Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.
1nf1del
Posts: 35
Joined: Fri Mar 25, 2011 12:02 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by 1nf1del »

Si KP ini perlu dibawa ke lembaga riset utk diteliti soalnya ketebalan kulit mukanya mengalahkan badak dan tembok.

1234567890
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by 1234567890 »

1nf1del wrote:Si KP ini perlu dibawa ke lembaga riset utk diteliti soalnya ketebalan kulit mukanya mengalahkan badak dan tembok.
kulit si kp bisa dijadiin armornya mbt ....
saking tebelnya ... ditembak juga ga mempan

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by keeamad »

Dari tulisannya saja, si muslim kp (yg klaimnya 2 kali kepintaran muslimah),
sudah sangat tidak cerdas ....

Dia bisa bedakan gak antara bangsa YAHUDI dengan YUDAISME ???

Lalu kalo ada orang YAHUDI yang beragama islam, ABU HURAIRAH,
apa si kp gak jadi bahan KETAWAAN ABADI TUH ???

User avatar
becak
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by becak »

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor

Wkwkwkwkwk, sumpahhh, ane ngakak gan !! :rolling: :rolling: :rofl:

User avatar
momed_xxx3
Posts: 608
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by momed_xxx3 »

mana neh si KP ane mau denger lagi lawakannya, serius nh trit bikin ane ngakak..... :rolling: :rolling: :rolling: :lol: :lol: :rofl:

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by keeamad »

Muslim yg lumayan cerdas mah cuma mumad saw ....
TERBUKTI DIA BISA Membuat milyaran orang (yg BODDOH2X) mau MENGIKUTI DIRINYA KE naraka .....

User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by CrimsonJack »

Nemu website menarik nih.

http://what-if.xkcd.com/15/

Page yang lagi saya buka ini berhubungan sama teori2 konspirasi bom thermonuklir utk menyebabkan gelombang tsunami di Aceh dan tempat lain.
Page lainnya ga kalah menarik buat bacaan santai.

User avatar
whoareyou
Posts: 76
Joined: Fri Oct 05, 2012 11:09 pm
Location: under the bridge down town

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by whoareyou »

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor
becak wrote:Wkwkwkwkwk, sumpahhh, ane ngakak gan !! :rolling: :rolling: :rofl:
benar bro... itu posting paling lucu di tread ini. =D>

Kardashian
Posts: 12
Joined: Sun Nov 04, 2012 10:05 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by Kardashian »

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor
Gosh!!! bener bener ngakak bacanya :rolling:

swatantre
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by swatantre »

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor
Kardashian wrote:
Gosh!!! bener bener ngakak bacanya :rolling:
Makanya itu gak salah kan admin mindahinya ke ruang humor. Karena benar2 bikin ngakak siapapun yang baca... :snakeman:

Muslim emang culun2... :finga:

1234567890
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by 1234567890 »

Kenalilah Penciptamu wrote:Kurang ajar, threadku dipindahkan ke subforum Humor
Kardashian wrote: Gosh!!! bener bener ngakak bacanya :rolling:
walaupun udah baca komen si kp ini berulang kali ... masih aja tetep lucu

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by keeamad »

Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah (DALAM MEMBIKIN HUMOR, TAQIYA DAN HOAX ... )

User avatar
lionheart
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by lionheart »

Pas baca tanggapan si @KP pas thread'y d pindahin, ane cuma bs ngakak.. Asli sakit perut.. Duh KP KP.. Hahahahaha

12345678901
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by 12345678901 »

ka fe malang ... threadnya digusur ke sub forum humor

dan si ka fe fasrah deh

User avatar
gema
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Musli

Post by gema »

gimana muslim mau cerdas dari yahudi, tunggu antrian di halte bus saja tidak bisa. :rofl: :rofl:

Post Reply