.

JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby samsam_hero » Thu May 19, 2011 4:24 pm

aduh..om admin...saya gak tau harus buat dimana ini treat...tapi kayaknya pas di kolom pengumuman,tapi kalau om admin mau pindahkan gpp deh!!

gini,terdengar kabar bahwa besok adalah hari penghakiman(judment day),dan tanggal 21 oktober kiamat dan hancurnya bumi dikutip dari family radio.org,mereka mengutipnya dari pertanggalan di alkitab setelah air bah yang melenyapkan manusia pada masa nuh...ada yang percaya ada juga yang tidak percaya...aduh...gak tau deh,benar atau tidak..yang penting disini harus jaga kekudusan diri,bagi yang muslim di harapkan segera "bertobat" atau segera "berjihad" :prayer:

So guys..what do you think??
samsam_hero
 
Posts: 39
Joined: Mon Mar 21, 2011 3:51 pm

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby a_man » Fri May 20, 2011 12:11 am

emangnya knapa klo kiamat ? takut ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby kuta bali » Fri May 20, 2011 12:19 am

a_man wrote:emangnya knapa klo kiamat ? takut ?


Iya, Ki Amat dari padang pasir suka tebas kepala sih.
Kalau Bu Amat gapapa, soalnya dia dibungkus Ki Amat pakai burka jadi gak bisa nebas leher.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby a_man » Fri May 20, 2011 12:32 am

kuta bali wrote:Kalau Bu Amat gapapa, soalnya dia dibungkus Ki Amat pakai burka jadi gak bisa nebas leher.

klo yg pake burqa tuh biasanya tiba2 mleduk :
pakistan-bomber-bunuh-diri-berburqa-t38336
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby sixpackguy » Fri May 20, 2011 12:44 am

samsam_hero wrote:So guys..what do you think??


21 Mei 2011?

I think... let's just wait and see, and laugh... Its only 1 day to go. :lol:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby Momad Narsis » Fri May 20, 2011 12:47 am

@Samsam
hahaha kelompok ini memang spesialis tukang ramal..gak tau deh metodenya bagaimana..yg pasti kelompok ini hanyalah manusia yg senewen dgn fenomena 2012..hehe
kalau sy secara pribadi tidak akan pernah percaya dgn omongan nich kelompok sebab sy lebih percaya "kedatangan Anak Manusia datang seperti pencuri" dimana tak ada satu manusiapun yg bisa mengetahuinya..kalau tanda-tanda akhir zaman bisa dilihat namun akhir zamannya tidak ada seorang manusiapun yg tau.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby samsam_hero » Fri May 20, 2011 2:52 am

a_man wrote:emangnya knapa klo kiamat ? takut ?

takut seh nggak,cuma ngeri juga kalau betul betul terjadi...mana punya anak cewek belum kesampaian lagi.. :green:
Momad Narsis wrote:@Samsam
hahaha kelompok ini memang spesialis tukang ramal..gak tau deh metodenya bagaimana..yg pasti kelompok ini hanyalah manusia yg senewen dgn fenomena 2012..hehe
kalau sy secara pribadi tidak akan pernah percaya dgn omongan nich kelompok sebab sy lebih percaya "kedatangan Anak Manusia datang seperti pencuri" dimana tak ada satu manusiapun yg bisa mengetahuinya..kalau tanda-tanda akhir zaman bisa dilihat namun akhir zamannya tidak ada seorang manusiapun yg tau.
Salam Damai

percaya gak percaya kita lihat aja deh!!masak jatuh pada hari sabtu seh???kasian donk muslimer ama kafirun yang jablai,jadi gak bisa malam mingguan... :rofl:
samsam_hero
 
Posts: 39
Joined: Mon Mar 21, 2011 3:51 pm

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby kalangkilang » Fri May 20, 2011 3:34 am

samsam_hero wrote:aduh..om admin...saya gak tau harus buat dimana ini treat...tapi kayaknya pas di kolom pengumuman,tapi kalau om admin mau pindahkan gpp deh!!

karena dewan admin dan momod kebingungan, ditaruh dibagian humor..he..he...

samsam_hero wrote:gini,terdengar kabar bahwa besok adalah hari penghakiman(judment day),dan tanggal 21 oktober kiamat dan hancurnya bumi dikutip dari family radio.org,mereka mengutipnya dari pertanggalan di alkitab setelah air bah yang melenyapkan manusia pada masa nuh...ada yang percaya ada juga yang tidak percaya...aduh...gak tau deh,benar atau tidak..yang penting disini harus jaga kekudusan diri,bagi yang muslim di harapkan segera "bertobat" atau segera "berjihad" :prayer:

So guys..what do you think??


kiamat sama pasti-nya dengan kematian, tetap akan datang berkunjung dan menjemput...

Namun,,,,
baik kematian maupun kiamat, sama-sama memiliki ketidakpastian dalam hal kapan terjadinya..

so,,,
mari nikmati kehidupan ini,
toh juga semua manusia pasti mati kok, trus ngapain dipusingkan... :lol:

kalau masalah kiamat besok, lusa atau tahun depan..
biarlah urusan dari yang punya hak untuk menetapkan dan mengeksekusi kiamat..


salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby kafirudin » Fri May 20, 2011 8:28 am

permisi juragan2...itu adalah ramalan harold camping. rapture adalah 21 mei dan kiamat akan terjadi 21 oktober. 200 juta manusia akan diangkat. dan bumi akan dimusnahkan 5 bulan lagi. dia meramal berdasar kalendar yahudi dan penanggalan bulan.

http://en.wikipedia.org/wiki/Harold_Camping

akan tetapi...si pak tua udah meleset kok ngeramal bahwa rapture terjadi september 1994. apa yang akan terjadi kalo pd buang2 duit, pesta semalam suntuk dan tanggal 22 mei besok masi ada dan berjalan normal? urusan mau dateng atau ngga, itu cuma Dia yg tau [-o<

nubie cuma nambahin info...mohon jangan dibatabig. sakit, gan :green:
User avatar
kafirudin
 
Posts: 31
Joined: Thu May 19, 2011 12:00 pm

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby samsam_hero » Fri May 20, 2011 3:19 pm

yang gak masuk akalnya....ramalan 21 mei tsbt dah sampai ke timur tengah,kayak di indonesia,pakai sablon sablon gitu...ya tentu saja meresahkan jiwa onta arab disana,kan gak sesuai dengan ramal koran.. [-( ,aduh kalau gak betul..bisa jadi bahan ejekan itu si harold.. :green:
samsam_hero
 
Posts: 39
Joined: Mon Mar 21, 2011 3:51 pm

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby harahap » Fri May 20, 2011 3:40 pm

BIAR KIAMAT KITA TETAP OL DI IFF !!!
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby sixpackguy » Sat May 21, 2011 11:36 am

hmmm
21 Mei 2011... 11.35AM... nothing happen 8-[
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby samsam_hero » Sun May 22, 2011 4:55 am

kloter pertama dah berangkat #-o
hayo yang ketinggalan,masih ada bus untuk kloter ke 2,segera daftar ya ke FFI...ditunggu lho,sebelum pendaftara ditutup :-({|=
samsam_hero
 
Posts: 39
Joined: Mon Mar 21, 2011 3:51 pm

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby Momad Narsis » Sun May 22, 2011 10:02 am

@Samsam
Nah apa saya bilang..ini udah tanggal 22 loh..
gak ada terjadi apa toh..memang tuh komunitas adalah para pembual dan penghayal..saya percaya kiamat itu pasti ada namun kita tidak tau kapan itu terjadi..!!
manusia yg meramalkan hal tersebut adalah manusia yg gak percaya sama Sabda Tuhan..dan terkesan memaksakan diri..
jadi semua orang yg "katanya" tau kapan kiamat datang adalah manusia yg menganggap kehidupan adalah sebuah bencana dan bukan anugerah..
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby reus » Sun May 22, 2011 1:47 pm

yang ngeramal mau jadi nabi...?
atau jadi tuhan jangan2..?
reus
 
Posts: 45
Joined: Tue Mar 22, 2011 7:00 am

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby harahap » Wed May 25, 2011 12:44 am

tgl 25 tengah mlm jam satu kurang dikit

BIAR KIAMAT KITA TETAP OL DI IFF !!!
:green:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: JUDGEMENT DAY 21 MEI 2011

Postby sixpackguy » Wed May 25, 2011 3:26 am

next... December 2012...

Hoahmmm... :rock: masih lama.


:lol:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am


Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users