.

Wachdilisasi

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Wachdilisasi

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 8:22 am

Ini rumah ogut nyang baru gara-gara nyang kemaren rumah ogut ikut tersapu "Katrina" hingga segala macem tulisan ogut ilang semuanya...

:shock:
Wachgut
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 8:48 am

sesuai dengan tread yang diatas...
agama kristen mungkin bukan agama yang benar...karena agama hanya buatan manusia belaka tapi yang ana tau pasti Image..

Para pengikutnya kaga bakal ngegorok orang yang ninggalin agama nya, kaga bakal nutup rumah ibadat agama lain nya, kaga bakal nuduh dan kasih cap kafir ke agama lainnya, kaga bakal maksa'in kepercayaan kepada agama lain nya dengan kekerasan, pemaksaan dan kebiadaban... percis kayak agama palsu bernama "ISLAM"Image
wachdooch

:roll:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 1:07 pm

Pembawa Pedang wrote:Kembali ketopik.
Sekedar menambahkan dalil kecerdasan Muhammad menurut AlQuran.

Firman Allah SWT:

Barang siapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barang siapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman. ( QS 6 :125 )

Perhatikan bold. Subhannallah. AlQuran mengabarkan diruang angkasa manusia tidak bisa bernafas karena tidak ada oksigen!



cK..ck..ck..RUARRR BIASAAAAHHH!!!!.....
Imageenurut pendapat Wachdie yang ****, ini bisa terjadi karena Image Muhammad mendapat pengalaman pada waktu dia meninggalkan Image bumi dan terbang ke bulan dimana dia nantinya Image membelah bulan menjadi 2 dengan Image pedang nya guna meyakinkan kaum Kafir dan Qurashi agar menerima kebenaran nya dia sebagai utusan Aulloh.




Imageetika Image Mohammad dengan Imagekendaraan nya telah melewati batas Image langit ke 7 (lapisan atmosfir pelindung bumi tingkat 7) dia mengalami sesak nafas yang hebat, untungnya Muhammad dengan cerdik nya berteriak pada Aulloh, "Boss, jika ente kaga ngasih Ana alat buat napas Ana kaga bakal bisa ngebuktiin dan narik keledai-keledai Arab itu untuk jadi anak buah Ana"!!!!...
Aulloh mendengar jeritan sang Image Muhammad pun bersabda Image"Abrakadabra!!!Aullohuakbar!!! ImageBoommm!!!Bang!!!Brang!!!...



ImageImageaka terciptalah alat pernapasan pertama "Islami" untuk bernapas ke luar angkasa...yang bernama


Image "Sisha Hookah"!!! penggunaan nya amat mudah dengan sistem pembakaran sederhana dan menggunakan bahan bakar bernama "Hasish" dalam 5 tarikan akan membawa ke luar angkasa seketika (sudah terbukti kemanjuran nya pada saat Muhammad Image terbang di gua Hira)





ImageImageuhammad tidak saja telah menjadi orang yang menemukan Imagelapisan atmosfir yang mengelilingi bumi, lebih dari itu Image Muhammad merupakan ImageAstronot Islam pertama yang Image terbang dan mendarat di Image Bulan, serta Imagemembelah nya menjadi dua bagian, itu terjadi kurang lebih 1400 tahun yang lalu...

Maha Besar dan Maha Benar Quran beserta Mohammad....



Sedikit info tambahan :
1. Para Arsitek dan pekerja Mesir yang mendirikan Pyramid Kufu/Cheops, 2551 -2528 BC,
telah menemukan jika semakin tinggi para pekerja bekerja dari permukaan tanah akan
semakin sulit pula mereka bernapas.....
(Wildung, D, "Technik der Pyramidenmystik" 1993)
2. Mulai pada ketinggian 50 m diatas permukaan tanah, dibawah terik matahari mesir, para pekerja
pendiri "Pyramid Khefre" mulai mengalami sesak napas.
(Tompkins, P, "Great Pyramid", Bern 1975)

"but, who cares, at the end Islam is greater than all of those Pyramid maker anyway"..
.



Wachhuebat
8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 1:08 pm

" Pala peang si udin"
Narrated Abu Huraira: I heard ALLAH'S APOSTLE SAYING, "There is healing in black cumin for ALL diseases EXCEPT death."

Kaya-nya disini ELO dan para UDANG lainnya ketinggalan berita kedokteran deh... makanya gw saranin: banyakin baca, ato coba pindahin otak lo ke dengkul... kali bisa berfungsi lebih baik disana!

Black Cumin Seed
by Ingrid Naiman
Nigella sativa is one the most revered medicinal seeds in history. The best seeds come from Egypt where they grow under almost perfect conditions in oases where they are watered until the seed pods form. Black cumin seeds were found in the tomb of Tutankhamun. Though black cumin seeds are mentioned in the Bible as well as in the words of the Prophet Mohammed, they were not carefully researched until about forty years ago. Since this time, more than 200 studies have been conducted in universities.[/quote]


TanteImagePalajengking yang cantik,

Coba baca lagi postingan anda bae-bae, baca pake pengertian huruf latin bukan huruf arab!!!!Image

FAKTA:
1. TERTULIS :
Black cumin seeds were found in the tomb of Tutankhamun.


artinya...
bukan ImageMohammad orang yang pertama menemukan jika jintan hitam itu bermanfaat...sejak jaman pembuatan Mummie, jintan bersama rempah-rempah digunakan untuk proses balsemisasi Mummi (Mummification)

2.TERTULIS:
Though black cumin seeds are mentioned in the Bible

artinya.....
bukan Mohammad orang yang menulis kegunaan jintan untuk pertama kali karena .Injil atawa Bible udah ada 600 taoen sebelun Mohammad kecekik makan jintan di Gua Hira...





ImageKESIMPULAN:
1. Mohammad dengan Quran nya adalah tukang jiplak nomor wahid yang tidak bertanggung jawab... karena selalu menulis apa yang telah tertulis dalam kitap ataupun ajaran kepercayaan lain sebelum nya dan yang paling paraha adalah kata-kata nya selalu dianggap oleh para anak buahnya sebagai keajaiban hueeebatt Quran..yang diturunkan oleh Aulloh sembahannya melalui dirinya.

2. Anak buahnya yang bernama "Palapeang bin Jengking" mengaku-ngaku jika Sembahan nya “Mohammad” yang menerima berkah dari Aulloh tentang kegunaan Jintan (bukan keajaiban, seperti yang digembosi oleh gerombolan muslim pengikut nya) tertulis di Quran bukan merupakan keajaiban tetapi penjiplakan karena zaman itu belum ada UU Copy right, makanya Mohammad bebas saja mencontek....


Image
kekekeke...pikirkan lagi mas.... Imagemembaca pake dengkul saja tidak cukup untuk memahami apa yang tertulis....


Wachdohahahahhahaha (ketawa bahagia sambil kentut mebayangkan Gerombolan Onta Jenggot Kambing lagi nungging kepedesan makan jintan hitam)
8O
Last edited by wachdie.jr on Mon Oct 06, 2008 3:22 pm, edited 2 times in total.
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 1:09 pm

"BAGAIMANA EYANG RABI NABI BESAR MUHAMMAD MEMBELAH BULAN" PART 1

Image syhadan kanjeng Rabi besar Muhammad berkotbah didepan pengikutnya...

yang terdiri dari berbagai macam suku bar-bar Arab Image, Image, Image.....

ketika Muhammad sedang asik-asiknya berkoar-koar dipinggir jalan menjual dongeng nyaImage, tiba-tiba salah seorang Imagesekelompok anak muda arab yang sejak tadi memperhatikan dengan asik tapiImage bingung nya sang Nabi mengoceh...mempertanyakan kebenaran cuap-cuap nya sang ImageMuhammad...
Dia berkata, "jika benar kau seorang jagoan sihir nomor satu...buktikanlah ilmu mu".

Muhhamad pun Imagepanas dan terpancing dengan pernyataan itu pun berkata, " lihat bulan itu aku akan belah agar kalian percaya dengan kenabian ku dan kebesaran bos ku yang bernama Aulloh", sambil mengacungkan Imagejari tengah nya ke dewa bulan. Dewa bulan (al-lat aka Batara Candra) adalah dewa tertinggi di jazirah Arab.


Syahdan Muhammad pun
Image melapor pada junjungan nya ImageAulloh... "tulung dong bos, buktikan jika saya tidak jual pepesan kosong disini", lalu ImageAulloh berkata "sipplah, atur saja, kau hunus pedang mu, sisanya aku yang ngatur, okeh?, Muhhamad menjawap..."ImageOkeh boss"... ajaran bos bakal ana sebar luaskan dah... tapi sbelum nya ana minta ijin ngawinin Image, Image, Imagecewe-cewe yang assoi buat ana kawinin ya... Imagesyahwat ana butuh fulus pelicin ne.... Bos Aulloh menjawap..."Image dasar ente tua-tua keladi!!!tapi bolehlah sipp blehh!!"

Karena telah merasa di backing oleh ImageBos Besar nya maka

Muhammad pun bersabda...."Hai orang-orang musrikk bin kafir bin murtad, sini-sini akan ana buktikan jika ilmu ana lebih besar daripada ilmu-ilmu dukun-dukun ente"!!...

Lalu sang Muhammad menghunus pedang dan mengarahkannya ke dewa bulan.... dengan gaya "Jet Lee" pemain silat tingkat dunia dalam film "HerO", Muhammad meloncat terbang tinggi dengan mengabaikan gaya gravitasi bumiii, dari mulut nya yang komat, kamit tidak karuan terdengar seruan.."CIAAATTTTTTTTT!!!!!!!!" "BLEESSSS!!!! TERBELAHLAH BULAN MENJADI [email protected]##4#%^&
Imagesang dewa bulan (al-lat aka Bathara Candra) yang terkejut akan serangan Muhammad berusaha lari dengan tergopoh-gopoh dikejar sang mUhammad yang berlari dibelakang nya dengan Imagepedang terhunus sambil meneriakkan ayat-ayat kursi dan meja.
Sang dewa bulan berteriak "apa salah ana? kok ana mau digorok?" sang Muhammad berteriak dengan tak kalah kencang nya..."sebab bos ana iri ente disembah lebih banyak orang daripada bos ana" sudah diam aja... kaga akan sakit kok" Imagejerit sang Muhammad kesetanan.

Setelah 5 kali lari berputar-putar mengelilingi Ka'bah, akhir nya sang dewa bulan menyerah, "ana menyerah ama ente Muhhamad, satu permintaan ana, tulung jagain bini-bini gue ya", sang Muhammad Imagemenyeringai puas dan berkata, "tenang aje, Imagebini-bini ente akan ana rawat, ntar ana bakal suruh Imagengerawat dan menjaga Imagesyahwat ana" setelah menyelesaikan kalimat tersebut, sang Muhammad membelahImage dua badan sang dewa bulanImage. Orang-orang yang berkumpul disekitar sang Muhammad dan dewa bulan sengat terkejut dan melongo melihat keberanian dan kenekatan sang Muhammad yang dengan berani nya membelah Bulan menjadi duaaImage
.... lalu Muhammad pun berkata " barang siapa (yang pasti bukan barang saya lho!) yang tidak mau mengikuti ajaran ana, akan mendapat perlakuan yang sama dengan apa yang ana lakukan barusan!!!!!." dengan mengikuti ajaran ana, insyaaulloh, ente-ente akan mendapat kebebasan Imageuntuk melakukan seperti yang ana luku'in terhadap orang-orang yang tidak seiman dalam islam!!!!"

maka berbondong-bondonglah para ImageArab-ArabImage "bar-bar" itu untuk mendaftar menjadi pengikut Muhammad.Karena mereka telah digaransi mendapatkan pembenaran untuk melakukan Imagepembunuhan, Imageperang, Imagekekejaman, Imagekekejian yang telah menjadi darah daging dan tradisi mereka...

Image
Amin ya robhalll Al-amieennnn!!!
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 1:13 pm

HOT QUIST!!!!
ImageImage
BENARKAH MUHAMMAD PERNAH DISUNAT...???
ImageImage



Kyai Wachdie:
"Anak-anak, coba jawab pertanyaan ini, jika jawabannya benar..
Kalian boleh pulang dan tidak usah berpusing ria ikiutan perang salib di Forum FFI ini!".

Jika Mohammad disunat setalah masa akil baliq (tua) peralatan apa yang digunakan untuk menyunat dia?
a. Pisau /Pedang Arab Image


b. Gergaji listrik Image


c. Dijepit di pohon Korma Image


d. Digigit Onta Image

f. Disepong ama mak Erot Image


Ingat!!! Kalian hanya boleh memilih satu jawaban yang benar…
Jika salah maka kalian akan saya sunat untuk kedua kali nyaaaa..

Wachsallam
8O [/color]
Last edited by wachdie.jr on Mon Oct 06, 2008 3:24 pm, edited 1 time in total.
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 1:16 pm

"SURAT SANG MOHAMMAD"

"sebuah pengakuan sejarah yang kontraversial"

Wachdah
"tidak akan ada lagi manusia yang seberani dia"

Hitler
"kutakkan membaca buku lain selain buku nya"

PolPot
"menghebohkan dan menyegarkan penuh dengan merah"

Stalin
"mengharukan! membuat aku tak bisa menahan tangis"

Al Capone
"RUUAAARRR BIASAAA!!!"mengalahkan buku Salman Rushdieeee
Khomaini
"bleh...gue dapat saingan nee"

Freddie"Nightmare on Elmstreet"


[b]-----------------------------------------------------------------------------


Image
Sepucuk Surat dari Neraka

Dengan Hormat,
Kepada Segenap Umat Muslim,[/b]

Perkenalkan nama Ana Mohammad bin Abdullah dan Ana telah meninggal lebih dari 1400 tahun yang lalu.

Pertama-tama janganlah kuatir ketika kalian menerima surat Ana ini. Ana tidak mengenal diri kalian, nama kalian muncul begitu saja secara acak dari daftar nama yang diberikan oleh “Pencipta Alam Semesta” ini yang Ana akan Ana sebut sebagai “Bos” (akan Ana terangkan mengapa Ana memilih tidak menyebut Dia Aulloh)

Kebalikan dari dongeng yang dipercayai oleh jutaan kaum muslim jika Ana masuk sorga, kenyataan yang ada Ana telah matang dan terbakar di neraka selama 1400 tahun terakhir. Sekarang Ana akan menyampaikan kebenaran kepada kalian, yang belum dan tidak pernah diceritakan sebelum nya sejak Islam diciptakan dan didirikan oleh Ana di tengah padang gurun di jazirah Arab.

Dalam menulis surat ini agar tidak membuat bosan, maka Ana tidak akan menulis secara lengkap detail hidup Ana dan sejarah Islam yang Ana dirikan. Karena saat ini telah banyak diterbitkan jutaan buku dan tak terhitung penulis yang telah menulis biography Ana dan sejarah perkembangan Islam.

Akan tetapi yang lebih penting adalah alasan utama mengapa Ana yang datang dari sebuah pojok gurun arab bisa menyebarkan ajaran dan paham ciptaan Ana ke seluruh pelosok penjuru dunia…. (Wow)

Dalam kilasan cerita yang Ana tuliskan mohon maaf jika nanti nya banyak nama, tanggal dan banyak kejadian yang terlupa ..maklum ini sudah terjadi 1400 tahun yang lampau.


ImageProlog
Besar dan tumbuh di kota Mekah, bukan rahasia lagi jika Ana adalah penyendiri di tengah keramaian kota. Sejak kematian Ibunda Ana, Ana telah cukup puas ditendang kiri dan kanan keluar masuk dari rumah ke rumah oleh siapa saja yang tidak mempunyai belas kasihan kepada Ana…
Sebagai bocah cilik, Ana sadar jika Ana tidak punya ayah dan ibu lagi yang mampu menyirami Ana dengan kasih seperti bocah-bocah lainnya yang lebih beruntung. Melihat kebahagian yang mereka dapatkan Ana menjadi iri, cemburu dan benci terutama kepada para bocah Yahudi, yang selalu tinggal di kemah mewah dan mendapatkan segala macam permainan yang mereka inginkan, membandingkan hidup mereka dengan kaum baduin atau pengembara gurun seperti Ana adalah bagaikan bumi dan langit jika dibandingkan, ini semua membuat Ana amat membenci mereka!
Ana juga mempunyai hasrat jika satu saat nanti Ana ingin menjadi kaya dan berkuasa. Untuk mewujudkan impian itu selama beberapa tahun kedepan Ana mengembara, ikut serta dengan para pedagang keliling beronta yang hidup di caravan, berjualan dari kota ke kota. Disamping itu Ana selalu tetap belajar dan menunggu saat dan kesempatan untuk menjadi kaya dan berkuasa.


1 ImageImageKadijah
Satu hari, Ana berjumpa dengan seorang saudagar wanita yang lebih tua tetapi amat kaya, dia memberikan perkerjaan kepada Ana sebagai seorang “penjual barang keliling” yang merupakan bagian dari bisnis nya yaitu menjual barang-barang kelontong keliling kota. Setelah beberapa bulan bekerja untuk saudagar wanita yang bernama “Khatija aka Khadijah, Ana melihat satu jendela kesempatan untuk merealisasikan segala mimpi Ana, yaitu kekuasaan, kekuatan dan kekayaan. Ana mulai menggoda, mengejar dan mendekati dia setelah Ana menyadari jika wanita tersebut merupakan tiket indah untuk meninggalkan keterpurukan dan kemiskinan Ana.
Menjadi seorang janda dan sendirian merupakan suatu hidup yang amat berat terutama di Jazirah Arab, akhir nya Khatija menerima tawaran lamaran perkawinan Ana. Tak lama kemudian Ana menjadi seorang suami dari istri yang memiliki 200 pekerja (kaum pagan).
Yang amat Ana sesalkan para pekerja itu sama sekali tidak menunjukkan respek kepada Ana, sebagai bos baru mereka karena Ana hanyalah suami belaka alias pelengkap syahwat Kadijah.


2 ImageAwal

Ana sadar jika Ana tidak memiliki keahlian apapun. Akan tetapi Ana melihat dan menyadari juga jika masyarakat memberikan perhatian dan respek yang besar terhadap para Rabbi Yahudi dan Pendeta Kristen. Dengan dikelilingi oleh kaum Pagan dan penyembah berhala sepanjang hidup Ana, Ana mencoba berkotbah kepada mereka ajaran tentang ajaran Yesus dan Musa setelah mempelajari nya dari 2 pendeta Kristen dan seorang Rabbi Yahudi.
Akan tetapi, para penghuni gurun tersebut tidak menunjukkan rasa ketertarikan pada kotbah Ana. Untuk mengusir keputusaan, kegalauan dan rasa putus asa semenjak itu Ana mulai menyembunyikan diri dan pergi keatas bukit ke tempat bernama gua Hira untuk mengisap “Hasish” pada saat tidur siang dan bermimpi, Ana lakukan ini karena Ana mendapatkan sejenak kedamaian dan ketenangan, sebagian lagi karena Ana ingin melupakan bisnis dagang usaha istri Ana yang mulai memusingkan rongga kepala Ana.
Suatu hari saat sepulangnya Ana ke rumah, dengan masih dipengaruhi oleh “Hasish” Ana mulai bercerita kepada istri Ana dan tetangga jika Ana melihat dan didatangi oleh malaikat yang berbicara kepada Ana tentang keinginan Aulloh. Pada awalnya cerita Ana menimbulkan rasa skeptis dan ditangapi dengan rasa tak percaya, tetapi setalh selang beberapa hari kemudian karena Ana selalu mengulang cerita yang sama disamping itu juga karena kedudukan terpandang yang Ana miliki mereka mulai menganggap serius hal tersebut.
Dari mereka ada seorang saudagar tua yang bernama “Abu Bakr aka Abu Bakkar” yang tidak hanya percaya pada cerita yang Ana umbarkan, tetapi nantinya dia juga akan menjadi pengikut dan pembantu setia Ana.



3 ImagePerjuangan
Sejak awal, Ana ingin selalu menunjukkan pada dunia jika Ana adalah manusia yang tegar dan keras guna mendapat kekaguman dan pengakuan sebagai pemimpin/leader “gang”dari para pekerja Ana. Sebagai contohnya, Ana mulai menyiksa Khatija secara fisik didepan para pekerjanya, hingga tidak saja Ana telah berhasil membuat Kathija menjadi takut dan menurut kepada semua perinta Ana, tetapi juga Ana mendapat respek dan rasa hormat dari para karyawan pekerja dan tetangga sekeliling.
Setelah medapatkan respek dan hormat, hari-hari Ana kemudian dipenuhi oleh pembunuhan terhadap kaum pagans, yahudi serta mereka yang tidak percaya dan mencurigai kepalsuan hubungan Ana dengan Aulloh.
Ana bersedia untuk merampok, menggarong, membunuh, menyiksa, memperkosa dan selalu menyudahi segala macam tindakan yang telah pengikut Ana lakuakan dengan menghubungkan (mengsingkronisasikan) pembenaran hubungan baru Ana dengan Aulloh!
Dengan gengaman dan pimpinan Ana, Gang Ana semakin tumbuh besar dan berkembang luas semakin hari semakin bertambah kejam. Tiap sore kami selalu melakukan pesta kemenangan dengan merokok “Hasish” dan meminum minuman beralkohol “Booze”. Nantinya Ana memutuskan untuk menghilangkan dan melarang minuman keras dari para pekerja dan Gang Ana, setelah Ana menyadari mereka menjadi kurang aktif di esok hari dikarenakan mabuk berat dan pengaruh alcohol. Sebagai ganti nya Ana menyuruh mereka untuk mengisap semacam rumput “weed”(Hasish) yang membuat mereka menjadi semakin garang dan memiliki kemampuan bertempur menyerupai zombie.
Sekarang anggota gang Ana telah berjumlah ribuan orang dan semakin membuat orang untuk ikut bergabung, disamping kami juga tetap menarik para rekruter dan anggota baru mulai dari Pengemis Jalanan, Kriminal, Kaum Baduin yang mendapat keuntungan dari segala tawaran Ana : perampokan, free sex, orgies, perbudakan dan masih banyak lagi..
Tiada malam tanpa adanya pesta bagi kami semua.
Ahleluia…Ana bersekutu dengan Aulloh!, dari desa ke kota, dari kota ke Kota, dari Kota ke Negara, kami menginvasi, merampok dan menguasai. Pada waktu itu, kaum Kristen sedang sibuk berperang antar sesama mereka. Dan para Yahudi sedang terpecah belah dan tersebar. Ini membuat pekerjaan Ana untuk mengembangkan paham Ana jadi semakin mudah.



4 ImageImageAisha
Ana sedang diatas puncak dunia dan tidak ada yang berani dan bisa menghalangi jalan Ana dan Aulloh.
Sesudah Khatija, wanita tua malang yang mana Ana tidak pernah mendapatkan “kepuasan sexual” secara penuh meninggal, Ana mulai tertarik dan merasakan gejala napsu birahi yang tinggi terhadap salah satu anak perempuan Abu Bakr.
Tetapi masalah utama yang timbul saaat itu adalah, Ana sudah berumur 50 tahun sedang Aisha masih berumur 6 tahun. Ana berusaha meyakinkan pembantu setia Ana, Abu Bakr untuk menyerahkan anak nya pada Ana. Saat pertama dia mendengar seperti layaknya para ayah normal, dia terkejut dan takjub, dia berkata jika anak gadisnya masih kecil, belum cukup umur dan masih suka bermain dengan boneka. Untuk sementara waktu Ana harus menekan segala napsu Ana.
Akan tetapi Aisha tampak semakin menarik dari hari ke hari bagi napsu Ana, Ana menyadari jika Ana bisa saja terbunuh dalam peperangan dan perjuangan ini sebelum sempat menikmati “keindahan bermain sex” dengan Aisha dan ketakutan ini menghantui Ana sepanjang waktu. Ana tak tahan lagi untuk mencoba lagi, kali ini dengan bantuan “dongeng” yang selalu berhasil ….”dengan bantuan nama Aulloh yang Ana gadaikan selama ini”, Ana berbisik kepada Abu “ Abu, Semalam Ana bermimpi dikunjungi malaikat dan dalam mimpi itu Malaikat itu berkata jika ia membawa pesan dari Aulloh yang memerintahkan jika Ana harus mengambil Aisha sebagai Istri Ana”.
Seperti yang telah Ana duga sebelumnya tanpa ragu dan mempertanyakan, Abu menyerahkan putrinya kedalam genggaman Ana, kemudian selama 3 tahun kedepan, Aisha menjadi mainan pemuas napsu kemenangan Ana, yang dikunci dalam rumah seperti ayam, hingga saatnya tiba, ketika dia berumur 9 tahun (Ana tahu jika Ana seorang pedopilia, tetapi sapa yang peduli?)
Sejak saat itu, napsu Ana terhadap wanita semakin terjawap dengan pembenaran atas segala tindakan Ana, “dongeng” jika Ana bersekutu dengan Aulloh bagaikan sebuah buku cek yang terbuka.
Ana sangat bernapsu untuk menikmati dan menyetubuhi mulai dari gadis budak, janda yang kehilangan suami dalam perang, hingga anak menantu Ana.



5 ImageImageImageIslam Inc.

Sesudah itu sebuah perusahaan atas nama Ana dan Aulloh berdiri dengan nama “ISLAM”, Ana sadar jika Ana harus membuat sebuah buku untuk membuat pengikut Ana tetap disiplin dan tetap jalan dijalur yang Ana inginkan.
Lalu Ana menciptakan dan memperkenalkan konsep dasar “Quran”, yang merupakan kompilasi dari Injil, Torah dan sekumpulan cerita dan dongeng lama dari Philosopi Yunani dan Persia kuno. Beruntunglah bagi Ana, sebagian besar pengikut Ana “illiterate” alias buta huruf dan **** luar biasa! Dan juga saat itu masih masih belum ada hukum yang membahas copyright, Jika tidak maka Ana akan dituduh sebagai plagiator! Yang paling meyakinkan adalah buku kumpulan dongeng tersebut terbit setelah 20 tahun kematian Ana, para pengikut Ana berbondong-bondong percaya buta jika buku tersebut adalah kumpulan Keajaiban Ana. Yang pasti mereka lebih suka membacanya tanpa mengerti apa arti yang tertulis di buku itu.
Sesudah kematian Ana, Ana mempelajari jika para muslim secara buta mengikuti ajaran Ana melalui Quran dan Haditz. Setelah membaca koleksi Haditz yang diceritakan oleh “Pengikut dan Pecinta Ana” tentang hidup Ana hingga Ana disebut nabi, bahkan riwayat termasuk istri termuda Ana Aisha juga ikut disebutkan. Ana sadar jika “ISLAM” yang Ana ciptakan dan dirikan merupakan suatu paham atau aliran yang lebih kuat dari komunisme atau pun Nazisme.
Dengan kecepatan yang luar biasa paham Ana beserta karyawan dan pengikut Ana berhasil menggalang ribuan anggota tiap harinya, pada mereka yang yang membantah paham kami hanya diberikan satu pilihan yang mudah: bergabung dengan islam atau mati!!! Ana juga memberikan kemudahan untuk menjadi pengikut Ana, dengan cukup menyebutkan 2 kalimat Syahadat maka mereka bisa langsung masuk menjadi pengikut Ana.
Ana harus mengatakan pada mu, jika Islam inc. telah memberikan keuntungan yang luar biasa baik dengan perampokan atau dengan koleksi pajak, lompatan dan ikatan, kekayaan, kekuatan, penyerbuan termasuk penghancuran dan barbarisme.
Ana terlalu banyak mendapat kenikmatan dan tak sanggup lagi untuk menghentikannya. Lalu Ana berkata kepada diri Ana untuk menikmati seluruh permainan ini selama Ana hidup. Ana memperkirakan jika paham ini akan hancur setelah kematian Ana yang ternyata nanti nya berbeda sekali dengan apa yang Ana bayangkan.
“Hidup dan Maha Besar Aulloh”, Islam. Inc sampai sekarang masih berdiri dan berjuang hingga awal abad 22 ini. Sebagai pemimpin dari paham tersebut, Ana terkenal sebagai batu besar yang dingin terhadap semua tragedi kemanusian dan kehancuran umat manusia disekeliling Ana.



6 ImageCinta akan Islam Inc. diatas segala

Seumur hidup Ana, Ana selalu dipenuhi oleh rasa percaya diri dan berani, kecuali pada saat Ana dan tentara Ana perjalan dekat makam Umi Ana. Walapun Ana kejam tapi Ana masih memiliki kenangan indah dari Umi Ana yang mencintai Ana, yang takut jika Ana akan hidup miskin, hingga saat dia meninggal pada usia muda kenangan akan Umi tetap melekat dalam pikiran Ana.
Hanya ada satu ganjalan dan kekesalan Ana padanya kenapa dia tidak meninggal secara Muslim. Ditenggelamkan oleh alunan kata-kata dan kotbah Ana sendiri bagaimana seorang infidels harus dibunuh karena menolak Aulloh, karena Ana selalu memberikan contoh didepan para tentara islam Ana. Jadi Ana memutuskan untuk menghormati Umi Ana di depan makamnya, Ana menangis sesunggukan untuk nya bukan karena cinta dia sebagai seorang anak kepada ibu, tetapi Ana menangis karena dia meninggal sebagai seorang pagan(kafir) bukan nya seorang muslim.
Malam itu, Ana menangis seperti Onta kehilangan induknya atas kenangan kepergian beliau. Selintas dalam bayangan Ana Ana harus membuat banyak anak yatim sebanyak mungkin agar mereka dapat merasakan betapa susah nya hidup Ana ini.




7 ImagePahala dan Hukuman

Sobat Ana yang terkasih, kembali ke masa kini, Ana sudah mendekam di neraka abadi terpanggang selama lebih dari 1400 tahun, akibat dikirim oleh sekutu Ana dalam Islam Inc. yaitu Aulloh. Ini semua akibat dari tumpukan dan lapisan horror kemanusiaan yang telah Ana beserta pengikut Ana perbuat, dalam neraka api abadi yang memanggang hingga ke ujung balutan tulang terakhir, semua organ tubuh Ana dicabut lepas dari tubuh, titian serambut dibelah tujuh pun bagaiakan mata pisau yang panas membara. Dalam hidup Ana, Ana telah menciptakan suatu “fear factor” untuk menakuti pengikut Ana. Sungguh tak terpikir Aulloh membuat Ana untuk menikmati semua yang telah Ana kotbahkan dan bicarakan terlebih dahulu.
Aulloh masih tetap memberikan rasa dan indra sebagai manusia hidup kepada Ana ketika menghadapi api neraka tersebut. Ana dikejar oleh jutaan bayangan dan jeritan dari keluarga-keluarga yang kehilangan orang yang dicintai, budak wanita/wanita yang tak seiman di perkosa beramai-ramai, infidels yahudi dan Kristen/pagan secara sistimatik dibunuh dalam genocide, anak gadis mati perlahan di lempari batu, orang-orang tua yang dibunuh karena maragukan Ana dll..dll…dll Apakah Ana benar-benar orang jahat???




8 ImageSepercik Permenungan

Dalam neraka ini Ana berbagi ruangan dengan Hitler, Stalin, Pol Pot, Al Capone, Idi Amin dan Ayatollah Khomeini. Mereka semua meninggalkan Ana sendiri di pojok sel Ana kecuali Khomeini, dia mengikuti Ana kemanapun Ana pergi seperti keledai-keledai **** yang mengikuti Ana waktu di padang gurun 1400 tahun yang lalu. Ini menunjukkan jika walaupun Ana sudah tidak ada, tetapi proses pencucian otak akan terus berevolusi, loyalitas, rasa percaya buta atas ajaran Ana hingga sekarang. Tidakkah Ana terlihat sebagai seorang “artis” penjahat nomor satu dunia?
Hitler, yang mendirikan Nazisme secara tak terduga mengaku dia mendapat dorongan dan terinspirasi dari ideologi dan tehnik cuci otak Islam. Dia mengakui jika dia tidak berhasil dalam menjalankan strategi nya, apa yang berlaku dalam dunia Islam tidak bisa ditiru oleh dunia Nazisme nya. Hitler berkata setelah umat manusia mengerti akan rasa kemanusian, manusia seluruh dunia menolak serta mencap dia sebagai “evil mind” dan melihat jika idiologinya adalah suatu hal tidak masuk akal bagi peradaban umat manusia modern.
Ana berkata pada Hitler, sukses Ana dan Islam untuk mengembangkan ke seluruh dunia adalah karena Ana dalam Islam Inc. Ana membuat hubungan yang kuat dengan Aulloh. Dengan mengindoktrinisasikan pengikut Ana atas dunia lain setelah kita mati, maka pengikut Ana mendapat suatu pembenaran diri. Indoktrinisasi itu hanya berdasarkan pada dua hal saja
1. “Takut” (neraka) dan
2. “Pahala” (sorga)

Sudah merupakan kenyataan jika para umat Muslim, dengan jumlah pengikut sebesar itu tidak pernah menyumbangkan pikiran apapun terhadap kemanusiaan dan dunia baik dalam : teknologi, art, pengembangan social, obat-obatan ataupun ilmu pengetahuan….selain daripada melewatkan waktu mereka untuk menyembah aku (sorri maksud Ana Aulloh) 5 kali sehari dan menyiapkan waktu mereka untuk perjalanan ke alam yang lain.

Salah satu alasan Ana dan Islam.inc, tetap eksis hingga saat ini , adalah karena Ana kecerdikan Ana dalam mengatur dan menghapus kemampuan “Muslim” untuk berpikir sejak dini semenjak ketika mereka masih muda.
Kalian telah melihat bahwa dalam Quran, ayat-ayat nya tidak boleh ada yang ditanya dan disanggah, tidak boleh ada yang menanyakan segala sesuatu tentang diri Ana dan motif Ana dalam berbagai hal. Hukuman nya adalah mati.

Mari Ana teruskan lagi,
Hitler, satu saat Ente pernah berkata, seburuk-buruk nya Ente menciptakan team SS yang keji, Ente tidak bisa menyuruh mereka untuk membunuh anak-anak mereka sendiri.
Akan tetapi Muslim tidak akan ragu-ragu untuk membunuh anak mereka sendiri jika kepercayaan mereka dicoba atas nama “Jihad” atau pembunuhan yang terhormat dan direstui Aulloh mereka tidak akan ragu-ragu untuk melakukan nya.

Stalin & Pol Pot yang sedang duduk diam termangu tiba-tiba ikut bersuara berbarengan, “Maka dari itu agama adalah candu kehidupan yang harus dihapuskan!”

Al Capone yang mencuri dengar turut berkata, “Saya tidak akan ragu untuk menempak kepala Saya sendiri daripada Saya harus menyiksa anak Saya sendiri”.

Ana menganggukkan kepala tanda setuju dengan mereka, “ Itulah kesalahan terbesar paham, doktrin dan ajaran kalian karena sedikitnya kalian masih menempatkan hati nurani di alam nyata lebih diatas segalanya, sedang dalam Islam, Ana mengatur jika mereka akan mendapat pahala atas tindakan mereka setelah mereka tidak ada di alam nyata.

Khomeini, adalah manusia yang masih percaya jika Ana adalah manusia terhormat dan Ana adalah sebagian dari rencana Aulloh, diapun berkata, “ Aulloh menciptakan kita dan segala mahluk beserta isinya jadi dia yang berhak untuk mengambil yang telah diberikan pada kita”.
Lalu Ana bertanya padanya ,” Jadi ente percaya jika bumi ini datar seperti yang tertera di Quran?” dan “Jadi ente juga percaya jika Ana membelah bulan menjadi dua seperti di Quran?”
,”Ya!!!, Aku percaya, Siapa sih yang meragukan kata-kata Aulloh??,” Khomeini menjawab dengan lantang dengan rasa percaya diri yang kuat.
Sambil menghela napas panjang dengan lemah Ana terpaksa harus mengesampingkan jawaban tersebut.




ImageEpilog
Pada akhir nya, Ana sadar jika Ana telah menciptakan bagian dari berdarah sejarah umat manusia yang:
1. Idiot
2. Barbar
3. Penuh dengan kebencian
4. Kesombong
5. Kemunduran dalam pola berpikir

Walaupun dengan bantuan Ribuan Jinn, Ana telah terlambat menyelamatkan dunia dari apa yang telah terbentuk disebabkan oleh ajaran dan paham buta Muslim.

Sekarang kalian dengarkan baek.baek…
Setelah 1400 tahun mendekam dalam neraka serta merasakan segala panas dan bayangan gelap hidup, Ana telah bereformasi, dan Ana ingin membagikan dan menjamah kalian agar dapat menolong sisa umat manusia.

Itu berarti juga untuk menolong semua umat kafir dan bukan hanya umat muslim saja, mereka semua akan musnah ditangan “muslim yang taat” yang mengikuti ajaran Ana secara buta.

Terimakasih kepada pseudo-scientist seperti AQ Khan yang menyebarkan dan membagi-bagi teknologi nuklir kepada umat muslim lainnya seperti membagi-bagi permen, saat ini kalian hidup di dunia yang 100 kali lebih berbahaya daripada pada saat rejim islam dibawah pimpinan Ana.

Terimakasih kepada Ba’asir, Ali Imron, Amir Biki, dan segala kumpulan jenggot kambing yang telah membawa petaka bom ke Asia Tenggara.
Ingatlah, jika dahulu Ana hanya memiliki pedang dan tombak untuk melawan infidels. Dapatkah kalian melihat, jika ini seperti memberikan sekotak korek api kepada psychopatic pyromaniac…?

Manusia tidak akan berhenti untuk mendapatkan gambaran serta figur kosong Aulloh yang Ana ciptakan pada waktu Ana menyendiri di dalam gua…

Bangunlah Umat Manusia…!!!

Dengan Penuh Hormat,

Mohammad 8O
Last edited by wachdie.jr on Tue Sep 20, 2005 1:19 pm, edited 1 time in total.
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 1:17 pm

Sumpah POLIGAMI
“POLa hIdup nikmat baGi suAMI”

:lol:

Dengan ini
Ana, Wachdie Bin Mohmed menyatakan
Untuk turut serta berperan aktif dan
Menyutujui ama itu nyang namanya
POLIGAMI


Dengan berlandaskan Kitab Dongeng UU Al-Quran
maka telah tertuliskan dan disetujui
Barang siapa yang mempunyai “burung”
Dan mempunyai Napsu yang kuat untuk bersetubuh &
memancarkan aer mani dari sela-sela tulang iganya


Maka

“Disarankan” oleh Habib besar Abah Moh.
untuk memiliki dan memadu
4 = (baca “Empat”) orang piaraan wanita
Untuk memuaskan segala kebutuhan
“hewani dan nabatinya”


Maka

Dengan pernyataan itu pula
Ana, Wachdie Bin Mohmed
Menyatakan pada kalian-kalian Onta-Onta berjenggot Kambing :roll:
Image



Yang mengaku beragama Islam!!!
Yang mempunyai Imageanak wanita atau Imageadik cewe
Yang berumur antara 9 - 21 tahun,



Sudah pantas dan sewajarnya
Untuk menyerahkan Tubuh, Kegadisan dan Keremajaan mereka
Image
untuk ImageAna!!!




Agar Ana bisa kawinin dan Nikmatin
Agar mereka bisa saling membantu
Agar saling menyinta antar sesame Jenis!!!
Antara bini ke satoe, doea, tiga dan ampe’ :!:

Image
Janganlah kalian kuatir dengan harta kekayaan
Karena Ana akan limpahi mereka dengan
Harta kekayaan….dan serta
Limpahan aer mani



.nyam..nyamm sudah terbayang Image
kelezatannya...slruppp


ga papa dah Image
ana nyembah bulan lagi demi polygamy!!! Image


Wachgami

8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 1:20 pm

Image
Beberapa Fakta yang menarik tentang Mohammad & PedangImage
klik disini untuk melihat informasi aselinya

Untuk mengembangkan Agama Islam secara "Damai" di seluruh penjuru jazirah Arab, Muhammad "memelihara" berbagai macam pedang
(termasuk pedang panjang dan buessarrr diantara selangkangan nya).


Pedang Dhu al-Faqar
"Dhu al-Faqar adalah pedang RAMPASAN/JARAHAN Mohammad dalam perang Badr. Dikabarkan Mohammad memberikan pedang tersebut kepada Alib. Abj Talib. Pedang tersebut nantinya digunakan oleh Ali dalam perang Uhud, dengan memegang Pedang Dhu al - Faqar serta bersimbah darah yang menyelimuti tangan hingga kaki Ali memenangkan perang tersebut.....

Pedang al-Rasub
"Al-Rasub adalah salah satu dari 9 pedang yang dipunyai Muhammad. Disebutkan jika semua senjata disimpan di rumah Nabi Mohammad diperlakukan seperti orang Israel menyimpan "batu perjanjian mereka".


Pedang Qal'I
"Dikenal sebagai pedang"Qal'i" or "Qul'ay." nama ini masih mempunyai hubungan dengan syria atau salah satu tempat
di India dekat China. Beberapa murid dogol islam menyebutkan jika kata sifat
"qal'i" berarti "lempengan alumunium" or "baja putih" yang ditambang dari beberapa lokasi. Pedang ini adalah salah satu dari 3 pedang yang merupakan pedang RAMPASAN/JARAHANdari Bani Qaynaqa. . . . ."

Pedang al-Mikhdham
"Pedang ini nantinya dikabarkan berpindah tangan dari Mohammad ke Ali b. Abj Talib, dan dari dia diturunkan ke putra nya. Beberapa kabar lain mengatakan jika pedang ini merupakan RAMPASAN/JARAHANAli b. Abi Talib dari penyerbuannya ke Syria."


Pedang Hatf
"Hatf adalah pedang yang dimiliki Mohammad sebagai hasil RAMPASAN/JARAHAN
dari Bani Qaynaqa. Dikabarkan Raja Daud adalah pemilik asli pedang ini yang direbut dari GoliathRAMPASAN/JARAHAN ketika ia mengalahkan nya . ."


Pedang al-'Adb
"al-'Adb, adalah nama pedang yang berarti " memotong" atau "tajam". Pedang ini dikirim ke Mohammad oleh salah satu pengikutnya sebelum perang Badr. Mohammad juga menggunakan pedang ini dalam perang Uhud dan pengikutnya menggunakan nya sebagai contoh rasa setia kepada nya.


Pedang al-Ma'thur
"al-Ma'thur, atau "Ma'thur al-Fijar" adalah pedang yang dipunyai Mohammad sebelum perjalanan pertama nya ke mekah. Pedang ini adalah pedang waridan Bokap nya. Mohammad berimigrasi dengan pedang ini dari mekah ke madina, dan pedang ini tetap dimiliknya hingga dia mewariskan nya dengan harta benda lainnya ke Ali b. Abi Talib.

Pedang al-Qadib
"al-Qadib adalah sebuah pedang tipis, disebutkan mempunyai kelenturan bagai pancing. Sebuah pedang yang digunakan untuk menemani perjalanan dan bukan untuk perang. Dalam sebuah sisi nya tertulis dengan tinta perak : "Tidak ada Tuhan selain Aulloh", dan Mohammad adalah utusan nya. Tidak ada indikasi dalam sejarah jika pedang ini digunakan dalam perang. Pedang ini tetap disimpan di rumah Mohammad dan nanti nya digunakan oleh Kalifah Fatimid.

Pedang al-Battar
"Pedang al-Battar dipunyai Muhammad sebagai hasil RAMPASAN/JARAHAN dari Bani Qaynaqa.
Pedang ini mempunyai julukan " Pedang Nabi" dan bertuliskan huruf Arab nama s of David, Solomon, Moses, Aaron, Joshua, Zechariah, John, Jesus, and Muhammad.
Dan juga terdapat gambar Daud ketika memotong kepala Golitah dimana ia adalah pemilik asli pedang tersebut.



Dari sini dapat kita lihat mengapa Islam selalu bermandikan darah.....



Wachdang
8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 1:21 pm

Jika Aulloh adalah seekor Tuhan
Mengapa dia tega menyuruh umat nya untuk membunuh orang
yang telah meninggalkan ajarannya (hukum syariah islam)...???

Jika Aulloh adalah benar-benar seekor Tuhan,
Dia tentu tidak akan menyuruhmu dengan paksa
untuk menyembah...memuji...dan berdoa padanya...




MENGAJARKAN DAN MENGENALKAN AGAMA ISLAM SEMENJAK DINI


by courtasy of farside

Image
Bagaimana Mengajarkan Agama Islam kepada Anak-anak

Image Guru/Kyai:
Anak-anak, hari ini kita akan belajar tentang "Kemurtadan" atau
manusia-manusia yang berpaling dari Islam.

Jika kita menelaah dari buku "Sahih Bukhari, Vol. 9, Book 84, No. 57;
kita dapat menarik kesimpulan, tidak ada metoda khusus yang digunakan
dan disebutkan oleh Babi Besar kita Muhamad untuk membunuh para
Murtadwan dan Murtawati tersebut.

Akan tetapi, Muhammad sebagai manusia yang sempurna,
telah bersabda dan membuat spesifikasi tentang metode hukuman yang
dapat digunakan untuk para kriminal - yaitu dengan potong tangan dan kaki!!!
Yang nanti nya akan dapat kita terapkan.
Image

Image Murid-murid:
Beberapa orang Zanadiqa(Atheis/kaffir) dibawa menghadap kedepan "Ali"
lalu "Ali" membakar mereka hidup-hidup.
Kabar ini terdengar di kuping "Ibnu Abbas", lalu dia berkata:
"Seandainya saya yang harus melakukan nya, saya tidak akan membakar
para kaffir tersebut, tetapi saya akan melakukannya sesuai dengan
apa yang dititah Nabi besar Muhammad.
Menurut Nabi besar, Aulloh berkata "Janganlah memberikan
hukuman badan kepada seseorang dengan Hukuman ku (Aulloh) (api neraka)",
"tetapi saya akan menyuruh mereka dihukum sesuai
dengan perintah dan sabda Nabi besar!", lanjut "Ibnu Abbas".

Siapapun yang pindah dari agama Islam, wajip untuk dibunuh
"


Image Guru/Kyai:
Saya akan membagi kelas ini kedalam 10 grup,
dan tiap grup akan menyelidiki metode mana yang terbaik untuk
membunuh para Murtadwan dan Murtadwati tersebut.
Kalian akan dinilai berdasarkan kreatifitas dan kekejaman.


Berikut akan saya beri contoh lima macam Metode yang dapat digunakan.
Dan jangan lupa pula untuk mengerjakan PR dari papan tulis.


Image Metoda Penyetruman
Para manusia murtad tersebut akan diikat diatas kursi listrik,
dan dikepala nya akan dihubungkan dengan kawat listrik berisikan
tegangan listrik sebesar seratus ribu volt.
Keajaiban Electron yang dihasilkan oleh Aulloh akan merubah
tubuhnya menjadi arang!!!


Image Guru/Kyai:
Memang metoda elektrikusi ini sangat efisien, tetapi tidak aseli atau original!!!!


Image Metode Mikcowave
Para manusia murtad tersebut akan dimasukan kedalam oven microwave
yang amat besar.
Gelombang mikrowave akan merubah molekul air dalam tubuh
manusia murtad tersebut menjadi uap.
Akhir nya manusia murtad tersebut akan meledak dengan sukses.


Image Guru/Kyai:
Metode Microwave ini memang merupakan ide yang orisinil dan
amat menjanjikan.
Metode ini pasti akan memenangkan medali emas dari Kerajaan Saudi
untuk keoriginalitasan nya.
Image

Image Metoda Asam Sulfur
Para Manusia Murtad akan dimasukan kedalam suatu
tangki yang besar.
Lalu dengan perlahan-lahan kedalam nya dituangkan cairan
asam sulfur yang akan mengakibatkan rasa sakit dan penderitaan yang
"RRRUUAAAAARR BIAAASA!" Hanya tulang-tulang yang akan tersisa.


Image Guru/Kyai:
Metode Asam Sulfur memiliki potensi sebagai suatu
alat pemusnah yang kejam.
Metode ini memenangkan medali emas untuk kekejaman.
Image

Image Metode Gergaji
Gergaji besar akan digunakan untuk memotong dan mengiris para
manusia murtad tersebut menjadi potongan-potongan kecil.


Image Guru/Kyai:
Metode gergaji ini memiliki sentuhan keajaiban dari film-film horror Hollywood.
Image


Image Metode Penindihan/pelindasan
Manusia Murtad tersebut akan diikat di permukaan jalan, dan akan
dilindas/tindih dengan menggunakan traktor jalan seberat 100.000 kg
hingga gepeng dan berubah menjadi setipis kertas.


Image Guru/Kyai:
Metode ini sangat sensional. Dengan peletakan dan pengaturan para
manusia murtad secara sempurna dijalan sesuai dengan "Quran Code",
metode ini akan sangat berguna untuk mengisi lobang-lobang di jalan
dan membuat jalan menjadi mulus kembali. Maha Besar Aulloh!!!!
Image tidak akan ada lagi lobang di tengah jalan!


Image PR hari ini!!!

1. Pikir dan tuliskan ide baru metode-metode untuk memusnahkan
para Murtadwan dan Murtadwati
Image


Jika pada suatu hari nanti jika kalian bertemu dengan orang muda
dengan pikiran penuh idealisme dan kebodohan.
Mereka akan berbicara dengan lancar tetapi mereka akan
meninggalkan islam sesuai perkembangan dengan pengatahuan
dan iman yang mereka dalami searah dengan arah panah,
rasa keimanan mereka tidak akan diteriakkan lagi dari
mulut-mulut mereka. Jika kalian menemukan mereka
,bunuh mereka!!!,
maka kalian akan mendapat pahala atas kematian mereka!!!!
pada hari pengadilan kalian di
ujung sirotholmustaqin!! – Sahih Bukhari, Vol. 6, Book 61, No. 577


2. Untuk mendapatkan tambahan pahala di surga,
metode penumpasan klasik mana yang akan kalian gunakan terhadap
orang muda yang murtad tersebut?

Pahala apa yang ingin kalian dapatkan di surga nanti ?
Emas?, Image . . . .

Anggur? Image . . .


Sex dengan bidadari perawan? Image





Wasshalom
8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 1:21 pm

CONTOH KEAJAIBAN.....
[color=indigo]
1. Bulan Terbelah.
...sakit mata masal...mungkinkah? atau hipnotis masal karena terlalu banyak menghisap dan menggunakan hasis...
Image

2. Pohon kurma berbuah seketika.
...sebegitu banyak pohon korma...tinggal pilih korma yang mana sedang berbuah...seperti pohon kelapa..buah korma adalah buah segala musim..kapan saja, dimana saja, siapa saja bisa metik dan makan
Image

3. Air memancar dari sela-sela jari Beliau saw.
currrrr.....currrrr.....currrr bunyi hujan diselaaa pahaa....
Image


4. Makanan Nabi Mengagungkan Nama Allah.
ada berbagai macam bahan makanan dengan nama aulloh nongol...silakan pilih yang mana yang ueenaaak untuk disantap... (memakan aull0h...nyammm tenan)
Image
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 1:22 pm


BAGI KAUM SARACEN INILAH CERITA YANG DIPERCAYAI MEREKA JIKA SESEORANG TELAH MENGGANTIKAN YESUS UNTUK MATI DIKAYU SALIB...



YUDAS BEAN ISCARIOT ( INRI - Innalillahi waiNaillahi RodjIoen!!!)
Image

DIDAMPINGI SEBELAH KIRINYA - BEAN LADDIN
Image

DISEBELAH KANANNYA - BEANAZZIR

Image

SEBELUM MATI SI YUDAS BEAN ISCARIOT DISODORI MINUMAN BEANTANG SEBAGAI PENGGANTI ANGGUR CUKA ASAM
Image


HEMM..... BENAR-BENAR HEBAT AJARAN YANG DIPERCAYAI KAUM SERACEN.....



Wachracen
8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 1:24 pm

Al'Lat The Triple Goddess

Pre-islamic worship of the goddess seems to be primarily associated with Al'Lat, which simply means 'goddess'. She is a triple goddess. Each aspect of this trinity corresponds to a phase of the moon. In the same way Al'Lat has three names known to the initiate: Q're, the crescent moon or the maiden; Al'Uzza, literally 'the strong one' who is the full moon and the mother aspect; then Al'Menat, the waning but wise goddess of fate, prophecy and divination.

Islamic tradition continue to recognise these three but labels them 'daughters of Allah'. Al'Uzza was especially worshipped at the Ka'bah where she was served by seven priestesses. Her worshippers circled the holy stone seven times - once for each of the ancient seven planets - and did so in total nudity. Near the Ka'bah is the ever-flowing well, Zamzam, which cools the throats of the countless millions of pilgrims.

In an oasis of always-flowing water, the Black Stone in its mount became an unmatched image of the goddess as giver of life. Only in the Indian continent do such physical symbols for the male and female generative powers - the lingam and yoni - continue to be worshipped with their original fervour.

While we are tracing names, Q're (or Qure), the maiden aspect of Al'Lut, seems certain to be the origin of the Greek Kore. Camphausen suggests that the holy Koran (qur'an in Arabic) is the 'Word of Qure'. Even moslems admit that the work existed before the time of Mohammed. Legend said it was copied form a divine prototype that appeared in heaven at the beginning of time, or the Mother of the Book. Al'Uzza, the mother aspect of Al'Lut, may give us the pre-dynastic Egyptian snake goddess Ua Zit, who develops into Isis.

Bob Trubshaw



Al - Lat == dikuthak kathik gathuk gothak == Al Lah

[url=
http://www.paganart.dreamdivining.com/t ... alLat.html]klik here if you want to see "THE TAMPLE OF THE QUEEN"[/url]



Wachlat
8O
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 20, 2005 1:25 pm

courtasy of farside wrote:Image Bagaimana Mengajarkan Islam Kepada Anak-anak (Laki-laki tentang Poligamy)

Image Kyai/Imam:
"Bocah-bocah, hari ini kita akan belajar mengenai tempat dan keberadaan wanita sebagai bini pelengkap penderita dan pelengkap rumah tangga (disamping pemuas napsu). Rabi kita Muhammad mengizinkan kita untuk memiliki, mengawini dan meniduri 4 istri sekaligus!!!!

Sayangnya setan-setan dan iblis jaman modern yang bernama "finansial aka duit" tidak memungkinkan kita untuk memiliki 4 wanita (seperti junjungan kita Muhammad nan gadang) sebagai istri kita sekaligus dan memberikan mereka 4 tempat tinggal yang terpisah.

Untuk melawan setan-setan dan jin "finansial" Muhammad nan Gadang telah meninggalkan warisan berupa ayat-ayat suci pelawannya, yang akan memugkinkan kita untuk membuat bini-bini kita itu hidup dalam 1 rumah!!!!! Maha Benar Muhammad.....!!!!

seperti yang tertulis di ayat 4:34 dari buku dongeng Quran,

Kita harus membuat para wanita untuk selalu menuruti kehendak suami mereka, sehingga para suami bisamenguasaipara istri-istrinya.



Image
Murid-murid serentak:

Priaberhak menguasai para wanita, sebab Aulloh nan Gadang telah menciptakan mereka untuk saling melengkapi (gali lobang tutup lobang?), dan juga karena mereka dapat saling menopang dan mengisi baik bagi pria ataupun antara sesama wanita.
Jadi, wanita yang taat, baik dan Islamiah adalah wanita yang menurut, yang dapat menjaga rahasia Pria yang Aulloh telah berikan. Jika ada daripada Wanita/Istri yang melawan hendaknya wanita tersebut dihukum dan diusir dari rumah dan tempat tidur mu!!!!
Jika mereka menuruti kehendakmu, jangan sakiti mereka, berikanlah kenikmatan sebab semua kenikmatan adalah dari Aulloh yang maha Pemberi dan maha Gede!!!

Image
Kyai/Imam:

Untuk mengontrol 4 ekor istri kalian, kalian harus memiliki satu wadah organisasi dan onanisasi bagi keempat istri kalian. Kalian harus membuat istri-istri kalian mengerti akan tugas-tugas mereka sehari-hari, rencanakan agar mereka dibuat sibuk.
Dengan memberikan pekerjaan sebanyak mungkin dan membuat mereka sibuk, maka keempat istri kalian akan selalu menurut pada mu dan pada Aulloh.

Pelajaran hari ini akan membahas bagaimana kalian harus mengontrol dan mengorganisasi istri dengan sukses!!!


Image Pengorganisasian para Istri

Image Membersihkan Rumah -- Kalian harus memilih salah satu istri kalian yang doyan nyapu dan ngepelImage; membersihkan jendela Image; menyedot debu di karpet Image, dan membersihkan kamar mandi serta kakus!!!Image

Istri kalian tidak boleh diajar membaca dan menulis, atau kalian akan menunggu istri kalian berlama-lama di toilet atau di sallon rambut!!!
Image at the bathroom door.


Image Pertamanan -- Kalian harus memilih istri mana yang cocok untuk dijadikan tukang kebon.
Image;memotong rumput di kebonImage; menanam tanaman, buah dan sayuran. Image.

Lebih lanjut, Para istri kalian tidak boleh kemasukan alias kesambet Jinn kebun penghuni pohon pisang kipas.
Image; jika tidak entar kepala kalian bakal benjol-benjol digebukin istri kalian yang kemasukan setan dan raja jinn.
Image


Image Memasak di Dapur -- Kalian haru memilih istri yang pintar masak. Dia akan dan harus memasak makanan yang uenakk-uennakkkImage; cuci piringImage; serta belanja tiap hari dan tiap minggu Image

akan tetapi!!!inga-inga bini kalian tidak boleh memasak makanan jepang,
Image berdasarkan pengalaman, sudah banyak para istri menancapkan pisau sushi mereka ke kepala suami nya (baik kepala atas ataupun kepala bawah).
Image

Image Tukang Cuci Pakaian -- Kau harus bisa memilih wanita yang jago nyuci pakaian
Image;
nyetrikaImage;jemur daleman Image dan ngangkat pakaian jika ujanImage untuk segala macam jenis kain dan segala macam jenis baju.

Akan tetapi, Inga-Inga..!!!!, bini kalian ini tidak boleh punya tendensi sakit jiwa, atau kalian bisa berakhir hidup di mesin pengering pakaian
Image



Image PEKERJAAN RUMAH HARI INI!!!
1. Tulis Image ayat-ayat dibawah ini sebanyak 50 kali dan bacakanImage sebanyak 10 kali ditelinga saudara wanita mu.

HADIZ 26. Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam berkata: "hak para laki atas bini-bininya amat besuaarrr!!sehingga jika ada kotoran sedikit saja di tubuh laki/suami, sang bini harus rela untuk menjilat nya hingga bersih!!!, jika tidak hak laki/suami belum terpenuhi!!! slurpppppp!!
." (TARGHEEB)

2. Tanyakanlah pada saudara wanita kalian, bagaimana mereka menjilat bagian tubuh calon suami mereka!!! Image


WassarapWachdie Image
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Mon Sep 26, 2005 10:24 am

Para Pemirsa yang terkasih,

:twisted:
Setelah mengadakan penyelidikan yang mendalam serta perbandingan yang mendetail berdasarkan dari buku dongeng Quran dan beberapa buku arsitektur modern.




:idea:
Wachdie mendapat suatu pencerahan disamping suatu penampakan...jika terdapat satu kebenaran dalam diri Mohammad tentang Batu Hajar Aswat, yang merupakan cikal bakal gambaran sebuah alat yang amat dibutuhkan oleh manusia modern saat kini.



:!:
Wachdie telah sampai pada satu kesimpulan, jika Habib Besar Mohammad telah meramalkan masa depan, dan dia telah mendapatkan visi atau penglihatan jika Hajar Aswat merupakan prototype dari sebuah alat modern yang sudah menjadi kebutuhan utama umat manusia.


:shock:
Terpujilah Mohammad yang benar-benar Benar!!!!


:lol:
HAJAR ASWAT - DESIGN ORIGINAL (diciptakan kurang lebih 1400 thn lampau)
Image


:lol:

HAJAR SY.....AT - DESIGN MODERN (diciptakan kurang lebih 30 tahun yang lalu yang hingga kini merupakan salah satu alat kebutuhan sehari-hari.

Image



Wachsallam
:roll:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Mon Sep 26, 2005 10:27 am

:idea:
Disamping itu pula, Dr. Maurice Buchele, seorang Atheis yang diaku Mualaf oleh Islam dari Canada/Perancis telah berhasil mendapatkan fungsi dan kegunaan utama Ka'bah. Setelah mengalami sedikit modifikasi, Ka'bah modern merupakan salah satu kebutuhan Utama Manusia di muka bumi ini...

KA'BAH VERSI ORIGINAL- lokasi di Mekah
Image



KA'BAH VERSI MODERN / KACA- lokasi di depan rumah Dr. Maurice Buchele - Paris
Image



KA'BAH VERSI KLASIK /KNOCK DOWN - lokasi di depan rumah Dr. Harun Yahya - Turki
Image


KA'BAH VERSI BIRU /PLASTIK - lokasi di depan rumah Wachdie - Freemantle
Image


Maha hebat Quran dan Maha Benar Mohammad...



Wachsallam
:roll:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Fukin Arabia » Thu Oct 06, 2005 10:31 pm

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAK
ASLI NGAKAK
WAKAKAKAKAKAKAKAKAAK
Fukin Arabia
 
Posts: 7
Joined: Sat Oct 01, 2005 11:57 pm

Postby wachdie.jr » Sat Oct 08, 2005 9:42 am

wachdie.jr wrote:
kamen Rider wrote:Sorry! gwa hanya menghubungkan kepercayaan kristen terhadap Jesus dengan kepercayaan agama Yahudi.Jadi bukan menyerang pribadi Jesus! Bagi gwa Jesus adalah nabi yg sangat terhormat.Tapi ingat! yang disalib pakai kancut itu bukan nabi gwa (ISA)! :lol:



Kekekekeke, lutunya ente ini jadi ana balik mikir ne...

1. Emang bener Image Aulloh ente nan barbar itu bukan Allah ana dan agama laen nya di bumi ini...

2. Plus Image si "Bung Mohha" si raja terror dan Sex Arabia, pujaan ente itu juga bukan siapa-siapa nya Ana ama agama laenya jadi sah-sah aja dah jika ana Image ngentutin mereka..

kekekeke...


Image so, Aulloh islam ama Allah agama lain Beda, itu pasti!!!

Wachdi_rider

:roll:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Sat Oct 08, 2005 9:49 am

wachdie.jr wrote:Kekekeke... salah besar Mbak Brilliantitit yang Cakep..
Ini salah satu favorit kata-kata sembahan ana



Surah Al-Wachdie 05:05-28
Maka terbitlah rasa bosan diantara para manusia penganut ajaran sang dewa bulan, yang telah menipu manusia dengan ajaran-ajaran curian dan salinan dari ajaran terdahulu. Hendaklah mereka tertidur dan bermimpi dalam kebohongan mereka, hendaklah mereka bertemu dengan Jin-Jin dan roh jahat yang telah menyaru menjadi Mat Jibril yang telah membisikkan kebohongan di kuping "manusia setengah kambing" yang mereka puja dan puji.


Wachliantitit :roll:


wachdie.jr wrote:
bakayaro wrote:SESUAI JANJI GW UNTUK TIDAK AKAN ENYERAH MENGHADAPI PARA MONYET PEMAKAN ***, MAKA SEMUA TULISAN YANG PERNAH DIHAPUS AKAN GW TAMPILKAN TERUS.
Kalo Yesus berarti seperti kata bung Kamen..."SENJATA MAKAN TUHAN..." WAKAKAKAKAKAKAKA...............




SURAH AL WACHDIE 05:10-02

Kemudian para penyembah (batu bongkah kubus) dari tanah Arab akan bernyanyi kesetanan (melagukan ayat-ayat pemanggil setan) dan menyanyikan lagu darah atas nama Tuhan palsu mereka.
Mereka tidak akan berhenti (sebelum puas) menyirami tanah bumi ini dengan darah dari manusia yang mereka sebut kafir...
Kepercayaan dari dalam gua yang penuh dengan asap (haziz) dan kebohongan(aulloh tuhan nan palsu) telah mengisi jiwa serta otak-otak **** mereka yang tidak lebih dari seonggok kotoran onta (yang terpuruk di buku dongeng palsu mereka).
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Fri Oct 28, 2005 11:21 am

wachdie.jr wrote:
Coba marilah sebentar kita bayangkan diri kita sebagai Muhammad...
Pikiran mana kira-kira yang ia punyai dalam melihat diri seorang wanita...



A. Wanita yang sudah cukup Umur......

(Kapiten Kadijah yang telah memelihara dan menjadikan si Muhammad sebagai budak napsunya)
Image

B. Bocah masih Bawah Umur...
(Si Bocah Aisah yang bisa dijadikan pelampiasan napsu si Muhammad!!! Setelah Mohammad terkekang dalam kungkungan Kadijah selama lebih dari 20 tahun. Plus si bocah Aisah masih bisa ditepu-tepu dongeng hasil olahan pikiran hayalan si tua bangka Muhammad aka: indoktrinasi dini , salah satu contoh nya di bawah ini, yahudi hasil ciptaan dari babi dan monyet..ckckckck)
Image


:roll:
wachinnallilahi wachdjioen
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Next

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users