.

Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

Postby borjuis » Thu Aug 26, 2010 8:40 pm

KATA SAPA NYANYI KAYAK KESRURPAN
EMANG LO LIAT
LEBIH BAIK MANA NYANYI KAYAK KESURUPAN
ATAU KELAKUAN KAYAK KESURUPAN TERIAK2 ALLAH AKBAR2
SAMBIL MUKULIN ORANG

bro,nulisnya pake huruf kecil aja ya,.......
huruf besar tuh punya makna yang "serius",saya bisa ngerti gimana harus menanggapi koment ginian,memang kadang2 emosi kita bisa terpancing,tapi bro juga harus bisa memahami kepentingan sidang pembaca ffi ini
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

Postby AllahAkbar » Thu Aug 26, 2010 8:41 pm

borjuis wrote:
bro,nulisnya pake huruf kecil aja ya,.......
huruf besar tuh punya makna yang "serius",saya bisa ngerti gimana harus menanggapi koment ginian,memang kadang2 emosi kita bisa terpancing,tapi bro juga harus bisa memahami kepentingan sidang pembaca ffi ini

ok bro
يستعد قادة
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

Postby mad_cro_crot » Thu Aug 26, 2010 11:17 pm

bahaya gan, ntar raib, soalnya menjelang lebaran. Efek banyak beranak dan kawin muda gini dah jadinya, membiayai anak sekolah untuk menjadi pintar dan mendapat pekerjaan yang layak aja ga mampu, akhirnya kalau ga nyopet yang maling keyboard :turban:
User avatar
mad_cro_crot
 
Posts: 188
Joined: Tue Aug 04, 2009 4:16 am
Location: Gua HIra

Re: Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

Postby yongis » Fri Aug 27, 2010 11:41 am

karena kalo ada keyboard nanti yg masuk bingung...ini mesjid apa gereja sih? :rofl:
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Kenapa di Mesjid nggak Ada Keyboard?

Postby SegeN » Thu Oct 24, 2013 8:16 am

ngawuraja wrote:soalnya di keyboard ga ada suara bedug :rolling:

Bisa diakalin sih, dengan menggunakan tone bank perkusi/drum (kick) berbunyi dug, dug, dug...... jadi deh penggantinya bedug.
Kan keyboard bisa jadi berguna di masjid. :green:
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Previous

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users