Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.
User avatar
Muhammad Nabiku
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Muhammad Nabiku »

kokopino2 wrote: seingat saya, belum pernah ada besaran fisika yang bernama BANYAKNYA ******. hadeeehhhhhh....profesor sama pengikut olloh sama sama *****
Kamu itu ngaku2 sarjana fisika tapi rumus yang melibatkan besaran tanpa satuan seperti "banyak"nya aja nggak tahu Image

Apa kamu nggak pernah kenal ama rumus frekuensi getaran/osilasi Image, dimana f = frekuensi getaran (Hz), t = lamanya waktu untuk 1 buah getaran (sekon), dan n = BANYAKNYA getaran (tanpa satuan)
ATAU
Besarnya medan magnet dalam solenoida Image, dimana B = Induksi magnetik (Wb/m2), i = kuat arus (A), N = BANYAKNYA lilitan, l = panjang kawat (m), Image = permeabilitas vakum (Wb/A.m)
ATAU
Kalo km tahu fisika modern macam mekanika kuantum (ak ragu km tahu akan hal ini), dimana energi dari partikel cahaya bersifat diskret (tahu diskret nggak? buat yang nggak tahu cari di gugel dulu sono gih) dan besarnya bergantung dari, lagi2, BANYAKnya foton dan frekuensi nya

Kalau rumus2 diatas (dan masih banyak lagi yang lain) melibatkan besaran BANYAKnya, lantas kok bisa2nya km nggak bisa membayangkan suatu rumus yang menghubungkan BANYAKnya muslim yang sholat dengan hubungan2 di alam semesta ini? Atau jangan2 km DO ya waktu kuliah dulu?


Aku rasa hal yang sangat bijak tidak menyertakan bukti ilmiah disini. Wong hal2 sederhana aja nggak ngerti, entah bagaimana menjelaskan penurunan rumus yang njlimet untuk orang dungu seperti kalian

User avatar
Bigman
Posts: 3186
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Bigman »

kp wrote:Insha Allah beliau, almarhum ulama besar Habib Munzir, kekasih Allah SWT dan Nabi besar Muhammad Shalallaahu 'Alayhi Wasallam memang sudah bertemu dengan Nabi SAW di mimpinya.
uwwooOOOWWWW!
Hihihihihi, cuman mengira-ngira doank???

Ente sendiri ngga yakin, ntuh ustadz muncir ketemu ame mohammad swt........
Ane kira ente baqulyakin,,,,
hihihiii :goodman:



Pertanyaan ane, belon dijawab,,,,
Taqiya apa beneran neh ntuh pengakuan ustadz muncir??? :goodman:

User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by keeamad »

@momed nabilu
Apa hubungannya hal sangat bijak dengan tidak menyertakan bukti ilmiah ... ?

Sekarang kalo anda memang mengaku muslim pinter,
coba buktikan secara ilmiah hubungan orang sholat dengan perputaran bumi,
bisa ... ?
:stun:

User avatar
buncis hitam
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by buncis hitam »

Muhammad Nabiku wrote: Kamu itu ngaku2 sarjana fisika tapi rumus yang melibatkan besaran tanpa satuan seperti "banyak"nya aja nggak tahu Image

Apa kamu nggak pernah kenal ama rumus frekuensi getaran/osilasi Image, dimana f = frekuensi getaran (Hz), t = lamanya waktu untuk 1 buah getaran (sekon), dan n = BANYAKNYA getaran (tanpa satuan)
ATAU
Besarnya medan magnet dalam solenoida Image, dimana B = Induksi magnetik (Wb/m2), i = kuat arus (A), N = BANYAKNYA lilitan, l = panjang kawat (m), Image = permeabilitas vakum (Wb/A.m)
ATAU
Kalo km tahu fisika modern macam mekanika kuantum (ak ragu km tahu akan hal ini), dimana energi dari partikel cahaya bersifat diskret (tahu diskret nggak? buat yang nggak tahu cari di gugel dulu sono gih) dan besarnya bergantung dari, lagi2, BANYAKnya foton dan frekuensi nya

Kalau rumus2 diatas (dan masih banyak lagi yang lain) melibatkan besaran BANYAKnya, lantas kok bisa2nya km nggak bisa membayangkan suatu rumus yang menghubungkan BANYAKnya muslim yang sholat dengan hubungan2 di alam semesta ini? Atau jangan2 km DO ya waktu kuliah dulu?


Aku rasa hal yang sangat bijak tidak menyertakan bukti ilmiah disini. Wong hal2 sederhana aja nggak ngerti, entah bagaimana menjelaskan penurunan rumus yang njlimet untuk orang dungu seperti kalian
Sok pinter!!! Kalo mobil gw dikelilingi oleh banyak orang apa yang akan terjadi dengan mobil tsb???? Jadi bisa terbang-kah???? Elo kalo ngomong soal rumus mikir dulu napa jangan kayak si netter 7sinar b3g0 yang asal nyomot rumus tapi gak ngerti sama sekali. Jadi keliatan b3g0 tau gak sih elo. Jangan2 elo salah satu kloningannya si 7sinar lagi??? Ya kan ngaku aja deh elo.

kokopino2
Posts: 54
Joined: Tue Jan 28, 2014 1:07 am

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by kokopino2 »

@Muhammad Nabiku:

ngapain rumus dasar anak sma kamu sertakan? yang saya tanyakan, turunkan rumus yang menghubungkan periode rotasi bumi dengan banyaknya orang yang nungging menghadap hajar aswat. kenapa malah menerangkan fisika kuantum? emang orang nungging itu menghasilkan medan magnet, sampai kamu menghubungkan dengan rumus medan magnet pada solenoida? medan kentut iya, medan magnet? hadeh....ada ada saja...

User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by keeamad »

Gw mungkin percaya shalat bikin bumi berputar - buat muslim setidaknya,
ni terbukti secara ilmiah kalo jaman dulu para dino udah menerapkan syariah islam ...
Image

User avatar
Muhammad Nabiku
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Muhammad Nabiku »

keeamad wrote:@momed nabilu
Apa hubungannya hal sangat bijak dengan tidak menyertakan bukti ilmiah ... ?
Iyalah, agar kita ber fokus pada keajaiban Islam dan pemecatan professor Joseph bukan malah debat kusir masalah penurunan rumus yang notabene orang2 sini juga nggak ngerti
keeamad wrote:Sekarang kalo anda memang mengaku muslim pinter,
coba buktikan secara ilmiah hubungan orang sholat dengan perputaran bumi,
bisa ... ?
:stun:
Aku nggak pernah mengaku2 sebagai orang pinter, cuman berusaha menguraikan hal yang sebatas aku tahu
Kalo pembuktiannya sendiri sih barusan aku email professor Joseph, dia katakan baru dapat penurunan rumus lengkap-nya kemarin
buncis hitam wrote:Sok pinter!!! Kalo mobil gw dikelilingi oleh banyak orang apa yang akan terjadi dengan mobil tsb???? Jadi bisa terbang-kah???? Elo kalo ngomong soal rumus mikir dulu napa jangan kayak si netter 7sinar b3g0 yang asal nyomot rumus tapi gak ngerti sama sekali. Jadi keliatan b3g0 tau gak sih elo. Jangan2 elo salah satu kloningannya si 7sinar lagi??? Ya kan ngaku aja deh elo.
Nih blegug ngemeng nggak jelas lagi :rofl:

User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by keeamad »

@nabilu
ada benar email prof nasa lawrence ... ???????????????????????????????????????????????????????
Bisa di share ... ???????????????????????????????????????????????????

Coba minta biodatanya yg lengkap, alamat sekarang, foto, dan segala detilnya yg lain,
agar bisa di cross chek kalo dia bukan cuma orang yg mengaku-ngaku doang,
tipikal islam ....

BTW.
Hari gene jaman email dan segala macam gadget komunikasi ada,
kalo emang benar dia berani mengungkap siapa dia,
GW DAN KITA BISA CHECK Ke Nasanya Langsung mengenai KEBENARAN PENGAKUAN si lawrence tsb ....

Agar dia mau menunjukkan jati dirinya,
kirim juga postingan gw ini ....
gw tunggu ....

User avatar
buncis hitam
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by buncis hitam »

Muhammad babiku alias 7sinar

Gw tanya lagi, Kalo mobil gw dikelilingi oleh banyak orang apa yang akan terjadi dengan mobil tsb???? Jadi bisa terbang-kah???? Jawab ini. Kata elo, kalo semua tergantung dari banyaknya sesuatu. Termasuk bumi berputar tergantung dari banyak muslim yang sholat ya kan. Masalahnya yang gw tau induksi magnet itu tergantung dari banyaknya lilitan kawat bukan tergantung dari banyak lilitn tali rafia, trus juga getaran itu tergantung dari banyaknya getaran bukan dari banyaknya gw naruh sambel ke pecel lele gw. Nah berarti gak mungkin gw nimpalin dengan omongan bahwa banyaknya lilitan tali rafia berpengaruh terhadap induksi magnet dan banyaknya gw naruh sambel ke pecel lele gw berpengaruh terhadap banyaknya getaran ya kan. Lha elo tiba2 bisa dengan hebatnya nimpalin bahwa banyak muslim yang sholat mempengaruhi rotasi bumi. Ya jelas aja gw nanya tuh mobil kalo dikelilingi oleh banyak orang apa yang akan terjadi dengan mobil tsb???? Siapa tau elo juga bisa nimpalin tuh mobil bisa terbang atau mungkin elo nimpalin tuh mobil bisa makan ayam dsb. Kok tiba2 jadi mandek gak bisa nimpalin lagi???? Malah ngatain gw blegug lagi. dasar guoblok elo gak punya otak.

Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Mirror
Faithfreedom forum static

User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by keeamad »

@momed nabilu,
ayo dong kasi emailnya si lawrence prof nasa itu ...
kalo enggak,
kasi email palsu juga boleh, supaya lo punya kesempatan bisa tahu IP gw ....

:rofl:

User avatar
Muhammad Nabiku
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Muhammad Nabiku »

Sebenarnya aku malas menanggapi pertanyaan2 absurd para kafir disini. Tapi ya sudahlah saya sedikit tanggapi agar nggak teriak2 kayak simpanse yg belum dikasih makan
buncis hitam wrote:Muhammad babiku alias 7sinar
7sinar itu siapa? Lu olang sukanya emang babbling ya?
buncis hitam wrote:Gw tanya lagi, Kalo mobil gw dikelilingi oleh banyak orang apa yang akan terjadi dengan mobil tsb???? Jadi bisa terbang-kah???? Jawab ini. Kata elo, kalo semua tergantung dari banyaknya sesuatu.
1. Aku nggak pernah bilang bahwa SEMUA HAL bergantung dari banyaknya sesuatu (silahkan cek penjelasan ku diatas)
2. Kenapa km tanya pertanyaan aneh seperti ini? Sudah jelas jawabannya mobil tsb TIDAK BISA bergerak. Pertama, efek gaya tarik gravitasi (F = G.M.m/r^2) memang ada namun nilai ini relatif jauh lebih kecil dibanding gaya gesek statis yang harus dilawan untuk menggeser mobil. Kedua, akibat yang ditimbulkan dari terhalangnya angin yang menerpa mobil ini adalah meningkatnya tekanan udara di sekitar mobil. Ingat bahwa jumlah tekanan (P) + 0,5.rho.v^2 + rho.g.h = konstan, akibatnya jika kecepatan aliran fluida di suatu tempat rendah, maka tekanan nya akan tinggi. Nah secara logika memang mobil akan mengalami gaya angkat ke atas, namun nilainya teramat sangat kecil dan dapat diabaikan
keeamad wrote:@momed nabilu,
ayo dong kasi emailnya si lawrence prof nasa itu ...
kalo enggak,
kasi email palsu juga boleh, supaya lo punya kesempatan bisa tahu IP gw ....

:rofl:
Kegilaan macam apa yang membuat mu berpikir untuk kuberikan email prof Joseph? Posisi beliau yang saat ini sedang bersembunyi tidak mungkin aku ganggu. Namun kalau km punya data lengkap ali sina sih boleh juga tuker-tuker an sama aku

User avatar
buncis hitam
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by buncis hitam »

mamad babiku alias 7sinar

Lho kok gak bisa gerak sih?? Harusnya bisa dong. Bukannya elo bilang begini "Kalau rumus2 diatas (dan masih banyak lagi yang lain) melibatkan besaran BANYAKnya, lantas kok bisa2nya km nggak bisa membayangkan suatu rumus yang menghubungkan BANYAKnya muslim yang sholat dengan hubungan2 di alam semesta ini?". Berarti gw juga bisa dong bilang "lantas kok bisa2nya km nggak bisa membayangkan suatu rumus yang menghubungkan BANYAKnya orang dengan hubungan2 pada pergerakan mobil?". Bukankah dengan kata2 seperti itu maka elo bisa dengan pinternya nimpalin putaran bumi dipengaruhi jumlah orang yang sholat ya kan. Sama halnya kalo orang nimpalin bahwa banyaknya lilitan tali rafia berpengaruh terhadap induksi magnet dan banyaknya gw naruh sambel ke pecel lele gw berpengaruh terhadap banyaknya getaran ya kan.

Kalo elo bisa dengan luar biasa hebatnya ngomong tuh mobil gak bisa gerak. Berarti elo gak bisa dong nimpalin dengan pernyataan "jumlah muslim sholat berpengaruh dengan putaran bumi". Dan harusnya gak bisa juga dong ngomong "lantas kok bisa2nya km nggak bisa membayangkan suatu rumus yang menghubungkan BANYAKnya muslim yang sholat dengan hubungan2 di alam semesta ini?". Trus untuk apa elo ngomong kayak begitu??? Waduh kalo orang bilang ini namanya menjilat ludah sendiri dong berarti.........Kasian......., makanya jangan sok pinter, guoblok. Jadinya menjilat ludah sendiri deh. Wkwkwkwkwkwkwkwk.

Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting
Mirror
Faithfreedom forum static

nap.bon
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by nap.bon »

Sudah lah...
katanya hasil penelitian, katanya ilmiah...ternyata cuma sekedar katanya.

Skarang to-the-point aja.

1. Mana kontaknya tuh saintis?
2. Mana hasil publikasi tuh saintis?
3. Mana dasar penurunannya?


Klo ga bisa tunjukkan itu semua, ya semua itu cuma isepan jempol!

Kamu itu pernah kuliah ga sih?

User avatar
Muhammad Nabiku
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Muhammad Nabiku »

buncis hitam wrote:mamad babiku alias 7sinar

Lho kok gak bisa gerak sih?? Harusnya bisa dong. Bukannya elo bilang begini "Kalau rumus2 diatas (dan masih banyak lagi yang lain) melibatkan besaran BANYAKnya, lantas kok bisa2nya km nggak bisa membayangkan suatu rumus yang menghubungkan BANYAKnya muslim yang sholat dengan hubungan2 di alam semesta ini?". Berarti gw juga bisa dong bilang "lantas kok bisa2nya km nggak bisa membayangkan suatu rumus yang menghubungkan BANYAKnya orang dengan hubungan2 pada pergerakan mobil?". Bukankah dengan kata2 seperti itu maka elo bisa dengan pinternya nimpalin putaran bumi dipengaruhi jumlah orang yang sholat ya kan. Sama halnya kalo orang nimpalin bahwa banyaknya lilitan tali rafia berpengaruh terhadap induksi magnet dan banyaknya gw naruh sambel ke pecel lele gw berpengaruh terhadap banyaknya getaran ya kan.

Kalo elo bisa dengan luar biasa hebatnya ngomong tuh mobil gak bisa gerak. Berarti elo gak bisa dong nimpalin dengan pernyataan "jumlah muslim sholat berpengaruh dengan putaran bumi". Dan harusnya gak bisa juga dong ngomong "lantas kok bisa2nya km nggak bisa membayangkan suatu rumus yang menghubungkan BANYAKnya muslim yang sholat dengan hubungan2 di alam semesta ini?". Trus untuk apa elo ngomong kayak begitu??? Waduh kalo orang bilang ini namanya menjilat ludah sendiri dong berarti.........Kasian......., makanya jangan sok pinter, guoblok. Jadinya menjilat ludah sendiri deh. Wkwkwkwkwkwkwkwk.
Image

User avatar
Steviant
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Steviant »

Kalo ga ada tawaf bumi gak bisa rotasi, lha yg tawaf sebelum ada muslim sapa yah? Apakah muslim udah ada sejak bumi dibuat? Kenapa sebelum ada muslim bumi udah berotasi?Planet2 yg lain juga berotasi,siapakah y tawaf di sana? Disebut apakah berita yg tidak jelas dari mana sumbernya? Dan satu lagi, kalau ini trit HUMOR.,berarti saya boleh ketawa sambil guling2 donk?

kokopino2
Posts: 54
Joined: Tue Jan 28, 2014 1:07 am

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by kokopino2 »

Sudahlah teman teman, jangan mengharapkan mamad babiku akan memberikan:
1. Penurunan rumus nya
2. email Profesor lawrence
3. transkrip makalah ilmiahnya

sebelum semua itu bisa ditampilkan oleh mamad babiku, kita anggap saja semua ini omong kosong, AL-TAQQIYA, kasihan slimmer slimmer yang mudah dibodohi, bisanya cuma teriak subonolloh, ollohuabar, hadeehhhh....kok ya ada umat seperti ini. Kapan Indonesia bisa menjadi negara maju, kalau jidat cuma dibentur benturkan ke lantai...

User avatar
buncis hitam
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by buncis hitam »

Muhammad Nabiku wrote:
Image
Kasian ketauan menjilat ludah sendiri, akhirnya putus asa dengan gambar yang gak jelas. Dengan harapan untuk orang laen terintimidasi. Kasian.....ckckckck.
Last edited by buncis hitam on Sat Feb 01, 2014 1:31 am, edited 1 time in total.

kufirandproud
Posts: 527
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by kufirandproud »

shahih muslim 40
Dari Barra' bahwa Rasulullah SAW pertama kali datang ke Madinah tinggal di rumah kakek atau paman-paman beliau dari kalangan Ansar. Ketika itu Rasulullah shalat menghadap Baitul Maqdis (Al Quds atau Yerusalem) antara 16 atau 17 bulan lamanya. Sesungguhnya Rasulullah lebih suka Baitullah (Ka'bah) sebagai kiblatnya..............
berarti bumi sempat berhenti berotasi 17 bulan lamanya krn muhamad masih berkiblat ke yerusalem dong ?? \:D/

User avatar
Dayak_Benuaq
Posts: 23
Joined: Sat Feb 18, 2012 8:38 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by Dayak_Benuaq »

Mungkin sebelum muhamad muncul jadi nabi,manusia tawab mengelilingi salib yesus agar bumi tetap dapat berotasi :rolling:

User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Post by keeamad »

keeamad wrote:@momed nabilu,
ayo dong kasi emailnya si lawrence prof nasa itu ...
kalo enggak,
kasi email palsu juga boleh, supaya lo punya kesempatan bisa tahu IP gw ....

:rofl:
Muhammad Nabiku wrote: Kegilaan macam apa yang membuat mu berpikir untuk kuberikan email prof Joseph? Posisi beliau yang saat ini sedang bersembunyi tidak mungkin aku ganggu. Namun kalau km punya data lengkap ali sina sih boleh juga tuker-tuker an sama aku
Jiah ..., cuma ngasih email ke kafir aja diblang gila ... ?
emang mau diapain si si lawrence itu sama kafir2x macam gw, siapa gw? - dan bahkan CIA, FBI, sekalipun
Apa bakalan dipenggal tu si profesor ... ?

Menjadi pembela islam dan muslim tapi masih harus BERSEMBUNYI ... ?
Memangnya dia harus takut dari apa ... ?
Dari kafir2x di nasa - yg udah memecatnya ... ?

Nte memang tidak bisa menghindar dari nubuatan gw,
muslim itu kalo ga b4loel ya fenifu laknatuloh ....

Pertama nte b4loel banget percaya dengan klaim nya si profesor,
ke dua nte coba ngibul dengan mengatakan si profesor itu benar2x ada ....

Untuk gampangnya, gw kasih pertanyaan gampang aja deh,
si lawrence itu udah mualaf belon .... ?
Lahir tahun berapa dan di mana?
DI mana dia pernah kuliah, jurusan apa, lulus tahun berapa ....

Kalo emang dia benar ada - mungkin saja dia ada,
kita semua bisa cek keberadaan beliau ....

Tapi kalopun dia benar2x ada,
apa benar si profesor lawrence itu pernah BERKATA HINGGA DIKUTIP OLEH AMERICANA ... ?

BTW.
Pertanyaan si kenali gw kasih ke nte ada dah,
tunjukin ency americana edisi tahun berapa, buku nomor berapa, dan di halaman berapa si prof lawrence ngomong tttg muslim dan kaba seperti yg dikatakan ts ....

BISA ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Post Reply