.

Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby Mhd61l4 » Fri Jan 23, 2015 5:14 pm

http://khazanah.republika.co.id/berita/ ... aitu-islam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Profesor Sejarah Universitas Hebrew, Yerusalem, Moshe Sharon, menegaskan pada dasarnya, agama di alam semesta ini hanyalah satu. Agama tersebut mengokohkan keesaan Allah dan menegaskan nabi Muhammad sebagai utusan Allah.
“Dari mulai diciptakannya semesta ini, hanya ada satu agama, yaitu Islam,” ujarnya, sebagaimana ditayangkan kantor berita Israel, Arutzsheva, yang dikutip pengguna youtube, Bahrain Tahir, pada 2012 lalu.
Dalam video berdurasi hampir tiga menit ini, Moshe menjelaskan lebih lanjut, jika ada siapapun menyatakan tempat ini adalah kuil Sulaiman, maka muslim akan menyatakan itu benar. “Solomon (sulaiman, - red) adalah muslim. David (Daud, - red), Abraham (Ibrahim, - red), Moses (Musa, - red), Yesus (Isa, - red), adalah muslim.
“Inilah yang saya maksudkan dengan islamisasi sejarah. Di seluruh islamisasi sejarah akan ada islamisasi geografi, semua wilayah yang berhubungan dengan tokoh-tokoh tadi adalah wilayah muslim,” tegas Sharon, yang ketika tampil mengenakan tutup kepala ala Yahudi atau //yarmuk//.
Wilayah-wilayah tersebut, jelasnya, terlepas apakah sesudah Nabi Muhamad datang atau belum, harus dibebaskan. “Bukan untuk ditaklukkan. Yang ada adalah untuk dibebaskan,” imbuhnya. Islam muncul di sejarah, pada saat Muhammad, adalah sebagai pembebas. Tidak ada penjajahan dalam Islam. Yang ada adalah pembebasan dalam Islam.

Termasuk membebaskan bahu dari kepala...... :axe: :turban:
Mirror: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby keeamad » Thu Jan 29, 2015 11:02 pm

di alam dunia, iblis, jin dan setan - menurut muslim,
ada jin iblis setan yg muslim dan ada jin iblis setan yg kufur ....

TAPI LUCUNYA,
JIN IBLIS DAN SETAN muslim itu JAUH LEBIH BERAKHLAK DARI MANUSIA muslim .....

KENAPA .... ???

Karena mereka jin iblis setan muslim tidak MENGENAL PEMENGGALAN KEPALA JIN SETAN IBLIS KUFUR,
dan/atau MELAKUKAN BOM BUNUH DIRI UNTUK MELAKSANAKAN JIHAD DI KERAJAAN JIN SETAN IBLIS yg kufur ...

Suppeeerrr sekali jin setan iblis muslim itu .....
Mirror 1: JIN IBLIS DAN SETAN muslim itu JAUH LEBIH BERAKHLAK DARI MANUSIA muslim .....
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby Kibou » Fri Jan 30, 2015 1:13 pm

Waktu saya google nama Moshe Sharon, dan Arutz Sheva, seperti yang ditulis artikel Republika, saya dapat ini:

---------
http://www.israelnationalnews.com/News/ ... MsgTmisVS0

"It is past time for Israel to stop giving in to American political pressure, Mideast expert Professor Moshe Sharon declared Sunday in an interview with Arutz Sheva.

Sharon argued that Israel should have reacted far more strongly than it did to the murder of young IDF soldier Eden Atias last week. Atias was stabbed to death by a 16-year-old terrorist as he slept on a bus.

“A murder like that should have created an outrage,” he insisted. Israel should have taken steps that would have sent a clear message to the Palestinian Authority, he said – but would not take such steps due to international pressure.

“I suggested that for every Jew who is murdered, we should build a new Israeli community in Judea and Samaria, and for each person injured, we should build a new neighborhood,” he suggested. “Even if the Americans react [unfavorably].”

“It’s the only way that the other side will get the message,” he argued."
--------
Hmmm... Profesor Moshe Sharon ternyata zionis yah.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby Kibou » Fri Jan 30, 2015 1:20 pm

Ada lagi nih, komentar Prof. Moshe Sharon dari koran Arutz Sheva:

--------

http://www.israelnationalnews.com/News/ ... Msh_misVS0

Islamic History Expert: Muslim Peace with Israel? Never!

Islam History Prof. Moshe Sharon: "There is no possibility of peace between Israel and the Palestinians whatsoever - ever.”
Share on facebookShare on twitterShare on emailShare on printMore Sharing Services
5
By Ezra HaLevi
First Publish: 9/15/2006, 10:06 AM / Last Update: 9/14/2006, 5:25 PM


Sharon, speaking at the annual conference of Herzliya’s Counter Terrorism Institute, said that Iran is dead serious about obtaining and using nuclear weapons in order to bring about its vision of an Islamic End of Days.

The veteran expert on Islam says that Western officials fail to grasp that the Arab and Islamic world truly see Israel’s establishment as a “reversal of history” and are therefore unable to ever accept peaceful relations with it. From Moslems’ perspective, “Islamic territory was taken away from Islam by Jews. You know by now that this can never be accepted, not even one meter. So everyone who thinks Tel Aviv is safe is making a grave mistake. Territory which at one time was dominated by Islamic rule, now has become non-Muslim. Non-Muslims are independent of Islamic rule and Jews have created their own independent state. It is anathema. Worse, Israel, a non-Muslim state, is ruling over Muslims. It is unthinkable that non-Muslims should rule over Muslims.”

Sharon dismissed various peace treaties signed by Muslim and Arab officials over the years as "pieces of paper, parts of tactics and strategies… with no meaning."

Sharon’s assessment focused on the danger posed by Iran. From studying Iranian culture, literature, newspapers, broadcasts and interviews with major players in the Islamic regime, Sharon concludes that a deep belief in a Shiite messiah is at the root of Iran’s nuclear project. “They truly believe that the Shiite messiah, the 12th Imam (also known as the Mahdi), is here, and that he will reveal himself… What moves the Iranian government and leadership today is first and foremost the wish to bring about the 12th Imam."

Addressing the theological doctrine of how exactly the this Messiah will be revealed, Sharon explained: "How will they bring him? Through an apocalypse. He (the Mahdi) needs a war. He cannot come into this world without an Armageddon. He wants an Armageddon. The earlier we understand this the better. Ahmadinejad wants nuclear weapons for this!"

Sharon has in the past insisted that the Western world was engaging in great folly by differentiating between radical and peaceful Islam. “All of a sudden we see that the greatest interpreters of Islam are politicians in the Western world,” he wrote sarcastically. “They know better than all the speakers in the mosques, all those who deliver terrible sermons against anything that is either Christian or Jewish. These Western politicians know that there is good Islam and bad Islam. They know even how to differentiate between the two - except that none of them know how to read a word of Arabic.”

“The difference between Judaism, Christianity and Islam is as follows: Judaism speaks about national salvation - namely, that at the end of the story, when the world becomes a better place, Israel will be in its own land, ruled by its own king and serving G-d. Christianity speaks about the idea that every single person in the world can be saved from his sins, while Islam speaks about ruling the world. I can quote here in Arabic, but there is no point in quoting Arabic, so let me quote a verse in English: ‘Allah sent Mohammed with the true religion so that it should rule over all the religions.’

“The idea, then, is not that the whole world would necessarily become Moslem at this time, but that the whole world would be subdued under the rule of Islam.”

That, Sharon insists, is the plan, in black-and-white, of the Iranian regime.

“This is why [Iranian President Mahmoud] Ahmadinejad seeks nuclear weapons,” he emphasized. “The faster we realize this, the better.”
----------------

Aneh, kok di artikel Republika sepertinya Prof. Sharon pro-islam, tapi kok di koran Arutz Sheva Prof. Sharon anti-islam? Kok bisa yah, teman-teman?
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby Kibou » Fri Jan 30, 2015 1:28 pm

Akhirnya ketemu nih artikel aslinya:

--------
http://www.israelnationalnews.com/News/News.aspx/148027

Expert: There is an Islamization of History and Geography

Prof. Sharon of Hebrew U. explains: 'Islam's worldview is that all history and geography are Muslim'. Don't confuse them with the facts.
Share on facebookShare on twitterShare on emailShare on printMore Sharing Services
34
By Elad Benari & Hezki Ezra
First Publish: 9/19/2011, 5:16 AM

Professor Moshe Sharon, Professor Emeritus in the Department of Islamic and Middle Eastern Studies at Hebrew University in Jerusalem, took part on Sunday in the Holy Temple Conferences held by the Movement for Temple Renewal with the participation of leading temple-oriented organizations.

During the conference, which took place in the Great Synagogue in Jerusalem, Prof. Sharon warned against Islamic revisionist history, and explained the Islamic worldview of history and geography.



“The basic attitude [of Islam] is that all history is, in fact, Islamic history,” Sharon told Arutz Sheva. “That means that all the major figures of history are Muslims, from Adam down to our own time.”

Sharon said that this attitude assumes that any Jewish or Christian religious figure, be it the Jewish Kings David or Solomon and even the Christian Jesus, is in fact a Muslim figure, a fact that essentially dismisses any Jewish or Christian claim that is faith-based and, of course, ignores the incontrovertible fact that Islam began in the 7th century C.E with Mohammed and simply did not exist before that.

According to the Muslims, says Sharon, “Since the creation of the world there has been only one religion and that is the religion of Islam. So if anybody says, for example, that there is a place connected with Solomon and that’s the place where Solomon’s Temple stood, a true Muslim would tell you: ‘Yes, you’re absolutely right, but don’t forget that Solomon was a Muslim.’”

He added, “You can understand that through Islamization of history you’ve got Islamization of geography. Anywhere that was connected with these prophets, who were all Muslims [according to Islamic imagination], becomes Muslim territory.”

Sharon said that from Islam’s point of view, their appearance in history was that of a liberator, that is to liberate all the Muslim areas, according to their belief, that Jews or Christians had taken over.

Islam, to them, was revealed by Mohammed, but was the true religion from Creation on. Theologians and historians,however, define Islam and Christianity as "daughter religions" of Judaism, whose adherents claim that Judaism's role is over and they have taken Judaism's place.

“There is no Islamic occupation,” he said. “If somebody occupied anything, it will always be somebody else, not the Muslims. There’s no Islamic occupation, there’s only Islamic liberation.”

-----------

Hahahaha ternyata Republika melancarkan tipu-tipu islami, membuat seakan-akan Prof. Sharon mengagumi islam...padahal sebaliknya.
Last edited by Kibou on Fri Jan 30, 2015 3:07 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby kuisa » Fri Jan 30, 2015 3:07 pm

Kibou wrote:Hahahaha ternyata Republika melancarkan taqqiya, membuat seakan-akan Prof. Sharon mengagumi islam...padahal sebaliknya.

Kebiasaan pak kibou tuduh menuduh, si reporter toh sudah menuliskan sumbernya. Naif mungkin lebih cocok daripada menuduh bohong. Bagaimanapun si profesor memang berkata begitu, apapun maksudnya (menjelaskan dalam sudut pandang muslim).

kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby keeamad » Fri Jan 30, 2015 8:25 pm

@kibou, memang muslim tidak pernah bisa lepas dari stigma:
2. Fenifu
1. Balul ....

@kuisa
Faktanya memang dia berbicara dalam sudut pandang islam.
yg tapi bro kibou sampaikan,
BERITA DI ATAS SEOLAH-OLEH PROF YAHUDI ITU MENGAGUMI islam ....
Padahal FAKTANYA DIA ADALAH TETAP ANTI ISLAM ....

Dan itulah YANG DIPELINTIR OLEH MEDIA islam - karena salah satu sifatnya yg FENIFU itu .....

PAHAM ....?
Mirror 1: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby Mhd61l4 » Fri Jan 30, 2015 9:44 pm

keeamad wrote:@kibou, memang muslim tidak pernah bisa lepas dari stigma:
2. Fenifu
1. Balul ....

@kuisa
Faktanya memang dia berbicara dalam sudut pandang islam.
yg tapi bro kibou sampaikan,
BERITA DI ATAS SEOLAH-OLEH PROF YAHUDI ITU MENGAGUMI islam ....
Padahal FAKTANYA DIA ADALAH TETAP ANTI ISLAM ....

Dan itulah YANG DIPELINTIR OLEH MEDIA islam - karena salah satu sifatnya yg FENIFU itu .....

PAHAM ....?
Mirror 1: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Orang Yahudi itu pinter pinter....

Dulu, ketika sang ROSUL CABULULOH masih hidup, beberapa kali orang Yahudi memberikan sindiran sindiran cerdas kepada sang rosul yang ALHAMDULLILAH menjadi WAHYU SUCI AL QURAN NUR KARIM, misalnya "Sulaiman hanyalah seorang penyihir"
Ada juga jebakan jebakan orang YAHUDI yang juga..... ALHAMDULLILAH menjadi WAHYU SUCI AL QURAN NUR KARIM, misalnya "Legenda tujuh penidur"

Sekarang Prof Yahudi bilang "Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam"
Karena sang ROSUL CABULLULOH sudah ngga ada, tentu para pengikutnya pun termanggut manggut..... sayangnya ya ngga mungkin jadi wahyu suci, karena nasakh mansukh hanya berlaku pada abad ke 7 saja.

Sukurnya ini jaman tehnologi informasi, bagi yang bisa berpikir :
- HANYA ADA SATU AGAMA, YAITU ISLAM"
- Satu satunya agama IBLIS
- Satu satunya agama yang nabinya PEDOFIL
- Satu satunya agama yang nabinya PENIPU
- Satu satunya agama yang nabinya PENCABUL
- Satu satunya agama yang nabinya PERAMPOK
- Satu satunya agama yang .......dst.

Dan berjuta juta manusia semisal kuisa mati batang otaknya karena TIDAK MAMPU BERPIKIR, walaupun SUPER JENIUS ALA ISLAM, karna mempunyai :

- SATU SATUNYA AGAMA, YAITU ISLAM YANG SURI TELADANNYA BUTA HURUF-

Mirror 1: - SATU SATUNYA AGAMA, YAITU ISLAM YANG SURI TELADANNYA BUTA HURUF-
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sat Jan 31, 2015 9:29 pm

Mhd61l4 wrote:http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/15/01/22/nijfdo-profesor-yahudi-hanya-ada-satu-agama-yaitu-islam

....Agama tersebut mengokohkan keesaan Allah

claim islam seh semua nabi inti ajarannya meng-esa-kan Tuhan aka Doi itu satu ndil ndil
Tapi kalo baca kitab2 nabi2nya Yahudi yg buanyak itu, ga ada tuh perintah kayak gitu
Claim kosong! Hi..hi..hi..
Mirror 1: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby ptcdr » Sun Feb 01, 2015 11:49 am

Kalau membaca artikel di atas memang terkesan profesor yahudi tersebut seolah olah membenarkan Islam. Tapi kalau dibacanya dg sangat teliti sebetulnya jelas sekali profesor tersebut menyindir muslim. Ada 2 hal yg disindir oleh profesor tersebut.

Yg pertama :
Inilah yang saya maksudkan dengan islamisasi sejarah. Di seluruh islamisasi sejarah akan ada islamisasi geografi, semua wilayah yang berhubungan dengan tokoh-tokoh tadi adalah wilayah muslim,”

Maksudnya jelas sekali bahwa menurut profesor tersebut sejarah dimanipulasi oleh muslim untuk membenarkan Islam.

Yg kedua :
Wilayah-wilayah tersebut, jelasnya, terlepas apakah sesudah Nabi Muhamad datang atau belum, harus dibebaskan. “Bukan untuk ditaklukkan. Yang ada adalah untuk dibebaskan,” imbuhnya. Islam muncul di sejarah, pada saat Muhammad, adalah sebagai pembebas. Tidak ada penjajahan dalam Islam. Yang ada adalah pembebasan dalam Islam.

Maksudnya jelas sekali. Kalau Amerika menyerang dan menguasai Irak itu artinya Amerika menjajah Irak. Kalau Belanda menyerang dan menguasai Indonesia itu artinya Belanda menjajah Indonesia. Tetapi kalau pasukan muslim menyerang dan menguasai Spanyol itu artinya mereka membebaskan (bukan menjajah) rakyat Spanyol. Kalau pasukan muslim menyerang dan menguasai India itu artinya mereka membebaskan (bukan menjajah) rakyat India... :vom:

Disindir oleh profesor tersebut muslim tidak mengerti dan sadar, eehh malah senang dan bangga. Dasar begoooo.... :snakeman:

Mungkin karena di dunia Islam banyak terjadi perkawinan antar sepupu makanya banyak di antara mereka yg mengalami kerusakan gen jadinya sulit untuk berpikir.

Islam mengambil 2 hal terpenting dari muslim/muslimah : otaknya dan hati nuraninya... :supz:
Mirror 1: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby keeamad » Sun Feb 01, 2015 8:38 pm

ptcdr wrote:..........

Islam mengambil 2 hal terpenting dari muslim/muslimah :
otaknya dan hati nuraninya...
:supz:
Mirror 1: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Makanya sudah dari dulu gw nubuatkan,
muslim itu kalo tidak :
(Diambil otaknya) = Jadi B4LUL
(Diambil hati nuraninya) = Jadi FENIFU

-----------------------------
Untuk muslim,
BENAR APA BENTUL .... ???
:supz: :partyman: :rolleyes:
Mirror 1: Islam mengambil 2 hal terpenting dari muslim/muslimah :
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby Mhd61l4 » Mon Feb 02, 2015 12:29 pm

ptcdr wrote:..........

Islam mengambil 2 hal terpenting dari muslim/muslimah :
otaknya dan hati nuraninya...
:supz:
Mirror 1: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam
Follow Twitter: @ZwaraKafir

keeamad wrote:Makanya sudah dari dulu gw nubuatkan,
muslim itu kalo tidak :
(Diambil otaknya) = Jadi B4LUL
(Diambil hati nuraninya) = Jadi FENIFU

-----------------------------
Untuk muslim,
BENAR APA BENTUL .... ???
:supz: :partyman: :rolleyes:
Mirror 1: Islam mengambil 2 hal terpenting dari muslim/muslimah :
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Saya sih malah terkagum kagum, karena setiap muslim yang sudah bisa baca tulis, apalagi sudah bisa main internetan.... pasti otomatis SUPER JENIUS ALA ISLAM.

Coba banyangkan, suri teladan sempurnanya saja cuma si cabul BUTA HURUF SAW, tentu yang sudah melek huruf sudah lebih hebat dan lebih pintar dari suri teladan sempurna yang tidak bisa membaca.

Contohnya si kuisa yang buku dongeng dijadikan referensi untuk memverifikasi kebenaran suatu kisah/sejarah.......!!!!! Itu contoh SUPER JENIUS ALA ISLAM.
Mirror 1: Islam mengambil 2 hal terpenting dari muslim/muslimah :
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby Kibou » Mon Feb 02, 2015 12:31 pm

Teman-teman kafirun sekalian, ternyata artikel Prof Moshe dari koran Israel ini dipelintir sedemikian rupa menjadi dua artikel terpisah di Republika.

Berikut saya copas artikel yang satu lagi:

http://khazanah.republika.co.id/berita/ ... lah-muslim

Profesor Yahudi: Nabi Adam adalah Muslim
Kamis, 22 Januari 2015, 00:33 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Profesor Sejarah Universitas Hebrew, Yerusalem, Moshe Sharon, menegaskan, manusia pertama di alam ini, Adam alaihissalam, adalah seorang muslim. Begitu juga dengan tokoh besar lainnya, seperti Nabi Sulaiman, Nabi Daud, Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi Isa.
“Mereka adalah muslim,” jelasnya, sebagaimana ditayangkan kantor berita Israel, Arutzsheva, yang dikutip pengguna youtube, Bahrain Tahir, pada 2012 lalu.
Hal tersebut dilontarkannya berdasarkan adanya pertanyaan bagaimana sikap Islam terhadap sejarah. Dia kemudian menegaskan sesungguhnya, seluruh sejarah di alam raya ini adalah tentang Islam. “Semua tokoh besar sepanjang sejarah pada dasarnya adalah muslim. Dari mulai Nabi Adam, hingga ke zaman kita sekarang ini,” imbuhnya.
Jadi kalau orang Yahudi, Kristen, menuntut sesuatu dan mendasarinya dalam argumen sejarah bahwa ada raja bernama Solomon, raja David, Moses, atau bahkan Yesus atau Isa, maka tentu apa yang mereka katakan adalah tidak benar. “Atau sebenarnya mereka tidak tahu bahwa sebenarnya mereka itu tokoh-tokoh muslim,” imbuh Moshe.

---------

Jadi sudah jelas, ini bukan soal kesalahan tidak disengaja (honest mistake). Terlihat jelas maksud dari Republika untuk memelintir artikel asli supaya mendongkrak islam.
Mirror 1: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby kuisa » Mon Feb 02, 2015 2:41 pm

Sebuah kesalahan tidak layak dibela memang:
-pembawa berita tidak crosscheck seperti yang dilakukan pak Kibou.
-pembawa berita tidak hati2 dalam memahami maksud dari video yang ditonton.
namun kehati2an juga diperlukan untuk bisa menilai dengan adil.

Jelas si pembawa berita membuat judul keliru, tapi ada beberapa kemungkinan:
- keliru karena salah pengertian
- mengerti dan sengaja memilih judul tsb untuk menarik minat pembaca
- mengerti tapi bermaksud membuat pengertian berbeda (melintir)


Terlepas yang mana dari 3hal diatas patut disematkan untuk berita ini, saya mengajukan beberapa hal untuk meringankan tuduhan pak Kibou:
- sumber disebutkan dan bisa dilacak "sebagaimana ditayangkan kantor berita Israel, Arutzsheva, yang dikutip pengguna youtube, Bahrain Tahir, pada 2012 lalu."
- disebutkan juga bahwa pernyataan si prof adalah untuk menjawab sebuah pertanyaan ttg sudut pandang Islam.
- tidak ada kata2 yang dikarang sendiri (kata2 yang dikutip benar dari si prof)


---
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Profesor Sejarah Universitas Hebrew, Yerusalem, Moshe Sharon, menegaskan, manusia pertama di alam ini, Adam alaihissalam, adalah seorang muslim. Begitu juga dengan tokoh besar lainnya, seperti Nabi Sulaiman, Nabi Daud, Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi Isa.
“Mereka adalah muslim,” jelasnya, sebagaimana ditayangkan kantor berita Israel, Arutzsheva, yang dikutip pengguna youtube, Bahrain Tahir, pada 2012 lalu.
Hal tersebut dilontarkannya berdasarkan adanya pertanyaan bagaimana sikap Islam terhadap sejarah. Dia kemudian menegaskan sesungguhnya, seluruh sejarah di alam raya ini adalah tentang Islam. “Semua tokoh besar sepanjang sejarah pada dasarnya adalah muslim. Dari mulai Nabi Adam, hingga ke zaman kita sekarang ini,” imbuhnya.
Jadi kalau orang Yahudi, Kristen, menuntut sesuatu dan mendasarinya dalam argumen sejarah bahwa ada raja bernama Solomon, raja David, Moses, atau bahkan Yesus atau Isa, maka tentu apa yang mereka katakan adalah tidak benar. “Atau sebenarnya mereka tidak tahu bahwa sebenarnya mereka itu tokoh-tokoh muslim,” imbuh Moshe
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby keeamad » Mon Feb 02, 2015 8:59 pm

kuisa wrote:Jelas si pembawa berita membuat judul keliru, tapi ada beberapa kemungkinan:
- keliru karena salah pengertian
- mengerti dan sengaja memilih judul tsb untuk menarik minat pembaca
- mengerti tapi bermaksud membuat pengertian berbeda (melintir)


Waaahhh, SUPER SEKALI SAUDARA KU Kuisa,
Suka gak Suka, Setuju Gak Setuju, Terima Gak Terima,
Pernyataan dan Tulisan antum tidak lain dan tidak bukan KECUALI MENGGENAPI NUBUATAN KLASIK ana ....

Muslim itu kalo TIDAK :
2. FENIFU
1. BALUL .....

Gak Percaya .... ???
Ayo kita eloborasi satu2x, barangkali otak antum mau dan bisa Diajak untuk berpikir,
sehingga anda cukup punya LEVEL Kemudian ....

1. - keliru karena salah pengertian = B.A.L.U.L ...., Betul apa Benar .... ???
2. - mengerti dan sengaja memilih judul tsb untuk menarik minat pembaca = F.E.N.I.F.U ...., Betul apa Benar .... ???
3. - mengerti tapi bermaksud membuat pengertian berbeda (melintir) = .... ISI SENDIRI DAH ...., Kecuali anta memang benar2x gak bisa BERPIKIR .... !!!
:shock:
Mirror 1: 1. - keliru karena salah pengertian
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby kuisa » Tue Feb 03, 2015 1:21 pm

Kibou wrote:Teman-teman kafirun sekalian, ternyata artikel Prof Moshe dari koran Israel ini dipelintir sedemikian rupa menjadi dua artikel terpisah di Republika.

Baik sekali sebetulnya anda kristis terhadap sebuah media, dan mengkritisi sebuah tulisan yang diduga memelintir, namun menurut saya jauh lebih baik anda juga mengkritisi teman2 anda di forum ini karena cukup banyak juga pelintiran yang dilakukan untuk sekedar melakukan penghinaan kepada Nabi Muhammad atau memelintir maksud dari sebuah ayat yang sudah jelas pengertiannya. Anda cukup pintar sebetulnya untuk melakukan itu daripada anda membiarkan diri menikmati plintiran untuk sebuah kepuasan, disaat bersamaan sangat kritis untuk sebuah plintiran yang tidak benar2 mlintir.

Kata orang sih yg begitu munafik, semoga anda tidak.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Profesor Yahudi: Hanya Ada Satu Agama, Yaitu Islam

Postby Mhd61l4 » Tue Feb 03, 2015 11:49 pm

Kibou wrote:Teman-teman kafirun sekalian, ternyata artikel Prof Moshe dari koran Israel ini dipelintir sedemikian rupa menjadi dua artikel terpisah di Republika.


kuisa wrote:Baik sekali sebetulnya anda kristis terhadap sebuah media, dan mengkritisi sebuah tulisan yang diduga memelintir, namun menurut saya jauh lebih baik anda juga mengkritisi teman2 anda di forum ini karena cukup banyak juga pelintiran yang dilakukan untuk sekedar melakukan penghinaan kepada Nabi Muhammad atau memelintir maksud dari sebuah ayat yang sudah jelas pengertiannya. Anda cukup pintar sebetulnya untuk melakukan itu daripada anda membiarkan diri menikmati plintiran untuk sebuah kepuasan, disaat bersamaan sangat kritis untuk sebuah plintiran yang tidak benar2 mlintir.


Mana kira kira yang menurutmu penghinaan tentang si cabul buta huruf SAW :
- PEDOFIL
- PENIPU
- PENCABUL
- PENCURI
- PERAMPOK/GARONG
- PEMBUNUH
- PENGHUJAT
- DLL KEBIADABAN dan KEBANGSATANNYA

Mana ayat yang sudah jelas pengertiannya yang dipelintir:
- Maryam saudara perempuan Harun?
- Matahari mengelilingi bumi?
- IBLIS sang penyesat?
- ALLOW SWT adalah penyesat?
- Dll. yang jelas ngawur.

Kata orang sih yg begitu munafik, semoga anda tidak.


Buktikan dan postingkan disini, apa yang kamu sampaikan.
Kalau cuma klaim, kamu sama persis dengan si PEDOFIL, PENIPU, PENCABUL, PENCURI, PERAMPOK/GARONG, PEMBUNUH, BIADAB, BANGSAT buta huruf SAW, cuma bisa menebar tuduhan saja tanpa bisa membuktikan apa yang kamu sampaikan..... walaupun kamu sudah lebih pintar dan lebih hebat dari si PEDOFIL, PENIPU, PENCABUL, PENCURI, PERAMPOK/GARONG, PEMBUNUH, BIADAB, BANGSAT buta huruf SAW suri teladanmu itu.
Mirror 1: penghinaan kepada Nabi Muhammad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm


Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users