.

Maaf Teman2 Kafir Saya Mengakui Kalau Islam Quran Benar

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: Maaf Teman2 Kafir Saya Mengakui Kalau Islam Quran Benar

Postby crayon-sinchan » Fri Apr 22, 2011 7:39 am

anak baik wrote:Sampai skrg aku masih curiga/sangsi/ragu, jangan2 yang disalib di bukit golgota dan diangkat ke surga itu sebenarnya Muhammad dan bukan Yesus.

Dan orang2 Yahudi dgn liciknya telah mengubah dan mengacaukan isi Quran.


salam

wahha.. dah bener ente masuk trit ini.. (humor). lagi ngelawak nih anak
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Maaf Teman2 Kafir Saya Mengakui Kalau Islam Quran Benar

Postby Dudekh » Fri Apr 22, 2011 9:00 am

kalau gw memang yakin dgn isi quran.....
itulah makanya gw percaya :
1. semua kekejian islam dasarnya dari quran
2. perilaku piligami dasarnya dari quran
3. pelecehan wanita dasarnya dri quran
de el el de el el
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Maaf Teman2 Kafir Saya Mengakui Kalau Islam Quran Benar

Postby crayon-sinchan » Fri Apr 22, 2011 6:23 pm

@anak baik
kata2 bijak ni yaa.. "kalo ngomong dipikir dulu mas.." jaman Yesus muhammad belum lahir n quran belum ada gitu loh
trus apa hubungannya isi quran yg anda katakan telah diubah n dikacaukan sama penyaliban Yesus yg anda katakan harusnya muhammad yg disalibkan.. penyaliban Yesus kan dah ada tuh di Injil (sblm quran)

dah ya.. gak usah OOT (out of topic) ya.. kalo mau tanya tentang agama sebelah silahkan ke situs agama sebelah, udah dijawab disana.. ok
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Maaf Teman2 Kafir Saya Mengakui Kalau Islam Quran Benar

Postby crayon-sinchan » Fri Apr 22, 2011 9:09 pm

anak baik wrote:lah kamu sendiri ngomong berdasarkan teks yg aku anggap belum tentu benar atau telah direkayasa.

tetap saja tidak logis lah bang!

tidak ada istilah oot di ruang humor kayaknya sih.

salam

itukan anggapanmu aja.. kan ada tuh manuskrip/naskah aslinya..
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Maaf Teman2 Kafir Saya Mengakui Kalau Islam Quran Benar

Postby crayon-sinchan » Fri Apr 22, 2011 10:44 pm

anak baik wrote:itu adalah naskah asli rekayasa juga bisa bang.

salam
mana buktinya?

anak baik wrote:Gini bang shinchan,

maksudku, bisa saja teks atau manuskrip asli itu menceritakan sesuatu kebohongan di masa silam.

salam.
mana buktinya?
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Maaf Teman2 Kafir Saya Mengakui Kalau Islam Quran Benar

Postby crayon-sinchan » Fri Apr 22, 2011 11:34 pm

anak baik wrote:bang crayon,

apa kamu punya bukti bhw teks itu asli dan menceritakan suatu kejadian yang benar2 pernah terjadi?

bisa saja khan teks itu tidak asli dan menceritakan sesuatu yg tidak benar atau kebohongan turun temurun.


aku dan kamu tidak punya bukti.

salam

crayon-sinchan wrote:kan ada tuh manuskrip/naskah aslinya..

~0~
mengenai apakah sesuatu itu tidak benar atau kebohongan turun temurun.. bukti bahwa sesuatu itu bukan kebohongan kan nubuatan2 dlm "kitab palsu" akurat sekali, telah n sedang digenapi tuh.. wah nanti malah dikira promosi :green:
hmm, gini deh.. ada juga melalui kesaksian mereka2 yg pernah bertemu dg "Tuhan Yang Hidup" / kesaksian berjumpa dg "Tuhan Yang Hidup" jadi Tuhan dlm "kitab palsu" beneran ada, Dia adalah "Tuhan Yg Hidup", ajaib, mulia,.. wah nanti malah dikira promosi.. maaf ya om mod.. dihapus aja kalo sekiranya udah terlalu OOT
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Maaf Teman2 Kafir Saya Mengakui Kalau Islam Quran Benar

Postby crayon-sinchan » Sat Apr 23, 2011 12:13 am

anak baik wrote:telah digenapi bagaimana? penggenapan yg terkisah dalam manuskrip yg sedang dipertanyakan?

sama aja bang, tidak terbukti sah menurut akal sehat.

kesaksian bukanlah bukti sah. banyak kok orang bersaksi dlm kebohongan di depan hakim.


salam.

yg mempertanyakan siapa? anda/mereka yg gak percaya toh?
walaupun apa2 yg coba saya sampaikan ini ada buktinya/sudah melalui penelitian mendalam oleh komunitas2 internasional (masalahnya ini menyangkut "akhir jaman" )
tapi kalo anda gak mau percaya ya silahkan.. saya gak memaksa kog. itu pilihan anda..
anda gak mau percaya kesaksiannya juga silahkan.. saya gak memaksa kog. itu pilihan anda..
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Maaf Teman2 Kafir Saya Mengakui Kalau Islam Quran Benar

Postby Momad Narsis » Sat Apr 23, 2011 1:30 pm

anak baik wrote:telah digenapi bagaimana? penggenapan yg terkisah dalam manuskrip yg sedang dipertanyakan?

sama aja bang, tidak terbukti sah menurut akal sehat.

kesaksian bukanlah bukti sah. banyak kok orang bersaksi dlm kebohongan di depan hakim.


salam.


crayon-sinchan wrote:yg mempertanyakan siapa? anda/mereka yg gak percaya toh?
walaupun apa2 yg coba saya sampaikan ini ada buktinya/sudah melalui penelitian mendalam oleh komunitas2 internasional (masalahnya ini menyangkut "akhir jaman" )
tapi kalo anda gak mau percaya ya silahkan.. saya gak memaksa kog. itu pilihan anda..
anda gak mau percaya kesaksiannya juga silahkan.. saya gak memaksa kog. itu pilihan anda..


anak baik wrote:aku tidak pernah merasa dipaksa oleh siapapun.

dan hal spt ini tidak penting untuk ku.


salam


Ya sudah gak usah di debat lagi...buat apa...!! toh gak penting juga buat anda hehehe
bagi yang percaya tinggal percaya
dan bagi yang tidak percaya tinggal gak percaya toh....!

:supz: :supz: kamu memang lucu..!!! :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Maaf Teman2 Kafir Saya Mengakui Kalau Islam Quran Benar

Postby Momad Narsis » Sat Apr 23, 2011 10:49 pm

@anak baik
bukannya gak bisa bantah de..! cuman ini bukan forumnya..jadi harap ade ngerti..entar saya dibanned ama bang momod gimana? ade mau tanggung jawab..
jadi kalau ade gak percaya dgn Al-kitab atau gak mempercayai para penyusun kanon Al-kitab..ya sudah ade gak perlu percaya..kalau ade masih penasaran masuk saja ke situs yg bersangkutan..ok piss salam damai.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Previous

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users