.

Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby Kenalilah Penciptamu » Sat Jul 23, 2011 12:31 pm

Berikut kisahnya, semoga bisa menjadi renungan untuk kita

Suatu ketika, datang seorang Yahudi menghadap Sayyidina Ali. Ia lalu bertanya, “Bilangan apa yang dapat dibagi 2,3,4,5,6,7,8,9, dan 10 yang tetap menghasilkan bilangan shahih (bilangan yang apabila di bagi tidak memiliki sisa)?” .Secara spontan Sayyidina Ali menjawab, “Kalikan hari dalam 1 minggu dengan rata-rata hari dalam satu bulan (Qamariyah). Hasilnya kalikan dengan jumlah bulan dalam 1 tahun. Maka hasilnya adalah bilangan yang anda kehendaki. Mendengarjawaban ini, orang Yahudi tadi takjub dan segera menyatakan masuk Islam di hadapan Sayyidina Ali.




Penjelasannya bagi ente yang masih belon mengerti:

Hari dalam 1 minggu = 7 hari
Hari dalam 1 bulan = 30 hari
Bulan dalam 1 tahun = 12 bulan

7 x 30 = 210.
210 x 12 =2520

2520 : 2 = 1260
2520 : 7 = 360
2520 : 3 = 840
2520 : 8 = 315
2520 : 4 = 630
2520 : 9 = 280
2520 : 5 = 504
2520 : 10 = 252



Subhanallah....

Kalau kalian suka, akan kupostingkan lagi di lain waktu cerita-cerita yang membuktikan betapa cerdasnya kaum Muslim pada umumnya dan Sayyidina Ali pada khususnya.

Wassalam.
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby duren » Sat Jul 23, 2011 12:46 pm

Hehehe si KP ternyata Shiah :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby fire » Sat Jul 23, 2011 12:47 pm

Berikut kisahnya, semoga bisa menjadi renungan untuk kita

Suatu ketika, datang seorang Sayyidina Ali menghadap Yahudi. Ia lalu bertanya, “Bilangan apa yang dapat dibagi 2,3,4,5,6,7,8,9, dan 10 yang tetap menghasilkan bilangan shahih (bilangan yang apabila di bagi tidak memiliki sisa)?” .Secara spontan Yahudi menjawab, “Kalikan hari dalam 1 minggu dengan rata-rata hari dalam satu bulan (Qamariyah). Hasilnya kalikan dengan jumlah bulan dalam 1 tahun. Maka hasilnya adalah bilangan yang anda kehendaki. Mendengarjawaban ini, Sayyidina Ali tadi takjub dan segera menyatakan keluar dari Islam di hadapan Yahudi.



lain kali, jangan ngarang bebas...... sertai bukti otentiknya donk.... shahid kagak ?......weleh...weleh.......
lagian kok gunakan bulannya "kafir" yah? mungkin bulannya moslem ngawur kali yah ?
Last edited by fire on Sat Jul 23, 2011 3:49 pm, edited 1 time in total.
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby walet » Sat Jul 23, 2011 2:54 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Berikut kisahnya, semoga bisa menjadi renungan untuk kita

Suatu ketika, datang seorang Yahudi menghadap Sayyidina Ali. Ia lalu bertanya, “Bilangan apa yang dapat dibagi 2,3,4,5,6,7,8,9, dan 10 yang tetap menghasilkan bilangan shahih (bilangan yang apabila di bagi tidak memiliki sisa)?” .Secara spontan Sayyidina Ali menjawab, “Kalikan hari dalam 1 minggu dengan rata-rata hari dalam satu bulan (Qamariyah). Hasilnya kalikan dengan jumlah bulan dalam 1 tahun. Maka hasilnya adalah bilangan yang anda kehendaki. Mendengarjawaban ini, orang Yahudi tadi takjub dan segera menyatakan masuk Islam di hadapan Sayyidina Ali.




Penjelasannya bagi ente yang masih belon mengerti:

Hari dalam 1 minggu = 7 hari
Hari dalam 1 bulan = 30 hari
Bulan dalam 1 tahun = 12 bulan

7 x 30 = 210.
210 x 12 =2520

2520 : 2 = 1260
2520 : 7 = 360
2520 : 3 = 840
2520 : 8 = 315
2520 : 4 = 630
2520 : 9 = 280
2520 : 5 = 504
2520 : 10 = 252



Subhanallah....

Kalau kalian suka, akan kupostingkan lagi di lain waktu cerita-cerita yang membuktikan betapa cerdasnya kaum Muslim pada umumnya dan Sayyidina Ali pada khususnya.

Wassalam.


Kalau cerdas kenapa masuk Islam bukan masuk agama yahudi?
Dalam Islam hak2 wanita dibrangus dalam Yahudi tidak.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby abbadul » Sat Jul 23, 2011 3:47 pm

Seorang teman muslim bertanya kepada saya yg kafir : “Bilangan apa yang dapat dibagi 2,3,4,5,6,7,8,9, dan 10 yang tetap menghasilkan bilangan shahih (bilangan yang apabila di bagi tidak memiliki sisa)?”

Dengan sedikit berpikir saya katakan : "Kalikan saja bilangan-bilangan 1s/d 10, maka hasilnya adalah bilangan yang anda kehendaki".

Mendengarjawaban ini, teman muslim itu takjub dan segera menyatakan keluar dari Islam di hadapan saya.


Penjelasannya bagi ente yang masih belon mengerti :

1 x 2 x 3 x 4 x 5 x 6 x 7 x 8 x 9 x 10 = 3628800

3628800 : 1 = 3628800
3628800 : 2 = 1814400
3628800 : 3 = 1209600
3628800 : 4 = 907200
3628800 : 5 = 725760
3628800 : 6 = 604800
3628800 : 7 = 518400
3628800 : 8 = 453600
3628800 : 9 = 403200
3628800 : 10 = 362880


Subhanallah....

Kalau kau suka, akan kupostingkan lagi di lain waktu cerita-cerita yang membuktikan betapa cerdasnya kaum Kafir pada umumnya dan saya pada khususnya.

Wassalam.

Catatan : Tebak-tebakan koq dihubung-hubungkan dengan keyakinan seseorang ?
Dasar muslim pada gendeng !
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby mamadkafirun » Sat Jul 23, 2011 6:28 pm

Subhanauwloohhhh..

Kafir tidak akan suka dengan kibulan murahan seferti ini. Lain kali fikir-fikir dulu kalau mau menifu kafir. Tifu saja sesama muslim sendiri dengan cerita murahan seferti ini :green:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby Kenalilah Penciptamu » Sat Jul 23, 2011 7:48 pm

Kisah yang lain:

Pernyataan Rasulullah : ”Aku adalah Kota Ilmu, sedangkan Ali bin Abi Thalib adalah gerbangnya” menimbulkan perasaan iri kaum Khawarij terhadap Sayyidina Ali, Dikisahkan mereka menguji Sayyidina Ali. Sayyidina Ali akan diajukan pertanyaan yang sama oleh 10 orang dari mereka. Tapi Ali harus menjawab dengan 10 jawaban yang berbeda.
Mereka bertanya : ”Wahai Ali, Istimewa manakah antara Ilmu dan Harta?
Dan Ali menjawab kepada :

Orang pertama:
Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab Ilmu adalah warisan para nabi, Sedangkan harta adalah warisan Qorun, Haman dan Fir’aun.

Orang kedua:
Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab Ilmu selalu menjagamu, Sedangkan engkau harus menjaga harta milikmu.

Orang ketiga:
Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab orang berilmu banyak teman, Sedangkan orang berharta banyak musuhnya.

Orang keempat:
Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab ilmu bila di infaqkan semakin bertambah, Sedangkan harta bila diinfaqkan semakin berkurang.

Orang kelima:
Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab orang berilmu dipanggil dengan sebutan mulia, Sedangkan orang berharta dipanggil dengan sebutan hina.

Orang keenam:
Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab Ilmu tidak perlu dijaga, Sedangkan harta minta dijaga.

Orang ketujuh:
Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab orang berilmu dihari akhirat dapat memberi syafaat, Sedangkan orang berharta dihari kiamat dihisab dengan berat.

Orang kedelapan:
Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab Ilmu bila dibiarkan saja tidak akan pernah rusak, Sedangkan harta bila dibiarkan pasti berkurang (bahkan habis dimakan)

Orang kesembilan:
Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab Ilmu memberikan penerang didalam hati, Sedangkan harta dapat membuat kerusakan didalam hati (seperti timbulnya sifat takabur, pamer,ingkar).

Orang kesepuluh:
Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab orang berilmu bersikap lemah lembut dan selalu berbakti kepada Allah, Sedangkan orang berharta, seringkali takabur dan ingkar kepada Allah.

Atas jawaban tersebut Kaum Khawarij mengakui kealiman Sayyidina Ali dan mengakui kebenaran Sabda rasulullah.
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby Kenalilah Penciptamu » Sat Jul 23, 2011 7:52 pm

Nah bro/sis logikanya nih.... gerbang ilmu (sayyidina Ali) aj udh begini jawab ttg ilmu pengetahuan...

Ap lagi kalo masuk ke Kota Ilmu (baginda Rasulullah SAW)........ nggak kebayang.... Kalian bisa pikir sendiri gmn klo mau ngajak berdebat...

BERARTI JULUKAN YANG DIBERIKAN RASULULLAH NGGAK BOONG
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby oglikom » Sat Jul 23, 2011 8:06 pm

Kenalilah Penciptamu wrote:Nah bro/sis logikanya nih.... gerbang ilmu (sayyidina Ali) aj udh begini jawab ttg ilmu pengetahuan...

Ap lagi kalo masuk ke Kota Ilmu (baginda Rasulullah SAW)........ nggak kebayang.... Kalian bisa pikir sendiri gmn klo mau ngajak berdebat...

BERARTI JULUKAN YANG DIBERIKAN RASULULLAH NGGAK BOONG

Kapan, kepada siapa dan apa julukan yang di beri kan??
Dalam kapasitas apa sehingga bisa memberikan julukan??
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby mamadkafirun » Sat Jul 23, 2011 8:07 pm

@KP
Berhentilah mendongeng. Sudah ane bilang kafir-kafir disini tidak akan suka dengan bualan ente. Kasihan ente berusaha mengibur diri sendiri. Mending ente lihat fakta dan kenyataannya saja. Jangan berlindung di balik cerita murahan seperti ini. Mana ada sekarang negara islam yang disebut sebagai negara maju? Otak muslim gak ada seketek-keteknya sama otak kafir :green:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby ptcdr » Sat Jul 23, 2011 8:29 pm

Oooiiii KP.....gua cuma mau kasih sedikit komentar nih. Mengenai yg nomor 10 :
Kenalilah Penciptamu wrote:Kisah yang lain:
...
...
Orang kesepuluh:
Ilmu lebih istimewa daripada Harta, Sebab orang berilmu bersikap lemah lembut dan selalu berbakti kepada Allah, Sedangkan orang berharta, seringkali takabur dan ingkar kepada Allah.

Itu yg gua kasih garis bawah. Kalau orang berilmu selalu berbakti kepada Allah berarti bangsa-bangsa Asia Timur (Cina, Jepang, Taiwan, Hongkong), Eropa, Amerika Utara (USA dan Canada) dan Israel selalu berbakti kepada Allah ya. Sebaliknya bangsa-bangsa di Timur Tengah (kecuali Israel) tidak berbakti kepada Allah ya.

Kalau elu berkelit dg mengatakan bahwa yg dimaksud berilmu adalah memiliki ilmu agama, komentar gua lebih sederhana lagi...nih komentar gua.... :butthead:
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby Kenalilah Penciptamu » Sat Jul 23, 2011 9:21 pm

oglikom wrote:Kapan, kepada siapa dan apa julukan yang di beri kan??
Dalam kapasitas apa sehingga bisa memberikan julukan??

Lho? Kamu nggak baca kisahnya dengan baik ya? Sudah jelas yang memberikan julukan adalah Baginda Rosul kepada Sayyidina Ali, julukan yang beliau berikan adalah Gerbang Ilmu Pengetahuan. Pertanyaanmu yang kedua malah lebih lucu lagi, Baginda Rosul adalah makhluk kesayangan Allah yang empunya segala ilmu pengetahuan, Nabi dan Rasul terbesar, pribadi yang mempunyai akhlak paling mulia, yang kepadanya Allah menurunkan Al-Quran, pantaskah engkau masih menanyakan dalam kapasitas apa Nabi bisa memberi julukan?
User avatar
Kenalilah Penciptamu
 
Posts: 210
Joined: Sat Mar 12, 2011 10:38 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby kokokbeluk » Sat Jul 23, 2011 9:52 pm

Hehehehe, ampe batuk² ane kutawa....... Image

Baca judulnye, ane kirain bikin pesawat luar angkasa tuch muslim........!
Baca judulnye, ane kirain bikin super smartphone tuch muslim........!
Baca judulnye, ane kirain bikin tablet Android terbaru tuch muslim........!
Baca judulnye, ane kirain bikin super komputer tuch muslim........!
Baca judulnye, ane kirain bikin mobil merk baru tuch muslim........!
Baca judulnye, ane kirain bikin ..........., masih segudang lagi muslim kagak bisa bikin......! :supz:

Enggak taunya cuman....===> Image Image
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby oglikom » Sat Jul 23, 2011 9:55 pm

oglikom wrote:Kapan, kepada siapa dan apa julukan yang di beri kan??
Dalam kapasitas apa sehingga bisa memberikan julukan??

Kenalilah Penciptamu wrote:Lho? Kamu nggak baca kisahnya dengan baik ya? Sudah jelas yang memberikan julukan adalah Baginda Rosul kepada Sayyidina Ali, julukan yang beliau berikan adalah Gerbang Ilmu Pengetahuan. Pertanyaanmu yang kedua malah lebih lucu lagi, Baginda Rosul adalah makhluk kesayangan Allah yang empunya segala ilmu pengetahuan, Nabi dan Rasul terbesar, pribadi yang mempunyai akhlak paling mulia, yang kepadanya Allah menurunkan Al-Quran, pantaskah engkau masih menanyakan dalam kapasitas apa Nabi bisa memberi julukan?

Sayangnya saya tidak bisa melihat kemuliaan akhlak muhammad
-Ketika ketika ingin meniduri Mariah budak Hafsa muhammad sanggup berbohong bahwa Hafsa dipanggil Umar.
-Ketika dikritik dengan puisi sanggup menyuru pengikutnya untuk membunuh.
-Ketika melihat anak mantunya berpakaian minim sanggup terangsang.

Pantaskah anda meremehkan kemampuan Yahudi yang diberi kelebihan dari umat yang lain.? :-"
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby tulipputut » Sat Jul 23, 2011 10:18 pm

@ KP
oalaaah... om, kasihan anda ini,
yg kemarin marin mengaku diri sendiri seorang jenius,
sekarang bukan saja diri sendiri yg jenius, tapi juga saudara slimernya dikatakan cerdas,
oom,oom...apa ga lebih baik kita lihat aja dng mata terbuka lebar2 rialita
kehidupan kapir di negara kapir dan gimana kehidupan muslim dinegara islam,
mau muslim lebih pinter,lebih cerdas, aah... masa ****,
yg penting tuh kenyataan yg bisa kita lihat dan rasakan sekarang dng jelas.


salam :heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby harahap » Sun Jul 24, 2011 1:43 am

@KP

gue akui muslim mmg lbh cerdas, islam mmg lbh cerdas dari kapir aplg yg kaya gue, contohnya di tread :

ilmu-pelintir-mrica-doanya-ilmu-ilmu-lain-t45357/

muslim dan islam dengan ayat quran bisa plintir cewe pake mrica
muslim dan islam dengan ayat quran bisa menundukan cewe sesuka hati
muslim dan islam dengan ayat quran bisa menundukkan dan memanfaatkan jin
muslim dan islam dengan ayat quran bisa jualan jin
muslim dan islam dengan ayat quran bisa jualan jin muslim dari bhagdad
muslim dan islam dengan ayat quran bisa dapat pesugihan dari ayat al fatihah
muslim dan islam dengan ayat quran bisa sulap kertas jadi uang hanya dgn ditaruh di bwh sajadah
muslim dan islam dengan ayat quran bisa buat uang bibit yg dipake gak habis habis

gue nyerah deh ... gue kagak bisa .... hiks hiks hiks ...

:goodman:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby Momad Narsis » Sun Jul 24, 2011 2:12 am

Saya cukup terkesima dgn cara muslim membela agamanya..
Sungguh menyedihkan..!
saya gak tau lagi dimana letak harga diri seorang muslim yg menyangka semua manusia selain islam bisa terpengaruh dgn cerita murahan ini..dan diposting pula di FFI..!
apakah muslim sudah sebegitu putus asanya..? sampai2 metode yg digunakan sangat murahan..?
Muslim saya mohon pada anda jangan posting hal yg kaya gini lagi..sudah putuskah urat malu anda..? Cukuplah cerita Kabayan yg anda posting disini sudah buat kita terhibur.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby abbadul » Sun Jul 24, 2011 4:36 am

Kisah yang lain:

Pernyataan Rasulullah : ”Aku adalah Rajanya, sedangkan Ali bin Abi Thalib hanyalah umatku” menimbulkan perasaan iri kaum Khawarij terhadap Sayyidina Ali, Dikisahkan mereka menguji Sayyidina Ali. Sayyidina Ali akan diajukan pertanyaan yang sama oleh 10 orang dari mereka. Tapi Ali harus menjawab dengan 10 jawaban yang berbeda.
Mereka bertanya : ”Wahai Ali, Istimewa manakah antara Ilmu dan wanita?
Dan Ali menjawab kepada :

Orang pertama:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah lupa daratan

Orang kedua:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah lupa bahwa bininya sudah menumpuk

Orang ketiga:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah lupa bahwa yg dikawininya adalah bekas anak mantunya sendiri

Orang keempat:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah lupa bahwa yg dikawininya adalah perempuan masih kecil

Orang kelima:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah lupa bahwa yg diembatnya adalah pembantu istrinya

Orang keenam:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah lupa bahwa yg diembatnya adalah para budaknya yg bukan muslimah

Orang ketujuh:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah ngebayangi bidadari berdada montok

Orang kedelapan:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah mengeluarkan semburan yg besar

Orang kesembilan:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah mengeluarkan ayat-ayat Quran

Orang kesepuluh:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah mati diatas perutnya

Atas jawaban tersebut Kaum Khawarij mengakui pengenalan yg mendalam Sayyidina Ali terhadap Muhammad.
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby [email protected] » Sun Jul 24, 2011 10:32 am

abbadul wrote:Kisah yang lain:

Pernyataan Rasulullah : ”Aku adalah Rajanya, sedangkan Ali bin Abi Thalib hanyalah umatku” menimbulkan perasaan iri kaum Khawarij terhadap Sayyidina Ali, Dikisahkan mereka menguji Sayyidina Ali. Sayyidina Ali akan diajukan pertanyaan yang sama oleh 10 orang dari mereka. Tapi Ali harus menjawab dengan 10 jawaban yang berbeda.
Mereka bertanya : ”Wahai Ali, Istimewa manakah antara Ilmu dan wanita?
Dan Ali menjawab kepada :

Orang pertama:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah lupa daratan

Orang kedua:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah lupa bahwa bininya sudah menumpuk

Orang ketiga:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah lupa bahwa yg dikawininya adalah bekas anak mantunya sendiri

Orang keempat:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah lupa bahwa yg dikawininya adalah perempuan masih kecil

Orang kelima:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah lupa bahwa yg diembatnya adalah pembantu istrinya

Orang keenam:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah lupa bahwa yg diembatnya adalah para budaknya yg bukan muslimah

Orang ketujuh:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah ngebayangi bidadari berdada montok

Orang kedelapan:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah mengeluarkan semburan yg besar

Orang kesembilan:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah mengeluarkan ayat-ayat Quran

Orang kesepuluh:
Ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan wanita. Wanita itu bisa membuat Rasulullah mati diatas perutnya

Atas jawaban tersebut Kaum Khawarij mengakui pengenalan yg mendalam Sayyidina Ali terhadap Muhammad.


Boleh saya tambahi ya

Orang kesebelas:
ilmu ga ada apa-apanya dibandingkan wanita. wanita itu bisa membuat umat Rasulullah mati syahid untuk mendapatkan 72wanita(bidadari) disurga :lol:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Yahudi memang cerdas, namun jauh lebih cerdas kaum Muslim/ah

Postby papierkorb » Sun Jul 24, 2011 10:51 am

logikanya yg paling gampang
klo slimers2 dari dulu pinter2 dan suka ilmu pengetahuan,pasti skrg sudah ngalahin negara2 kafir.
tapi kenyataannya ga jauh dan ga lebih dari muterin kotak sama minum kencing onta :-k
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Next

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users