.

Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby 1nf1del » Wed May 02, 2012 12:31 am

Si KP ini perlu dibawa ke lembaga riset utk diteliti soalnya ketebalan kulit mukanya mengalahkan badak dan tembok.
1nf1del
 
Posts: 35
Joined: Fri Mar 25, 2011 12:02 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby 1234567890 » Wed May 02, 2012 4:35 pm

1nf1del wrote:Si KP ini perlu dibawa ke lembaga riset utk diteliti soalnya ketebalan kulit mukanya mengalahkan badak dan tembok.

kulit si kp bisa dijadiin armornya mbt ....
saking tebelnya ... ditembak juga ga mempan
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby keeamad » Wed May 02, 2012 11:39 pm

Dari tulisannya saja, si muslim kp (yg klaimnya 2 kali kepintaran muslimah),
sudah sangat tidak cerdas ....

Dia bisa bedakan gak antara bangsa YAHUDI dengan YUDAISME ???

Lalu kalo ada orang YAHUDI yang beragama islam, ABU HURAIRAH,
apa si kp gak jadi bahan KETAWAAN ABADI TUH ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby becak » Thu Nov 01, 2012 8:36 am

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor



Wkwkwkwkwk, sumpahhh, ane ngakak gan !! :rolling: :rolling: :rofl:
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby momed_xxx3 » Thu Nov 01, 2012 9:10 am

mana neh si KP ane mau denger lagi lawakannya, serius nh trit bikin ane ngakak..... :rolling: :rolling: :rolling: :lol: :lol: :rofl:
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby keeamad » Sat Nov 03, 2012 9:21 am

Muslim yg lumayan cerdas mah cuma mumad saw ....
TERBUKTI DIA BISA Membuat milyaran orang (yg BODDOH2X) mau MENGIKUTI DIRINYA KE naraka .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby CrimsonJack » Mon Nov 05, 2012 3:12 pm

Nemu website menarik nih.

http://what-if.xkcd.com/15/

Page yang lagi saya buka ini berhubungan sama teori2 konspirasi bom thermonuklir utk menyebabkan gelombang tsunami di Aceh dan tempat lain.
Page lainnya ga kalah menarik buat bacaan santai.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby whoareyou » Mon Nov 05, 2012 3:17 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor


becak wrote:Wkwkwkwkwk, sumpahhh, ane ngakak gan !! :rolling: :rolling: :rofl:


benar bro... itu posting paling lucu di tread ini. =D>
User avatar
whoareyou
 
Posts: 76
Joined: Fri Oct 05, 2012 11:09 pm
Location: under the bridge down town

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby Kardashian » Tue Nov 06, 2012 12:04 am

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor


Gosh!!! bener bener ngakak bacanya :rolling:
Kardashian
 
Posts: 12
Joined: Sun Nov 04, 2012 10:05 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby swatantre » Wed Nov 07, 2012 10:25 am

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor

Kardashian wrote:
Gosh!!! bener bener ngakak bacanya :rolling:

Makanya itu gak salah kan admin mindahinya ke ruang humor. Karena benar2 bikin ngakak siapapun yang baca... :snakeman:

Muslim emang culun2... :finga:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby 1234567890 » Wed Nov 07, 2012 2:26 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor

Kardashian wrote:Gosh!!! bener bener ngakak bacanya :rolling:


walaupun udah baca komen si kp ini berulang kali ... masih aja tetep lucu
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby keeamad » Wed Nov 07, 2012 6:27 pm

Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah (DALAM MEMBIKIN HUMOR, TAQIYA DAN HOAX ... )
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby lionheart » Tue Jan 07, 2014 11:00 am

Pas baca tanggapan si @KP pas thread'y d pindahin, ane cuma bs ngakak.. Asli sakit perut.. Duh KP KP.. Hahahahaha
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby 12345678901 » Tue Jan 07, 2014 2:01 pm

ka fe malang ... threadnya digusur ke sub forum humor

dan si ka fe fasrah deh
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Postby gema » Tue Jan 07, 2014 2:48 pm

gimana muslim mau cerdas dari yahudi, tunggu antrian di halte bus saja tidak bisa. :rofl: :rofl:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Previous

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron