.

Ngakak: Sepenggal dialog di sebuah Pernikahan

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Ngakak: Sepenggal dialog di sebuah Pernikahan

Postby Kaperarezoo » Sun Jul 29, 2012 7:23 pm

http://abiesabiella.blogspot.com/2012/0 ... kahan.html

Beberapa komentar orang seputar pernikahan dari sebagian ikhwah penuntut ilmu : (dalam kurung koment gw)

01. Tamu : "Mempelai laki2nya kemana? koq tidak ada di pelaminan?"
Panitia : "Mempelai laki2nya sedang shalat berjama'ah di masjid, pak..."

02. Penghulu : "Calon istrinya mana? koq tidak ada? Biar bisa dimulai akad nikahnya."
Mempelai laki2 : "Calon istri saya di dalam kamar pak, bersama keluarganya. Belum dihalalkan untuk saya, jadi masih dipisah dulu." (kan bisa pake baju ninja....?)

03. Panitia : "Maaf pak, disini khusus untuk tamu wanita. Sedangkan untuk tamu laki2 disana."
Tamu : "Lho...koq tamunya dipisah begini? Istri saya bagaimana, dipisah juga? Nanti repot kalo ngajak pulangnya."
Panitia : "Dipisah biar tidak ikhtilat (campur baur). Kalo bapak mau panggil istri bapak nanti, biar kami yang memanggilkan." (tamunya kafir tuh hajar aja hahha..)

04. Tamu : "Walimahannya koq sepi kayak kuburan?! Gak ada musiknya..." (musik haram, lagu haram, tarian haram, tapi pada nenteng2 blackberry.... kepencut si Obama tuh... hihihihihi...)

05. Tamu A : "Mau kemana pak?"
Tamu B : "Mau keluar dulu, cari tempat aman. Mau ngerokok, gak enak kalo habis makan gak ngerokok. Disini dilarang merokok soalnya." (kalau ini dah biasa.... di gedung AC gitu llooo... jangan ngarang2 deh yang bisa no smoking cuman muslim doang...... Oya rokok tuh haram gak sih, kok MUI ada bilang haram Muhamadiyah gak...? qiqiqiqiqiqi....)

06. Tamu : "Koq duduk sendirian di pelaminan? istrinya mana? Lagi marahan?"
Mempelai laki2 : "Istri saya di ruangan khusus wanita melayani tamu2 wanita. Maklum dipisah ruangannya."
(oya tadi pun naik angkotnya khusus wanita, trus ke pasar juga khusus wanita, ke mall2 juga nyari ruang khusus wanita.....ke starbuck pun tadi juga nyari yang khusus wanita kok huahahahahahaaa....)

Tamu : "Nah saya kan ingin tahu seperti apa istri kamu?"
Mempelai laki2 : "Cemburunya saya besar pak, hehehe...kalo datang tamu laki2 yang tampan, wah bisa2 nanti istri saya gak mau sama saya, jadi batal nikahnya...hehehe..." (laki2nya pake topeng lah kakakakakakakaaa....)

07. Tamu : "Mempelai laki2nya yang mana?"
Panitia : "Itu pak yang pake baju koko."
Tamu : "Oh...saya kira tadi panitia juga. Koq mempelai laki2nya gak di make up atau di dandanin?! Minimal pake jas atau pakaian pengantin."
Panitia : "Mempelainya gak mau di dandanin, katanya menyerupai banci." (bvilangaja gak pake modal....)

08. Tamu : "Walimahannya seram amat, masak pagar ayunya berewokan semua?!" (hahahahaaa.... yang nanya ini pengin naruh kepalanya ya...? jadi bingung ane ini olokan apa pujian sih...?

09. Tamu : "Mantab...cindera matanya berupa buku2 islam dan mp3 ceramah."(kalau tamunya kafir langsung muntah2 tuh.... boro2 mau makan....)

10. Tamu : "Khutbah nikahnya bagus sekali...manggil dari mana ustadznya?"
Panitia : "Itu mempelai laki2nya yang khutbah tadi." (mau diselametin malah sok2an...menggurui....ngasih kuliah agama... dasar agama sombong...)

11. Tamu : "Maharnya kecil sekali, padahal orang kaya. Pengantin laki2nya pelit ya?"
Panitia : "Bukan pelit, katanya biar bisa mengamalkan sunnah yaitu dengan mahar yang murah. Tapi diluar itu, hadiah2 untuk istrinya sangat banyak sekali."
(wakakakakaaaaa 20 unta dibilang murah.....?)

12. Tamu : "Hehehe...pakaian pengantinnya aneh...yang pria kayak mau pergi ke sawah, pake jas hitam, sepatu hitam, celananya ngatung sebetis?! Yang perempuannya jadi ninja, pake sarung tangan, muka ditutup, percuma di make up." (sring...sring...sring.....(ngasah golok dulu ah....))

13. Tamu : "Kamu kan bercadar, orang2 tidak ada yang tahu wajah kamu, koq bisa dapat suami? Bagaimana caranya? Kan seperti membeli kucing dalam karung?"
Mempelai wanita : "Sebelumnya kami ta'aruf dulu (pengenalan) dan nazhar (memperlihatkan wajah ke calon suami). Jika calon suami saya setuju, maka dilakukan proses berikutnya yaitu khitbah atau akad."

14. Tamu : "Perempuan yang disebelahnya pengantin pria siapa? Koq deket amat sama pengantin pria2nya? Apa pengantin perempuannya gak cemburu??"
Panitia: "Itu istri pertamanya pak..."
(GGGGGUUUUUBBRRRRAAAAAKKKKKKKK!!!!!!! TRUS YANG SEBELAH KANANNYA LAGI SIAPA? TRUS YANG KIRINYA LAGI????????)
Sumber :

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000245845485




kaum gemblung ini dah gak bisa lagi mbedain olok2an, ejekan, pujian, ketaatan sama kebodohan... hahahaaa... ngakak2....
Ayo, muslimer, adakah yang sanggup melaksanakan pernikahan ideal seperti contoh idaman diatas?

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users