.

Kotbah Muhammad gaya baru

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: Kotbah Muhammad gaya baru

Postby cendol » Sun Sep 26, 2010 5:04 pm

yhem, tinggi juga selera humornya.
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Kotbah Muhammad gaya baru

Postby harahap » Wed Nov 03, 2010 3:23 pm

fayhem wrote:oke deh penonton.. ike mau jalan-jalan ya.. onta sape yang mau jadi korban buat nganterin ike ?"


fay, ending nya ditambahin dong . .
tolong bilangin ma maha mad, motor gue nganggur satu,
tapi per 3 jam 20 rebu dan bensin harus penuh !!!

hik hik hik hik hik
:finga:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Kotbah Muhammad gaya baru

Postby muslim rocker » Mon Nov 08, 2010 3:33 pm

hahaha... :lol:
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Kotbah Muhammad gaya baru

Postby bigkong » Tue Nov 09, 2010 2:25 am

fayhem wrote:Bukan rahasia lagi kalo muhammad senang memakai pakaian wanita

“Lalu dia (Muhammad) berpaling pada Aisha agar aisha berbicara padanya, lalu dia berkata: Jangan sakiti aku Aisha, karena wahyu tidak datang padaku ketika AKU MEMAKAI PAKAIAN WANITA lain kecuali memakai pakaianmu Aisha.


itu kata-kata jangan "sakiti aku" , apa ada kemungkinan kalo muhamad pengidap kelainan sex, kalo dia bisa birahi asal di sakiti dulu atau merasa jadi korban yang tertindas ya ???

aku malah baru tau....
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Kotbah Muhammad gaya baru

Postby muslim rocker » Tue Nov 09, 2010 5:52 pm

saya punya kisah lbh lucu nih...mirip bahkan sama dengn kisah diatas
Seorang suci/rahib/alim dan blm menikah karena masih muda..digoda oleh pelacur
Pelacur:"hai gagah..mari kita bermesraan berduaan bagaimana?karena kamu ganteng..kamu tidak usah bayar..bagaimana?"
Orang suci:maaf ...saya lbh senang bermesraan dengan tubuh Tuhan....trims...

hehe...Sepertinya dia kelainan jiwa...sangat setia dengan Tuhannya..suka berkhayal bersetubuh dengan Tuhannya drpd berkhayal wanita...krn masih muda blm berani menikah
..haha.. :lol: :lol:
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Kotbah Muhammad gaya baru

Postby Metalizer » Thu Nov 11, 2010 10:22 pm

muslim rocker wrote:
hehe...Sepertinya dia kelainan jiwa...sangat setia dengan Tuhannya..suka berkhayal bersetubuh dengan Tuhannya drpd berkhayal wanita...krn masih muda blm berani menikah[/b]..haha.. :lol: :lol:


ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

berarti laki2 itu homo ya bro...

Tapi ga bisa disalahkan dia aja lah...Karna Tuhanya juga suka berpakaian minim, gimana otak jemaatnya ga ngeras...

ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Kotbah Muhammad gaya baru

Postby oglikom » Thu Nov 11, 2010 10:27 pm

@Atas
Tukang melarikan diri...... :finga:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Kotbah Muhammad gaya baru

Postby muslim rocker » Fri Nov 12, 2010 10:39 am


New postby Metalizer » Thu Nov 11, 2010 10:22 pm

muslim rocker wrote:
hehe...Sepertinya dia kelainan jiwa...sangat setia dengan Tuhannya..suka berkhayal bersetubuh dengan Tuhannya drpd berkhayal wanita...krn masih muda blm berani menikah[/b]..haha.. :lol: :lol:



ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

berarti laki2 itu homo ya bro...

Tapi ga bisa disalahkan dia aja lah...Karna Tuhanya juga suka berpakaian minim, gimana otak jemaatnya ga ngeras...

ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:


hehehe...orang ini mah cerita lucu aja.....bradder...gk niat nyinggung siapa2..hehehe...salam metal yah bradder :supz: ...hehehe..asalamu alaikum!
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Kotbah Muhammad gaya baru

Postby muslim rocker » Mon Nov 15, 2010 11:56 am

@atas

hehe...lumayan...lucu2...hehehhee... :lol:
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Kotbah Muhammad gaya baru

Postby brondong » Mon Nov 15, 2010 12:06 pm

fayhem wrote:Kotbah Muhammad gaya baru PART II

Akhirnya, onta si umar dikorbankan buat nganterin muhammad,
karena muhammad dah hafal bagaimana rasa menunggangi onta si umar, dia pun berangkat jalan-jalan dengan hati tentram, tentu saja umar pun ikut sebagai pengawalnya

Belum sempat 4 menit, muhammad berpikir

Muhammad : (hmm.. andaikata ada bunga, tentu sangatlah mempesona jika ike selipkan di telinga ike..)

Tapi sayangnya, di padang pasir tidak ada bunga yang tumbuh saat itu, muhammad pun berkata kepada umar

Muhammad : Heiii broooondong... coba ente potong dikit tuh pucuk po'on kaktus itu ye

Umar : Buat apa wahai baginda ? Anda kelaparan

Muhammad : Uuuuuh... ente nggak ngerti-ngerti juga ape yang ike butuhkan, cape deh... nggak usah banyak tanye ye, cepat potong tuh po'on

Umar : Oke baginda

Umar pun memotong pucuk po'on kaktus tersebut dengan pedangnya dan memberikannya kepada muhammad.
Dengan sedikit mengakali potongan tersebut, akhirnya potongan kaktus tersebut bisa diselipkan di telinga muhammad.

Muhammad : Eeeii brooon... gimane penampilan ike ? perkasa bukan ?

Umar : (glek).. I.. Iye baginda.. anda mempesona sekali..

Setelah itu mereka melanjutkan perjalanannya. Belum sampe 4,6 menit, mereka bertemu dengan Tifatul.
Wah, hal ini tentu menggembirakan muhammad, karena dia dan Tifatul sangatlah dekat.

Muhammad pun berhenti dan turun dari ontanya, diapun menyapa tifatul sambil mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dengan Tifatul

Muhammad : Oii.. Tiffie !! Gimana kabarnya ? Dah lama neh ike tidak berjumpa dengan ente

Tifatul : Maaf.. ente bukan muhrimku..

Muhammad : Kok gitu ce tiffie ? Ike kan pejantan tif !

Muhammad keberatan, dan maju selangkah sambil tetap mengulurkan tangan untuk berjabat tangan
Tifatul pun mundur selangkah.

Tifatul : Meragukan ..

Muhammad : Ayolah, masa ente tidak mengenali ike ??

Muhammad pun maju selangkah lagi , Tifatul mundur selangkah lagi.

Tifatul : Ente tuh bukan muhrimku..

Muhammad tidak sabar, akhirnya dengan berlari kecil ia mendekati Tifatul, mendapati aksi muhammad tersebut, Tifatul akhirnya lari

Tifatul : ... Tuluuuuung.. tuluung... ane mau dipaksa...

Muhammad pun mengejarnya sambil tangannya masih terjulur

Muhammad : Hooooi !! Tiffie tunggu !!!... Ike kan cuma mau berjabat tangan sama ente !! Hoooii !

Mereka pun berkejar-kejaran mengelilingi si onta dan umar, umar cuma bisa mengelus ontanya.


Ogud ga pernah merasa dipanggil ama rosul , ente jangan ngayal.
brondong
 
Posts: 84
Joined: Thu Feb 11, 2010 6:11 pm

Re: Kotbah Muhammad gaya baru

Postby harahap » Thu Nov 18, 2010 1:28 am

BD

gue berharap si tiffie dimarahin atao keluar ayat baru
he he he

BD
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm


Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users