.

Terbukti : Osama bin laden adalah agen rahasia negarakafir!!

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

[font=rockwell]Dari bukti-bukti ini, apakah anda percaya osama bin laden adalah agen rahasia (mata-mata kafir)??[/font]

[font=verdana]1. Ya, saya percaya karena bukti-bukti-nya sangat kuat dan mendukung!![/font]
3
50%
[font=verdana]2. Tidak, saya tidak percaya, osama tidak mungkin mata-mata negara kafir, bukti-bukti itu adalah orang yang diserupakan dengan osama bin laden..[/font]
3
50%
 
Total votes : 6

Terbukti : Osama bin laden adalah agen rahasia negarakafir!!

Postby kalangkilang » Fri May 06, 2011 2:33 am

[font=verdana]Mohon divote untuk melihat respon dari netter FFI, tentang pembuktian osama bin laden adalah agen rahasia negara kafir, berdasarkan bukti-bukti yang dipaparkan dibawah ini..:[/font]

oke kita mulai... :lol:

post untuk topik ini, berasal dari :
  1. Osama telah meninggal 8 tahun yang lalu..
  2. osama memang agen cia..

berikut ini adalah bukti-bukti osama adalah agen CIA yang menyusup ke jaringan jihad islam...

[font=rockwell]bukti 1 : osama mampu mendamaikan pepsi dan coca cola dengan menjadi bintang iklan..[/font]

Image Image

para kafir murtadin sekalian,,
bayangkan hanya osama yang mampu mendamaikan cocacola dan pepsi, hal yang sangat mustahil dalam dunia pemasaran... :lol:
buktinya si osama menjadi bintang iklan pepsi dan coca cola... :-$

sebagai bukti pengabdian osama kepada coca cola dan pepsi, ini beritanya:

osama bin laden hidup dalam kemewahan..!!!
internasionalkompas wrote:[font=verdana]
Image

ABBOTTABAD, KOMPAS.com —
Sejumlah fakta seputar keberadaan dan tempat persembunyian Osama bin Laden tidak pernah berhenti membuat orang terkejut. Beberapa tahun menjelang kematiannya, dia dipastikan tidak pernah tinggal secara nomaden di goa-goa di perbatasan Pakistan-Afganistan.
---
Selain rumah persembunyiannya yang mewah, sejumlah tetangga sekitar rumah juga mengaku terbiasa melihat berbagai mobil mewah, salah satunya jenis Land Cruiser besar, yang keluar masuk rumah itu. Namun, para tetangga mengaku tidak curiga ada sekelompok orang asing, apalagi Osama, tinggal di rumah itu.

Temuan baru lain yang tidak kalah mengejutkan, Pemerintah AS meyakini bangunan itu sengaja dirancang dan dibangun untuk tempat tinggal Osama. Rumah itu didirikan tahun 2005. Temuan baru itu disampaikan salah seorang sumber Pemerintah AS, seperti diwartakan ABC News, Selasa (3/5/2011).

Sumber itu juga mempertanyakan lokasi bangunan yang terletak di lingkungan tempat tinggal para pensiunan petinggi militer Pakistan dan malah tidak jauh dari markas Akademi Militer Kakul.
--
Secara fisik, bangunan tempat persembunyian Osama memang jauh lebih besar dan luas dari rumah-rumah penduduk di sekitarnya. Bangunan mewah tanpa jaringan telepon dan internet itu juga dilindungi dinding tinggi berlapis lengkap dengan kawat berduri yang bahkan juga melingkari kabel sambungan listrik ke rumah itu.
--
[/font]



kurang ajar tuh si osama, dia enak-enakan minum coca cola, main car racing, main perempuan, dan indehoi di villa mewah
para pejuang jihadis di indonesia, sudah mengorbankan nyawa, meninggalkan anak dan istrinya..
Hmmm..dasarlah si osama itu benar-benar piaraan kafir amerika... :green:

Tapi alhamdulilah,, FPI mengikuti jejak osama bin laden,, :lol:
FPI hanya menggertak minoritas, tidak tidak pernah ikut jihad kayak amrozi, imam samudera, atau si muhammad syarif..
FPI bisa nonton filem porno dan menikmati majalah playboy, sambil teriak haram-haram!!!
alhamdulilah...mereka meniru jejak osama, promosi produk kafir dan menikmati produk kafir..

allahuaakkbar..allahuaakbaaar....allahuaakkbar..
kafir memang pintar.. :rolling:

salam
kalangkilang
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 3:54 am, edited 5 times in total.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Terbukti : Osama bin laden adalah agen rahasia KGB

Postby kalangkilang » Fri May 06, 2011 2:46 am

[font=verdana]bukti 2 : osama adalah agen KGB yang menyamar sebagai sales AK 47.[/font]

Image Image
sejarah wrote:The AK-47 is a selective-fire, gas-operated 7.62×39mm assault rifle, first developed in the Soviet Union by Mikhail Kalashnikov. It is officially known as Avtomat Kalashnikova. It is also known as a Kalashnikov, an "AK", or, in Russian slang, Kalash.
Design work on the AK-47 began in the last year of World War II (1945). After the war in 1946, the AK-46 was presented for official military trials. In 1947 the fixed-stock version was introduced into service with select units of the Soviet Army. An early development of the design was the AKS-47 (S—Skladnoy or "folding"), which was equipped with an underfolding metal shoulder stock. In 1949, the AK-47 was officially accepted by the Soviet Armed Forces and used by the majority of the member states of the Warsaw Pact.

sejarah wrote: Lieutenant General Mikhail Timofeyevich Kalashnikov (Russian: Михаи́л Тимофе́евич Кала́шников, Mihail Timofeevič Kalašnikov) (born November 10, 1919 in Russia's Southern Altai region) is a Russian (formerly Soviet) small arms designer, most famous for designing the AK-47 assault rifle, the AKM and the AK-74.
-------
Despite estimates of some 100 million AK-47 assault rifles circulating, General Kalashnikov claims he has not profited and that he only receives a state pension.[12] He does however own 30% of a German company Marken Marketing International (MMI), based in Solingen, that revamps trademarks and produces merchandise carrying the Kalashnikov name, such as vodka, umbrellas and knives.[13] One of the items is a knife named for the AK-74.


maaf temen-temen, saya belum menemukan, osama bin laden yang menyamar sebagai sales vodka merk Kalasnikov..
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 3:36 am, edited 2 times in total.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Terbukti : Osama bin laden adalah agen rahasia MI5

Postby kalangkilang » Fri May 06, 2011 2:52 am

[font=verdana]bukti 3 : osama adalah agen MI5 yang menyamar sebagai komedian...[/font]

bahkan kemampuan osama menyamar sebagai intelejen tidak diragukan lagi, salah satu buktinya adalah :

Image

osama bahkan mampu menyamar menjadi komedian terkenal Mr bean..
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 3:37 am, edited 2 times in total.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Terbukti : Osama bin laden adalah agen rahasia secret servic

Postby kalangkilang » Fri May 06, 2011 3:03 am

[font=rockwell]bukti 4 : osama adalah agen Secret service untuk pengamanan presiden USA[/font]

kemampuan osama bin laden dalam hal penyamaran, juga terbukti dengan kemampuannya, "menyerupakan" dengan presiden USA, Obama bin Husein,,
berhubung OSAMA dan OBAMA, hanya beda satu huruf S & B..

bukti-buktinya :
Image Image Image

bukti kedekatan antara osama bin laden dan obama bin husein :

Image


bukti-bukti yang tidak terbantahkan.... :lol:
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 3:37 am, edited 1 time in total.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Terbukti : Osama bin laden adalah agen rahasia toyota

Postby kalangkilang » Fri May 06, 2011 3:27 am

[font=rockwell]bukti 5 : Osama adalah Agen penjualan mobil jepang yang dirahasiakan..[/font]

[font=verdana]seperti kata pepatah, sepandai-pandai tupai melompat, satu dua kali jatuh juga.. :lol:
sepandai-pandai osama menyembunyikan jati diri, akhirnya terungkap juga rahasianya yaitu,[/font]
[font=verdana]agen penjualan mobil jepang yang dirahasiakan :shock: ..[/font]

buktinya adalah :
Image
Last edited by kalangkilang on Fri May 06, 2011 3:38 am, edited 1 time in total.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Terbukti : Osama bin laden adalah agen rahasia kafir!!

Postby kalangkilang » Fri May 06, 2011 3:33 am

@ all netter kafirun murtadin FFI..

mari kita bantu saudara-saudara muslim kita yang mengatakan bahwa osama bin laden adalah agen CIA,,

sebagaimana misi FFI, adalah menyingkap rahasia islam,
kita juga harus mengungkap rahasia osama bin laden yang telah menipu milyaran muslim sedunia.. :green:

kebenaran harus tetap ditegakkan!!!

adakah netter kafirun murtadin ffi yang bersedia, mengungkapkan kebenaran bersama-sama dengan saya??

hidup obama..hidup obama..hidup obama..eh osama...!!

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Terbukti : Osama bin laden adalah agen rahasia negarakafir!!

Postby NaluriKitaSama » Mon May 16, 2011 8:28 am

dari informasi yg saya dapatkan belum bs dipastikan osama adalah agen CIA, bs saja osama adalah agen minuman, beras atau pulsa electric.

Tp kabarnya osama adalah seeorang facebooker

Image

biasanya klo ada kejadian buruk yg membawa nama islam orangnya biasa disebut "agen CIA"
kadang bs jg disebut "konspirasi USA" atau juga "Antek Yahudi" pokoknya suka2 dech..
cuma herannya Dr azahari, noordin M tod dan trio kwek kwek ambrozi dkk (Bomber Bali) yg belum ditetapkan sebagai "agen CIA"

:)
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: Terbukti : Osama bin laden adalah agen rahasia negarakafir!!

Postby harahap » Fri May 20, 2011 3:53 pm

yg gue tau, osama tu agen marijuana,
bukti tersebar luas di google :

http://www.google.co.id/#hl=id&biw=1280 ... 162826fbb2

ada foto dan video,
salah satu post dari mailonline:
http://www.dailymail.co.uk/news/article ... tabad.html

enak yah .. hidup gak karuan, modar masuk sorga dapat 72 siluman
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Terbukti : Osama bin laden adalah agen rahasia negarakafir!!

Postby papierkorb » Sun May 22, 2011 8:49 pm

dulu osama agen beras di pasar induk :lol:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Terbukti : Osama bin laden adalah agen rahasia negarakafir!!

Postby Bigman » Sun May 22, 2011 11:42 pm

http://www.tempointeraktif.com/hg/asia/ ... 31,id.html

Istri Tua Bin Ladin Cemburu terhadap Istri Muda
Minggu, 22 Mei 2011 | 15:15 WIB

TEMPO Interaktif wrote:Image
Amal al-Sadah, 27 tahun (istri Usamah Bin Ladin).

Islamabad - Pemimpin jaringan Al-Qaidah mendiang Usamah Bin Ladin boleh saja menganggap ketiga istrinya yang hidup seatap di Kota Abbottabad, Pakistan, akur-akur saja. Apalagi, dari hasil penyelidikan terungkap Bin Ladin selalu bergiliran tidur dengan mereka.
Selama lima tahun bersembunyi di Abbottabad, Bin Ladin, 54 tahun, tinggal bersama Khaira Husain Sabir, 62, Siham Abdullah bin Husain, 54, dan Amal Ahmad al-Sadah, 29, dalam sebuah rumah berlantai tiga. Khaira dan Siham yang sama-sama dari Arab Saudi menempati lantai dua, sedangkan Amal di lantai tiga.
Namun, gambaran itu tidak benar sama sekali. Perempuan mana yang mau dimadu. Walhasil, kata seorang pejabat Pakistan, Khaira dan Siham meenyalahkan Amal sebagai penyebab terbongkarnya persembunyian Bin Ladin.
Khaira dan Siham menuding Amal telah bekerja sama dengan Amerika, sehingga lokasi persembunyian Bin Ladin ketahuan. Atau paling tidak, saat bergabung dengan Bin Ladin di Abbottabad, jejak Amal terendus agen rahasia Amerika. “Tuduhan itu keji,” kata seorang pejabat Pakistan yang mengetahui proses pemeriksaan terhadap ketiga janda Bin Ladin.
Khaira adalah istri ketiga yang dinikahi pada 1980-an. Sebelum mendampingi Bin Ladin, sarjana bahasa Arab ini bekerja sebagai guru bagi anak-anak tuli. Ia akrab disapai sebagai Umi Hamzah. Putranya itu dikabarkan berhasil kabur saat pasukan khusus Angkatan laut Amerika, SEAL, menyerbu rumah mereka 1 Mei lalu.
Sedangkan Siham, doktor bidang yurisprudensi Islam, merupakan istri keempat. Guru bahasa Arab ini adalah ibu dari Khalid yang terbunuh dalam serbuan SEAL. Khaira dan Siham membentuk sebuah ruang kelas bagi cucu Khiara.
Bin Ladin sempat menikah lagi, tapi hanya bertahan 48 jam. Ketika berusia 43 tahun, ia menikahi Amal yang saat itu berumur 18 tahun. Pasangan ini dikaruniai tiga anak, termasuk sepasang kembar. Dua istri pertama Bin Ladin adalah Najwa Ghanim dan Khalifah.
Menurut pejabat Pakistan yang lain, ketiga istri Bin Ladin itu menyatakan merekalah yang berupaya mati-matian melindungi suami mereka dari pasukan SEAL. “Fakta ini sudah diketahui banyak orang, jika Anda memiliki dua istri tua dan yang muda usianya setengah dari umur mereka, tentu saja yang tua tidak suka,” ujarnya.
Yang pertama kali bergabung dengan Bin Ladin di Pakistan adalah Khaira, disusul Siham, dan terakhir Amal.
Amal saat ini berada di sebuah rumah sakit militer di Kota Rawalpindi. Sedangkan Kahira dan Siham menjalani interogasi di sebuah rumah di Ibu Kota Islamabad.

Ane vote No. 2. Tidak, saya tidak percaya, osama tidak mungkin mata-mata negara kafir, bukti-bukti itu adalah orang yang diserupakan dengan osama bin laden..

Berita diatas si Osama bin laden, doyan ngembad mulu!
Mane sempet ngurusin nyang begichuan!

Moslem begok, mang gamfang bener di tefu ame moslem licik!

Mangkanya NON moslem, lebih syusah di-taqiya-in ame moslem! :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Terbukti : Osama bin laden adalah agen rahasia negarakafir!!

Postby kokokbeluk » Sun May 22, 2011 11:57 pm

Muslim kaga berani masuk di thread ente Bro kalangkilang!

Soalnye kelicikan osama bin laden mirip bener ame muhammad saw!
Image
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Terbukti : Osama bin laden adalah agen rahasia negarakafir!!

Postby KingdomOfHeaven » Fri Aug 05, 2011 8:48 pm

Ngakak Guling2 ... :rolling:

nice thread ...
User avatar
KingdomOfHeaven
 
Posts: 45
Joined: Fri Jul 29, 2011 10:10 am

Next

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users