.

Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby keeamad » Sun Apr 08, 2012 4:00 pm

KP

Hanya PECUNDANG YANG Mengklaim SEMUA PENEMUAN Kapir Telah Diisyaratkan al qutang ( lauh mampuzh allah islam ente .... )
Kenyataannya? NOL BESAR

Kalo lo merasa Bisa MENGALAHKAN Kapir,
Gak Aneh karena ajaran al qutang ente CUMA MEMBUAT ANDA MENJADI PECUNDANG YG TUKANG KLAIM ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Apr 08, 2012 6:14 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:
4. MaNuSiA_bLeGuG



bwahahaha.... asli dah KP emang muka tembok. tapi gpp, ga perlu dipermasalahkan krn ga ada gunanya. lah bukti jelas udah terpampang bahwa cerita itung2an yg dibanggain itu ternyata cuma sampah ga guna aja ga bisa disanggah. semua orang juga udah bisa bca dan menilai. ibarat kata nuduh orang lain mencuri sambil memegang barang curian di tangan sendiri, ya cuma jadi bahan banyolan.

gw semakin yakin, klo yg nyanyi itu bukan temennya si KP, tapi itu KP sendiri. PD yang terlalu tinggi namun ga sesuai dgn modal yg dimilki.

KP wrote:Cih, tebak-tebakan yg sangat mudah, sama sekali tidak sekaliber denganku. Sungguh katrok sekali kamu kalau sampai terkesan luar biasa dan teringat-ingat (bayangin dari thn 80an bok, diinget smp skrg) dengan riddle ucup macam begini.


Ini jawabannya


Pergi ke salah satu penjaga, dan tanyakan:

"Menurut penjaga yang satunya, pintu surga itu yg mana sih?"

Gimana sekarang?? Ayo cepetan ngaku dan ngomong: "Muslim pada umumnya memang lebih pintar dari kafir dan Yahudi, dan netter Kenalilah Penciptamu pada khususnya memang lebih pintar dari semua netter kafir disini"


ga usah bangga merasa pinter, itu tebak2an udah umum dan lama beredar dimasyarakat. si kiamad aja bilang udah dari taun 80an :lol: :lol: :lol:

kebanggaan yg tidak pada tempatnya, PD yg terlalu tinggi namun tidak sesuai modal/aset yg dimiliki :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby JANGAN GITU AH » Sun Apr 08, 2012 11:42 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Entah berapa kali dan harus berapa ratus kali lagi aku harus percundangi kafir-kafir di FFI ini.

Daftar sementara kafir-kafir yang sudah aku percundangi (untuk sementara, dan akan terus bertambah):


5. JANGAN GITU AH

dan masih banyak lagi lah...


:rolling: :rolling:

karena dia "sukses" menyebut saya monyet tanpa balasan dari saya, maka dianggapnya saya sudah TERPECUNDANGI...
hihihi....membalas? gah..ah...gak level lah yawww...xixixixi :rolling: :rolling:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby mohammadiot » Mon Apr 09, 2012 2:23 am

Kenalilah Penciptamu wrote:Hari dalam 1 minggu = 7 hari
Hari dalam 1 bulan = 30 hari
Bulan dalam 1 tahun = 12 bulan

7 x 30 = 210.
210 x 12 =2520

2520 : 2 = 1260
2520 : 7 = 360
2520 : 3 = 840
2520 : 8 = 315
2520 : 4 = 630
2520 : 9 = 280
2520 : 5 = 504
2520 : 10 = 252[/color]


Dengan merujuk pada formula diatas dan tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada bangsa Yahudi maka akan kami tunjukkan dan buktikan kepada kafiroon dan murtadin di forum FFI ini sebuah hasil karya maha besar berupa seperangkat komputer dengan menggunakan kecerdasan teknologi moeslem :

Image

Subhanallah....

Kalau kalian suka, akan kupostingkan lagi di lain waktu cerita-cerita yang membuktikan betapa cerdasnya kaum Muslim pada umumnya dan Sayyidina Ali pada khususnya.

Wassalam.
User avatar
mohammadiot
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby Kenalilah Penciptamu » Sun Apr 15, 2012 12:26 pm

keeamad wrote:Hanya PECUNDANG YANG Mengklaim SEMUA PENEMUAN Kapir Telah Diisyaratkan al qutang ( lauh mampuzh allah islam ente .... )
Kenyataannya? NOL BESAR

Kalo lo merasa Bisa MENGALAHKAN Kapir,
Gak Aneh karena ajaran al qutang ente CUMA MEMBUAT ANDA MENJADI PECUNDANG YG TUKANG KLAIM ...

Seorang yg tdk konsekuen lagi ngomong nih teman-teman... Dasar pecundang, bilangnya kalau bisa jawab mau mengakui Muslim memang lebih pintar dr kafir, stlh dijawab malah mencak-mencak.. Dasar tolol... Seumur lu hidup k*ntol doang yang digedein...
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby Kenalilah Penciptamu » Sun Apr 15, 2012 12:32 pm

Inilah para pecundang yang masih mencoba mengelak:

Chunk wrote:anda menghibur diri sendiri atau tidak mau melihat kebenaran? tolong di baca lagi trit trit yang anda link itu. :heart:

keeamad wrote:Hanya PECUNDANG YANG Mengklaim SEMUA PENEMUAN Kapir Telah Diisyaratkan al qutang ( lauh mampuzh allah islam ente .... )
Kenyataannya? NOL BESAR

Kalo lo merasa Bisa MENGALAHKAN Kapir,
Gak Aneh karena ajaran al qutang ente CUMA MEMBUAT ANDA MENJADI PECUNDANG YG TUKANG KLAIM ...

MaNuSiA_bLeGuG wrote:ga usah bangga merasa pinter, itu tebak2an udah umum dan lama beredar dimasyarakat. si kiamad aja bilang udah dari taun 80an :lol: :lol: :lol:

kebanggaan yg tidak pada tempatnya, PD yg terlalu tinggi namun tidak sesuai modal/aset yg dimiliki :rolling:

JANGAN GITU AH wrote: :rolling: :rolling:

karena dia "sukses" menyebut saya monyet tanpa balasan dari saya, maka dianggapnya saya sudah TERPECUNDANGI...
hihihi....membalas? gah..ah...gak level lah yawww...xixixixi :rolling: :rolling:


Woi pecundangs, kenapa sih kalian ngga niru sj ali5196, moderator kalian? Kalau kalah ya akuilah kalah dan DIAM! Tdk usah belagak... Ibarat petinju sdh dipukul jatuh KO tapi masih sok-sokan sama yg mukul jatuh..
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Apr 15, 2012 5:22 pm

emg bener kan itu tebak2an keeamad udah tua ? dah beredar dari jaman dulu :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby sixpackguy » Mon Apr 16, 2012 1:37 am

Kenalilah Penciptamu wrote:Woi pecundangs, kenapa sih kalian ngga niru sj ali5196, moderator kalian? Kalau kalah ya akuilah kalah dan DIAM! Tdk usah belagak... Ibarat petinju sdh dipukul jatuh KO tapi masih sok-sokan sama yg mukul jatuh..


Diam bukan berarti ngaku kalah. ali5196 males lah ladenin muslim level cere yg ngomongnya ngawur kek gini...

copas lagi... :green:
Al Basalamah wrote:Jumlah Wanita banding pria di dunia ini 5 : 1, ya jelas saja penghuni Neraka nanti lebih banyak wanita, masuk akal kan?

Alasan ini juga yang melatarbelakangi adanya poligami dlm Islam. Coba anda bayangkan apa yg terjadi jika semua pria monogami padahal perbandingan jumlah wanita dan pria berbanding sedemikian jauh?

Memang Islam memandang segala aspek kehidupan....


Menurut ane, di era internet skrg ini kalo masih ada kaum yg ngomong kek diatas, jelas itu kaum yg sangat tidak cerdas alias (maaf)
B :lol: D :lol: H...
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby 1234567890 » Mon Apr 16, 2012 8:20 am

Al Basalamah wrote:Jumlah Wanita banding pria di dunia ini 5 : 1, ya jelas saja penghuni Neraka nanti lebih banyak wanita, masuk akal kan?

Alasan ini juga yang melatarbelakangi adanya poligami dlm Islam. Coba anda bayangkan apa yg terjadi jika semua pria monogami padahal perbandingan jumlah wanita dan pria berbanding sedemikian jauh?

Memang Islam memandang segala aspek kehidupan....

sixpackguy wrote:Menurut ane, di era internet skrg ini kalo masih ada kaum yg ngomong kek diatas, jelas itu kaum yg sangat tidak cerdas alias (maaf)
B :lol: D :lol: H...


gimana muslim bisa cerdas kalau otak pun tidak punya ?
kan ollohnya muslim cuman memberi pedang quran dan otong pada muslim
makanya yang dipikirkan ya poligami terus
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby Aku-Suka-Hujan » Mon Apr 16, 2012 12:04 pm

Al Basalamah wrote:Jumlah Wanita banding pria di dunia ini 5 : 1, ya jelas saja penghuni Neraka nanti lebih banyak wanita, masuk akal kan?

Alasan ini juga yang melatarbelakangi adanya poligami dlm Islam. Coba anda bayangkan apa yg terjadi jika semua pria monogami padahal perbandingan jumlah wanita dan pria berbanding sedemikian jauh?

Memang Islam memandang segala aspek kehidupan....


Kalau ga salah ini pernah saya bahas di thread: Poligami dan Demografi Manusia. Sebuah Tinjauan Statistika.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/poligami-dan-demografi-manusia-sebuah-tinjauan-statistika-t48312/

Di seluruh bumi ini, berdasarkan statistik:
0-14 years: 26.3% (male 944,987,919/female 884,268,378)
15-64 years: 65.9% (male 2,234,860,865/female 2,187,838,153)
65 years and over: 7.9% (male 227,164,176/female 289,048,221) (2012 est.)

at birth: 1.07 male(s)/female
under 15 years: 1.07 male(s)/female
15-64 years: 1.02 male(s)/female
65 years and over: 0.79 male(s)/female
total population: 1.01 male(s)/female (2012 est.)


Jadi hanya rasio pria berbanding wanita adalah 1.01 : 1 bukan 1 : 5.
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Apr 16, 2012 12:05 pm

KP bisa sebutkan bukti-bukti yang mengandung FAKTA? apabila Muslim/ah lebih cerdas daripada Yahudi ataupun kafir2 lain...
Kalau bukti-bukti FAKTA bila Yahudi lebih cerdas dari kaum Muslim/ah, bisa kami sebutkan... segudang







Ente ngatain kami semua pecundang. Sebenarnya cermin ente sudah rusak? hilang? atau ente kaga punya cermin? alias udah nggak punya rasa malu lagi?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby 1234567890 » Mon Apr 16, 2012 1:12 pm

Aku-Suka-Hujan wrote:Kalau ga salah ini pernah saya bahas di thread: Poligami dan Demografi Manusia. Sebuah Tinjauan Statistika.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/poligami-dan-demografi-manusia-sebuah-tinjauan-statistika-t48312/

Jadi hanya rasio pria berbanding wanita adalah 1.01 : 1 bukan 1 : 5.


maksud si muslim kayanya kalau islam menguasai dunia, rasio pria dan wanita jadi 1:5 karena muslim membantai semua kafir pria .. dan memperkosa kafir wanita (kaga di bunuh)
ya jadi rasionya 1:5
1 muslim 5 wanita (kafir dan non kafir)

jadi syurga muslim ... bisa punya banyak bini sesuai dengan junjungannya
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby Kenalilah Penciptamu » Tue Apr 17, 2012 4:47 am

Hahaha... Bisa kita tebak si kafir menggunakan sumber darimana... CIA!!
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby 1234567890 » Tue Apr 17, 2012 11:09 am

Kenalilah Penciptamu wrote:Hahaha... Bisa kita tebak si kafir menggunakan sumber darimana... CIA!!


coba tunjukkan sumber islami yang menyatakan rasio laki - perempuan = 1 : 5
harus pake data yang benar ... bukan cuman khayalan ustadz
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby dayaknesse » Tue Apr 17, 2012 12:12 pm

hei...berdebat secara pintar dong...
krn KP disini mengangkat topik tentang "kecerdasan" ya KP sendiri jg hrs berdebat dengan cerdas dong...
Data harus disanggah dengan Data jg dong...
yg cerdas dong KP...ktnya kaum muslim/ah itu "cerdas"

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby Aku-Suka-Hujan » Tue Apr 17, 2012 2:17 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Hahaha... Bisa kita tebak si kafir menggunakan sumber darimana... CIA!!


Sekedar pengetahuan saja. CIA adalah badan intelijen Amerika, sma seperti BIN untuk Indonesia.

Apa tugas Badan Intelijen?
Menyusup ke negara lain, ngebom, ngebunuh target dan minum martini bareng cewek cantik ala James Bond? Lupakan apa yang Anda lihat di televisi.
Tugas Badan Intelijen ga selalu semewah itu...
Badan Intelijen bertugas menyediakan informasi mengenai keadaan dalam dan luar negeri kepada pemerintah sebagai dasar pengambilan keputusan pemerintah.
Misalkan si pemerintah mau membuat keputusan 'berteman' atau 'berdagang' dengan suatu negara, pemerintah butuh banyak data mengenai negara tersebut misalnya bagaimana situasi politik di sana? Bagaimana situasi ekonomi di sana? Bagaimana kondisi militer di sana? Apa mereka punya musuh yang jika kita berdagang dengan mereka, musuh tersbut akan mengambil sikap melawan negara kita? DST DSB.
Melawan agen intelijen lain, membunuh target, menghancurkan instalasi musuh, dll dst, bukanlah tugas utama agen intelijen, itu tugas "special operatives", sedangkan sebagian besar agen intelijen bekerja sebagai analis ekonomi, politik atau militer.
Status penduduk (demografi) adalah salah satu informasi paling mendasar mengenai suatu negara, oleh karena itu SEMUA BADAN INTELIJEN di dunia ini, pasti mempunyai data mengenai demografi. Kenapa saya ambil CIA? Karena data CIA dipublikasikan di Internet dan CIA adalah badan punya negara adikuasa, sedikit banyak informasi yang mereka kumpulkan seharusnya dapat dipercaya. Mengapa bukan data dari BIN - produk lokal? karena data dari BIN tidak dipublikasikan di Internet. Mengapa bukan BPS? Karena BPS hanya ngitung penduduk Indonesia bukan penduduk dunia. Mengapa bukan sumber Islam? Karena saya tidak menemukan data dari situs Islam mengenai rasio seks yang diperlengkapi dengan data statistik.

Kalau mas KP punya data yang lebih valid dari data saya mengenai rasio jenis kelamin penduduk bumi ini, saya persilahkan anda memaparkan datanya.
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby sixpackguy » Wed Apr 18, 2012 12:24 am

Kenalilah Penciptamu wrote:Hahaha... Bisa kita tebak si kafir menggunakan sumber darimana... CIA!!

:stun:

Wah ternyata ente masih meyakini jumlah wanita:pria 5:1 sampai sekarang hahaha.
Bangun bung, sudah tahun 2012. Kalo mau cerdas jangan cari Info dari pa ustad. :lol:

Skrg tunjukkan saja sumber data yg menurut ente lebih bisa dipercaya kalo memang merasa meragukan data yg sudah disodorkan.


Ane ikut nyumbang deh dari wiki... disana ada sumber pembanding dari World Data Bank utk rasio per kelahiran pria dan wanita. Kecenderungannya malah pria lebih banyak dari wanita. 8-[


http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_co ... _sex_ratio

A ratio above 1 means there are more males than females, while a ratio below 1 means there are more females than males. A ratio of 1 means there are equal numbers of females and males.

Country/region ----- at birth (WDB estimate)
World ----- 1.07
Afghanistan 1.06
Albania 1.07
Algeria 1.05
Angola 1.03
Argentina 1.04
Armenia 1.15
Aruba 1.05
Australia 1.06
Austria 1.06
Azerbaijan 1.16
Bahamas, The 1.06
Bahrain 1.05
Bangladesh 1.05
Barbados 1.04
Belarus 1.06
Belgium 1.05
Belize 1.03
Benin 1.04
Bhutan 1.04
Bolivia 1.05
Botswana 1.03
Brazil 1.05
Brunei 1.06
Bulgaria 1.06
Burkina Faso 1.05
Burundi 1.03
Cambodia 1.05
Cameroon 1.03
Canada 1.05
Cape Verde 1.03
Chad 1.03
Chile 1.04
China 1.19
Colombia 1.05
Comoros 1.05
Costa Rica 1.05
Cote d'Ivoire 1.02
Croatia 1.06
Cuba 1.06
Cyprus 1.07
Czech Republic 1.06
Denmark 1.06
Djibouti 1.04
Dominican Republic 1.05
Ecuador 1.05
Egypt 1.05
El Salvador 1.05
Equatorial Guinea 1.03
Eritrea 1.03
Estonia 1.06
Ethiopia 1.03
European Union 1.06
Fiji 1.06
Finland 1.05
France 1.05
French Polynesia 1.05
Gabon 1.03
Gambia, The 1.03
Gaza Strip 1.05
Georgia 1.11
Germany 1.06
Ghana 1.06
Greece 1.07
Grenada 1.05
Guam 1.06
Guatemala 1.05
Guinea 1.06
Guinea-Bissau 1.03
Guyana 1.05
Haiti 1.05
Honduras 1.05
Hong Kong 1.07
Hungary 1.06
Iceland 1.05
India 1.08
Indonesia 1.05
Iran 1.05
Iraq 1.07
Ireland 1.07
Israel 1.05
Italy 1.06
Jamaica 1.05
Japan 1.06
Jordan 1.05
Kazakhstan 1.07
Kenya 1.03
Kiribati 1.05
Korea, North 1.05
Korea, South 1.1
Kuwait 1.03
Kyrgyzstan 1.06
Laos 1.05
Latvia 1.05
Lebanon 1.05
Lesotho 1.03
Liberia 1.06
Libya 1.06
Lithuania 1.05
Luxembourg 1.06
Macau 1.05
Macedonia 1.08
Madagascar 1.03
Malawi 1.03
Malaysia 1.06
Maldives 1.06
Mali 1.05
Malta 1.06
Mauritania 1.05
Mauritius 1.04
Mayotte 1.03
Mexico 1.05
Moldova 1.06
Monaco
Mongolia 1.03
Montenegro 1.08
Morocco 1.06
Mozambique 1.03
Namibia 1.03
Nepal 1.05
Netherlands 1.06
New Caledonia 1.05
New Zealand 1.06
Nicaragua 1.05
Niger 1.05
Nigeria 1.06
Norway 1.06
Oman 1.05
Pakistan 1.05
Palau
Panama 1.05
Papua New Guinea 1.08
Paraguay 1.05
Peru 1.05
Philippines 1.06
Poland 1.06
Portugal 1.06
Puerto Rico 1.05
Qatar 1.04
Romania 1.06
Russia 1.06
Rwanda 1.01
Saudi Arabia 1.03
Senegal 1.03
Serbia 1.08
Seychelles
Sierra Leone 1.02
Singapore 1.07
Slovakia 1.05
Slovenia 1.05
Solomon Islands 1.09
Somalia 1.03
South Africa 1.03
Spain 1.06
Sri Lanka 1.04
Sudan 1.05
Suriname 1.08
Swaziland 1.03
Sweden 1.06
Switzerland 1.06
Syria 1.05
Taiwan
Tajikistan 1.05
Tanzania 1.03
Thailand 1.06
Timor-Leste 1.05
Togo 1.02
Tonga 1.05
Trinidad and Tobago 1.04
Tunisia 1.05
Turkey 1.05
Turkmenistan 1.05
Tuvalu
Uganda 1.03
Ukraine 1.06
United Kingdom 1.05
United States 1.05
Uruguay 1.05
Uzbekistan 1.05
Vanuatu 1.07
Venezuela 1.05
Vietnam 1.05
West Bank 1.05
Yemen 1.05
Zambia 1.03
Zimbabwe 1.02


:yawinkle:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby Chunk » Wed Apr 18, 2012 1:24 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Woi pecundangs, kenapa sih kalian ngga niru sj ali5196, moderator kalian? Kalau kalah ya akuilah kalah dan DIAM! Tdk usah belagak... Ibarat petinju sdh dipukul jatuh KO tapi masih sok-sokan sama yg mukul jatuh..


sixpackguy wrote:Diam bukan berarti ngaku kalah. ali5196 males lah ladenin muslim level cere yg ngomongnya ngawur kek gini...


tenang bro six, tipikal bro kp gini paling bentar juga dah murtad. mata bisa ditipu, tapi hati tidak.
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby Al_Qirun » Sat Apr 28, 2012 3:00 am

Kenalilah Penciptamu wrote:Hahaha... Bisa kita tebak si kafir menggunakan sumber darimana... CIA!!


Tenang bung jangan emosi, saya aykin anda tau, orang yang emosi adalah pecund**g yang sebenernya..

Menurut saya bukan dari CIA tapi orang2 yang diserupakan dengan CIA :green:
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Apr 28, 2012 7:41 am

Kenalilah Penciptamu wrote:Hahaha... Bisa kita tebak si kafir menggunakan sumber darimana... CIA!!


iya, kemudian FBI lalu Yahudi serta antek2nya, cuman sayang ga dapat yg bener dari kaum Muslim/ah, padahal judul trid anda yang bilang mereka lebih cerdas kan?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users