.

Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby fayhem_1 » Sat Feb 01, 2014 1:57 am

simpel saja benernya, kalo memang tawaf yang membuat bumi berputar, tentu mekah menjadi poros berputarnya, kenyataannya poros bumi ada di kutub utara dan selatan

TANTANGAN BUAT MUSLIM, berani ga tawafnya berputar balik ? kalo berputar balik, tentu berputarnya bumipun berbalik bukan ?
Hayo buktikan, pembuktiannya simpel kan ?

NB: Maka jika kalian tidak dapat membuat(nya) - dan pasti kalian tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah diri kalian dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang penipu.
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby kokopino2 » Sat Feb 01, 2014 11:07 am

keeamad wrote:BTW.
Pertanyaan si kenali gw kasih ke nte ada dah,
tunjukin ency americana edisi tahun berapa, buku nomor berapa, dan di halaman berapa si prof lawrence ngomong tttg muslim dan kaba seperti yg dikatakan ts ....

BISA ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????


Kagak bisa, karena berita itu cuma HOAX, tapi anehnya, para slimmer sangat percaya...hahahahahaha... ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) :stun:
kokopino2
 
Posts: 54
Joined: Tue Jan 28, 2014 1:07 am

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby septaro » Sat Feb 01, 2014 12:30 pm

keeamad wrote:BTW.
Pertanyaan si kenali gw kasih ke nte ada dah,
tunjukin ency americana edisi tahun berapa, buku nomor berapa, dan di halaman berapa si prof lawrence ngomong tttg muslim dan kaba seperti yg dikatakan ts ....

BISA ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????


kokopino2 wrote:Kagak bisa, karena berita itu cuma HOAX, tapi anehnya, para slimmer sangat percaya...hahahahahaha... ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) :stun:


Bukan hanya percaya, tapi membela mati2an.... sayangnya, ga bisa membuktikan secuilpun apa yang disampaikan, minimal ada tidaknya keberadaan Prof Lawrence
Padahal, saya mengharap sebaliknya lo, mereka mampu memunculkan bukti yang mendukung pendapat ini.
Paling ga nantinya akan muncul spekulasi kalo sebelum muslim atau sebelumnya lagi kaum pagan muterin kabah, para malaikatlah yang melakukannya. Duch, betat berat kerjaan para malaikat.
Tapi, ayat mana dari quran ato hadish yang menyatakan tujuan muterin kabah adalah agar bumi tetap berputar? Lha si auloh aja berpikir yang muterin bumi itu si matahari ma bulan kok.

Tetapi tak lama kemudian datanglah sepucuk surat dari NASA, berisi keputusan tentang pemecatannya dari pekerjaannya. Pendeknya, NASA berlepas diri dan tidak mau membantu profesor itu karena dia telah membocorkan rahasia yang selama ini ditutup-tutupi oleh NASA, terlebih lagi karna dia menyatakan diri masuk Islam.


Rahasia yang disimpan NASA adalah NASA telah mempekerjakan orang gila.

Profesor itu pun berseru dalam sebuah majalah mempertanyakan pertanggungjawaban mereka perihal keputusan pemecatannya, “Memang aku kehilangan pekerjaanku, tetapi aku menemukan Allah”


@KP
Majalah apalagi tempat profesor mewek2?
septaro
 
Posts: 68
Joined: Tue Mar 26, 2013 1:14 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby 12345678901 » Sat Feb 01, 2014 6:40 pm

palingan juga majalah bobo
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby Mahasiswa98 » Sat Feb 01, 2014 11:35 pm

fayhem_1 wrote:simpel saja benernya, kalo memang tawaf yang membuat bumi berputar, tentu mekah menjadi poros berputarnya, kenyataannya poros bumi ada di kutub utara dan selatan

TANTANGAN BUAT MUSLIM, berani ga tawafnya berputar balik ? kalo berputar balik, tentu berputarnya bumipun berbalik bukan ?
Hayo buktikan, pembuktiannya simpel kan ?

NB: Maka jika kalian tidak dapat membuat(nya) - dan pasti kalian tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah diri kalian dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang penipu.



Ane setuju dengan usul ente Bro. :green:
tapi pastinya kan para ilmuan yang bener gak sudi nantang mereka buat sekedar menunjukan ke bahlulan moslem ilmiah macam si nabilu. haha
apa jadinya jika ada ilimuan Nasa yang kemudian merasa tertantang meminta muslim muter sebaliknya ? pasti udah di ketawain sama teman ilmuan yang lain. pasalnya mereka sudah pada tahu kalau claim congor kaya TS gak usah dianggap ada. kalau terbukti bahwa moslem ngawur bin bahlul toh gak ada gunanya buang buang waktu dan kepentingan yang lain.

slim slim kok ente pada gak pada mikir sih di kadalain masih ajah gak paham buang tuh buku loe biar rada finter dikit :green:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby gema » Sun Feb 02, 2014 10:09 am

Kenalilah Penciptamu wrote:Pendeknya, NASA berlepas diri dan tidak mau membantu profesor itu karena dia telah membocorkan rahasia yang selama ini ditutup-tutupi oleh NASA, terlebih lagi karna dia menyatakan diri masuk Islam.


Rahasia apa yang ditutupi Bro? Rahasia Ilahi ya.. :rofl:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby Joe Andmie » Sun Feb 02, 2014 10:12 am

Terlepas benar apa bukan, semakin membuktikan islam mengagungkan serta memuliakan hajar asward.
Kalau berita itu adalah benar resmi , tentu Nasa ada berkepentingan.
Sebaliknya kalau hanya sebuah sensasi yang dibuat muslim, mereka juga malu dan ingkar akan ketauhidnya allah mereka.
Bukankah batu hitam tersebut pernah hilang, tetapi dunia masih berputar terus?
Mau membuktikan keajaiban hajar asward, sudah terbukti nyata setiap yang menjalani haji berebutan mencium ,memuja-muja ....aku datang memenuhi panggilanmu .....
Bukan muslim kalau harus menelan ludah kembali.
Pembuktian secara ilmiah ?? Tanyakan sama kyai yang berprofesi dukun. :finga:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby ivanovv777ER » Mon Feb 03, 2014 8:33 am

NYFGbY wrote:Muslim: NASA mengatakan bumi berputar karena org2 yg tawaf memutasi BATU HITAM.

Non muslim: apa buktinya? mana dalilnya? mana sumber NASA yg menyebutkan hal itu?

Muslim: tanya sendiri sama NASA dong.
atau muslim lain menjawab: dikasih dalilnyapun loe kagak akan ngerti, karna yg bikin statemen adalah PROFESOR dari NASA, jadi mending elo seperti muslim aja tinggal IMANI DAN AMINI, gampang kan.

Non muslim: ya.... yg waras ngalah deh.


Ini sama seperti Alloh mengangkat Muhammad jadi nabi, sementara Dzat yg bernama Alloh itu hanya ada dikepala Muhammad. Lalu kalo kita bertanya apa bukti Alloh itu tuhan yg benar, maka muslim dgn enteng menjawab: tanya sendiri sama Alloh kalo berani.
atau muslim berkata: nanti hari kiamat, tanya aja sama Alloh.

](*,)


Sori...agak oot...
Jadi inget salah satu diskusi di forum detik.com dulu waktu kasus presiden partai korupsi sapi pecinta fushtun mulai menghangat. ada satu entry demikian, sehubungan dengan mahalnya daging sapi di Indonesia dan murahnya daging tsb di Sgp:

A (kalo liat rekam jejak dan rujukan posting2 sebelumnya kayaknya salah satu anggota partai korupsi sapi piyungan): di singapore harga daging sapi murah karena disubsidi pemerintah
B: ada buktinya pemerintah singapur subsidi daging sapi?
A: Carilah sendiri kalo pemerintah singapur mensubsidi daging.

Hahahahaha.....yang demikian tampaknya sudah jadi modus kaum pecinta damai ini ya? kebayang kalo demikian diterapkan oleh jaksa kpk di sidang.

Jaksa KPK: wahai presiden partai korupsi sapi pecinta fushtun, kami dakwa engkau atas tuduhan korupsi daging sapi dan gratifikasi kerang bulu
presiden partai korupsi sapi pecinta fushtun (atau pengacaranya kali ya): mana buktinya????
Jaksa KPK: cari aja sendiri buktinya.....

Di mana2 yang umum itu, siapa yang mengajukan suatu dalil, dia yang harus buktiin dalil tsb.....kcl kalo emang harus pembuktian terbalik.
ivanovv777ER
 
Posts: 91
Joined: Wed Jan 07, 2009 6:51 am

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby angky » Mon Feb 03, 2014 8:58 am

"Sekiranya orang-orang Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun shalat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad tidak lagi memancarkan gelombang elektromagnetik."


Ini KUNCI tercepat untuk MEMUALAFKAN Seluruh Muka bumi. Cukup muslim BERHENTI melakukan thawaf dan Shalat pada saat yang ditentukan selama SATU MENIT SAJA. Dunia akan goncang dan semua UMAT MANUSIA dimuka bumi tunduk pada auloh swt. :lol:

Sebaliknya, jika tidak terjadi apa apa akan membuktikan islam adalah agama yang dipenuhi HOAX, kebohongan dan Klaim. Dan yang terjadi adalah murtad massal!!! 100 % ane haqul yakin, inilah yang akan terjadi. :lol: Berani mencoba??? pastinya tidak!
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby keeamad » Mon Feb 03, 2014 7:12 pm

Mana nih rumus turunan dari prof nasa joseph lawrence .... ?

Apa perlu muslim tujuh sinar dan pranotohr yg menjabarkannya di FFI ini .... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby Muhammad Nabiku » Mon Feb 03, 2014 9:06 pm

keeamad wrote:Mana nih rumus turunan dari prof nasa joseph lawrence .... ?

Apa perlu muslim tujuh sinar dan pranotohr yg menjabarkannya di FFI ini .... ?

Setelah aku ubek2 isi forum, baru ngeh yang mana tujuhsinar ini. Jujur aku katakan, tujuhsinar ini ngomongnya kayak vicky kekasih-nya zaskia gotik. Orang yang nggak ngerti mipa sama sekali tapi berusaha menjelaskan dengan pengertian-nya yang sangat aneh, coba baca : http://indonesia.faithfreedom.org/forum/membedah-kebodohan-beberapa-teman-kafir-islam-dalam-mipa-t44624/#p758417
Seumur hidup aku nggak pernah dengar penjelasan ilmiah seaneh itu. Dan, ya, dia adalah seorang Muslim. Hanya seorang Muslim yang tidak begitu mengerti topik dan materi bahasan

angky wrote:Ini KUNCI tercepat untuk MEMUALAFKAN Seluruh Muka bumi. Cukup muslim BERHENTI melakukan thawaf dan Shalat pada saat yang ditentukan selama SATU MENIT SAJA. Dunia akan goncang dan semua UMAT MANUSIA dimuka bumi tunduk pada auloh swt. :lol:

Sebaliknya, jika tidak terjadi apa apa akan membuktikan islam adalah agama yang dipenuhi HOAX, kebohongan dan Klaim. Dan yang terjadi adalah murtad massal!!! 100 % ane haqul yakin, inilah yang akan terjadi. :lol: Berani mencoba??? pastinya tidak!

Aku jawab ya, bayangkan ada meja bundar yang dapat diputar (kalo kita makan di restoran chinese food tentu ada meja model begini, tujuannya agar semua orang dapat menjangkau makanan). Putar meja ini hingga kecepatan-nya cukup tinggi kemudian taruh perlahan2 kelereng di atas-nya (posisi manapun boleh, asal bukan di poros putar). Sampai disini kamu bisa ngikutin nggak?
Nah kalau sekarang km hentikan putaran meja secara tiba2, kira2 apa yang akan terjadi?
Jangan dibuka dulu spoiler-nya! Image

. =D> YA BENAR, KELERENG TERSEBUT AKAN TERLEMPAR KELUAR


Mengapa bisa begitu? Ini semua karena efek kelembaman (Thanks to Allah), setiap benda pasti akan berusaha mempertahankan keadaan gerak-nya semula. Kalo otak kalian udah ngebul, bayangkan aja waktu kita setir mobil dengan kecepatan tinggi dan tiba2 kita rem mobil tsb hingga berhenti, kira2 tubuh kita akan condong kemana?
Nah, sekarang sampailah saat dimana jika kita ngikutin ide super cerdas yang kamu berikan, apa ya yang bakal terjadi sama (terutama) teman2 kristen se-ukhuwah-mu?
Bantuan pilihan jawaban, kalo km ngerasa sulit :
A. Teman2mu bisa menjalin persahabatan dgn Zakheus dan Lazarus,
B. Kucing tetanggamu mati,
C. Biksu Tong akan hidup kembali untuk mengambil kitab suci u/ yg kedua kalinya, atau
D. Zakheus, Lazarus, serta biksu Tong berencana u/ tinggal serumah dan memelihara kucing

Aku tahu ini memang pertanyaan sulit, tapi usahakan jawab yang benar ya..... Aku kasih clue deh, pilihan jawaban yang benar diawali huruf D

Akhir kata, jika kalian masih nggak percaya apa yang aku jabarkan diatas (mungkin ada yang bilang itu skala mikroskopis-nya, kecepatan rotasi bumi palingan berapa sih?), tugas kalian sekarang coba cari hal ini di wikipedia ya anak2, bapak tinggal dulu mencari kitab suci ke barat
Last edited by Muhammad Nabiku on Mon Feb 03, 2014 9:30 pm, edited 4 times in total.
User avatar
Muhammad Nabiku
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby Mahasiswa98 » Mon Feb 03, 2014 9:15 pm

fayhem_1 wrote:simpel saja benernya, kalo memang tawaf yang membuat bumi berputar, tentu mekah menjadi poros berputarnya, kenyataannya poros bumi ada di kutub utara dan selatan

TANTANGAN BUAT MUSLIM, berani ga tawafnya berputar balik ? kalo berputar balik, tentu berputarnya bumipun berbalik bukan ?
Hayo buktikan, pembuktiannya simpel kan ?

NB: Maka jika kalian tidak dapat membuat(nya) - dan pasti kalian tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah diri kalian dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang penipu.



@MUHAMAD NABILU
jawab ajah tantangan FAYHEM,

gak usah bahas TUJUH SINAR.

Menurut loe kira kira apa yang terjadi kalau putaran kabah di balik? jawab ajah gak usah OOT.

kalau ternyata terbukti ada pengaruhnya sekecil apapaun atas planet ini dan semua manusia diatas bumi merasakan perubahan tersebut. GW NETER KAFIRUN FFI YANG PERTAMA KALI AKAN PINDAH ISLAM PAHAM. :-$
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby angky » Mon Feb 03, 2014 9:36 pm

angky wrote:Ini KUNCI tercepat untuk MEMUALAFKAN Seluruh Muka bumi. Cukup muslim BERHENTI melakukan thawaf dan Shalat pada saat yang ditentukan selama SATU MENIT SAJA. Dunia akan goncang dan semua UMAT MANUSIA dimuka bumi tunduk pada auloh swt. :lol:

Sebaliknya, jika tidak terjadi apa apa akan membuktikan islam adalah agama yang dipenuhi HOAX, kebohongan dan Klaim. Dan yang terjadi adalah murtad massal!!! 100 % ane haqul yakin, inilah yang akan terjadi. :lol: Berani mencoba??? pastinya tidak!


Muhammad Nabiku wrote:Aku jawab ya, bayangkan ada meja bundar yang dapat diputar (kalo kita makan di restoran chinese food tentu ada meja model begini, tujuannya agar semua orang dapat menjangkau makanan). Putar meja ini hingga kecepatan-nya cukup tinggi kemudian taruh perlahan2 kelereng di atas-nya (posisi manapun boleh, asal bukan di poros putar). Sampai disini kamu bisa ngikutin nggak?
Nah kalau sekarang km hentikan putaran meja secara tiba2, kira2 apa yang akan terjadi?


kekekekeke ane paham bung apa yang akan terjadi, karena itu lah ane hanya minta satu menit. Ok kalau begitu ancam saja kapir kapir SEDUNIA, MUALAF atau Muslim akan menggoncang dunia dengan MOGOK thawaf dan shalat selama 5 detik!!!

Bukankah auloh meminta muslim untuk membantu agama auloh aka islam?? daripada jadi bomber atau teroris ini adalah cara termudah untuk memualafkan seluruh muka bumi bukan?? dari 7 milyar paling yang koit berapa milyar, ga sampai kiamat kan??? yang penting KHILAFAH ISLAMIYAH tercapai kekekekeke hayyoo kalian pasti bisa!!!!! :green:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby angky » Mon Feb 03, 2014 9:38 pm

Ane baru sadar, kalau topik ini masuk dalam subforum HUMOR ](*,)
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby keeamad » Mon Feb 03, 2014 9:56 pm

@nabilu
apa bedanya lu sama muslim 7 sinar?
Sama2x gak logis dan sok ilmiah doang keterangannya,
tapi pd ujung2xnya, muslim itu selalu menggenapi nubuatan gw,
klo gak balul ya penfu lakntuloh ....

Sekarang gak usah sok nerangin mikroskopis, kelerang meja putar, lazarus dll ....
Tunjukin aja rumus turunan gombal mukio teman mu si prof nasa yusuf loreng ....

BTW.
Nte ngeh kagak sih kalo udah ditifu mentah2x oleh - siapapun itu yg menciptakan hoax itu dan, yg mengaku-ngaku si yusuf loreng? Kalo nte tahu ternyata tdak ada kutipan si yusuf loreng di americana, knapa nte tetap mengakui kebenaran hoax tsb ... ? Apa karena nte muslim, sehingga segala cara digunakan untuk membuat islam tampak benar ... ?
What a poor person you are ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby Kenalilah Penciptamu » Mon Feb 03, 2014 10:02 pm

Mahasiswa98 wrote:@MUHAMAD NABILU
jawab ajah tantangan FAYHEM,

gak usah bahas TUJUH SINAR.

Menurut loe kira kira apa yang terjadi kalau putaran kabah di balik? jawab ajah gak usah OOT.

kalau ternyata terbukti ada pengaruhnya sekecil apapaun atas planet ini dan semua manusia diatas bumi merasakan perubahan tersebut. GW NETER KAFIRUN FFI YANG PERTAMA KALI AKAN PINDAH ISLAM PAHAM. :-$


angky wrote:dari 7 milyar paling yang koit berapa milyar, ga sampai kiamat kan??? yang penting KHILAFAH ISLAMIYAH tercapai kekekekeke hayyoo kalian pasti bisa!!!!! :green:

Kalau ada meja yang berputar lalu tiba-tiba kamu letakkan 7 kelereng ke meja tersebut kira-kira yang terlempar keluar meja berapa biji tong? Atau biar ente lebih mengerti dan menghayati pertanyaanmu sendiri, sekalian kamu jangan pake kelereng.. tapi cubak kamu taruh bijimu sama biji temen-temen krestenmu di meja puter secara barengan, apa kira-kira tong yang bakal terjadi tong? :rofl:
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby Muhammad Nabiku » Mon Feb 03, 2014 10:05 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Kalau ada meja yang berputar lalu tiba-tiba kamu letakkan 7 kelereng ke meja tersebut kira-kira yang terlempar keluar meja berapa biji tong? Atau biar ente lebih mengerti dan menghayati pertanyaanmu sendiri, sekalian kamu jangan pake kelereng.. tapi cubak kamu taruh bijimu sama biji temen-temen krestenmu di meja puter secara barengan, apa kira-kira tong yang bakal terjadi tong?

:rofl: :rofl: :rofl: ImageImageImageImage :rolling: :rolling:
User avatar
Muhammad Nabiku
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby keeamad » Mon Feb 03, 2014 10:09 pm

Ada 2 muslim,
yg satu balul (KP) -percaya bayi lahir bawa qoran,
yg satu fenifu (ngaku2x kenal ysuf loreng ... )

BTW, emang kalo terbukti bumi berhenti berputar dan para kresten pd mati,
bukannya itu jihat juga .... ?
Kan menurut si nabilu, efeknya khusus buat kresten doang ... ?
Benar gak elu pernah ngomong begitu ... ?
Muhammad Nabiku wrote:apa ya yang bakal terjadi sama (terutama) teman2 kristen se-ukhuwah-mu?

Apa mo gw tambahin kategori lu muslim - seperti si patah salero, DOYAN JILAT LUDAH ... ?!
Last edited by keeamad on Mon Feb 03, 2014 10:12 pm, edited 1 time in total.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby Muhammad Nabiku » Mon Feb 03, 2014 10:12 pm

fayhem_1 wrote:simpel saja benernya, kalo memang tawaf yang membuat bumi berputar, tentu mekah menjadi poros berputarnya, kenyataannya poros bumi ada di kutub utara dan selatan

TANTANGAN BUAT MUSLIM, berani ga tawafnya berputar balik ? kalo berputar balik, tentu berputarnya bumipun berbalik bukan ?
Hayo buktikan, pembuktiannya simpel kan ?

Mahasiswa98 wrote:@MUHAMAD NABILU
jawab ajah tantangan FAYHEM,
Menurut loe kira kira apa yang terjadi kalau putaran kabah di balik? jawab ajah gak usah OOT.

kalau ternyata terbukti ada pengaruhnya sekecil apapaun atas planet ini dan semua manusia diatas bumi merasakan perubahan tersebut. GW NETER KAFIRUN FFI YANG PERTAMA KALI AKAN PINDAH ISLAM PAHAM. :-$

Menurut kamu kira-kira apa yang terjadi kalau setiap minggu pendeta di gereja-mu aku ganti Ustadz dari kampung aku? Ini tantangan lho buat kamu, berani ga pendeta-nya diganti ama Ustadz aku?
User avatar
Muhammad Nabiku
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby keeamad » Mon Feb 03, 2014 10:14 pm

@Kp dan Nabilu,
mana tu americana milif kafir yg kalian bangga2xin dan klaim mengutip pernyataan prof ysuf loreng ... ?
CUMA TIPUAN Busuk ala islam taqiyers ya ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users