.

Wachdilisasi

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby wachdie.jr » Fri Oct 28, 2005 11:21 am

size=16] Top[/size]Image Image
Prophetical Traits of Muhammad which proved that
he was the greatest blessing to Mankind
[All Islamic Sources]

Image Muhammad, The Ultimate Warlord Image

Sahih Muslim Book 020, Number 4518:
It has been narrated on the authority of Abu Huraira that
the Holy prophet said:
Whoso obeys me obeys God, and whoso disobeys me disobeys God.
Whoso obeys the commander (appointed by me) obeys me, and whoso
disobeys the commander disobeys me.

"Roughly speaking, the Prophet launched 80 campaigns
during the ten years from his migration in A.D. 622 to his death
in A.D. 632. . . . ."
source

"The early Muslims fought many battles against their
enemies under the leadership of the Prophet Muhammad or his
representatives." source

Image Muhammad, The Polygamist Image

Sahih Bukhari Vol. 1, Book 5, No. 268:
Narrated Qatada:
Anas bin Malik said, "The Prophet used to visit all his wives in a
round, during the day and night and they were eleven in
number
." I asked Anas, "Had the Prophet the strength for it?"
Anas replied, "We used to say that the Prophet was given the strength of
thirty (men)." And Sa'id said on the authority of Qatada that Anas had
told him about nine wives only (not eleven).

Image Muhammad, The Pedophile Image

Sahih Bukahri Vo. 5, Book 58, No. 236: Narrated Hisham's father:
Khadija died three years before the Prophet departed to
Medina. He stayed there for two years or so and then he
married 'Aisha when she was a girl of six years of age,
and he
consumed that marriage when she was nine years old.

Image Muhammad, The Slave Owner Image

Sahih Bukhari Vol. 9, Book 91, No. 368: Narrated 'Umar:
I came and behold, Allah's Apostle was staying on a Mashroba
(attic room) and a black slave of Allah's Apostle was
at the top if its stairs. I said to him, "(Tell the Prophet) that here is 'Umar
bin Al-Khattab (asking for permission to enter)." Then he admitted me.

Image Muhammad, The Slaver Image Image

Sahih Muslim Book 010, No. 3901:
Jabir (Allah be pleased with him) reported: There came a slave and
pledg- ed allegiance to Allah's Apostle (may peace be upon him) on migration; he (the Holy Prophet) did not know that he was a slave. Then there came his master and demanded him back, whereupon Allah's Apostle (may peace be upon him) said:
Sell him to me. And he bought him for two black
slaves,
and he did not afterwards take allegiance from anyone
until he had asked him whether he was a slave (or a free man)

Image Muhammad, The Executioner Image

Sahih Bukhari Vol. 8, Book 82, No. 795: Narrated Anas:
The Prophet cut off the hands and feet of the men
belonging to the tribe of 'Uraina and did not cauterise (their bleeding
limbs) till they died.


Image Muhammad, The Superstitious Image

Sahih Muslim Book 004, No. 1032: Abu Dharr reported:
The Messenger of 'Allah (may peace be upon him) said: When
any one of you stands for prayer and there is a thing before him equal to
the back of the saddle that covers him and in case there is not before him
(a thing) equal to the back of the saddle, his prayer would be cut off by
(passing of an) ass, woman, and black Dog. I said: O Abu Dharr, what
feature is there in a black dog which distinguish it from the red dog and
the yellow dog? He said: O, son of my brother, I asked the Messenger of
Allah (may peace be upon him) as you are asking me, and he said:
The black dog is a devil.

Image Muhammad, The Control Freak Image

Sahih Bukhari Vol. 4, Book 56, No. 668: Narrated Abu Huraira:
Allah's Apostle said, "The Jews and the Christians do not dye
(their grey hair), so you shall do the opposite of what they
do (i.e. dye your grey hair and beards)."



Image Muhammad, The Schizoid Image

"Hallucinations and illusions are disturbances of perception that are
common in people suffering from schizophrenia.
Hallucinations are perceptions that occur without connection to an
appropriate source. Although hallucinations can occur in any sensory form
–– auditory (sound), visual (sight), tactile (touch), gustatory (taste), and
olfactory (smell) –– hearing voices that other people do not
hear is the most common type of hallucination in schizophrenia."
.
. . . [url=http://www.schizophrenia.com/family/sz.overview.htm] source
[/url]

Sahih Muslim Book 030, Number 5654: Jabir b. Samura reported Allah's Messenger as saying:
I recognise the stone in Mecca which used to pay me salutations before my advent as a Prophet and I recognise that even now.


Image Image Muhammad, The Caravan Raider Image

Sahih Bukhari Volume 7, Book 67, Number 402:
Narrated Jabir: The Prophet sent us as an army unit of three hundred warriors under the command of Abu 'Ubaida to ambush
a caravan of the Quraish.
But we were struck with such severe
hunger that we ate the Khabt (desert bushes), so our army was called the
Army of the Khabt. Then the sea threw a huge fish called Al-'Anbar and
we ate of it for half a month and rubbed our bodies with its fat till our
bodies became healthy. Then Abu Ubaida took one of its ribs and fixed it
over the ground and a rider passed underneath it. There was a man
amongst us who slaughtered three camels when hunger became severe,
and he slaughtered three more, but after that Abu 'Ubaida forbade him to
do so.

P.S. All verses came from here: http://www.usc.edu/dept/MSA/reference/searchhadith.html





Wassalam
8O
Last edited by wachdie.jr on Wed Nov 30, 2005 5:17 am, edited 1 time in total.
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Mon Nov 21, 2005 1:25 pm

n1kki wrote:gak tau pispot?
wahhh.. ketauan orang udik lu yach! hahaha...



MAS DAN MBAK PENGGEMAR FFI....
KINI WACHDIE BEKERJA SAMA DENGAN EKSPORTIR ARAB "PT. JENGGOT KAMBING SEJAHTERA".... MEMPERKENALKAN BERBAGAI MACAM PISPOT... DENGAN HARGA TERJANGKAU...
JIKA TERTARIK SEGERA HUBUNGI DI http://www.indonesia.faithfreedom.org CABANG SOVENIR...
HUBUNGI BAGIAN PENJUALAN KAMI SODARA N1KKI DAN SODARI JAZZY...


1. MOTIF CHINA,
SEPERTI YANG DIPAKAI OLEH "SAM PHO KONG" aka NAHKODA CHINA MUSLIM YANG IMPOTEN KARENA DI SUNAT PUTUS ANUNYA AMA KAISAR CHINA...

Image
ps: perhatikan tepi nya yang lebar berfungsi untuk mencegah semprotan liar akibat di "kebiri"


2. ASBAK PISPOT,
DIBUAT SECARA MEDERN, DI DESIGN BERDASARKAN HADITZ OLEH UNIVERSITAS "AL-BASIAH" CAIRO SELAIN DIGUNAKAN UNTUK ASBAK, JUGA BISA DIGUNAKAN UNTUK : CUCI PAKAIAN, MASAK, PIARA IKAN DAN YANG PALING AKHIR ADALAH DIGUNAKAN SEBAGAI BOM YANG DIPASANG DI KAKUS PARA KAFIR..

Image
ps: bisa digunakan untuk gosok gigi, dan dimodifikasi menjadi pot bunga cocok untuk para wanita muslim yang memakai BURQA



3. MODERN PISPOT,
MODEL YANG PALING LAKU TERBUAT DARI GABUNGAN KERAMIK DAN BATU HITAM, SANGAT EFISIEN DAN HARGA TERJANGKAU.


Image
ps : dijamin puas karena telah terbukti ergonimic nya


4. CLASSIC PISPOT,
MODAL LAMA TAPI MASIH UP TO DATE HINGGA KINI, SUDAH JUTAAN ORANG MENGGUNAKAN NYA. SELAIN UNTUK PISPOT, DIGUNKAN PULA UNTUK PARFUM... JIKA INGIN MENCIUM DAN MERASAKAN BAU SANG NABI..





HATI-HATI JIKA MENGGUNAKAN PISPOT NOMOR 4 JIKA SALAH MENGUCAPKAN MANTRA MAKA .... NASIB ANDA AKAN SEPERTI INI...

Image




KECELAKAAN DILUAR TANGGUNG JAWAB PENJUAL (ffi)


wAcHtOiLeT
8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Mon Nov 21, 2005 1:26 pm


MENGAJARKAN DAN MENGENALKAN AGAMA ISLAM SEMENJAK DINI


by courtasy of farside

Image
Bagaimana Mengajarkan Agama Islam kepada Anak-anak

Image Guru/Kyai:
Anak-anak, hari ini kita akan belajar tentang "Kemurtadan" atau
manusia-manusia yang berpaling dari Islam.

Jika kita menelaah dari buku "Sahih Bukhari, Vol. 9, Book 84, No. 57;
kita dapat menarik kesimpulan, tidak ada metoda khusus yang digunakan
dan disebutkan oleh Babi Besar kita Muhamad untuk membunuh para
Murtadwan dan Murtawati tersebut.

Akan tetapi, Muhammad sebagai manusia yang sempurna,
telah bersabda dan membuat spesifikasi tentang metode hukuman yang
dapat digunakan untuk para kriminal - yaitu dengan potong tangan dan kaki!!!
Yang nanti nya akan dapat kita terapkan.
Image

Image Murid-murid:
Beberapa orang Zanadiqa(Atheis/kaffir) dibawa menghadap kedepan "Ali"
lalu "Ali" membakar mereka hidup-hidup.
Kabar ini terdengar di kuping "Ibnu Abbas", lalu dia berkata:
"Seandainya saya yang harus melakukan nya, saya tidak akan membakar
para kaffir tersebut, tetapi saya akan melakukannya sesuai dengan
apa yang dititah Nabi besar Muhammad.
Menurut Nabi besar, Aulloh berkata "Janganlah memberikan
hukuman badan kepada seseorang dengan Hukuman ku (Aulloh) (api neraka)",
"tetapi saya akan menyuruh mereka dihukum sesuai
dengan perintah dan sabda Nabi besar!", lanjut "Ibnu Abbas".

Siapapun yang pindah dari agama Islam, wajip untuk dibunuh
"


Image Guru/Kyai:
Saya akan membagi kelas ini kedalam 10 grup,
dan tiap grup akan menyelidiki metode mana yang terbaik untuk
membunuh para Murtadwan dan Murtadwati tersebut.
Kalian akan dinilai berdasarkan kreatifitas dan kekejaman.


Berikut akan saya beri contoh lima macam Metode yang dapat digunakan.
Dan jangan lupa pula untuk mengerjakan PR dari papan tulis.


Image Metoda Penyetruman
Para manusia murtad tersebut akan diikat diatas kursi listrik,
dan dikepala nya akan dihubungkan dengan kawat listrik berisikan
tegangan listrik sebesar seratus ribu volt.
Keajaiban Electron yang dihasilkan oleh Aulloh akan merubah
tubuhnya menjadi arang!!!


Image Guru/Kyai:
Memang metoda elektrikusi ini sangat efisien, tetapi tidak aseli atau original!!!!


Image Metode Mikcowave
Para manusia murtad tersebut akan dimasukan kedalam oven microwave
yang amat besar.
Gelombang mikrowave akan merubah molekul air dalam tubuh
manusia murtad tersebut menjadi uap.
Akhir nya manusia murtad tersebut akan meledak dengan sukses.


Image Guru/Kyai:
Metode Microwave ini memang merupakan ide yang orisinil dan
amat menjanjikan.
Metode ini pasti akan memenangkan medali emas dari Kerajaan Saudi
untuk keoriginalitasan nya.
Image

Image Metoda Asam Sulfur
Para Manusia Murtad akan dimasukan kedalam suatu
tangki yang besar.
Lalu dengan perlahan-lahan kedalam nya dituangkan cairan
asam sulfur yang akan mengakibatkan rasa sakit dan penderitaan yang
"RRRUUAAAAARR BIAAASA!" Hanya tulang-tulang yang akan tersisa.


Image Guru/Kyai:
Metode Asam Sulfur memiliki potensi sebagai suatu
alat pemusnah yang kejam.
Metode ini memenangkan medali emas untuk kekejaman.
Image

Image Metode Gergaji
Gergaji besar akan digunakan untuk memotong dan mengiris para
manusia murtad tersebut menjadi potongan-potongan kecil.


Image Guru/Kyai:
Metode gergaji ini memiliki sentuhan keajaiban dari film-film horror Hollywood.
Image


Image Metode Penindihan/pelindasan
Manusia Murtad tersebut akan diikat di permukaan jalan, dan akan
dilindas/tindih dengan menggunakan traktor jalan seberat 100.000 kg
hingga gepeng dan berubah menjadi setipis kertas.


Image Guru/Kyai:
Metode ini sangat sensional. Dengan peletakan dan pengaturan para
manusia murtad secara sempurna dijalan sesuai dengan "Quran Code",
metode ini akan sangat berguna untuk mengisi lobang-lobang di jalan
dan membuat jalan menjadi mulus kembali. Maha Besar Aulloh!!!!
Image tidak akan ada lagi lobang di tengah jalan!


Image PR hari ini!!!

1. Pikir dan tuliskan ide baru metode-metode untuk memusnahkan
para Murtadwan dan Murtadwati
Image


Jika pada suatu hari nanti jika kalian bertemu dengan orang muda
dengan pikiran penuh idealisme dan kebodohan.
Mereka akan berbicara dengan lancar tetapi mereka akan
meninggalkan islam sesuai perkembangan dengan pengatahuan
dan iman yang mereka dalami searah dengan arah panah,
rasa keimanan mereka tidak akan diteriakkan lagi dari
mulut-mulut mereka. Jika kalian menemukan mereka
,bunuh mereka!!!,
maka kalian akan mendapat pahala atas kematian mereka!!!!
pada hari pengadilan kalian di
ujung sirotholmustaqin!! – Sahih Bukhari, Vol. 6, Book 61, No. 577


2. Untuk mendapatkan tambahan pahala di surga,
metode penumpasan klasik mana yang akan kalian gunakan terhadap
orang muda yang murtad tersebut?

Pahala apa yang ingin kalian dapatkan di surga nanti ?
Emas?, Image . . . .

Anggur? Image . . .


Sex dengan bidadari perawan? Image





Wasshalom
8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Mon Nov 21, 2005 1:27 pm


BAGI KAUM SARACEN INILAH CERITA YANG DIPERCAYAI MEREKA JIKA SESEORANG TELAH MENGGANTIKAN YESUS UNTUK MATI DIKAYU SALIB...



YUDAS BEAN ISCARIOT ( INRI - Innalillahi waiNaillahi RodjIoen!!!)
Image

DIDAMPINGI SEBELAH KIRINYA - BEAN LADDIN
Image

DISEBELAH KANANNYA - BEANAZZIR

Image

SEBELUM MATI SI YUDAS BEAN ISCARIOT DISODORI MINUMAN BEANTANG SEBAGAI PENGGANTI ANGGUR CUKA ASAM
Image


HEMM..... BENAR-BENAR HEBAT AJARAN YANG DIPERCAYAI KAUM SERACEN.....



Wachracen
8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Mon Nov 21, 2005 1:28 pm

---------------------------------------------------------------------------------------------
Matador wrote: 8) bersaksi bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah, kecuali Allah SWT.



Marilah kita menyembah Aulloh SWT
(Domestifikasi Aulloh SWT)





1. Aulloh Pada Sapi
Image

2. Aulloh pada daun yang membusuk
Image

3. Aulloh yang sedang terbang melayang-layang
Image

Masih banyak Aulloh...Aulloh SWT yang lain menunggu untuk disembah....
Silakan tambahkan....

Wachdor
8O

----------------------------------------------------------------------------------------------

Woi..... penonton...

Kenapa harus bahasa Arab?
Karena Aulloh udah ngikutin perkembangan teknologi masakini...
Doski telah mempergunakan..:

1. Penterjemah Arabic...(ngecipris di kuping kiri)[/b]
Image

2. Penterjemah Eletronic ...(jika si Arab bingung mo nerjemahin nya)
Image

3. Penterjemah Komputer... (mengikuti perkembangan dunia komputer yang pesat supaya tidak ketinggalan jaman, maka Doski mendown load program translator terbaru!!!!! dalam Procesor Pentium VII, 10.00 nya)
Image

Maha Besar Doski dengan segala kebisaan nyaaaaa....Ameen!!!


Wachter
8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Nov 29, 2005 6:47 pm

Brilianti binti Bridiatitits dalam
Film
"Perawan Sorga Islami"

Image

Image
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Wed Nov 30, 2005 5:04 am

anti islam wrote: rebutan cium vagina hajar aswat????
...


huahuahuahua...

ini kata yang ana cari-cari dari dulu...
Emang betul juga seh kata ente .. semakin dipikir-pikir kok mirip vagina ya..???
Apa karena si mohammad si doyan kawin itu memang doyang main ama vagina makanya dia butuh sesuatu untuk mengikatkan dirinya kepada vagina terutama setelah dia uzur dan tidak bisa menjilat-jilat vagina dengan se'enak udhel nya...

Apakah sudah ada yang menyelidik secara Netral dan atas dasar ilmu pengetahuan latar belakang bentuk vagina tersebut gak?

huehuehehuehuehu



Atas nama pengetahuan semoga posting ini tidak dihapus oleh Moderator..
Lihat gambar dibawah jika dibandingkan, bentuk hajar aswat dengan vagina.... 95% mirip.... apakah ini juga salah satu keajaiban Islam? wallahualam!!!!

ImageImage
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Fri Dec 02, 2005 7:56 am

\Bagi anda yg belum terbiasa mendengar istilah2 aneh dari rekan muslim kita, berikut adalah bebera definisi paling umum tentang istilah tersebut. Sebagaimana AlQur'anInulKarim, definisi boleh ditafsirkan berbeda. Definisi ini dikumpulkan dari berbagai sumber "SAHIH" seperti FFI. Semoga cukup membantu :

Abdullah = biasa dipanggil dul (lengkapnya dul kolak): obat m****
Adam = Manusia yg asale soko lempung (Qs 3:59)
Adzan = Bangun... bangun... ayo nungging... (tes mikropon)
Alhamdulillah = sting:AlhamHINDUlillah (Qs 10:10)
Allah SWT (biasa ditulis Aulloh WTS) = rgn:Iblis Gua Hira; Qs 4:102=maha menghina
Allahu Akbar = serang... Serbu... habiskan !!!... (password di meja ijo)
AlQuran (Koran) = ffi:kitab kotor yg penuh doktrin; n1kki:buku porno;
Astagafirullah = Ada Cewek Seksi
Bulan Sabit & Bintang = sting:Simbul keintiman
Dialog Muslim Kristen = buku acuan muslim pekok
Hadis = sesuatu yg kadang sahih besoknya nggak lagi dan sebaliknya
Hajar Ashwad (biasa ditulis Hajar Syahwad) = karya agung seniman cabul
Haji = sesuatu yang harus dinaiki (Qs 8:72)
Hawa = Manusia yg asale soko balung (red:tulang rusuk)
Isra' Mi'raj = mimpi yg ditafsirkan
Jihad = Aksi teror dan BOM bunuh diri
Jum'at = Hari yg paling bising
Ka'bah = ffi:patung kotak; n1kki(blue monkey):Rumah (WC Umum)
Kafir = cerdas (Qs 90:19)
Mesjid = t4 mangkal maling sandal
Muhammad = patroli indosiar:seorang mahasiswa yg diusir karna nyuri HP teman kosnya; ffi:bang Muhonyet
MUI (Manusia Uanti Inul) = lembaga spesialis fatwa haram
Murtad = proses menuju tingkatan yg lebih baik (Qs 2:217)
muslim = *****
Neraka = tempat dimana selebritis berada (Qs 2:24)
Osama bin Laden = kambing betina yg hobi nyari kambing hitam
Ramadhan = saat barang2 pada hilang (Qs 2:185)
Sholat = SKJ (senam kesegaran jasmani) yg wajib. (Qs 17:78,08:2,107:4)
Sorga = tempat pemuasan nafsu (Qs 10:9)
TKW = suatu yg wajib diperkosa (Qs 23:6) (4:24)
wallahu alam = gw orang *****
Wudlu (baca:berudu) = sebelum metamorfosis jadi kodok. (Qs 5:6)
Zakat = jual beli tiket masuk sorga. (Qs 2:43)
ustad = tukang ngapusi
budak = sasaran tembak muhammad siang dan malam.
bocah = :::===baca budak
berhala = Tuhan Yang Maha Esa
yahudi = saingan tangguh
nasrani = penyembah manusia (harus dikutuk)
UKHUWAH ISLAMIYAH: mangan gak mangan pokok ngompol
INSYA ALLAH : gak jamin klo luntur, kapan2 aja, jadi ato nggak
terserah.
TAKDIR : sekali mlarat seumur hidup mlarat, sekali *****
tetep *****, pokoknya masuk syurga.
SUBANNAHUALLAH : rejeki nomplok, korupsi gak ada yang tau, di-
vonis pengadilan tinggi, dibebaskan MA (Akbar
Tanjung), dibebaskan dari tuntutan krn udah
tuwa/mau mati/bau tanah (Eyang Soe/Soeharto)
HADRAH : tarian patah2 tubuh rame2 kemasukan setan
hard rock
ZAMROHAN : nyanyi rame keroyokan tanpa melodi, pokoknya
berisik kayak rombongan 1000 kerbau lari
ADZAN : teriak sampe kecirit di celana/sarung
Masak Allah (Red : bukan kata kerja) = Ah, lo bisa aja
Assalamualaikuuuum ! = Saya mo minta sumbangan.... (Saya ngamen di sini ya...)
Amar makruf nahi munkar: mintaminta sumbangan di kereta api,bus pake corong.bisa juga mungut sumbangan di jalan,pake ngocok-ngocok peti sambil tereak auwlohbarbar-auwloh barbar berkali kali
tabbayun: menunggu fatwa dari ulama,mana yang haram dan mana yang lebih haram
fastabiqulkharat : berlomba-lomba berzinah,ngebom,curi,jarah
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Fri Feb 10, 2006 12:49 pm

pertanyaan 1001 malam bagi wong ISLAM


10 02 2006 10:57:57
wachdie.jr:
..abah momed, jika bahasa arab adalah satu-satunya bahasa yang paling pas untuk ngartiin quran yang (katanya diturunkan aulloh), kenapa aulloh menurunkan hanya kepada 1/100.000 manusia saja yang benar-benar mengerti bahasa tersebut? kenapa tidak menggunakan bahasa cina yang 1/5 orang dibumi ngarti?

10 02 2006 10:54:10
wachdie.jr:
..abah momed, jika islam merupakan berkat dari aulloh... kenapa hingga kini umat islam masih terus berantakan?

10 02 2006 10:52:34
wachdie.jr:
..abah momed, jika tiap kali ente sedang asik-asiknya nonton TV terus ada selingan "lagu ajakan doa ke gereja" ...apa yang ente lakukan?

10 02 2006 10:51:36

wachdie.jr:
..abah momed, jika disebelah rumah anda ada gereja bethani yang tiap 5 kali sehari gebuk-gebuk drum sambil pasang TOA ngadep kerumah ente...apa yang ente bakal lakukan?

10 02 2006 10:50:43
wachdie.jr:
..abah momed, jika anak cewe ente semata wayang suatu saat nanti pindah atau nikah dengan lelaki non muslim (baca: kristen atau yahudi) apa yang akan ente lakukan?

10 02 2006 10:49:36

wachdie.jr:
..abah momed, kenapa kalo shollat ente kudu ngadap ke kabah? sedang aulloh kan ada diatas sono? dilapisan langit ke 7

10 02 2006 10:49:01wachdie.jr:
..abah momed, jika entar anak cucu ente jadi astronot dan terbang ke mars kearah mana mereka bakal shollat?

10 02 2006 10:48:25
wachdie.jr:
..abah momed, jika babi itu haram bagaimana nasip mereka jika islam berkuasa didunia? apakah mereka akan punah?

10 02 2006 10:47:47
wachdie.jr:
***** itu maksud nya penisss alias titits

10 02 2006 10:47:26wachdie.jr:
..abah momed, jika aulloh telah bersusah payah nyipta'in "****" manusia lelaki secara sempurna, kenapa harus disempurnakan lagi dengan disunat?

10 02 2006 10:46:33
wachdie.jr:
..abah momed, jika islam adalah ajaran yang paling benar, kenapa sampe sekarang tetap menganggap ajaran sesat?

10 02 2006 10:45:46
wachdie.jr:
..abah momed, jika aulloh menciptakan wanita dengan segala keindahaan nya, kenapa muhammad meyuruh menutupinya?
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Mon Feb 13, 2006 1:30 pm

Image :
Bizzzmillaachhh hirochhmaaann Hirrocchimmmm!!!
Azzalam..muahhalaikummm..warocchhmactuu lochiii..wabhuaraakathuk!!!
Wachaay phara pemirsa yang terhormat pada malam yang penuh nikmat dan barokah ini
saya akan mencoba menyanyikan sebuah lagu..yang bercerita tentang
gaya hidup saya ini...
selamat menikmati!!!



Image
Darah Muda 2006
Rhoma Irama & Wachdie
Darah muda darah nya para perawan
Yang selalu merasa gatal tapi selalu mengalah
Darah muda darah nya para wanita
Yang selalu terasa hambar dan harus slalu dirangsang
Ohhh…ohhhhh..darah mudaaaaa

Reff.
Wahai kawan para perawan
Berpikirnya duit ku sajaaaaa
Tanpa peduli besar barang nya

Wahai kawan wanita saja
Kan kupakai tiduri saja
Tanpa pedulikan akibatnya


Darah muda darah yang bernapsu – napsu
Membangkitkan nikmat seleraaa
Atas nama Agaaamaaa aaaa..aaaaa
Darah mudaaaaaaa….


Image Image Image
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Feb 21, 2006 12:44 pm

Image
Mars Poligamy...

(dinyanyikan dengan irama Mars KB)

Keluarga Terencana
Besar makna nya
Janganlah diragukan lagi...

Istri-istri yang taat
Sexy dan lincah
kan menjadi piaraan Anaaaa

Bocah cewe yang Ijo
Mungil dan lucu
Kan memuaskan napsunya Anaaaa

Keluarga Poligami
Sudah waktunya
Ayolah dilakukan lagiiiiiii

Image



Wachgamiie
8O





3 M
hmmm.......Mercant, Militer, Misionaris adalah Kecap lama Botol baru
hmmmm.... Muslim, Mendhem, Mbunuh!!!!
atau hmmm... Muslim, Madhon, Mbacok!!!
atau hmm.....Muslimi, Mbakar, Mperkosa!!!
ini adalah Sambel Botol Lama yang nancep di mata...

kekekeke

Wachlie




AJARAN SETAN yang kesetanan

full of blood, blood, blood and more blood!!!!
(that's why it has a sword as the symbol)


PEMOTONGAN ONTA OLEH PARA KAMBING BERJANGGUT
Image

JAIPONGAN BERDARAH SEBAGAI SEMBAHAN
Image

FIELD OF BLOOD
Image

I SEE DEATH PEOPLE!!!
Image

.......APOCALYPSE NOW!!!.........

Image

Wachdie
8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Feb 21, 2006 12:44 pm

Ogredos Orc wrote:Keris sakti ???? Duttt !!!!! mana ada ????
Mudah - mudahan loe paham bahwa ini cuma cerita kosong yg sekedar Alkisah, syahdan, Once upon a time in Java .. ( kayak judul pilem nya Wong Fei Hung ) ...
....


Dhutttt!!!!!! betulllll!!!! mana adaaa!!!!
Cuma bualan atawa dongeng kosong belaka ....
sama percis kayak cerita serial silat dari Arab nyang ini nee..

Udah pada baca belum yak?


THE LEGEND OF "MOO AH MAA" Image
- "si jenggot kambing sakti"




- Siji
Si Yatim Piatu Image yang belajar ilmu silat didalam gua "Hey-Laa" dan nantinya para pengikutnya yang dipimpin oleh pembantunya yang bernama "A-Lie" akan menuliskan Kitap Kung-Fu berjudul "Koh-An"
Image



- Loro
Ketika ia sedang bentrok dengan istri nya yang bernama "Kha Tie Dja" ia melarikan diri dan belajar jurus-jurus sakti dengan cara dicekik oleh Suhu(guru) nya yang bernama Suhu "Tjin Tji-Blil" Image



-Teloe
Ketika "Moo Ah Ma" sampai di kota "Ma-Thie-Na" ia mendapatkan dan punya pedang sakti yang bisa membelah Imagebulan jadi duaaaa!!!




- Papat
ImagePunya kendaraan bersayap dan bisa terbang dalam 1 malam melintasi padang pasir bernama "Bhu-Look"...

- Limooo
Memiliki kekuatan Image telepati hingga bisa bicara dengan pohon korma yang menangis ketika ia sedang berkotbah di depan para pengikutnya bangsa "A-Lab"...


- Ane'm
Yang punya kekuatan hewani Imagehingga bisa memanggil pasukan burungImage untuk melempari pasukan gajah yang menyerbu kota "Mey-Kah" dengan batu hingga tewas...


- Pitoe
Yang punya kemampuan ektranatural yang ImageRRRRuarrrr biasaaa!!! hingga sanggup meniduri 100 wanita dalam semalam...termasuk diantara nya cewek ingusan berumur 9 tahun bernama "Ai Tza"


dan masih Imagebanyak lageeeehhh...


waciaatttt!!!
8O

nasihat Kyai Wachdie:
ck..ck..ck....
"makanya jangan terlalu banyak baca buku dongeng silat arab
ntar bisa mabuk!!!"
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Feb 21, 2006 12:45 pm

Alkhomeini wrote:Wachdieboy, you always had a funny mind aren't you. :lol:
Astronouts clothes sudah cukup tertutup kalau menurut saya wachdieboy, bahkan sampai ke kepalanya dan hanya terbatas kelihatan wajahnya. Bahkan sampai diluar angkasa dan berada dalam stationary mode sekalipun, tergantung wanitanya apakah mau membuka penutup kepalanya jika berada diluar kabinnya atau tidak. Tapi seperti yang anda katakan, hal itu mungkin tidak pernah akan menjadi kenyataan. Well, you know, mana mungkin well organized NASA yang di funding oleh Christian mau mengorbitkan seorang NASA crew yang beragama Islam kan? Hmmm........ Typical Christ and Jews politics [-X Lho DR Pratiwi Soedharmono kan sudah hampir berangkat. Dibatalkan gara gara salah satu program NASA sempat meledak gara gara kebocoran di tangki bahan bakar.
Pratiwi S bukannya islam?????
.





Hemmm Islam emang huebbatt... dibawah adalah rancangan prototipe baju untuk wanita & bayi di luar angkasa...

Baju Gagarin (dapat ide dari Jilbab & Burqa)Image

Baju Astro Boy...
Image
Baju Astro Baby dirancang berdasarkan Jilbab Muslim
Image

Baju Astro Muslim Baby
Baju ini telah dirancang oleh Kaum Muslim aka Mohammad ..1400 taoenn yang lalu.. hingga kini tetap digunakan sehari-hari di negara muslim di atas dunia....
Image

Kesimpulan:Para Manusia Islam telah dipersiapkan untuk menjadi Astronout-astronout masa depan.. guna terbang ke bulan dan membelah menjadi dua sesuai dengan sejarah Mohammad dalam Quran & Haditz nabi


PS:
Pratiwi Sodarmono pake jilbab enggakk yaaa???huehuehuehue..
- Kalo FPI ama begundal nya macam ente ini udah ada pada waktu itu tentu saja dia sudah di ancam untuk tidak ikut program NASA (kafir) dan di haruskan memakai BURQA karena tidak sesuai dengan martabat Islam ...
- Salah satu alasanya adalah satu ruangan tertutup dengan banyak laki-laki yang bukan muhrim nyaaaa... serta
- menonjolkan aurat nya kepada para lelaki "kafir".

wachdienout 8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Feb 21, 2006 12:45 pm

Mungkin aku benar..
ketika gejolak hidup tiada berarti
ketika desir darah pun tak berhati
ketika suara indah nyanyian pun sunyi

Mungkin kamu benar (sting)
ketika kau bosan memakan sapi
ketika kau enggan berkawan babi
ketika kau enggan membelai istri

Mungkin kamu benar (moonies)
ketika kau beranjak dari peraduan
ketika kemerlap bintang tak seelok rasa
ketika tiupan sangkala tak lagi berkuasa

Mungkin semua nya benar
jika jalinan kata tak lagi bermakna
jika rasa damai pun hilang sirna
jika desah sunyi malam tak beraga....

biarkan aku sendiri, duduk, berjongkok tuk merenungi
jika hidup ini hanya titipan sementara
yang akan pergi jika saat akhir penantian tlah tiba
setelah melalui jauh, pekat dan gelapnya malam
hilang bersama terpaan dan belaian mentari fajar

Wachslap
8O

Badboy wrote:caya elan ni olang
maling teriak maling
berhala teliak belhala
kagak beles ni olang, gokil kali ya :evil:



Hayaaa…. Image
Oee balu liat Kowe olang punya sulat… Oe jadi teltawa…telbahak-bahak

Kowe olang Image ngingatin Oe ama Suhu Oe… Suhu “Mo Ah Ma” Suhu Oee yang jago ngibul ama jago kawin…
Bayangkan!! Ketika Suhu Oe udah umur 40 tahun ada anak 9 taoen
nyang namanya Image Ai Tzah udah di perawanin nya.

Walo dia olang kaga bisa baca tulis Image tapi dia olang jago lahh… haaaiyaaaa…

Dia olang dapat ilmu dari Image Tjin Tji Blil pas lagi Image mabok haziz di gua Hiyya…Image percis sepelti celita
Image Aladin ama Image 40 penyamun… ..

Salah satu peninggalan nya Suhu Oee ini ya Pala Image olang gila yang doyan pasang bom sembalangan… kekeke


Hehehe… ya sutlahhh Oeee mau belajall silatt ama Image kawin lagii lagii..


Wachillaaattt
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Feb 21, 2006 12:46 pm

with courtasy from "farside"
Image
Jangan gebuk Drum sembarangan!!!


Hadhrat Ali menulis that
Rasulullah melarang untuk membunyikan drum
. (Kanzul Ummaal vol.15 pg.227; Ar-risala) klik disini untuk sumber

Abdullah ibn Amr ibn al-'As melaporkan:
Sang Nabi berjenggot melarang anggur, permainan dalam berbagai kesempatan, drum/bedug dan minuman yang terbuat dari proses fermentasi
,semua yang memabukan adalah barang terlarang!!!. sumber-- Sunan Abu-Dawud Book 26, No. 3677

Kubah (drum/bedug) adalah barang Haram. (Bayhaqi; Musnad Bazzar) klik disini untuk sumber

Apakah anda memiliki keinginan terpendam untuk memainkan drum/bedug?Image

Image Klik disini dan ubah komputer anda menjadi sebuah drum/bedug!

Kalian bisa menjadi seorang drummer yang ngetop pula!!!!!
Image

Wachsakit - Wachdie Image


PS: jika drum/bedug adalah salah satu alat yang disukai oleh syeton (menurut Nabi), kok sekarang malah jadi alat untuk mengumpulkan orang untuk menyembah batu kotak Ka'bah?
mungkin bersamaan dengan memanggil Syetonnnggg..



with smile from"farside"
:shout: To sing or not to sing, that's the question!

Dari Narrasi Abdullah ibn Mas'ud:
Salam ibn Miskin, dalam pesta perkawinan AbuWa'd, berkata:
"Mereka memulai memainkan dan menyanyikan musik. Ketika mendengarkan suara musik dan tetabuhan tersebut orang tua tersebut bergabung dengan para pemusik, bertepuk tangan dan menyembah-nyembah...

Abdullah ibn Mas'ud: Sang Rabi Besar pernah bersabda: Menyanyi akan membuat hati kita menjadi hipokrit. Sumber -Sunan Abu-Dawud Book 41 No. 4909

Image Sebuah contoh bagaimana menyanyi akan menimbulkan hipokrit dalam hati dapat ditemukan didalam musik karya Yusuf Islam (Cat Stevens).

Image klik disini download dan dengarkan "Morning has Broken" yang dinyanyikan oleh Yusuf Islam.

Image klik disini dan dengarkan versi midi dari lagu tersebut.

Kalian dapat merasakan "sayatan pedih" hipokrit didalam lagu tersebut dengan ikut serta dan menyanyikan syair dibawah ini.


Morning has broken, like the first morning
Blackbird has spoken, like the first bird
Praise for the singing, praise for the morning
Praise for them springing fresh from the world



Wachdodol - Wachdie Image
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Feb 21, 2006 12:46 pm

with courtasy of "farside"
Image Lonceng dan Syetonn Image

Abu Huraira, menulis jika Utusan Aulloh berkata :
" malaikat tidak akan menemani para pejalan yang memiliki anjing dan lonceng"
Sumber - Sahih Muslim Book 024, No. 5277

Abu Huraira, juga menulis jika Utusan Aulloh berkata:
Lonceng adalah instrumen dan alat musik syetoon

Sumber -Sahih Muslim Book 024, No. 5279

Dari Laporan Umar ibn al-Khattab:
Ibn az-Zubayr berkata bahwa ketika salah satu klan mereka mengambil anak wanita untuk dijadikan bini, Umar ibn al-Khattab yang akan mengawini anak malang tersebut, medapatkan jika wanita malang tersebut menggunakan lonceng kecil di kakinya. Umar memotong "putus" kaki wanita malang tersebut, sambil berkata ia mengikuti perintah, teladan dan sabda Eyang Rabi Besar Muhammad yang berbunyi: Selalu ada syeton yang berdiam dalam setiap lonceng Sumber - Sunan Abu-Dawud Book 34, No. 4218

Image Klik disini untuk mendengarkan lagu syeton yang paling dibenci oleh umat islam.

Wachdul - Wachdie Image
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Feb 21, 2006 12:46 pm

8O Turut Meramaikan Dalam Acara
"1001 Kekonyolan Qu,ran & Muhammad"

courtessy of Farside


Apakah Kalian Percaya Jika asal-usul orang Yahudi Imageadalah Kera
Image dan Babi? Image?
[Quran 2:62-65, 5:59-60, and 7:166]


Image Jika anda percaya, silakan untuk daftar ke Imagepsychiatrist atau ikut ambil bagian dalam uji coba otak anda denganTest Einstein!


Image Klik Disini! untuk ikut dalam Test Einstein yang mudah dan mengukur seberapa tinggi IQ kalian!


Klik Disini! untuk ikut dalam Test Einstein yang sukar! Image



P.S. ImageNo Muslim has made it into the 2% group. :P


Wachstein
8O


5 ciri Islam kalo kalah debat!!!!(silakan tambahkan)


1. Image malu abis kaga ada pelariannya akhirnya keprukin lantai..

2. Image nyot..nyot dikenyot...daripada malu kaga karuan mending ngenyot dah.

3. Image teriak-teriak ribut mencari perhatian sambil mencari bala bantuan

4. Image jaga wibawa sambil mencari sejuta dalih dan alasan pembenaran.

5. Image bantai aja para kafirun plus para murtadwan/wati yang tidak sejalan dengan islam..


Wachwach...
8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Feb 21, 2006 12:47 pm

PALA'peang"JIN ngebacot:
Nabi Muhammad pernah bersabda mengenai khasiat "black cumin", kalau kita (jaman sekarang) ingin membuktikannya maka harus dilakukan penelitian.
Jadi ngga asal telen doang itu "black cumin" seakar akarnya trus yang sakit dijamin sembuh!



Bang PalaJin ...kekeke asik juga Wachdie liat Abang
ImagePalajin kayak "kalajengking"Image Image kebakaran jenggot dalam melakukanImagepembelaan buta terhadap keyakinan nya...
Imagegood boy...good boy...good boy....sit here boy...fetch this boy..good boyImage.

Jangan kuatir buat ente bakal tersedia Image72 perawan di syurga karena telah membela Image keyakinan ente
(ga tau perawan manusia atau perawan nyang laen ne)....
(ps: jangan lupa ingat anna ya bagi-bagi dikit nape, anna juga doyan cewek nee tapi yang manusia ya..bukan jin atauImage bagong)


Image

btw: back to topic..
PILIHAN BERGANDA:
Siapa aja sih yang telah melakukan Imagepenemuan & penelitian "jinten item" ?


A. Imagedokter dan ilmuwan bule modern dengan pendidikan judeo kristen


B.Imagebangsa yunani & Imagebangsa timur tengah sebelum masa kristen ataupun buntutnya


C.Image bangsa asia (india - hindu, kebudayaan asia tenggara dengan jamunya)


D.Imagebangsa islam dengan haditz Mohammad ketika Imagedoski mabuk haziz, panas demam di gua hira terus diobatin ama dukun arab dengan jinten item?

Ingat-ingat.... untuk menjawap harus dalam keadaan sadar jangan terlalu banyak makan "jinten item" ntar jadi kayakImage ImageGarda Depan Islamiyah pimpinan Palajin yang sedang mabuk jinten & setengah sadar nyebutin jika "Jinten Item" adalah karya besar Islam...



Wachajin
8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Feb 21, 2006 12:47 pm

¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬¬

Pala"peang"rajaJin ngebacot:

Hadist itu kan tingkah laku dan ucapan Nabi yang diceritakan untuk dijadikan teladan.
Tapi elu kudu inget kalo Nabi hidup taun 600-an.
Jadi semua perkataan & perbuatannya ya menurut perkembangan pengetahuan jaman itu! belum semua khasiatnya terungkap!!


ImageKESIMPULAN:
Rabbi Besar Mohammad adalah:


1.ImageManusia yang amat pintar luar biasa karena telah berhasil memikirkan masa depan melebihi perkembangan teknologi zaman itu. (IQ nya 300 ya? atau doski diajak terbang pake Buroq airlines ke masa depan untuk melihat perkembangan teknologi?)


2.Image Manusia yang mempunyai kemampuan extranatural futuristic (sebangsa Nostrodamus, Jules Verne, HG Welsh etc..)yang bisa melihat masa depan dengan bantuan bisikin Abang Jibril sewaktu sedang ngorok di gua Hira


3.ImageManusia yang mempunyai berbagai macam profesi dari : Ilmuwan, Astronot, Dukun ngusir setan, Dokter, Astronomer, Ahli Kawin, Jendral besar, Pelaut, walaupun tidak bisa baca dan tulis...


4. ImageAhli dalam bidang tebak-tebakan dan contek mencontek hingga pengikutnya saja tidak sadar darimana saja Beliau mendapat contekan dan tebak "AS-BUN" (asal nyabun!)


5.ImageAhli Bahasa, Penghayal dan Tukang Cerita tingkat tinggi...hingga pengikutnya bisa percaya serta menampilkan dan membolak-balik fakta dan kenyataan, dari membelah bulan, aer zamzam untuk mendinginkan neraka, anjing titisan setan, 72 perawan di surga, kawin muda, musik adalah bunyi setan, jinten item untuk masakan arab..dll...

TERIMAKASIH ATAS ImagePENCERAHAN HARI INI...
Image"Wachdie One Kenobi" mau terbang dan mundur dulu hingga bertemu dilaen topik yang lebih nyata...


Wachdie One Kenobi
Image
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Feb 21, 2006 12:48 pm

quote]"skeptic"[/quote]
Rasanya semua orang pernah mengalami demam. Kira-kira apa, ya, demam itu dan penyebabnya? Kita tidak akan membahas ilmu fisiologi manusia kali ini. Tahukah anda bahwa demam itu "berasal dari panas api neraka"? Oh, bukan, bukan, ini bukan omongan seorang dukun atau ocehan orang yang, er, sedikit "terganggu" atau apa, tapi ini apa yang hadits sahih katakan! Silakan saja lihat Sahih Bukhari, dalam terjemahan bahasa Inggrisnya (di: http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... h/bukhari/)

Volume 4, Kitab 54, No. 483:
Narrated Abu Jamra Ad-Dabi: I used to sit with Ibn 'Abbas in Mecca. Once I had a fever and he said (to me), "Cool your fever with Zam-zam water, FOR ALLAH'S APOSTLE SAID: 'IT, (THE FEVER) IS FROM THE HEAT OF THE (HELL) FIRE; so, cool it with water (or Zam-zam water)."

Volume 7, Kitab 71, No. 619:

Narrated Nazi': Abdullah bin 'Umar said, "THE PROPHET SAID, 'FEVER IS FROM THE HEAT OF HELL, so put it out (cool it) with water.' " Nafi' added: 'Abdullah used to say, "O Allah! Relieve us from the punishment," (when he suffered from fever).

Volume 7, Kitab 71, No. 621:

Narrated 'Aisha: THE PROPHET SAID, "FEVER IS FROM THE HEAT OF HELL, so abate fever with water."

Volume 7, Kitab 71, No. 622:

Narrated Rafi bin Khadij: I heard ALLAH'S APOSTLE SAYING, "FEVER IS FROM THE HEAT OF HELL, so abate fever with water."




Image Zam Zam Air Murni dan Suci Islami
courtessy of Farside
Image Apakah anda terkena demam Imagepanas hebat kutukan dari neraka? Apakah anda merasa diri anda terpanggang dalam bakaran api tungku syetan terkutuk?

Image Hindari segala macam gejala tersebut!!! amankan diri anda dari daftar neraka segera dan cobalah Zam-Zam aer dingin, bersih, sehat dan menyegarkan! Image


Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 483: Narrated Abu Jamra Ad-Dabi: I used to sit with Ibn 'Abbas in Mecca. Once I had a fever and he said (to me), "Cool your fever with Zam-zam water, for Allah's Apostle said: 'It, (the Fever) is from the heat of the (Hell) Fire; so, cool it with water (or Zam-zam water)."

Dengan hanya Image10 ribu perak anda bisa mendapatkan segelas aer surga yang tersembur dari tanah arab aseli
Image

ImageZAM - ZAM !!!
"Dikemas secara Imagehalal, cantik, ciamik dan higenis!!! sesuai dengan prosedur dan standar Islami (pembacaan Bismillah sebelum pengepakan!)

ImageZAM - ZAM !!!
"Diproduksi dengan menggunakan Imageteknologi Islami yang terbukti kebenaran nya dan keasliannya, teknologi yang langsung di import dari Surga oleh Rabbi besar Mohammad.

ImageZAM - ZAM !!! langsung di impor dari Imagetanah Onta suci "Mekah" amat sesuai dengan Hadiz, Zam Zam telah diberkahi oleh karunia untukImagemenyembuhkan berbagai macam penyakit...dari sakit lemah syahwat hingga sakit gila karena kebanyakn istri, penyakit kejiwaan seperti maniak bakar-bakaran...Imagemaniak membunuh...maniak memperkosa istri dan anak-anak manusia lainnya...Imagemaniak akan kebodohan dan ketololan diri sendiri!!!!

ImageZAM - ZAM !!!
Segera..hadiahkanlah kepada Imageorang-orang, anak-anak dan istri-istri tercinta anda!

ImageZAM - ZAM !!!
Tersedia dalam plastic botol 500cc yang setara dengan 2 gelas aer Zam Zam
Tersedia pula dalam bungkusan indah berbentukImage biji kembar Onta Arab, untuk Sovenir.

ImageZAM - ZAM !!!
ImageDi Imagehasilkan dibuat dan dimpor langsung dari ImageSaudi Arabia

ImageZAM - ZAM !!!
Klik disini Imagejika anda ingin membeli langsung via internet dari Arab!!!!


"REMEMBER!!! ONLY DRINK ZAM-ZAM!!!, COZ ImageFISH Image[email protected] IN WATER!!!"

Wachsalam
8O

paladin wrote:Kalo gw atau orang yang bijaksana yang ngebaca hadis tsb, gw bakalan berpikir maksud dari hadist tsb adalah: "kalau mau sembuh dari demam maka perbanyak minum air" (buat nurunin panas, kalo sekarang kan pake cara kompres)
Cuman kalo udang yang emang punya niat buruk yang ngebaca hadist tsb maka jadilah tulisan topik disini.



Doa 8O Wachdie si otak Udang sebelum bobo...

Image
Terberkatilah para Kafirun berotak udang yang telah menemukan ribuan hukum kemanusiaan bagi manusia, yang telah mengirimkan orang kedasar samudra terdalam, yang telah mengirimkan orang ke bulan dan mengirimkan satelit ke ujung tata surya.

Image
Terberkatilah para Kafirun berotak udang yang telah menemukan dasar-dasar kedokteran modern dan segala obat-obat penyembuh untuk kemanusian...yang telah menemukan dan menggali rahasia alam untuk kemajuan peradaban manusia.....

Image
Terberkatilah para Kafirun berotak udang yang telah menemukan kegunaan JINTAN HITAM sebagai dasar pengobatan beberapa penyakit bagi manusia.

Image
Terberkatilah para Kafirun berotak udang yang telah menemukan kegunaan kandungan AIR dalam tubuh manusia sebagai zat penunjang hidup yang yang tertinggi disamping Oksigen...

YaImage Pencipta ku, Imagetolonglah sadarkan si ImageKalajengking beserta gerombolannya agar tidak menyengat sembarangan sebelum menggunakan otak udang nya untuk berpikir lebih jauh...jika segala temuan yang membawa kemajuan bagi umat manusia dan kemanusian tidak satupun yang berdasarkan dongeng dan keajaiban cerita rakyat Arab yang bernama Quran....


Wachahaha

8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users