Page 5 of 5

Re: Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

PostPosted: Thu Aug 26, 2010 8:40 pm
by borjuis
KATA SAPA NYANYI KAYAK KESRURPAN
EMANG LO LIAT
LEBIH BAIK MANA NYANYI KAYAK KESURUPAN
ATAU KELAKUAN KAYAK KESURUPAN TERIAK2 ALLAH AKBAR2
SAMBIL MUKULIN ORANG

bro,nulisnya pake huruf kecil aja ya,.......
huruf besar tuh punya makna yang "serius",saya bisa ngerti gimana harus menanggapi koment ginian,memang kadang2 emosi kita bisa terpancing,tapi bro juga harus bisa memahami kepentingan sidang pembaca ffi ini

Re: Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

PostPosted: Thu Aug 26, 2010 8:41 pm
by AllahAkbar
borjuis wrote:
bro,nulisnya pake huruf kecil aja ya,.......
huruf besar tuh punya makna yang "serius",saya bisa ngerti gimana harus menanggapi koment ginian,memang kadang2 emosi kita bisa terpancing,tapi bro juga harus bisa memahami kepentingan sidang pembaca ffi ini

ok bro
يستعد قادة

Re: Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

PostPosted: Thu Aug 26, 2010 11:17 pm
by mad_cro_crot
bahaya gan, ntar raib, soalnya menjelang lebaran. Efek banyak beranak dan kawin muda gini dah jadinya, membiayai anak sekolah untuk menjadi pintar dan mendapat pekerjaan yang layak aja ga mampu, akhirnya kalau ga nyopet yang maling keyboard :turban:

Re: Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

PostPosted: Fri Aug 27, 2010 11:41 am
by yongis
karena kalo ada keyboard nanti yg masuk bingung...ini mesjid apa gereja sih? :rofl:

Re: Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

PostPosted: Thu Oct 24, 2013 8:16 am
by SegeN
ngawuraja wrote:soalnya di keyboard ga ada suara bedug :rolling:

Bisa diakalin sih, dengan menggunakan tone bank perkusi/drum (kick) berbunyi dug, dug, dug...... jadi deh penggantinya bedug.
Kan keyboard bisa jadi berguna di masjid. :green: