.

Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains penting

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby buncis hitam » Wed Feb 05, 2014 4:09 pm

Gw bingung sebenernya, ini lagi ngomongin apa sih??? Soal pengaruh bumi berputar apa soal pengaruh muslim sholat terhadap rotasi bumi??? Hubungannya apa sih antara 2 hal tsb??? Kok kayaknya bukan gw yang OOT tapi si mamad sama si KP deh yang OOT, tapi hebatnya si mamad ngatain gw OOT. Dasar gak tau malu.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby keeamad » Wed Feb 05, 2014 5:45 pm

lagi2x muslim koplak moned lagi mempertontonkan ketululannya ....

Pertama bilang kelereng bisa ditaruh pelan2x di atas meja putar dengan kecepatan tinggi - diasumsikan tidak akan terlempar, asal jangan ditaruh di tengah2x ....
Dan kelereng yg ikut muter tadi baru akan kelempar setelah meja berhenti secara tiba2x ....

Gw tantangin dengan piring dkk yg ditaruh di atas meja dan meja diputar dengan kec, tinggi,
bagaimana nasib tu piring ... ?

Dia gak bisa jawab malah nelen ludah dan ngeles bicara kelembabaman di pesawat,
di mana pesawat yg terbang dengan kec. 1000 kpj sekalipun,
tu penumpang tetap duduk manis di bangkunya ....

Gw kejar lagi skarang,
kalo tu pesawat ngebut dengan kec. suara tapi berputar-putar pd diameter 100 m,
apa yg terjadi dengan penumpang di dalamnya tong ... ?????????????????????????????????

Moral:
nte mau berkelit kemana aja,
tetap aja nte ada dalam koridor muslim yg:
2. Penfiu laknatuloh
1. Balul binti majnun .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby omkangkung » Wed Feb 05, 2014 7:50 pm

Anjing gw pacaran ama anjing pak haji... Pas mao kawin tu anjing.. Pak haji suruh anjing gw mualaf dulu...
Gw tolak mentah2... Enak aja... Mana tega gw kalo anjing piaraan gw otaknya jadi selepel ama si KP n MN..
Anjing gw diajarin aja jadi pinter... Si KP ama MN dikasih tau makin gobl0k demi membela islam...

Terima kasih kepada KP dan MN.. Yang sudah menegaskan kepada kita semua.. Mengapa muslim bener2 gak ada kontribusi positip buat peradaban manusia... 25% populasi manusia bener2 sia2 dan cuma jadi benalu + virus untuk kemanusiaan...

Teruskan berkubang dalam keg0blokan yah... Nanti sebelom manusia bikin koloni di mars... Kudu kirimin muslim yg banyak.. Atau kloningan nabi adam buat muter2 dulu.. Jadi pas kapir dateng tu mars udah rotasi trus si KP ama MN ada bahan postingan supaya kapir bisa terima kasih ma muslim...

Udah lama buka FFI... Masih aja daku bisa kagum akan ke dongoan2 muslim..
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby fayhem_1 » Wed Feb 05, 2014 9:35 pm

HAHAHAHAHAHA
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby Kenalilah Penciptamu » Wed Feb 05, 2014 9:37 pm

keeamad wrote:@kp dan nabilu mony3d
hanya muslim bod0h dan/atau penipu yg menyatakan bisa meletakan kelereng di atas meja yg berputar dengan kecepatan tinggi ....

Dan Hadehnya,
udah ketahuan salah,
tanpa rasa sungkan, dia telan kembali ludahnya dengan mengatakan rumus kelembaman dan lain2x ...

Si kape dan si mony3d,
kalo bukan karena kejeniusan poopnya yg terjun bebas ke otak saat nungging menghadap kabah,
dia itu cuma kapir belagak pilon - yg ntah apa maunya ....
tapi yg jelas,
mereka berdua gak pernah mengutip qoran dan haids,
ini menunjukkan ilmu islam mereka cemen banget ....

walau begitu,
siapapun mereka - muslim ato kapir,
tapi kalo sudah membela islam,
mereka semua jadi gak ada manfaatnya sama sekali .....


And BTW,
indikasi lainnya,
mereka hanya berkutat di satu atau 2 trit saja ....
Ini aneh,
kalo mereka muslim beneran yg cukup punya ilmu,
pasti mereka akan banyak membela islam di trit2x yg lain ....

Hadits dan Quranku terlalu suci untuk kalian bahas dan sumpah serapahi. Buku fisika SMP adikku lebih cocok untuk menghajar kalian
omkangkung wrote:Anjing gw pacaran ama anjing pak haji... Pas mao kawin tu anjing.. Pak haji suruh anjing gw mualaf dulu...
Gw tolak mentah2... Enak aja... Mana tega gw kalo anjing piaraan gw otaknya jadi selepel ama si KP n MN..
Anjing gw diajarin aja jadi pinter... Si KP ama MN dikasih tau makin gobl0k demi membela islam...

Terima kasih kepada KP dan MN.. Yang sudah menegaskan kepada kita semua.. Mengapa muslim bener2 gak ada kontribusi positip buat peradaban manusia... 25% populasi manusia bener2 sia2 dan cuma jadi benalu + virus untuk kemanusiaan...

Teruskan berkubang dalam keg0blokan yah... Nanti sebelom manusia bikin koloni di mars... Kudu kirimin muslim yg banyak.. Atau kloningan nabi adam buat muter2 dulu.. Jadi pas kapir dateng tu mars udah rotasi trus si KP ama MN ada bahan postingan supaya kapir bisa terima kasih ma muslim...

Udah lama buka FFI... Masih aja daku bisa kagum akan ke dongoan2 muslim..

Omong kosong, mana ada pak Haji pelihara anjing?
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby fayhem_1 » Wed Feb 05, 2014 9:44 pm

moga MN dan KP ngerti bahasa inggris

http://theweatherprediction.com/habyhints2/472/

WHAT IF?: EARTH DID NOT ROTATE

METEOROLOGIST JEFF HABY

Presently Earth makes a complete rotation every 24 hours. The Earth makes about 365 rotations each time it revolves around the sun. It is not known for sure why the Earth rotates at the rate it does but it is for certain that this rate of rotation is gradually slowing down. Not that we will notice it in our lifetime. It takes millions of years to notice any significant slowdown. The young Earth billions of years ago rotated much faster and a day lasted only several hours. Eventually the Earth's rotation will almost completely cease or the sun will have died out by then. The Earth's rate of rotation is gradually slowing due to the friction and tidal influences that gradually slow the Earth. When Earth formed the initial rotation likely developed as a storm of mass gelled and contracted. The rate of rotation may have been altered or increased when a giant body such as a smaller planet struck the Earth. One theory has the moon developing from the remnants of this great collision.

What would it be like if the Earth no longer rotated today? You may think that one side of the Earth would always be facing the sun while the other side of Earth would always be facing away. This actually would not happen since the Earth is still revolving around the sun. Suppose the United States side of Earth is facing the sun and Earth is not rotating but is still revolving around the sun. Now place the Earth on the other side of the sun. Once placed on the other side of the sun the United States would then face away from the sun. Thus, a year and a day would be the same if the Earth did not rotate. Locations on Earth would have 6 months of darkness and 6 months of light.

If Earth did not rotate it is unlikely Earth could support life as we know it. With such extremely long days the sunny side would have extremely hot temperatures while the shadow side would have extremely cold temperatures. All locations would experience extreme heat and extreme cold during the course of a year.

-------------------------------------------
NB: @KP, baterainya gimana ? percuma banyak manusia yg solat dan tawaf karena faktanya baterai kabah ga bisa naik, malah terus turun sehingga rotasi bumi melambat

lol

WHAT IF?: EARTH DID NOT ROTATE
Mirror: WHAT IF?: EARTH DID NOT ROTATE
Faithfreedompedia static
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby buncis hitam » Wed Feb 05, 2014 10:10 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Omong kosong, mana ada pak Haji pelihara anjing?

Ya ilah cuma cerita doang buat lucu2an (ngetawain muslim mamad dan elo) aja diseriusin soal pak hajinya. Mending kalo emang bener gak ada haji yang piara anjing lha kalo gak bener ternyata ada haji yang piara anjing lho mau ngomong ape??? Lagian kalo misalkan tuh cerita diubah anjing diganti jadi kucing, apa elo yakin elo dan mamad gak bakalan ditertawakan sekampung FFI. Ngaco aje elo jadi orang. Wkwkwkwkwk.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby fire » Wed Feb 05, 2014 10:55 pm

itu si hajar shawat kan pernah jadi ganjalan toilet.... keknya kite2 musti berterima kasih juga ama tinja2 yang dulu muteri hajar shawat..... kan kalo kagak diputeri sama tinja2 waktu itu bumi udah stop rotasi....he..he......


Ketika Abu Tahir Al Qurmty (Qormuti) dari Iraq, menyerang Mekah dan membunuh lebih dari 30.000 Muslim, menghancurkan Ka'bah, dan mengambil hampir seluruh batu hitam di Ka'bah, mereka menyimpan batu itu selama 20 tahun, menggunakannya sebagai batu jamban (mengencingi/memberaki batu itu). Bahkan lebih dari itu, ketika orang²nya sedang sibuk menghancurkan Ka'bah, Qormuti berteriak-teriak ke langit sambil berkata, "Akulah sang pencipta! Mana nih burung² Allah? Di mana kau Allah?" Batu hitam tidak kembali ke Ka'bah sampai Khalif dari Fatmin yakni Al-Mansour Le Deen Allah Al-Fatimy menengahi dan meminta pada Al-Qarmati dengan sopan untuk mengembalikan batu hitam itu."


http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post873925.html?hilit=%20jamban%20hajar%20aswad
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby Steviant » Thu Feb 06, 2014 12:19 am

para muslim harusnya berterimakasih pada ikan dan makhluk air lainnya, soalnya waktu kabah kebanjiran tahun 1941 mereka yg menggantikan slimin untuk muterin the Blackbox...supaya bumi bisa terus berotasi....
User avatar
Steviant
 
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Feb 06, 2014 1:44 am

Kenalilah Penciptamu wrote:

Ternyata yang membuat bumi ini berputar-putar adalah orang-orang muslim
Encyclopedia Americana menulis : "Sekiranya orang-orang Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun shalat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad tidak lagi memancarkan gelombang elektromagnetik."


Masih menunggu2 penjelasan ilmiah dari hubungan antara tawaf dgn rotasi bumi. Jgn bertele2 membahas akibat dari bumi berhenti rotasi dulu deh...bahas dulu soal penyebabnya. Klo emg pinter sih dan pernah kuliah tentunya ngerti soal langkah2 berpikir yg baik, dan itu bukan lgsg membahas ke kesimpulan.

Monggo buat KP dan MN utk menjelaskan proses ilmiah dari rotasi bumi yg dipengaruhi oleh tawaf dan tetek bengeknya. Ga ush njelimet, dimulai dari logika nya aja dulu.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Feb 06, 2014 1:51 am

"Buku fisika SMP adeku cocok utk menghajar kalian"

Kayaknya si KP ini blm pernah ngerasain bangku kuliah...msh bau kencur. Pling banter msh SMA ato sejenisnya. Masih ababil.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby GeruGero » Thu Feb 06, 2014 2:36 pm

Ngomong soal rumus bla bla bla hantu blawu sgala macam, yang pasti di Planet Saturnus dari jaman manusia purba di Bumi ampe sekarang masih tetap berotasi (kurang lebih 10jam/sehari semalam)baca WIKIpedia. Kalo dah dodol ya ngaku aja dodol pake bikin alesan macem-macem sgala. Apa Di Saturnus ada Islam...?? Ato penduduk Saturnus hampir semuanya Islam karena rotasinya sangat cepat...?? :rolling: Alamakkk kapan Indonesia jadi maju kalo sebagian besar cara berpikir penduduknya seperti gini.
User avatar
GeruGero
 
Posts: 37
Joined: Wed Apr 24, 2013 9:53 am

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby 12345678901 » Thu Feb 06, 2014 2:46 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:"Buku fisika SMP adeku cocok utk menghajar kalian"

Kayaknya si KP ini blm pernah ngerasain bangku kuliah...msh bau kencur. Pling banter msh SMA ato sejenisnya. Masih ababil.


lulusan fesantren gitu loh
harus maksimal dengkulnya ... sufaya eslami

lagian ... ga ada muslim yang pinter .... karena begitu muslim pinter, langsung murtad dia :green:
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby gema » Thu Feb 06, 2014 7:16 pm

KEMANA TUH PEGI NYA SI DUO KAFFAH KP & MN YAA...?
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby 12345678901 » Thu Feb 06, 2014 8:25 pm

lagi cari ustadz
mewek mewek dizolimi kapeer laknatulloh
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby qprim » Thu Feb 06, 2014 9:20 pm

Kira2x KP dan MN masih sanggup diskusi di thread ini gak ya?

Saya mau nanya sama dynamic duo KP dan MN.
Untuk membuktikan kebenaran bumi berotasi karena muslim sholat dan tawaf, coba jawab ini. Apakah bumi baru berotasi sejak manusia hidup di bumi? Atau bumi sudah berotasi sebelum ada mahluk apapun yang hidup di bumi?
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby keeamad » Thu Feb 06, 2014 10:00 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Hadits dan Quranku terlalu suci untuk kalian bahas dan sumpah serapahi. Buku fisika SMP adikku lebih cocok untuk menghajar kalian

Tipikal muslim kalo udah gak bisa jawab,
sekarang gampang aja deh,
mana ayat quran dan hadis yg menyebutkan shalat dan thawaf membuat bumi beputar pd porosnya ... ?

Ada gak .... ?

owlo nte itu gak tahu kalo bumi berputar,
makanya turun ayat matahari tenggelam di lumpur ....

udah deh, gak usah keliatan lebih pintar dari owlo dan momed di FFI ini,
malah keliatan nte itu balul banget mo percaya begitu aja sama hoax muslim asal indonesia .....

Lo perhatikan kalimat ini:
Kita berhutang pd muslim
We are in debt to the Muslims
Ini bahasa inggris diterjemahkan ke indonesia,
apa indonesia ke inggris ... ?
Masa profesor nasa ngomongnya secemen vicky prasetio si ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby angky » Fri Feb 07, 2014 12:57 pm

kekekekeeke
Kenalilah Penciptamu wrote:Hadits dan Quranku terlalu suci untuk kalian bahas dan sumpah serapahi. Buku fisika SMP adikku lebih cocok untuk menghajar kalian


kekekekeke tapi ente lupa postingan hoax ente justru sedang mengadili auloh swt menjadi pecundang yang bukan MAHA, makanya kalau bikin cerita sebelum tidur dipikir dulu bung.

qs 1:2
Sahih International
[All] praise is [due] to Allah , Lord of the worlds -
Indonesian
Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.

qs 38:66
Sahih International
Lord of the heavens and the earth and whatever is between them, the Exalted in Might, the Perpetual Forgiver."
Indonesian
Tuhan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya Yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.

Menurut kebanyakan tafsir muslim, auloh swt lah penguasa dan pengatur alam semesta, bumi berputar pada porosnya, bulan, matahari dan planet planet tidak saling bertabrakan karena ada penguasa tunggal yang mengaturnya yaitu auloh swt. Baru sekarang inilah diketemukan bahwa penguasa bumi adalah hajar aswad!!! :lol: Bung KI baru saja membuktikan kalau auloh swt identik dengan hajar aswad, hajar aswad ternyata benar tangan kanan auloh dimuka bumi.

Katanya penganut tauhid dan percaya dengan ke MAHA an Tuhan pencipta langit dan bumi, faktanya batu item pun dipuja dan di magis kan sebagai PENGATUR BUMI.

Tidak perlu lah anda membawa buku fisika smp adik ente, buku tsb terlalu tinggi ilmu nya dan tidak berhubungan juga. :green: Saat newton menemukan teori gravitasi, gravitasi itu sendiri sudah ada, barulah newton melakukan deduksi dan pembuktian.

Aksioma ente sama sekali tidak didukung oleh fakta yang bisa dideduksi menjadi sebuah teori sains. HA dan shalat baru ada pada abad ke 7 bung, kalaupun HA ente klaim sudah ada sejak jaman ibrahim, kaum jahiliah mekah melakukan ritual ibadah dengan cari musrik, telanjang dan melakukan tarian tarian erotis...kekekeke.

Semoga ente diberikan hidayah oleh TUHAN SEJATI, bahwa manusia apalagi batu hitam, tidak mampu menghentikan sekadar hujan, gempa,tsunami apalagi mengatur gerak BUMI Dan Alam semesta.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby Kenalilah Penciptamu » Fri Feb 07, 2014 9:29 pm

fayhem_1 wrote:moga MN dan KP ngerti bahasa inggris

http://theweatherprediction.com/habyhints2/472/

WHAT IF?: EARTH DID NOT ROTATE

METEOROLOGIST JEFF HABY

Presently Earth makes a complete rotation every 24 hours. The Earth makes about 365 rotations each time it revolves around the sun. It is not known for sure why the Earth rotates at the rate it does but it is for certain that this rate of rotation is gradually slowing down. Not that we will notice it in our lifetime. It takes millions of years to notice any significant slowdown. The young Earth billions of years ago rotated much faster and a day lasted only several hours. Eventually the Earth's rotation will almost completely cease or the sun will have died out by then. The Earth's rate of rotation is gradually slowing due to the friction and tidal influences that gradually slow the Earth. When Earth formed the initial rotation likely developed as a storm of mass gelled and contracted. The rate of rotation may have been altered or increased when a giant body such as a smaller planet struck the Earth. One theory has the moon developing from the remnants of this great collision.

What would it be like if the Earth no longer rotated today? You may think that one side of the Earth would always be facing the sun while the other side of Earth would always be facing away. This actually would not happen since the Earth is still revolving around the sun. Suppose the United States side of Earth is facing the sun and Earth is not rotating but is still revolving around the sun. Now place the Earth on the other side of the sun. Once placed on the other side of the sun the United States would then face away from the sun. Thus, a year and a day would be the same if the Earth did not rotate. Locations on Earth would have 6 months of darkness and 6 months of light.

If Earth did not rotate it is unlikely Earth could support life as we know it. With such extremely long days the sunny side would have extremely hot temperatures while the shadow side would have extremely cold temperatures. All locations would experience extreme heat and extreme cold during the course of a year.

-------------------------------------------
NB: @KP, baterainya gimana ? percuma banyak manusia yg solat dan tawaf karena faktanya baterai kabah ga bisa naik, malah terus turun sehingga rotasi bumi melambat

lol

WHAT IF?: EARTH DID NOT ROTATE
Mirror: WHAT IF?: EARTH DID NOT ROTATE
Faithfreedompedia static

Lalu kenapa masalahnya?
Kamu itu tidak paham fisika kok, asal copy paste artikel saja! Artikel itu hanya membahas efek terhadap cuaca, iklim, siang-malam jika bumi memang berhenti berotasi. Apakah efek itu adalah efek satu-satunya jika bumi berhenti berotasi? Ya jelas tidak. Buanyak sekali efek yang terjadi jika bumi memang berhenti berotasi. Yang lebih kutitikberatkan pada thread ini adalah salah satu akibat mekanik yang timbul jika bumi berhenti berotasi. Sampai sini kamu ada pertanyaan tidak?
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Profesor Nasa dipecat krn membocorkan rahasia sains pent

Postby buncis hitam » Fri Feb 07, 2014 10:12 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Yang lebih kutitikberatkan pada thread ini adalah salah satu akibat mekanik yang timbul jika bumi berhenti berotasi. Sampai sini kamu ada pertanyaan tidak?

Lho kok elo jadi OOT dengan topik elo sendiri sih. Elo kan ngomongin:
Ternyata yang membuat bumi ini berputar-putar adalah orang-orang muslim
Encyclopedia Americana menulis : "Sekiranya orang-orang Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun shalat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad tidak lagi memancarkan gelombang elektromagnetik."

Ya kan. Jadi jelaslah si fayhem ngomongin soal pengaruh muslim sholat sama rotasi bumi. Lha elo malah ngomongin soal akibat bumi kalo gak berotasi??? Gimana sih?? Kalo orang laen OOT itu wajar, lha kalo yang OOT itu ialah pembuat topik sendiri, berarti jangan2 tuh pembuat topik sebenernya cuma ngelindur lagi dari awalnya. Dan gw makin curiga jangan2 elo, mamad, en 7sinar itu orang yang sama lagi ya kan. Ngaku aja deh.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users