.

Duluan mana ayam ato telor!?? Hayo!! :D

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Duluan mana Ayam atau Telor???

Ayam
9
75%
Telor
3
25%
 
Total votes : 12

Duluan mana ayam ato telor!?? Hayo!! :D

Postby tio alexander » Mon Dec 11, 2006 8:40 pm

Ngaso dulu ah...
Hanya di Forum Kebablasan Berpendapat Lintas Agama!


Jangan lupa kasih alasannya yah!!
User avatar
tio alexander
 
Posts: 7
Joined: Sat Dec 09, 2006 2:07 am
Location: Bumi Allah SWT

Postby Humanism » Mon Dec 11, 2006 10:29 pm

Secara literatur, "Ayam", karena kalimat anda menyebutkan "Ayam" di depan "Telor".

Secara ilmiah, "Telor" duluan. Para ilmuwan dan petani di Inggris telah membuktikan ini berdasarkan DNA telur dan ayam yg sama.

Sebuah organisme yg hidup, dlm hal ini seekor ayam, memiliki struktur DNA yg sama ketika berbentuk embryo di dalam telur. Jadi, mahluk yg "hidup" pertama, yang pertama kali menjadi seekor ayam, adalah yg di dalam telur.

Sementara itu, "telur ayam pertama" merupakan perubahan mutasi dari organisme lainnya, yang secara biologis berarti "nenek moyang" ayam. Hal ini tidak berlaku untuk sebaliknya. Sama seperti manusia dg manusia purba.
Humanism
 
Posts: 102
Joined: Sun Nov 12, 2006 5:54 pm

Postby ganteng_maut » Mon Dec 11, 2006 11:43 pm

ayam dulu

menurut teori evolusi mutakhir, bisa aja ikan berubah jadi ayam. tapi kalo ikan jadi telor duluan, yang ngeramin telor siapa dong? Masa dieramin sama dinosaurus :wink:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Humanism » Tue Dec 12, 2006 3:23 am

Belajar biologi dulu sana. Ikan asalnya juga dari telor. Lihat, anak yang lahir cacat asalnya dari mana? Belum tentu dari ibu yang cacat. Sebaliknya apabila seorang menjadi cacat, putus tangan/kaki, kemungkinan besar tetap melahirkan bayi yang normal dengan tangan dan kaki.

Ini akibatnya kalau belajar ilmu pengetahuan dari kyai yg suka ngebom, atau pendeta yg doyan anak kecil dan uang.
Humanism
 
Posts: 102
Joined: Sun Nov 12, 2006 5:54 pm

Postby Phoenix » Tue Dec 12, 2006 5:05 am

AYAM DULU..
karena elo nulisnya DULUAN MANA AYAM ATAU TELOR?

KALAU elo nulisnya duluan mana TELOR ATAU AYAM? Jawabannya TELOR!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ganteng_maut » Tue Dec 12, 2006 7:35 am

Humanism wrote:Belajar biologi dulu sana. Ikan asalnya juga dari telor. Lihat, anak yang lahir cacat asalnya dari mana? Belum tentu dari ibu yang cacat. Sebaliknya apabila seorang menjadi cacat, putus tangan/kaki, kemungkinan besar tetap melahirkan bayi yang normal dengan tangan dan kaki.


Emang ikan asalnya dari telor, tapi telor ikan bisa netas sendiri, kalo telor ayam harus dierami. Kalo ada telor ikan kena radiasi terus berubah jadi telor ayam, kira-kira harus dierami dulu ato gak ya sebelum menetas...

Ini akibatnya kalau belajar ilmu pengetahuan dari kyai yg suka ngebom, atau pendeta yg doyan anak kecil dan uang.


Errr.. ini cuma joke kan? Oya, ini kan tempat humor, anggap aja joke.. Hahaha :lol:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby midgard » Tue Dec 12, 2006 7:43 am

ganteng_maut wrote:ayam dulu

menurut teori evolusi mutakhir, bisa aja ikan berubah jadi ayam. tapi kalo ikan jadi telor duluan, yang ngeramin telor siapa dong? Masa dieramin sama dinosaurus :wink:


enggak juga ... saya kira, kalau menurut evolusi, telor duluan ...
siapa yg mengerami ? ... binatang yg hampir menjadi ayam ...


evolusi / mutasi, terjadi pada keturunan-nya ... bukan pada saat dewasa ...

misalnya, theory darwin ... jerapah ...
dulunya mungkin kijang ... leher anaknya yg panjang yg survive ...
kan bukan induk kijang yg lehernya memanjang :)
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby SQUALL LION HEART » Tue Dec 12, 2006 8:38 am

Ayam dulu..
secara logika penciptaan.. Ayam dulu diciptakan seperti adam juga yg langsung gede.... bukan telor atau bayi..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Abang Chimp » Tue Dec 12, 2006 9:24 am

Gua belajar evolusi dikit asalnya kita kan dari phylum apa contain Mamals,birds and reptile,fish,amphibian juga evolusi darisana.

AKu setuju sama humanism tetapi inget burung sama kadal kan juga bertelur dan kadal perlu di erami nggak????

emang complicated sih bio gua gak bagus.
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby ganteng_maut » Tue Dec 12, 2006 8:07 pm

midgard wrote:
ganteng_maut wrote:ayam dulu

menurut teori evolusi mutakhir, bisa aja ikan berubah jadi ayam. tapi kalo ikan jadi telor duluan, yang ngeramin telor siapa dong? Masa dieramin sama dinosaurus :wink:


enggak juga ... saya kira, kalau menurut evolusi, telor duluan ...
siapa yg mengerami ? ... binatang yg hampir menjadi ayam ...


evolusi / mutasi, terjadi pada keturunan-nya ... bukan pada saat dewasa ...

misalnya, theory darwin ... jerapah ...
dulunya mungkin kijang ... leher anaknya yg panjang yg survive ...
kan bukan induk kijang yg lehernya memanjang :)


hmmm... kalo gitu kira-kira kenapa ya tiba-tiba binatang yg hampir menjadi ayam tadi memutuskan buat mengerami telurnya. Setau saya cuma bangsa unggas yang telurnya harus dierami. Ikan, reptil, amphibi gak perlu. Dilepas sendiri aja bisa langsung menetas..

jadi bingung deh saya.. kalau mengerami telor bentuk evolusi, kenapa ya masih ada binatang yang gak perlu mengerami telurnya. Kalo menurut teori evolusi kan binatang yang tidak berevolusi akan punah...

Ah nggak juga tuh.. ada juga mutasi yang terjadi pada saat dewasa, seperti yang terjadi pada scott summer, logan, de el el (jangan terlalu seurius atuh.. pan section humor ini teh... :wink: )
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby radiaku » Tue Dec 12, 2006 8:30 pm

jawabnya gampang
TELUR dulu dari pada ayam.
Alasannya ayam MENGENALI telur.
sedangkan telur TIDAK KENAL ayam
radiaku
 
Posts: 55
Joined: Sun Nov 26, 2006 8:26 pm

Postby ganteng_maut » Tue Dec 12, 2006 8:39 pm

radiaku wrote:jawabnya gampang
TELUR dulu dari pada ayam.
Alasannya ayam MENGENALI telur.
sedangkan telur TIDAK KENAL ayam


udah pernah nanya ayam? atau udah pernah nanya telur?

humor jekk.. humor... :wink:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby kagakmurtad2 » Tue Dec 12, 2006 10:15 pm

mustinye pertanyaannye kudu jelas, jadi jawapannye jelas juga, kagak pakek muter-2 ampek ke teori epolusinye pak darwin simangunsong mertua gue.

contohnye gini :
- duluan mane ayam ape telor ?...jawapannye pasti ayam.
- duluan mane telor ape ayam ?...jawapannye jelas telor.

iye kan...? hehehehehehehe
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby midgard » Wed Dec 13, 2006 3:03 am

ganteng_maut wrote:hmmm... kalo gitu kira-kira kenapa ya tiba-tiba binatang yg hampir menjadi ayam tadi memutuskan buat mengerami telurnya. Setau saya cuma bangsa unggas yang telurnya harus dierami. Ikan, reptil, amphibi gak perlu. Dilepas sendiri aja bisa langsung menetas..

karena enggak tahu, telur itu akan jadi ayam ...
di kira, bakalan jadi 'hampir ayam' :)
jadi bingung deh saya.. kalau mengerami telor bentuk evolusi, kenapa ya masih ada binatang yang gak perlu mengerami telurnya. Kalo menurut teori evolusi kan binatang yang tidak berevolusi akan punah...

ada penyeimbangnya ...
binatang yg mengerami telur, cuma bertelur beberapa ... kalau tidak di erami (di rawat), akan mati ... lha binatang spt ini udah punah ...
makanya harus di erami / di rawat ...

ada yg krn bertelor banyak (yg tidak di erami), bisa meninggalkan telurnya ...
Ah nggak juga tuh.. ada juga mutasi yang terjadi pada saat dewasa, seperti yang terjadi pada scott summer, logan, de el el (jangan terlalu seurius atuh.. pan section humor ini teh... :wink: )


scott sumer, logan, dsb ... itu mutasi sejak kecil lagi ... baru tahu mutasinya waktu besar ...
SPIDERMAN, lha itu ... gimana sih, ilmu komik anda :) :) :)
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Re: Duluan mana ayam ato telor!?? Hayo!! :D

Postby biksu sonje » Tue Oct 15, 2013 7:05 pm

telornye direbus, ayamnye digoreng

alasannye yah kan uwenake :tonqe:
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Duluan mana ayam ato telor!?? Hayo!! :D

Postby ashma binti marwan » Wed Oct 16, 2013 12:29 am

Kalau Muhammad SAW hidup zaman ini, jangankan udah jadi ayam. Baru jadi telor aja pasti udah gw tawarkan pada Beliau.


muslim mode :off :green:

menurut ana sih telor duluan , kan tinggal di ceplok , kalo ayam dulu harus di potong ,cabut bulu trus di bakar , nyiahahaha.
User avatar
ashma binti marwan
 
Posts: 114
Joined: Mon Oct 19, 2009 8:30 pm

Re: Duluan mana ayam ato telor!?? Hayo!! :D

Postby OpoBener » Fri Oct 18, 2013 2:00 am

di pasar orang kalo jualan ngmgnya "telor ayamm....telor ayammm..."
ga ada "ayam telorr ayam telorrrr"

Telor duluan :D
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta


Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users