dari masa silam" dari bagian ke dua buku dongeng (ada 100 ilmuwan dalam daftar tersebut)
Tidak ada seorangpun yang beragama Islam!!!!

Dalam bagian ketiga, Harun membuat kemajuan dengan membuat daftar "Ilmuwan besar masa kini" daftar tersebut lebih panjang dari daftar sebelum nya.... (155 ilmuwan)
hanya ada seekor ilmuwan muslim dalam daftar tersebut!!!! dari 225 "Ilmuwan Besar dunia" yang dapat ditampilkan oleh Harun Yahya didalam daftarnya.

Fakta juga membuktikan, setidak nya 18 ilmuwan dalam dafter tersebut adalah "Kristen Fundamental" yang tergabung dalam gerakan Kristen di Amerika Serikat, yang dengan secara terbuka berani menyebutkan Muhammad dan Quran adalah alat dari Setan.

Adalah hal yang amat sulit dipikirkan, bagaimana Quran memiliki dan memberikan kemungkinan yang membuka jalan pikiran mereka ke arah penemuan ilmiah


DAFTAR #1
Roger Bacon (1220-1292)
Francis Bacon (1561-1626)
Galileo Galilei (1564-1642)
Johannes Kepler (1571-1630)
Johannes Baptista von Helmont (1579-1644)
Blaise Pascal (1623-1662)
John Ray (1627-1705)
Robert Boyle (1627-1691)
Antonie von Leeuwenhoek (1632-1723)
Isaac Newton (1642-1727)
John Flamsteed (1646-1719)
John Woodward (1665-1728)
Carolus Linnaeus (1707-1778)
Jean Deluc (1727-1817)
Sir William Herschel (1738-1822)
William Paley (1743-1805)
George Cuvier (1769-1832)
Humphrey Davy (1778-1829)
Adam Sedgwick (1785-1873)
Michael Faraday (1791-1867)
Samuel Morse (1791-1872)
Joseph Henry (1797-1878)
Louis Agassiz (1807-1873)
James Prescott Joule (1818-1889)
George Gabriel Stokes (1819-1903)
Rudolph Virchow (1821-1902)
Gregory Mendel (1822-1884)
Louis Pasteur (1822-1895)
William Thompson (Lord Kelvin) (1824-1907)
J. J. Thomson (1856-1940)
Sir William Huggins (1824-1910)
Joseph Clerk Maxwell (1831-1879)
John Strutt (1842-1919)
George Washington Carver (1865-1943)
Sir James Jeans (1877-1946)
Albert Einstein (1879-1955)
Georges Lemaitre (1894-1966)
Sir Alister Hardy (1896-1985)
Wernher von Braun (1912-1977)
Max Planck (1858-1947)
Charles Coulson (1910-1974)
Leonardo da Vinci (1452-1519)
Georgias Agricola (1494-1555)
John Wilkins (1614-1672)
Walter Charleton (1619-1707)
Isaac Barrow (1630-1677)
Nicolas Steno (1631-1686)
Thomas Burnet (1635-1715)
Increase Mather (1639-1723)
Nehemiah Grew (1641-1712)
William Whiston (1667-1752)
John Hutchinson (1674-1737)
Jonathan Edwards (1703-1758)
Richard Kirwan (1733-1812)
Timothy Dwight (1752-1817)
James Parkinson (1755-1824)
William Kirby (1759-1850)
Benjamin Barton (1766-1815)
John Dalton (1766-1844)
Charles Bell (1774-1842)
John Kidd (1775-1851)
Johann Carl Friedrich Gauss (1777-1855)
Benjamin Silliman (1779-1864)
Peter Mark Roget (1779-1869)
William Buckland (1784-1856)
William Prout (1785-1850)
Edward Hitchcock (1793-1864)
William Whewell (1794-1866)
Richard Owen (1804-1892)
Matthew Maury (1806-1873)
Henry Rogers (1808-1866)
James Glaisher (1809-1903)
Philip H. Gosse (1810-1888)
Sir Henry Rawlinson (1810-1895)
John Ambrose Fleming (1849-1945)
Sir Joseph Henry Gilbert (1817-1901)
Thomas Anderson (1819-1874)
Charles P. Smyth (1819-1900)
John W. Dawson (1820-1899)
Henri Fabre (1823-1915)
Bernhard Riemann (1826-1866)
Joseph Lister (1827-1912)
John Bell Pettigrew (1834-1908)
Balfour Stewart (1828-1887)
P.G. Tait (1831-1901)
Edward William Morley (1838-1923)
Sir William Abney (1843-1920)
Alexander MacAlister (1844-1919)
A.H. Sayce (1845-1933)
James Dana (1813-1895)
George Romanes (1848-1894)
William Mitchell Ramsay (1851-1939)
William Ramsay (1852-1916)
Howard A. Kelly (1858-1943)
Douglas Dewar (1875-1957)
Paul Lemoine (1878-1940)
Charles Stine (1882-1954)
A. Rendle-Short (1885-1955)
L. Merson Davies (1890-1960)
Sir Cecil P.G. Wakeley (1892-1979)

DAFTAR #2:
Dr. Henry Fritz Schaefer
Isaac Bashevis Singer
Malcolm Duncan Winter, Jr.
William Phillips
Prof. Dale Swartzendruber
William Dembski
Prof. Stephen Meyer
Prof. Walter L. Bradley
Earl Chester Rex
Dr. Allan Sandage
Prof. Cecil Boyce Hamann
Paul Ernest Adolph
Lester John Zimmerman
Enrico Medi
Wayne U. Ault
Prof. Michael P. Girouard
Prof. Edward Boudreaux
Prof. Kenneth Cumming
Prof. Carl Fliermans
Prof. David Menton
Prof. John Morris
Arthur Peacocke
Albert McCombs Winchester
Mehdi Golshani <<<<<<<-----------MUSLIM SILITAN
Prof. Edwin Fast
Charles H. Townes
John Polkinghorne
Hugh Ross
Prof. Dr. Duane Gish
Dr. Pierre Gunnar Jerlstrom
Dr. Stephen Grocott
Dmitry Kouznetsov
Dr. Emil Silvestru
Dr. Andre Eggen
Dr. Ian Macreadie
Prof. Andrew Conway Ivy
Dr. Raymond Jones
Jules H. Poirier
Michael J. Behe
Philip Johnson
Charles Birch
S. Jocelyn Bell Burnell
Prof. Owen Gingerich
Prof. Carl Friedrich von Weizsacker
Prof. David Berlinski
Prof. William Lane Craig
Dr. Kurt Wise
Siegfrid Hartwig Scherer
J.P. Moreland
Paul A. Nelson
Prof. Jonathan Wells
Dr. Don Batten
Dr. John Baumgardner
Prof. Dr. Donald Chittick
Dr. Werner Gitt
Dr. Gary E. Parker
Dr. Margaret Helder
Prof. Dr. Jonathan D. Sarfati
Prof. Robert Matthews
Dr. Claude Tresmontant
Dr. Don Page
Dr. Andrew Snelling
Dr. Carl Wieland
John K.G. Kramer
Dr. Jerry Bergman
Dr. Kimberly Berrine
Jay L. Wile
Prof. Vladimir Betina
Dr. Andrew Bosanquet
Dr. David R. Boylan
Dr. Clifford Burdick
Robert Kaita
Alexander V. Lalomov
Prof. Dr. Steve Austin
Prof. Robert Newman
Prof. Siegfried Scherer
Dr. Russell Humphreys
Dr. Geoff Downes
Dr. Larry Butler
Prof. Linn E. Carothers,
Prof. Sung-Do Cha
David Dewitt
Prof. Dr. Eugene F. Chaffin
Dr. Choong-Kuk Chang
Prof. Chung-Il Cho
Dr. Harold Coffin
Dr. Jack W. Cuozzo
Dr. Malcolm Cutchins
Dr. Lionel Dahmer
Dr. Raymond V. Damadian
Dr. Chris Darnbrough
Dr. S. E. Aw
Dr. Thomas Barnes
Dr. Paul Ackerman
Dr. Douglas Dean
Dr. Don DeYoung
Prof. Danny Faulkner
Prof. Dennis L. Englin
Prof. Robert H. Franks
Dr. Donald Hamann
Dr. Barry Harker
Dr. Charles W. Harrison
Dr. Harold R. Henry
Dr. Joseph Henson
Robert A. Herrmann
Dr. Russell Humphreys
Dr. Jonathan W. Jones
Dr. Valery Karpounin
Dr. Dean Kenyon
Dr. John W. Klotz
Dr. Vladimir F. Kondalenko
Dr. Leonid Korochkin
Prof. Jin-Hyouk Kwon
Prof. Myung-Sang Kwon
Prof. John Lennox
Dr. John Leslie
Prof. Lane P. Lester
Prof. George D. Lindsey
Dr. Alan Love
Prof. Marvin L. Lubenow
Dr. Andrew McIntosh
Dr. John Mann
Dr. Frank Marsh
Dr. Ralph Matthews
Dr. John Meyer
Dr. Henry M. Morris
Dr. Len Morris
Dr. Graeme Mortimer

Prof. Hee-Choon No
Dr. David Oderberg
Prof. John Oller
Prof. Chris D. Osborne
Dr. John Osgood
Dr. Charles Pallaghy
Prof. J. Rendle-Short
Dr. Jung-Goo Roe
Dr. David Rosevear
Dr. Young-Gi Shim
Dr. Mikhail Shulgin
Dr. Roger Simpson
Dr. Harold Slusher
Prof. Man-Suk Song
Prof. James Stark
Prof. Brian Stone
Dr. Lyudmila Tonkonog
Dr. Larry Vardiman
Dr. Joachim Vetter
Dr. Noel Weeks
Dr. A. J. Monty White
Prof. A. E. Wilder-Smith
Dr. Clifford Wilson
Prof. Verna Wright
Prof. Seoung-Hoon Yang
Dr. Ick-Dong Yoo
Dr. Sung-Hee Yoon

PostPosted: Tue Feb 21, 2006 12:51 pm
by wachdie.jr
Kumpulan dari omongan, celoteh, canda dan buah pikiran Wachdie...

Wachdie
8O

__________________________________________________________

Those who dont like thinking should at least rearrange their prajudices from time to time.....
Buka pikiran kalian sedikit, lemparkan kembali ke alam dan masa sebelum Dewa-dewa di langit menurunkan Musa, Yesus atau Mohamad atau apalah kalian sebut....
Masa dimana zat yang kalian sebut Tuhan, Allah, Aulloh alias dewa-dewa masih berusaha bereksperimen untuk mewujudkan manusia yang serupa dengan ujut mereka walaupun mereka juga tidak ingin 100% hasil kreasi mereka persis sama dengan "mereka" karena mereka tahu sifat jelek dari mereka sendiri.

Masa dimana manusia-manusia pertama bisa berkomunikasi dengan
pencipta mereka langsung.... bebicara dan memuja-muja mereka menunggu kedatangan mereka sebagai dewa matahari, dewa bulan, dewa angin dll...yang sudah berlangsung ribuan tahun..dengan maju mundur kebudayaan manusia.. yang terbentang jauh dari masa mahenjodaro di asia hingga ke alexandria, yunani dan timur tengah.... bahkan seandainya kita melompat lebih jauh lagi... dalam hitungan ribuan tahun 9,000-11,000 SM dimana cerita rakyat, mitos bahkan bukti adanya kebudayaan yang hilang dan asal budaya dari umat manusia di Atlantis.....

Hingga akhir nya para pencipta manusia itu mulai bosan...dan berpikir kenapa seluruh dunia memuji dan memuja mereka tapi menggunakan nama yang berbeda-beda? menggunakan cara dan system berdoa yang berbeda??? Hingga membawa mereka kepada satu pemikiran dimana mereka mulai kembali bereksperimen dengan memberikan mimpi-mimpi dan terapi hayalan kepada orang-orang atau manusia-manusia semacam Musa, Yesus dan Mohammad yang telah dipilih dan ditunjuk yang nanti nya bakal disembah dan dipuji sebagai orang yang terbenar...sebagai bapak israel, sebagai kristos, sebagai saw, sebagai pharao-pharao baru... mereka memberikan segala mimpi, visi tentang perbedaan untuk melihat sejauh mana umat ciptaan mereka bisa mengadopsi wujud dan karsa sesuai dengan imej mereka.

agama-agama modern yang digembar-gemborkan oleh umat manusia sekarang usia nya tak lebih tua daripada umur piramid di giza, ajaran kristen tidak lebih tua daripada kuil-kuil indian yang terbentang sepanjang pan american highway.... bahkan islam yang hebat tak lebih tua daripada tembok besar china.... sebut saja ajaran monothaisme ini tumbuh dalam masa 2000 tahun? tambah 3000 tahun dengan ajaran Yuhudi tentang 1 Tuhan, 1 Dewa, 1 Allah???? dimana ajaran-ajaran, ism-ism yang lain nya telah tumbuh berkembang dengan pesat nya yang pada akhirnya nanti akan mati punah seiring dengan kemauan dan keiinginan dewa-dewa, zat-zat atau yang disebut Allah, Tuhan... yang di benamkan , di tanamkan dalam ujud halusinasi, hayalan, dalam otak hamba-hamba dan ciptaan mereka..

Masa 3000 tahun...... apalah artinya umur kita yang hanya punya batasan antara 50 hingga 80 sukur-sukur bisa mencapai 100 tahun dengan masa tersebut.....

Lompat kembali ke masa sekarang...
Yahudi, tidak akan berkembang dengan ada nya pembatasan hanya untuk ras atau orang israel saja... dengan ada nya introvetisasi dan kontrol dari para pemuka nya...yahudi hanya untuk yahudi ..
Dewa-dewa, Allah atau Tuhan atau Yahwe mulai berpikir daripada umat manusia menyembah berbagai macam dewa yang beraneka ragam, mengapa tidak menyembah kapada satu orang Dewa, Allah atau Tuhan saja??? monotheis... (alias monopoli salah seorang Dewa?)
(terbukti manusia jaman sekarang semakin mirip perilaku nya dengan Dewa-Dewa aka Allah aka Tuhan, memberlakukan monopoli dengan menggabungkan segala macam bentuk menjadi satu untuk mempermudahkan membagi-bagi kekuasaan yang terpusat)

Kristen, tidak akan berkembang dengan ada nya keterbukaan dan pemahaman baru akan humanisme, dengan seperasi antara agama dan politik... kristen akhir hanya melihat agama sebagai hubungan antara umat manusia dengan pencipta.. yang seandainya ditelaah lebih lanjut semakin lama akan semakin mirip dengan ajaran Budha ( ada nya bukti-bukti baru jika Yesus pernah mengadakan perjalanan antara usia 13 hingga 27 tahun ke Tibet dan India, dimana ia berkenalan dan mendapat pencerahan dengan kebijaksanaan Budha dan Asia)

Islam, dengan doktrin dan pemaksaan baik secara halus dan keras agama ini akan menjadi agama yang terbesar baik dalam jumlah pemeluk. Allah Mohammad berbeda dengan Allah-Allah yang lain, dengan menghalusinasikan dan memabukkan dia dengan segala macam sejarah dan ajaran yang telah terjadi dari masa-masa terdahulu. Sehingga Islam merupakan rangkuman dari semua Agama Langit alias agama dimana para Allah sudah sadar dan bersatu (Unity) agar manusia menyembah kepada satu Tuhan saja (Esa, seperti jaman sekarang dengan upaya penggunaan dollar sebagai mata uang tunggal dunia )

Apakah para Allah Islam akan senang jika semua manusia di dunia pada menyembah mereka? atau apakah para Allah Kristen akan bersorak jika semua manusia menyembah mereka??????

Apakah arti agama jika digunakan untuk memerangi sesama manusia?
Apakah arti agama jika digunakan sebagai landasan untuk memaksakan prinsip kepada orang lain?
Apakah arti agama jika digunakan untuk memotong, memperkosa, membunuh, menyiksa dan menghancurkan sendi-sendi budaya manusia itu sendiri...????

Para Zat yang disebut Tuhan, Allah yang menciptakan Yahudi, Kristen dan Islam sedang bersorak dan bertepuk tangan dimana salah satu dari para pengikut ciptaan nya memenangkan pertempuran terhadap yang lain, dimana salah satu pengikut ciptaan nya berhasil menghancurkan salah satu pesaing...
Persis seperti para penonton bola, ketika salah satu team favorit nya berhasil menjaringkan bola ke jaring saingan nya... sepert hal nya salah satu dari kita bersorak ketika pengikut agama mereka berhasil mengalahkan salah satu pengikut agama lain nya........

Para Dewa, Allah, Aulloh atau Tuhan hanya duduk diam di depan telivisi mereka, bersorak, tertawa, menangis bahkan mengutuk melihat polah dan tingkah kita umat manusia yang telah membeli mimpi dan memainkan peran kita masing-masing.....

Hingga satu saat dimana para pemirsa tersebut akan turun kembali dalam ujud firman, halusinasi, hayalan kepada orang-orang yang nanti nya disebut rasul, nabi, dewa baru......

Wachdie

8O


INI PENEMUAN TERBARU OLEH DUNIA ISLAM YANG AKAN
POPULER DI DUNIA TAHUN DEPAN -

LAGI-LAGI KEAJAIBAN DARI QURAN TERBUKTI!!!!!!!!!
QURAN TERBAIK.... AULLOHUKABAR... MOHAMMAD ADALAH BENAR UTUSAN AULLOH SEJATI!!!!!



Inilah daftar 50 alat/benda modern yang telah ditemukan dan segera akan di populerkan oleh umat Islam. Daftar ini akan bertambah panjang sehubung waktu yang terus berjalan


1. Toilet Islami
berbentuk batu hitam dingin meniru contoh pertama peniggalan Nabi besar Mohammad yang ada di mekah, tidak perlu aer untuk mengguyur, cukup dengan wadah plastik container didalam nya - Hadis style, telah diproduksi di Cina dan dijual dengan merek "Hajar Syahwat", sangat laku dikalangan para Uztad dan Cleric.

2. Toilet Paper Islami
terbuat dari daun Zaqqum, pohon yang paling dibenci oleh nabi besar kita Muhammad SAW, ada beberapa jenis yang telah diproduksi, salah satu yang paling popular yang bermotifkan ayat-ayat suci Al-Quran.

3. Tampon Islami (Pembalut Wanita Islami)
dengan wewangian minyak Onta dan ramuan Kayu-kayuan, seperti yang di instruksikan oleh nabi besar Muhammad SAW dan di gunakan oleh Aisha—Hadis style, tentu saja. Telah diproduksi di Arab Saudi, model yang terpopuler bermotifkan ayat kursi untuk mencegah jinn dan syeton menempel di kemaluan wanita.

4. Islamic Bra alias Be Ha
agar sesuai dengan Hijab and Burqa, disamping itu telah digariskan dan distandarkan oleh Muhammad seukuran telapak tanga beliau.

5. Islamic Lipstick
Wah, ini mungkin haram untuk digunakan secara terbuka, tapi dapat digunakan didalam Burqa, terbuat dari Lemak Unta atau Onta...........lemak Onta telah dijamin dan difatwakan halallll, terdiri dar berbagai macam warna, yang terpopuler adalah warna hijau sesuai dengan warna islam dan bentuk yang paling populer adala bentuk pedang arab, enak untuk dipegang dan digunakan.

6. Islamic Windows XP

computer boots dengan suara Qur’an and Azan, disamping menggunakan huruf arab dan ayat-ayat Quran.
Juga dilengkapi dengan berbagai macam game versi Quran, Game yang terpopuler adalah Pac'infidel"Man..versi islami dari pacman.. dimana para kafir dikejar-kejar kaum muslim untuk dibantai, dan juga Game "LaraCrott" dimana Lara Croft versi Islam dengan menggunakan Burqa berpetualang melarikan diri dari kejaran kaum muslimin.

7. Islamic Pentium 4

prosesor nya di lengkapi dengan code Jihad yang menghancurkan messages/pesan/artikel anti islam, kecepatan nya melebihi kecepatan cahaya karena menggunakan tenaga kaum jinn yang getaran nya ratusan kali cahaya.

8. CD dan DVD Islami
terbuat dari bahan yang sama dengan bahan roti kebab lebanon ---dijamin halal 100%, diputar sambil melagukan lagu-lagu arab dan irama gurun sahara. Sangat praktis karena dapat dimakan sewaktu puasa.

9. Islamic TV
khusus hanya menerima siaran chanel program islam, tidak ada gambar/menghilangkan gambar wanita yang ditayangkan dan juga tidak ada suara musik dan lonceng yang terdengar.


10. Islamic Radio
hanya menerima radio islam, musik islam, berita islam, secara otomatik menghilangkan suara wanita di dalam siaran nya


11. Sepatu Islami
hanya terbuat dari kulit Onta..... halal 100%

12. Batere Islami
tidak menggunakan asam untuk membuat nya digantikan dengan aer zam-zam selain ramah lingkungan, bisa diminum karena tidak ada bahan haram didalamnya

13. Kamera Islami
hanya mengambil gambar dari tumbuh-tumbuhan dan tanaman, secara otomatis menghilangkan gambar manusia dan hewan, bahkan bisa digunakan untuk memotret jinn dan syetonn.

14. Saismograf Islami

telah berhasil dan terbukti dalam meramalkan tragedi bencana alam di Iran dan Turki... Aulloh maha besar... Mohammad maha Benar!!!!
-
15. Geologi Islami (seperti yang diulas oleh Yahya Harun bapak pengetahuan Islami)
Menyanggah teori modern tentang pergerakan tataran oleh pengaruh tektonik bumi dan cekungan benua dengan teori dari Quran yang memindahkan gunung dan membelah bulan dengan pedang.

16. Fisika Islami
untuk menggantikan teori dan konsep rasional dan logikal pemahama hukum alam dengan keyakinan buta akan Islam. salah satu konsep fisika yang terkenal dan terbesar adalah gelombang suara merayap melalui ruang hampa udara, sehingga neil armstrong dapat mendengarkan suara adzan di bulan.

17. Kimia Islami

hingga kini, kaum muslim adalah ahli kimia terbesar di dunia

18. Gravitasi Islami
berdasarkan pengalaman Habib besar Mohammad SAW pada waktu Isra and Miraj: Buraq, mahluk separo malaikat separo kuda, dapat menghilangkan gaya gravitasi bumi, yang nantinya akan menyanggah semua teori gravitasi para ahli kafir

19. Teori Relativitas Islami

pelengkungan waktu, berdasarkan eksperimen waktu Nabi besar kita Mohammad mendapat paggilan Aulloh dan mengadakan perjalan ke Surga... disamping itu teori ini juga akan digunaka untk menghadapi teori Einstain yang notabene seorang Yahudi!!!

20. Listrik Islami
Ilmuwan Pakistan dan Indonesia telah berhasil menciptakan tenaga listrik dari para Jinn

21. Banjir Islami

banjir yang ditumpahkan Aulloh versi Islam di Bangladesh untuk menyaingi Banjir jaman Nabi Nuh

22. Psikoterapi Islam
no joke! seorang Psikolog Islam dari Afrika selatan bernama Ahmad Dadeet telah berhasil merumuskan Psychotherapy Otak yang berdasarkan Quran, hingga dia dapat mengelabui membrain wash fungsi dasar otak-otak para Islam yang sekuler dan Kafir-kafir Infidel untuk percaya jika Islam adalah yang terbenar dan benar-benar "Benar"

23. Psikologi Islam
Para Psikolog Islam telah menciptakan cabang metafisik baru berdasarkan Quran... telah diuji kebenaran nya di Indonesia, ketika mentri Agama Indonesia jaman Megawati, menggunakan ilmu tersebut untuk mencari Harta Karun peninggalan Soekarno di dekat Bogor


24. Bedah Islam

pembedahan yang dilakukan terhadap para wanita islam yang menggunakan Burqa/Hijab oleh dokter islam;
karena diharamkan untuk menyentuh wanita yang bukan mukmin nya maka para dokter islam telah menciptakan metode baru dengan menggunakan pedang panjang dan kapak disamping belati untuk menggorok seperti yang dugunakan para JIhadis, tanpa menyentuh bagian terlarang dari para muslimah yang menggunakan Burqa/hijab

25. Mouse Komputer Islami
secara otomatis akan mengelurkan hadiz nabi besar Mohammad setiap kali di klik

26. Keyboard Komputer Islami
setiap tuts yang di pencet akan mengeluarkan ayat-ayat Quran

27. Islamic Computer Monitor
di task bar ada ayat-ayat Quran yang bergerak, high resolusi image barbar dari para jihadis di arab untuk mengingatkan tugas seorang muslim bergabung dengan laskar jihad dan menggorok ataupun membantai infidel kafir.

28. Islamic Science Monitor

Kristen saja sudah punya, kenapa Islam tidak???

29. Sekularisme Islam

berdasarkan ayat 2:256, walo itu berarti agama yang di ridhoi dan dicintai oleh Aulloh adalah Islam saja tentunya

30. Atheism Islamiah
Sebagian dari Ilmuwan Muslim telah melemparkan fatwa jika Aulloh tidak pernah berwujud sebagai manusia dan turun kebumi untuk menyelamatkan anak manusia.

31. Mikroskop Islam

dapat digunakan melihat dan meneliti para Jinn, setan dan Ibliss yang mengalir dalam darah manusia

32. Oven/Microwave Oven Islami

bekerja dengan menggunakan prinsip neraka islam dan digerakkan dengan tenaga listrik dari para Jinn

33. Kulkas Islami

menggunakan 100% penyegar alami, hallal, aer zam-zam pengganti freon. ... freon gas yang diciptakan kaum kafir

34. Sikat gigi Islami

model lama, menggunakan akar Siwak/Miswak, pembersih gigi favorit habib besar Muhammad, Hallal karena tidak menggunakan peralatan yang ditemukan kaum kafir, model yang terpopuler adalah sikat yang terbuat dari rambut Onta.

35. Pasta Gigi

seperti yang tercantum diatas, menggunakan campuran siwak/miswak, daun zaitun dan minyak Onta.... resep kesayangan nabi Agung Mohammad.

36. Sabun Islami 3 in 1
1. telah beredar dipasaran, terbuat dari bahan debu dan pasir, sehingga para muslim bisa menggunakan untuk wudhu sebelum sholat dalam perjalan ketika tidak ada aer disekitar.
2. Digunakan untuk memandikan binatang piaraan seperti Onta dan Domba, tekstur yang keras dan aroma yang menyengat amat cocok untuk itu.
3. Dapat digunakan sebagai amplas ketika membuat peralatan dari kayu.


37. Hard Disk komputer Islami

peralatan ini benar-benar sangat luar biasa, memori nya nyaris tanpa batas, karena didukung teknologi yang diciptakan dari ayat-ayat Quran

38. Gaya Arsitektur Bangunan Islami

dengan mangambill contoh arsitektur Ka'bah, yang berbentuk kubus, tanpa jendela, pintu, tangga, dimana semua ruang menjadi satu baik ruang makan, ruang tidur dan toilet. Gaya dan bentuk ini sempat populer di Indonesia, ketika jaman Soeharto gaya dan arsitektur ini digunakan untuk membangun proyek bangunan MCK se Indonesia.

39. Pesawat terbang Islami
berbentuk Buroq alias kuda terbang yang digunakan Muhammad ketika mengudara dalam perjalanan nya ---diciptakan berdasarkan standar Hadiz, sayang perusahaan penerbangan yang mengoperasikan pesawat jenis ini amat terbatas disebabkan ongkos pemeliharaan yang mahal disamping itu, pesawat ini selalu meniduri para pramugari nya.

40. Mobil Islami

berbentuk Onta---berlari kencang di padang pasir, sangat irit tidak menggunakan bensin, digunakan ketika kehabisan bensin atau seandainya ada embargo minyak.

41. X-Ray Islami

menyelidiki bagian-bagian dari tubuh yang terpengaruh oleh setan dan iblis yang telah dan akan melakukan kejahatan, yang nanti nya akan dilenyapkan dengan proses pemotongan bagian tubuh sesuai dengan kejahatan yang dilakukan

42. Ultrasound Islami
(lihat atas)
digunakan untuk mendeteksi kejahatan yang tidak sesuai dengan hukum islam, seperti pencurian, sex, bagian tubuh yang terdeteksi bersalah akan di amputasi agar tidak menular kepada bagian tubuh yang masih suci. Sedang jika terdeteksi didalam Otak, akan di hancurkan dengan cara dirajam dan dilempar batu hingga mendapatkan rasa sakit yang maksimal. Dalam kasus kehamilan, ada peralatan islami yang akan mendeteksi secara otomatis apakah bayi didalam kandungan bayi yang haram atau tidak, alat ini hanya di operasikan oleh petugas pria saja.....pakistan style

43. Paediatrics Islami (dokter anak-anak Islami)
spesialisasi untuk mengorbankan bayi dan anak-anak dengan belas kasihan cara islam yang sesuai dengan Quran, telah terbukti manjur digunakan di israel dan palestina dengan cara mengalungkan bom di perut mereka.

44. Ahli Kandungan Islami

dokter spesialis pria, dengan mata tertutup memeriksa bagian terlarang pasien wanita dengan pinsil tajam dan pancing besi, muslimah harus tertutup burqa. Seorang tenaga keamanan (hansip) harus berada di situ. Metode ini sudah dilakukan di negara muslim seperti di beberapa negara bagian Malaysia

45. Peluru Kendali Islami
Pakistan telah berhasil membuat nya, model termodern ditargetkan untuk TK, sekolah, rumah sakit dan rumah jompo para kafir

46. Telepon Islami

sodara kembar dari HP Islami, versi ini suara panggilan nya ketika berdering berbunyi ‘Allahu Akbar,’ ‘Allahu Akbar’

47. Islamic DNA
dibuat menggunakan cambuk untuk membuat tanda permanen di pantat punggung atau dada, sehingga akan mempermudah bagi Aulloh, Mohammad dan para malaikat untuk membedakan mana yang anti islam dan kafir ketika sampai di titian sejembut dibelah tujuh

48. Satelit Islami

diluncurkan dari Mekah, mengorbit, memonitor dan melaporkan kegiatan para Kafir diseluruh dunia

49. Penicillin Islami
terbuat dari kencing onta, menyembuhkan segala macam penyakit sesuai dengan Hadits Nabi..

50. Obat tetes mata Islami

terbuat dari aer liur nabi dan keturunan nya, menyembuhkan segala macam penyakit mata, mulai dari mata keranjang, mata duitan, mata ikan hingga mata sapi

Bukankah semua ciptaan dan temuan Islam ini sangat menarik? semuanya tercipta berdasarkan azas dan prinsip islam yang terkandung dalam Quran dan Haditz-hadits nya.

Jika anda ingin lebih banyak mengetahui penemuan Islam Ajaib berdasarkan Quran dan Haditz Nabi lain nya selama abad ini... rahasianya mudah, tambahkan kata Islami dibelakang semua alat temuan pare kafir serta infidels maka anda akan dapat melihat keajaiban Islam... contoh:
Alat Pacu Jantung Islami
Kaca Mata Islami
Topi Islami
Balon Lampu Islami....

MEMANG AULLOH MAHA BESAR DAN MUHAMMAD MAHA BENAR....
TAK ADA TUHAN SELAIN AULLOH TIDAK ADA RASUL YANG HEBAT SEHEBAT MUHAMMAD.. TAK ADA IQ YANG IQ NYA SEJONGKOK KAUM MUSLIM
AMINNNN YA ROBHAALL AL AMIENNNNNN.....


Wachmiah
8O

PostPosted: Tue Feb 28, 2006 6:43 am
by Phoenix
wachdie.jr wrote:
Alkhomeini wrote:Wachdieboy, you always had a funny mind aren't you. :lol:
Astronouts clothes sudah cukup tertutup kalau menurut saya wachdieboy, bahkan sampai ke kepalanya dan hanya terbatas kelihatan wajahnya. Bahkan sampai diluar angkasa dan berada dalam stationary mode sekalipun, tergantung wanitanya apakah mau membuka penutup kepalanya jika berada diluar kabinnya atau tidak. Tapi seperti yang anda katakan, hal itu mungkin tidak pernah akan menjadi kenyataan. Well, you know, mana mungkin well organized NASA yang di funding oleh Christian mau mengorbitkan seorang NASA crew yang beragama Islam kan? Hmmm........ Typical Christ and Jews politics [-X Lho DR Pratiwi Soedharmono kan sudah hampir berangkat. Dibatalkan gara gara salah satu program NASA sempat meledak gara gara kebocoran di tangki bahan bakar.
Pratiwi S bukannya islam?????
.





Hemmm Islam emang huebbatt... dibawah adalah rancangan prototipe baju untuk wanita & bayi di luar angkasa...

Baju Gagarin (dapat ide dari Jilbab & Burqa)Image

Baju Astro Boy...
Image
Baju Astro Baby dirancang berdasarkan Jilbab Muslim
Image

Baju Astro Muslim Baby
Baju ini telah dirancang oleh Kaum Muslim aka Mohammad ..1400 taoenn yang lalu.. hingga kini tetap digunakan sehari-hari di negara muslim di atas dunia....
Image

Kesimpulan:Para Manusia Islam telah dipersiapkan untuk menjadi Astronout-astronout masa depan.. guna terbang ke bulan dan membelah menjadi dua sesuai dengan sejarah Mohammad dalam Quran & Haditz nabi


PS:
Pratiwi Sodarmono pake jilbab enggakk yaaa???huehuehuehue..
- Kalo FPI ama begundal nya macam ente ini udah ada pada waktu itu tentu saja dia sudah di ancam untuk tidak ikut program NASA (kafir) dan di haruskan memakai BURQA karena tidak sesuai dengan martabat Islam ...
- Salah satu alasanya adalah satu ruangan tertutup dengan banyak laki-laki yang bukan muhrim nyaaaa... serta
- menonjolkan aurat nya kepada para lelaki "kafir".

wachdienout 8O


Tambahan:

BAJU SUICIDE BOMBING FOR PALESTINIAN TODLER

Image

PostPosted: Tue Feb 28, 2006 6:45 am
by Phoenix
2 orang wanita muslim sedang berada ditaman menonton anak mereka yg sedang bermain bola. Kata seorang wanita kepada yang lain: " Nikmatin selagi bisa, karena mereka cepat sekali meledak!"

PostPosted: Mon May 22, 2006 1:12 pm
by wachdie.jr
Image ARABiAN PLAYBOY

Re: Wachdilisasi

PostPosted: Thu Oct 29, 2009 1:48 am
by Stone Head
Hati-hati Om, apa yang anda tulis disini juga bakal jadi saksi diakhirat kelak. hehehehe ........
Tapi ketang, percuma menambah setitik tinta hitam pada lautan yang sudah hitam.

Re: Wachdilisasi

PostPosted: Mon Sep 06, 2010 6:52 am
by wachdie.jr
@stonehead aka toilet head..
akherat ente beda ama akherat ana... kalo ente pan kudu nungging ama aulloh bin mister mo...
jangn bilang tuhan ente ama persis ama tuhan ana.. tuhan ana beda! ga ada api kompor ama **** sejembut dibelah tuju model punya ente...

hare gene percaya ama dongeng islam ? apa kata dunie...

hahaha
:shock:

Re: Wachdilisasi

PostPosted: Wed Sep 08, 2010 10:27 pm
by 1234567890
51. Bom islami
tinggal tereak allahuakbar DUARRR langsung meledak
triggernya pake teknologi wireless islami ... cuman ngirim signal "allahuakbar" untuk trigger bom islami

Re: Wachdilisasi

PostPosted: Wed Sep 08, 2010 10:45 pm
by Maher-Shalal
Gwe demen tuh ama Arabian Playboy. Gwe bisa pesen dimana yah? :green:

Re: Wachdilisasi

PostPosted: Sat Nov 06, 2010 3:12 pm
by harahap
WACH DUH
WA KAK KAK....
WACH DUH
WA KAK KAK..
WACH DUH
WA KAK KAK..........
WACH DUH
:lol: :lol:

Re: Wachdilisasi

PostPosted: Tue Jan 11, 2011 12:51 pm
by ex-lurker
si wachdie kok da g muncul lagi ya

Re: Wachdilisasi

PostPosted: Wed Jan 12, 2011 1:48 pm
by tak beres
ex-lurker wrote:si wachdie kok da g muncul lagi ya

mungkin.... :-k
lagi bertapa digunung Mo Shan.. untk menambah kesaktiaanya...
supaya bisa memusnahkan iblis2 dan siluman yg ada di padang pasir..... :snakeman:

jd tenang aja bro... klo sudah waktunya turun gunung pasti muncul lagi...
:finga:

.

Re: Wachdilisasi

PostPosted: Wed Jan 12, 2011 2:55 pm
by I Want You
setelah sekian lama muter2 di FFI , baru gua temuin thread unik nan kreatif ini . =D> =D> =D>