.

Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby oglikom » Mon Dec 27, 2010 6:19 pm

Lagi ngalah aja, khusus dikau.......hehehe :goodman:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby vhee » Mon Dec 27, 2010 6:33 pm

oglikom wrote:Lagi ngalah aja, khusus dikau.......hehehe :goodman:


Komm...tatut afa sih sm Vhee...masa gitcu az ga berani Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby oglikom » Mon Dec 27, 2010 6:53 pm

Iya sayang, takut dan gemetaran sampai mau muntah gara-gara membicarakan syafa'at bathil dari tuannya Allah swt....... :vom:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby duren » Mon Dec 27, 2010 7:08 pm

vhee wrote:Komm...tatut afa sih sm Vhee...masa gitcu az ga berani Image

Sebaiknya koreksi diri ajah dulu Vhee .. mungkin bung Ogli takut karena ketek mu ada burket .. :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby oglikom » Mon Dec 27, 2010 7:29 pm

duren wrote:Sebaiknya koreksi diri ajah dulu Vhee .. mungkin bung Ogli takut karena ketek mu ada burket .. :lol:

Emang bener..... :green:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby vhee » Tue Dec 28, 2010 10:04 am

duren wrote:Sebaiknya koreksi diri ajah dulu Vhee .. mungkin bung Ogli takut karena ketek mu ada burket .. :lol:


Ini pertanda "manusia" yg omongannya kosong asal nyablak, mulut sama pan-tat gak ada bedanya...Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby duren » Tue Dec 28, 2010 10:11 am

vhee wrote:Ini pertanda "manusia" yg omongannya kosong asal nyablak, mulut sama pan-tat gak ada bedanya...Image

He he .. disuruh koreksi ketek malah senewen .
Tuhh non pinky sebelah .. aromanya nyaman lohh :rofl:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby bigkong » Tue Dec 28, 2010 12:45 pm

:stun:

Oooowww

di sini toh burket...

emang kamu burket ya vhee ???
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby duren » Tue Dec 28, 2010 12:57 pm

bigkong wrote:Oooowww

di sini toh burket...

emang kamu burket ya vhee ???

Wajib !!
Jilbab warna putih membuat ketek over exposure .
Makanya si Netral mengganti foto lamanya yang pake jilbab putih ..
Mungkin pernah kena burket juga dia tuh ... Kekekekeke
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby vhee » Tue Dec 28, 2010 3:47 pm

duren wrote:Wajib !!
Jilbab warna putih membuat ketek over exposure .
Makanya si Netral mengganti foto lamanya yang pake jilbab putih ..
Mungkin pernah kena burket juga dia tuh ... Kekekekeke


Bukannya jstru gak pake jilbab tuh yg suka burket...cb liat iklan deodorant di TV, modelnya kaga ada tuh yg pake jilbab..semua ditenktopin . Lgjg kl ngatain cwe pake jilbab tuh burket, itu fitnah namanya...mank dari lubang mana ente bisa liat keteknya??? :lol: :lol: :lol:
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby oglikom » Tue Jan 11, 2011 10:35 pm

@Vhe
Menurut lo lucu kagak kalau muslim/ah mengharap syafa;at kepada Muhammad adalah perbuatan yang syirik.????
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby vhee » Wed Jan 12, 2011 11:00 am

oglikom wrote:@Vhe
Menurut lo lucu kagak kalau muslim/ah mengharap syafa;at kepada Muhammad adalah perbuatan yang syirik.????


Yg lucu tuh cara berpikir ente. Coba cari tau dulu, definisi musyrik itu afa dan meminta syafaat itu gimana....coba kom, jelasin ma ane secara terperinci. Biar kita tau dimana benang merahnya...kokom khan ahli dlm bidang ini, yukk kita diskusi yg sehat :yawinkle:
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby oglikom » Wed Jan 12, 2011 11:36 am

Benang merahnya adalah pemberi syafa'at itu sendiri, kita harus tau siapa?
Kalau menurut 'kita' kan Allah swt.
Sedangkan kita tau bahwa siapapun yang berharap sesuatu (Syafa'at), mencintai sesuatu, dan berseru kepada sesuatu selain/diluar Allah swt itu sudah termasuk perbuatan syirik seperti kaum musyirikin Quraish.
Kalau cara berpikir saya lucu memang berdasar pikiran tahayul syafa'at bathil,yang melihat Islam tak lebih seperti kaum Quraish.

Soal ahli mah bukan athu, vhe aja yang terkagum-kagum ama pemikiran 'lucu' saya.. :lol:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Syafaat...menurut Ustd. Oglikom Lc.

Postby oglikom » Thu Jan 13, 2011 8:01 pm

@Vhee lagi mengerami telur ya?
Maksud ku jangan menunggui ayam yang lagi mengerami, banyak guremnya.
Masak mikirin syafa'at dipinggir kandang ayam..... :lol:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Previous

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users