.

Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby saia » Fri Jul 29, 2011 8:16 pm

baru kali ini gw liat thread humor selucu ini :rolling: :lol: :rolling:

humornya ga dibikin-bikin, langsung kisah nyata wakakakkaa .............. :rofl:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby Al_Qirun » Sun Jul 31, 2011 1:39 am

@ TS

ha..ha..ha..

????????????
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby o_o » Sun Jul 31, 2011 11:18 am

kokokbeluk wrote:
Tuch produk unggulan muslim/ah yang terbaru!
Belon ada yang bisa nyaingin! :butthead:

Suicide Bomber! Image


Produk unggulannya pun udah lewat... sama yang ini.. Image
User avatar
o_o
 
Posts: 8
Joined: Fri Jul 22, 2011 11:10 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby kuncipintu » Tue Aug 02, 2011 3:31 am

Hahaha
hahaha
hahaha

ayo, manalagi? Ceritanya dilanjut donk KP..,
kuncipintu
 
Posts: 69
Joined: Wed Jun 22, 2011 2:16 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby snipey » Wed Aug 03, 2011 1:25 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:datang seorang Yahudi menghadap Sayyidina Ali. ..membuktikan betapa cerdasnya kaum Muslim pada umumnya dan Sayyidina Ali pada khususnya...


masbro, ente menulis di forum yg salah.
EraMuslim/swaramuslim.com ada di 3 rumah dr sini, belok kanan, dekat warung rokok :heart:

Nih ane kasih tau pelajaran buat anak kecil:

Image
Nak, itu yg diatas adalah singa. Jangan dicolok-colok, ntar ente digigit!

Image
Nahh kalo itu = Yahudi. Jangan dicolok-colok, ntar ente digigit!

Ntar kalo ente digigit, inget yaa siapa duluan yg main colok

:rofl:
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby snipey » Wed Aug 03, 2011 2:14 pm

Mana buktinya Islam lebih cerdas dr yahudi??

LIhatlah etnis Yahudi, sekalipun ditimpa berbagai kemalangan mereka berhasil mendirikan negara maju yg hanya bisa dimimpikan kalian, arab-arab muslim.
Gak peduli Israel dpt bantuan dr mana, kalian orang muslim dapat bantuan LEBIH BANYAK
dr Israel tapi kehidupannya malah lebih buruk.

Nih, Israel menjadi negara makmur hanya dalam 60 thn (sejak 1948)..kalian?
Dalam waktu 600 thn sejak Muhammad SAW pun GAK BISA!

Jumlah penduduknya 5 juta , negaranya cuma segede New Jersey, gak punya minyak, gak punya sumber alam lain,
tapi berhasil mengalahkan negara Arab di setiap perang. Siapa yg memulai, siapa yg dipukul kalah hehe.
Gak peduli Israel katanya dibantu Amerika, yg jelas negara2 Arab sangat didukung Uni Sovyet saat perang tsb
dan tetep aja kalah.

Negeri se-kecil itu tnp sumber alam, menghajar negara-negara lain yg kaya bahan alam, yg jml penduduknya 40x lipat,
kata gw sih itu = mukjizat.

Kalo cuma kejadian 2x berturut-turut sih mungkin ya, Tuhan lagi kasihan sm negeri mungil ini.
Nah, kalo kejadiannya 5x berturut-turut, kata gw sih ini bener krn mereka memang "umat pilihan Tuhan"

Coba lihat negara2 kristen, mereka lebih makmur dr negara Islam, dan lebih kuat, sekalipun
sdh kena 2x perang dunia. So, kayaknya Tuhan mereka juga melindungi mereka tuch!

Nah, tuhan awlohmu kemana???
Kalo dilihat kalian cuma bisa hidup ngepas dgn 1.5 dollar/hari...kyknya awloh gak banyak nolong ya.
Itu tadi data pendapatan utk Mesir, yg termasuk negara "maju" di kalangan negara islam.

Banyak penduduk negara islam kelaparan, impor makanannya 35-55%...Israel, sebaliknya adalah
negara PENGEKSPOR pangan. Jangan lupa banyak lho negara Islam yg alamnya jauuh lebih bersahabat
dibanding Israel. Malaysia, Indonesia, Turki, misalnya.

Di berbagai situs islam, ente suka dengar istilah "pakar-pakar dunia islam" atau "kejayaan islam"
coba perhatikan deh...semua data itu selesai di abad 12 M! Setelah itu=gak ada!

Hai orang Arab, negaramu menghabiskan 0.4% GDP buat riset dan teknologi, Kuba yg negara kecil saja
memakai 1.26% utk riset...apalagi dibanding Jepang=2.9% dari GDP!

Gw ulangi ya, riset dibidang teknologi! Bukan riset mengenai jin, bidadari, harta waris atau aturan poligami!

Menurut data UNESCO, 27% pria Arab dan 49% wanitanya = buta huruf...apa krn kalian meniru Nabi Momed ya?
Jd secara keilmuan, kalian itu gak jauh beda dgn negara2 miskin di Afrika!

Di Saudi Arabia, negeri arab paling makmur, 25% sarjana adalah lulusan fakultas syariah yg mana
dengan serius meneliti masalah urgent. Misal ttg hukum waris bagi para banci.
Sisi kelamin mana dari banci itu yg menerima apa..berapa besarnya dst ..dst..

Secara militer negara Arab itu ga ada apa-apanya tanpa senjata dr Eropa, Amerika atau Sovyet.
Kalo gak ada pedagang senjata, kalian pasti msh berperang pakai pedang bengkok dan panah...
ya iyalah...gak bikin senapan kok!

Maaf, gw sbnarnya gak mau bandingkan arab dengan Amerika atau Jepang (Jepang = negara tak beragama)
Tp ini kenyataan! Total penghasilan SELURUH negara Arab yg sekitar USD 552 milyar, cuma 2x nya
penghasilan negara bagian Massachusetts di Amerika.

Dari segi teknologi, lihat Israel, negara kecil yg dihajar habis-habisan oleh Hitler dan kalian.
Bisa tuh bikin tank yg jadi salah satu tank terbaik dunia (Merkava)

Mana tank buatan negara arab? tank paling modern kalian adalah untanya Aisyah, waktu Perang Unta
antara tentara Aisyah lawan tentaranya Ali. Setelah itu, gak ada lagi!

Pesawat pertama buatan Israel namanya "Levi", 30 thn kemudian msh dipakai di negara2 Amerika Latin.
Hei, muslim...mana pesawat terbang kalian??? Terakhir kali punya sesuatu yg bisa terbang, namanya Al-Buraq, itupun cuma
muat satu orang wkwkwkw. Jangan bilang "ada! permadaninya Aladin" ya!

DI bidang farmasi? Jauuh banget dgn patent2 obat karya orang Israel, nabi Arab cuma bisa menganjurkan
utk meminum air kencing unta utk SEGALA MACAM PENYAKIT :heart:

Narrated Abu Qilaba: "Anas said, "Some people of 'Ukl or 'Uraina tribe came to Medina and its climate did not suit them. So
the Prophet ordered them to go to the herd of (Milch) camels and to drink their milk and urine (as a medicine)… (Sahih
Bukhari, Ablutions (Wudu'), Volume 1, Book 4, Number 234)

Di bidang hi-tech..lebih parah lagi. Mikrochip dan prosesor komputer, UAV, laser, penuntun rudal, robot jagoan Israel.
Apa yg bisa bikin iri orang Yahudi? Mereka berpenghasilan USD 1400/bulan, org arab USD 200/bulan.

Silakan aja sebut orang Yahudi sebagai "keturunan monyet, gorila, babi" ...mungkin hati loe senang,
tapi ekonomi loe tetep aja menyedihkan.

Semakin taat orang Arab atau muslim ibadah, semakin ketinggalan mereka secara ilmu dan ekonomi.
Sibuk ribut soal masa iddah, kawin mutah, nikah siri, halal haram mengupil, jin islam vs jin kafir, boleh
pakai jari atau gak boleh, pakai pasir atau batu, kaki kanan atau kaki kiri, salaman atau gak salaman,
pedophil atau bukan dsb..dsb... Kalo mau bunuh diri pakai paket bom, rompi bom, bom mobil
atau pakai racun tikus...semua itu ada pembahasannya.

Para pakar islam membuat pembangunan berhenti dan kemiskinan datang menghampiri.
Bangkrut, berhutang dan penuh korupsi. Gak usah jauh2 mas bro...Indonesia deh lihat!


sumber:
http://www.news.faithfreedom.org/index. ... e&sid=1986
http://admin2i2h.blogspot.com/2008/08/i ... e6886cabc1
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby harahap » Mon Aug 08, 2011 3:24 am

hallo JOE,
di
satuan-daya-listrik-kuk-namanya-ga-islami-t45640/
netter-joelintang minta satuan daya watt dan volt diganti dgn nama islam, Muhamad ,Zulkifli,Said,Umar,Bukhari atau Ka’bah
:lol: :lol: :lol:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby Topsy KreeT » Mon Aug 08, 2011 8:55 am

abbadul wrote:Seorang teman muslim bertanya kepada saya yg kafir : “Bilangan apa yang dapat dibagi 2,3,4,5,6,7,8,9, dan 10 yang tetap menghasilkan bilangan shahih (bilangan yang apabila di bagi tidak memiliki sisa)?”

Dengan sedikit berpikir saya katakan : "Kalikan saja bilangan-bilangan 1s/d 10, maka hasilnya adalah bilangan yang anda kehendaki".

Mendengarjawaban ini, teman muslim itu takjub dan segera menyatakan keluar dari Islam di hadapan saya.


Penjelasannya bagi ente yang masih belon mengerti :

1 x 2 x 3 x 4 x 5 x 6 x 7 x 8 x 9 x 10 = 3628800

3628800 : 1 = 3628800
3628800 : 2 = 1814400
3628800 : 3 = 1209600
3628800 : 4 = 907200
3628800 : 5 = 725760
3628800 : 6 = 604800
3628800 : 7 = 518400
3628800 : 8 = 453600
3628800 : 9 = 403200
3628800 : 10 = 362880


Subhanallah....

Kalau kau suka, akan kupostingkan lagi di lain waktu cerita-cerita yang membuktikan betapa cerdasnya kaum Kafir pada umumnya dan saya pada khususnya.

Wassalam.

Catatan : Tebak-tebakan koq dihubung-hubungkan dengan keyakinan seseorang ?
Dasar muslim pada gendeng !


Gue malah lebih suka cerita versi om abbadul :drinkers:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby 1234567890 » Wed Aug 17, 2011 4:06 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor


posting paling lucu di thread ini
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby mohammadiot » Sat Oct 29, 2011 10:36 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor


. . . emank TS lagi SERIUS ni . . ? bukan MELAWAK kah . . . ?

:stun:
User avatar
mohammadiot
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Apr 05, 2012 10:28 pm

gw belum nemu SATUPUN penemuan yg berguna bagi kehidupan manusia dari model perhitungan macam cerita si KP. dan ini dibilang lebih cerdas dari yahudi ?

ngelucu bray ?!?!?! Image
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby keeamad » Fri Apr 06, 2012 1:53 am

Cerdas???

Kalo emang muslim cerdas, jawab ni:
Kekuatan momad adalah setara 30 lelaki.
Sex muslim di surga sama dengan 100x laki dunia.
Pertanyaan:
Berapa kekuatan sex momad di neraka???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby Kenalilah Penciptamu » Fri Apr 06, 2012 2:18 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:gw belum nemu SATUPUN penemuan yg berguna bagi kehidupan manusia dari model perhitungan macam cerita si KP. dan ini dibilang lebih cerdas dari yahudi ?

ngelucu bray ?!?!?! Image

Belajar itu ngga usah pilih-pilih. Ilmu yg didapat ada yg bisa dipraktekkan langsung dan ada yg tdk bisa dipraktekkan langsung (berguna di masa depan). Waktu listrik pertama kali ditemukan juga gitu kok, semua bingung. Kata seorang ilmuwan, ini suatu penemuan yg luar biasa dalam dunia IPTEK, tapi jujur saja kami tdk melihat ada manfaat dari penemuan ini. Nyatanya? Sekarang apa? Kita sangat tergantung dengan listrik dewasa ini.
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Apr 06, 2012 2:28 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Belajar itu ngga usah pilih-pilih. Ilmu yg didapat ada yg bisa dipraktekkan langsung dan ada yg tdk bisa dipraktekkan langsung (berguna di masa depan). Waktu listrik pertama kali ditemukan juga gitu kok, semua bingung. Kata seorang ilmuwan, ini suatu penemuan yg luar biasa dalam dunia IPTEK, tapi jujur saja kami tdk melihat ada manfaat dari penemuan ini. Nyatanya? Sekarang apa? Kita sangat tergantung dengan listrik dewasa ini.


nyatanya udah 1000 tahun lebih itu cerita itung2an ga jelas masih ga ada gunanya Image
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby JANGAN GITU AH » Fri Apr 06, 2012 3:17 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:gw belum nemu SATUPUN penemuan yg berguna bagi kehidupan manusia dari model perhitungan macam cerita si KP. dan ini dibilang lebih cerdas dari yahudi ?

ngelucu bray ?!?!?! Image

Kenalilah Penciptamu wrote: Belajar itu ngga usah pilih-pilih. Ilmu yg didapat ada yg bisa dipraktekkan langsung dan ada yg tdk bisa dipraktekkan langsung (berguna di masa depan). Waktu listrik pertama kali ditemukan juga gitu kok, semua bingung. Kata seorang ilmuwan, ini suatu penemuan yg luar biasa dalam dunia IPTEK, tapi jujur saja kami tdk melihat ada manfaat dari penemuan ini. Nyatanya? Sekarang apa? Kita sangat tergantung dengan listrik dewasa ini.

wakakakakakak....yang memikirkan seperti itu mah ilmuwan muslim naif...kalau ilmuwan kafir sih, makin semangat melakukan penyempurnaan demi penyempurnaan, Setiap penemuan pengetahuan baru akan berdampak pada ditemukannya pengetahuan baru yang berikutnya...lha, kalau cara berfikir ilmuwan muslim yang digunakan kafir, maka teknologi tidak akan berkembang demikian pesatnya. pasti mandeq..deq...deq. Kata ilmuwan muslim, "nih penemuan belum tentu ada manfaatnya...ga usah dilanjutin..." Kenyataannya kan seperti yang kita lihat sekarang ini. Salah satu penemuan jaman ini, komputer, bahasa pemrograman yang hasilnya meledakkan teknologi sampai kepada internet, kontrol otomatis dsb. Lha, muslim cuma bisa sebagai pemakai doang, peniru doang, tukang jahit doang... :lol:

duuuhhh....muslim otak onta memang selalu nyeleneh...iya kalau ide nyeleneh bisa dikembangkan ke arah yang bermanfaat...lha ini malah mematikan nalar... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby Kenalilah Penciptamu » Fri Apr 06, 2012 4:10 pm

JANGAN GITU AH wrote:wakakakakakak....yang memikirkan seperti itu mah ilmuwan muslim naif...kalau ilmuwan kafir sih, makin semangat melakukan penyempurnaan demi penyempurnaan, Setiap penemuan pengetahuan baru akan berdampak pada ditemukannya pengetahuan baru yang berikutnya...lha, kalau cara berfikir ilmuwan muslim yang digunakan kafir, maka teknologi tidak akan berkembang demikian pesatnya. pasti mandeq..deq...deq. Kata ilmuwan muslim, "nih penemuan belum tentu ada manfaatnya...ga usah dilanjutin..." Kenyataannya kan seperti yang kita lihat sekarang ini. Salah satu penemuan jaman ini, komputer, bahasa pemrograman yang hasilnya meledakkan teknologi sampai kepada internet, kontrol otomatis dsb. Lha, muslim cuma bisa sebagai pemakai doang, peniru doang, tukang jahit doang... :lol:

duuuhhh....muslim otak onta memang selalu nyeleneh...iya kalau ide nyeleneh bisa dikembangkan ke arah yang bermanfaat...lha ini malah mematikan nalar... :lol:

Ngemeng apaan sih lu nyet? Aku bingung, kamu itu mau nyerang ogut atau malah lagi marahin si Manusia_Blegug, sesama kafir yang punya otak cupet, bilangnya ilmu ini ga ada manfaatnya?

Diatas aku kan dah bilang kalo semua ilmu itu pasti ada gunanya, zaman baru pertama kali ditemukan listrik para ilmuwan bilang bahwa penemuan listrik ini penemuan hebat tapi mereka belum menemukan manfaatnya, tapi apa nyatanya? Manfaat listrik luar biasa di zaman skrg, bukan? Sama ceritanya dengan threadku ini, si Manusia Blegug bilang ga ada manfaatnya, tapi aku yakin suatu saat ilmu ini akan berguna bagi kemashalatan orang banyak.

Buat Manusia Blegug, dengerin nih bacot sodaramu:
JANGAN GITU AH wrote:Setiap penemuan pengetahuan baru akan berdampak pada ditemukannya pengetahuan baru yang berikutnya.


:butthead:
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby keeamad » Fri Apr 06, 2012 4:15 pm

Klaim KP

Ah kalo cuma klaim cerita lebih cerdas, anjing juga lebih cerdas dari ****** .....
Yang penting bukti, bukan cuma omdo dan cerita dongeng ....

Ada gak PENEMUAN YG BERMANFAAT DARI MUSLIM???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby Kenalilah Penciptamu » Fri Apr 06, 2012 4:19 pm

Aku tunggu Manusia Blegug menyanggah pernyataan JGA ini yg juga sdh aku kutip diatas:
JANGAN GITU AH wrote:Setiap penemuan pengetahuan baru akan berdampak pada ditemukannya pengetahuan baru yang berikutnya.




Ronde 1 sudah dimulai...


Waktu dan tempat saya sediakan...

Pertandingan antara:

Kafir otak mini vs Kafir gak nyambung alias ga punya otak


Pertandingan dimulai...

Ting......

*Bunyi bel*
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby keeamad » Fri Apr 06, 2012 4:25 pm

kp Mau adu Domba!!!

KP ngerasa cerdas dg menulis trit gak mutu,
dan merasa makin cerdas bisa mengadu kafir ...

ITULAH Contoh KECERDASAN MUSLIM YANG SESUNGGUHNYA,
MENGADU DOMBA!!!


TERBUKTI GAK ADA MANFAAT MUSLIM DAN ISLAM DI DUNIA INI ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby omega phoenix » Fri Apr 06, 2012 6:32 pm

kp Mau adu Domba!!!

keeamad wrote:KP ngerasa cerdas dg menulis trit gak mutu,
dan merasa makin cerdas bisa mengadu kafir ...

ITULAH Contoh KECERDASAN MUSLIM YANG SESUNGGUHNYA,
MENGADU DOMBA!!!


TERBUKTI GAK ADA MANFAAT MUSLIM DAN ISLAM DI DUNIA INI ...


Salah bro, Slimer itu ada manfaatnya buat kita....BUAT JADI BAHAN TERTAWAAN KITA BERSAMA :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users