.

MATI KETAWA ALA ISLAM

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Jul 14, 2011 11:11 am

bro raja_klenik mana yah ?

cerita lucu nya lagi dunk bro...udah ga tahan nih, udah ketergantungan akut nih...wakakaka :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby Syahali69 » Fri Jul 15, 2011 11:48 am

\:D/ lagi...lagi...lagi...
dah addict nih... mo ketawa molo.. klo inget slem-moslem
Syahali69
 
Posts: 13
Joined: Fri Jul 15, 2011 11:11 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby nasalpu » Mon Jul 18, 2011 1:55 am

sambil nungguin bro raja_ klenik saia share humor jg d sini aja lah,

Musclaim,,
jangan percaya kalo ada yang bilang penemu kaca spion adalah kafir Yahudi bernama Elmer Berger. Penemu aslinya adalah muslim tujuh turunan (turunan kedelapan murtad baca iff) asal Solo bernama Yono. Waktu itu temannya Anton namanya, yang sering duduk dibelakang sepeda ontelnya menyuruh Yono menengok ke belakang setiap kali akan belok. Anto sering berkata, "Sepi yon? Sepi yon?". Dan semenjak itulah kaca untuk menengok kebelakang dinamai sepiyon dan dipopulerkan menjadi Spion.
User avatar
nasalpu
 
Posts: 109
Joined: Tue May 10, 2011 10:55 pm

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Mon Jul 18, 2011 7:07 am

nasalpu wrote:Musclaim,,
jangan percaya kalo ada yang bilang penemu kaca spion adalah kafir Yahudi bernama Elmer Berger. Penemu aslinya adalah muslim tujuh turunan (turunan .....


wkwkwkwkwk :lol:



lanjoootttttt....................!!!!!!!
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Mon Jul 18, 2011 7:12 am

Istri raja Abdullah dari Arab Saudi bersungut-sungut. Dia tidak terima dengan aturan negara yg
melarang wanita Arab menyetir mobil sendirian karena itu sama saja dengan mengekang aktifitasnya
yg banyak mondar-mandir ke salon untuk menggonta-ganti model rambutnya.

"Kamu itu ya aneh-aneh Ma, orang pake jilbab aja kok masih repot mondar-mandir ngurusin rambut
segala..," ledek Raja Abdullah menahan jengkel terhadap istrinya yg mbalelo.

"Lho.. Mama pengen keliatan cantik kan untuk Papa juga, emang enak kalo mama jelek terus tiap
malem dikacangin papa cuma nggenjot selir-selir yg lain?"

"Iya sih.. tapi kan palu udah diketok dan itu sudah jadi peraturan, ngerti?!" hardik Raja
Abdullah mulai emosi.

"Ya udah, kalau begitu Mama akan ngambil seorang supir saja supaya bisa antar-jemput Mama ke
salon."

"Itu lebih dilarang lagi oleh agama islam Ma, wanita yg bukan muhrimnya dilarang berduaan dengan
supir laki-laki!"

"Lho kan sesuai dengan hukum islam Mama tinggal menyusui si supir dan itu sudah menjadikan dia
sah bukan lagi sebagai orang lain tapi sudah sah sebagai saudara. Gitu aja kok repot sih Pa?"
balas istri Raja ngga mau kalah.

"Arrrgghhh... terserah Mama aja lah!"

Di Indonesia, presiden Beye juga tidak kalah pusing karena keputusannya untuk mengajukan
moratorium pengiriman TKW ke Arab ternyata berbalik menjadi senjata makan tuan. Dampak langsung
akibat dari kebijakan itu tentu saja meningkatnya angka pengangguran di tanah air.

Namun harga diri bangsa memang tak bisa ditawar-tawar lagi akibat banyaknya kasus pemancungan
TKW. Belum lagi penolakan bangsa Arab yg tak pernah sudi untuk meminta maaf atas eksekusi
pemenggalan kepala para wanita Indonesia itu, yg memang benar-benar membuat geram dan malu Marty
Natalegawa, selaku Menlu, karena merasa gagal tidak dapat melindungi warga negaranya dengan baik.

Sebagai bangsa jongos Arab, Indonesia memang tak pernah punya posisi tawar yg lebih tinggi, tapi
dengan munculnya kasus pelarangan mengemudi bagi para wanita Arab tampaknya telah melahirkan ide
cemerlang bagi Marty untuk memecahkan masalah pelik ketenagakerjaan dan harga diri bangsa
Indonesia. Dan malam itu juga sang menlu bergegas menghadap si Beye untuk memaparkan rencananya.

Keesokan harinya dengan muka cerah ceria presiden Beye tampak bersemangat memberikan konferensi
pers di istana negara.

"Saudara-saudara setanah air, setelah tadi malam saya berdikusi dengan pak marty.. penangguhan
pengiriman tenaga kerja wanita ke Arab memang memberatkan beban angkatan kerja kita," kata Beye
membuka pidato dengan raut muka ja'im sok serius.

"Dan harga diri bangsa memang lebih utama.. namun jangan kuatir kuasa auwloh kini telah
menurunkan hidayahnya kepada kita karena kini untuk mengurangi beban pengangguran kita tidak
akan lagi mengirimkan wanita-wanita kita ke Arab tapi cukup para TKI muslimin-muslimin saja
karena Arab amat membutuhkan banyak tenaga supir."

"Tentu saja ini semua dengan tidak mengesampingkan harga diri bangsa kita yg terusik dengan balik
memberi sedikit pelajaran pada juragan-juragan Arab kita," jeda Beye sesaat sambil mengacungkan
telunjuknya ke atas seolah ingin memberi penekanan pada kalimat yang akan ia katakan selanjutnya.

"Untuk mempermalukan mereka.. sesuai dengan ajaran yg islamiah, saya sudah arahkan pada para
calon TKI kita pada saat menyusu para wanita arab ini, janganlah sungkan-sungkan hanya mengecup
cuma dengan ujung bibir saja, tapi mari kita kenyot-kenyot puting para perempuan Arab ini sambil
menjulurkan lidah sampai mereka merem-melek, OK?" \:D/
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Jul 18, 2011 9:36 am

sepi yon ? sepi yon ?

wakakaakka....asli ngakak
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby saia » Tue Jul 19, 2011 12:51 am

Suatu malam, seorang pencuri memasuki sebuah rumah. Dengan memakai lampu baterainya, ia mencari-cari sesuatu yg berharga dan ketika ia mengambil DVD Player utk dimasukkan ke dalam kantong yg telah disiapkan, suara asing terdengar dari kegelapan, "Aulloh sedang mengawasimu".

Ia segera mematikan lampu-senternya dan nafasnya pun terengah-engah karena takut. Ketika ia tidak mendengar lagi sesuatu pun, setelah sedikit shock, ia menghidupkan lagi lampu senternya lagi utk mencari barang berharga yg lain. Saat ia mengambil notebook, suara asing itu terdengar lagi, "Aulloh sedang mengawasimu!!".

Segera ia mengarahkan lampu senternya ke seluruh ruangan itu, utk mencari sumber suara tsb. Akhirnya, akhirnya disudut ruangan sorot lampunya mengenai seekor burung kakak tua, "Kaukah yg mengatakan hal itu??, kata si pencuri setengah membentak.

"Ya" burung itu menjawab, lalu meneruskan khotbahnya, "Aku hanya mencoba mengingatkanmu supaya kembali ke jalan yg lurus". Pencuri itu dengan rasa sedikit tersinggung menimpali, "Mengingatkan?! emang syapa elo??!! nabi??....". "Muhammad", jawab burung kakak tua itu. "Muhammad??!!, siapa yg berani memberi nama seekor burung dengan nama baginda rosul?!! majikanmu kah?? walaupun saya seorang pencuri, saya tidak rela nabiku direndahkan!!!", si pencuri geram dan berniat mematahkan leher burung itu.

Burung itu menjawab dengan lugas, "Mungkin orang yg sama yg memberi nama anjing Rotweiller di belakangmu dengan nama Aulloh ..."
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Tue Jul 19, 2011 7:14 am

saia wrote: .................. "Mungkin orang yg sama yg memberi nama anjing Rotweiller di belakangmu dengan nama Aulloh ..."


:green: makasih bro saia sumbangan ceritanya
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby MinyakBaby » Tue Jul 19, 2011 6:30 pm

"Untuk mempermalukan mereka.. sesuai dengan ajaran yg islamiah, saya sudah arahkan pada para
calon TKI kita pada saat menyusu para wanita arab ini, janganlah sungkan-sungkan hanya mengecup
cuma dengan ujung bibir saja, tapi mari kita kenyot-kenyot puting para perempuan Arab ini sambil
menjulurkan lidah sampai mereka merem-melek, OK?"

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

Si Kompor Bekas dah ga tahan, tuh! Pengen cevath-cevath jadi gigolo, eh driver si Nyonya Raja Arab :lol:
MinyakBaby
 
Posts: 274
Joined: Sun Jun 12, 2011 8:08 pm

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby tanda_tanya » Sun Jul 24, 2011 5:55 pm

@ Mbah raja_klenik ikut nyumbang ya....

Seorang Anak DILARANG MEMAKAI JILBAB…!!!


Ada seorang teman saya, suatu hari terpanggil untuk memakai jilbab. Karena hatinya sudah tetap, dia pun pergilah ke toko muslim untuk membeli jilbab. Setelah membeli beberapa pakaian muslim lengkap bersama jilbab dengan berbagai model (maklum teman saya itu stylish sekali), dia pun pulang ke rumah dengan hati suka cita.

Sesampainya di rumah, dengan bangga dia mengenakan jilbabnya. Ketika dia ke luar dari kamarnya, bapak dan ibunya langsung menjerit. Mereka murka bukan main dan meminta agar anaknya segera melepaskan jilbabnya. Anak itu tentu merasa terpukul sekali… bayangkan : Ayah ibunya sendiri menentangnya untuk mengenakan jilbab.

Si anak mencoba berpegang teguh pada keputusannya akan tetapi ayah ibunya mengancam akan memutuskan hubungan orang- tua dan anak bila ia berkeras. Dia tidak akan diaku anak selamanya bila tetap mau menggunakan jilbab. Anak itu menggerung-gerung sejadi-jadinya. Dia merasa menjadi anak yang malang sekali nasibnya.

Tidak berputus asa, dia meminta guru tempatnya bersekolah untuk berbicara dengan orang tuanya. Apa lacur sang guru pun menolak.

Dia mencoba lagi berbicara dengan ustad dekat rumahnya untuk membujuk orang tuanya agar diizinkan memakai jilbab… hasilnya? Nol besar! Sang ustad juga menolak mentah-mentah. Belum pernah rasanya anak ini dirundung duka seperti itu. Dia merasa betul2 sendirian di dunia ini. Tak ada seorang pun yang mau mendukung keputusannya untuk memakai jilbab.

Akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan truf terakhir. Dia berkata pada orang tuanya,”Ayah dan ibu yang saya cintai. Saya tetap akan memakai jilbab ini. Kalau tidak diizinkan juga saya akan bunuh diri.”

Sejenak suasana menjadi hening. Ketegangan mencapai puncaknya dalam keluarga itu.

Akhirnya sambil menghela napas panjang, si ayah berkata dengan lirih,”Bambang! Kamuanak laki2 kok mau pake jilbab?



Salam
User avatar
tanda_tanya
 
Posts: 109
Joined: Tue Jul 19, 2011 11:57 pm
Location: Suatu hardikan lebih masuk pada orang berpengertian dari pada seratus pukulan pada orang bebal.

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Sun Jul 24, 2011 7:32 pm

tanda_tanya wrote:”Bambang! Kamuanak laki2 kok mau pake jilbab?

:rolling: kesian bambang jadi melambai gara-gara kelamaan mangkal jadi korban cucuk burit kyai ponpes
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Tue Aug 23, 2011 2:02 pm

Gerakan revolusi yang semakin memanas di Libya membuat pemimpinnya Muammar Kaddafi kelimpungan
mencari akal bagaimana cara untuk memadamkannya.

Sebagai muslim yg taat, kaddafi sadar betul bahwa saat ini mungkin kepemimpinannya sedang
diuji. Baginya tidak ada jalan lain bagi seorang muslimin kecuali bertahajud sholat untuk memohon
bimbingan dari junjungannya, Nabi Muhammad.

Dan tak dinyana-nyana setelah khusyuk bersembahyang selama tiga hari malam Kaddafi mendapat hidayah
dengan munculnya Nabi Muhammad SAW langsung di hadapannya.

"Ampun ya Nabiku yang suci, bukan maksud hamba menganggu ketenangan Nabi di alam baka.. saat ini
hamba sedang terancam oleh gerakan revolusi yang maha hebat. Nasihat apa gerangan dari Rosul yang
termulia agar hamba dapat lolos dari kemarahan massa ini?" desah Kaddafi penuh kepasrahan.

"Fi.... Fi... dasar ente muslim botol, ngaku-ngaku pengikut ane yang taat tapi ngadepin gitu aja
udah mewek. Ikutin dong ajaran ane... sebagaimana biasanya cari dong kambing hitam," nasihat Sang
Rosul.

"Bilang sama mereka kondisi negara yang kacau kayak sekarang ini bukan karena kesalahan ente yang
diktator, tapi karena mereka sudah gelap mata terhasut oleh kapir-kapir untuk hidup lebih
demokratis."

Keesokan harinya Kaddafi pun muncul di tv untuk melakukan propaganda menyalahkan kapir-kapir yang
telah menghasut warga Libya supaya berdemonstrasi melawan kepemimpinnya. Namun karena fakta di
lapangan yang membuktikan bahwa kepemimpinannya memang banyak menyusahkan rakyat, propaganda
Kaddafi seperti tak bertuah dan malah membuat rakyat semakin marah hingga merangsek maju yang
membuat Kaddafi semakin terpojok.... terkepung di istananya sendiri.

Sadar karena nasihat Sang Rosul tidak memberi manfaat, Kaddafi sebenarnya mendongkol juga pada
Muhammad.. tapi karenan keimanannya, dia tak kuasa untuk berpaling dan sekali lagi meminta
petunjuk dari Si Nabi Arab.

"Ya sudahlah Fi.. nampaknya memang kau telah terpojok. Singkirkan semua kemewahanmu.. pergilah
kau ke bunker perlindungan di bawah istanamu dan matikan listrik agar gelap gulita," demikian
anjuran Muhammad yang terdengar kurang berbobot di telinga Kaddafi.

"Ampun ya Rosul.. kalau cuma begitu saja apa manfaatnya bagi ane?" tanya Kaddafi takut-takut.

"DIAM KAU! Apa kau sekarang sudah mulai berani mempertanyakan kebijaksanaanKu?!" bentak Rosul
tiba-tiba. "Apa yang telah kuperintahkan adalah solusi penyelamatan terbaik bagimu.. dan jangan
lupa nyalakan obor di persembunyianmu.. dan jangan kau lengah menjaganya supaya tidak sampai
padam, MENGERTI?!

Sekali lagi Kaddafi pun mengikuti petunjuk Baginda Rosul.. namun apa daya ternyata dia tetap saja
terendus keberadaannya di dalam bunker persembunyian dan tertawan oleh para oposisi.

Di dalam tahanan, Kaddafi yang masih bingung.. semakin penasaran dengan anjuran terakhir Nabi
Muhammad yang dia rasa tak masuk akal. Maka dia pun sekali lagi sembahyang tahajud untuk
berkonsultasi.

"Nabi Mamad... kalau pada akhirnya ane tetep aja tertawan oleh oposisi, ngapain ane capek-capek
disuruh ngumpet di bunker sambil nyalain obor segala?"

Nabi Mamad pun menjawab, " Bukannya apa-apa Fi.... di akherat sini gara-gara dulu ane juga
sering ngefitnah kapir.. sekarang kapir-kapir di mari nguber-nguber pengen ngegebukin ane mulu."

"Nah terus hubungannya dengan obor yang kagak boleh padam apaan?"

"Ntu dia Fi... kalau obornya padam, ane jadi ketahuan wujud asli ane ternyata adalah manusia
bernama Muhammad.. mendingan ane nyamar terus jadi babi ngepet." :green:
Last edited by raja_klenik on Tue Aug 23, 2011 5:36 pm, edited 1 time in total.
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Aug 23, 2011 2:15 pm

raja_klenik wrote:
"Ntu dia Fi... kalau obornya padam, ane jadi ketahuan wujud asli ane ternyata adalah manusia
bernama Muhammad.. mendingan ane nyamar terus jadi babi ngepet." :green:


wakaka... gw bener2 ga nyangka :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby saia » Fri Aug 26, 2011 11:21 am

Seorang China (Apek) bersahabat dengan seorang Arab (Abu Bakar). Apek & Abubakar sama-sama sudah pening karena lama jadi pngangguran.
Akhirnya mereka sepakat sama-sama mau buka klinik, bersebelahan. Apek jadi sin she, Abubakar jadi tabib.
Beberapa hari setelah buka, Abubakar kebanjiran pasien sedangkan Apek tidak mendapatkan pasien sama sekali.
Memang dasarnya orang China, akal bisnis selalu ada, Apek akhirnya memasang huruf besar di depan kliniknya : "TIDAK SEMBUH? UANG KEMBALI 3X LIPAT!!!". Spontan kondisi berbalik, Abubakar kehilangan pasien!

Abubakar : "hmmmm... kalo begini caranya, ane bisa bangkrut, ane mau fura-fura sakit, fura-fura tidak sembuh, bisa dafat fulus 3x lifattt...dari si Apek!" (sambil mampir ke klinik Apek)

Abubakar : "Afek... Ane sakit mati rasa, makan afa-afa semua hambar..."

Apek : "owe mengelti.. "Mei Cen! Ambilin obat no 8 kasi abubakal!"

Abubakar : langsung meludah fuiihh! fhuuiiih!! Ini bukan obat! Tapi *** ayam fuiihh!!

Apek : "betul.. betul.. Itu tadi *** ayam. Lu pintal hoh, lu olang udah kembali bisa lasa *** ayam, suda sembu' laa lu abubakal ... "

Abubakar : kurang ajarrr..! Ane mau fura-fura sakit lagi! Besoknya datang lagi.

Apek : "haiyaa... Abubakal, lu olang latang lagi, ada masalah apa lagi hoh?"

Abubakar : "ane sakit hilang ingatan, afa-afa semua lufa lah afek!"

Apek : "Mei Cen! Ambil obat no. 8!"

Abubakar : "oooo tidak tidak! Itu fasti *** ayam lagi!"

Apek : haiyaaa abubakal lu suda sembu laa, masi ingat no. 8 itu *** ayam. Pintal laa lu (sambil acungkan jempol) :green:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Fri Aug 26, 2011 11:40 am

raja_klenik wrote:
"Ntu dia Fi... kalau obornya padam, ane jadi ketahuan wujud asli ane ternyata adalah manusia
bernama Muhammad.. mendingan ane nyamar terus jadi babi ngepet." :green:


MaNuSiA_bLeGuG wrote:wakaka... gw bener2 ga nyangka :lol:


Mudah-mudahan cerita di atas dapat menjawab rasa penasaran para kapirun kenapa daging babi haram bagi kaum muslim/ah.
Muslim makan babi = jeruk makan jeruk :-# (upsss...)

saia wrote:.........................................

Abubakar : "oooo tidak tidak! Itu fasti *** ayam lagi!"

Apek : haiyaaa abubakal lu suda sembu laa, masi ingat no. 8 itu *** ayam. Pintal laa lu (sambil acungkan jempol) :green:


DARAH KAPIR APEK HALAL UNTUK DITUMPAHKAN!!!!! :axe: (jeritan hati onta arab Abubakar yg merasa terdzolimi)
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Fri Nov 11, 2011 1:14 am

Yahudi dan Kristen sedang ngobrol di tengah jalan. 

Kristen ngomong, "Hud, saya tuh heran sama Muslim Arab. Yahudi tuh sebenarnya kan sebel sama Yesus, sedangkan Kristen adalah pecinta Yesus. Tapi kenapa Muslim bisa benci sama kita berdua ya? Jadi sebenarnya Muslim tuh benci Yesus apa suka sama Yesus sih?"

Yahudi menjawab, "Iya, ababil banget ya mereka itu. Saya juga heran kenapa ya mereka itu suka banget cara instan untuk menyaingi dunia kafir."

"Contohnya Hud....?"

"Membeli tim sepakbola kafir Manchester City... nyontek ke-esa-an Tuhan kafir dari Yahwe ke Allah.. membangun menara tertinggi Burj Khalifa pakai insinyur kafir.."

"Kalau saya kira sih, ibarat pepatah mungkin mereka itu seperti tetangga yg sirik dengan hijaunya rumput rumah sebelah."

"Lho... negara mereka kan padang pasir semua, kenapa kepingin punya halaman rumput segala?"

"Itu dia yg juga bikin saya heran, kenapa kok mereka kepingin punya menara tertinggi di dunia segala ya.. padahal mereka kan nggak punya otak?"
Last edited by raja_klenik on Fri Nov 18, 2011 9:59 pm, edited 1 time in total.
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby kata_holos » Thu Nov 17, 2011 4:55 pm

Ikut Nyumbang cerita:

Ada seorang ustad muda dan tampan, dia sangat takut pada Allah swt, taat beribadah, sholeh dan lain2.
Ada seorang wanita masih muda dan cantik. dia tertarik sama ustad muda tersebut.
dia ingin berdekatan dengan ustad muda itu dan digenjot ustad muda itu.
maka wanita itu datang ke rumah ustad muda tersebut
wanita: ustad saya mau tobat, ajarkan saya mengaji
ustad: alhamdulilah, mari saya ajarkan cara membaca Al-quran.
ustad itu mengajari cara membaca al-quran diruang tamu dan pintu depan terbuka karena tidak baik, laki-laki berdua2an dengan bukan muhrimnya.
belum berapa lama wanita itu mengajak ustad itu mengajarinya di kamar ustad aja. tentu saja ustad itu tidak mau
ustad : haram, dosa kita berdua2an dikamar
wanita itu ga habis akal,
wanita: klo ustad ga mau saya ijak-ijak ini al-quran.
ustad bingung, klo ga nurut, nanti al-qurannya diinjak-injak padahal itu adalah FIRMAN TUHAN dan dosa besar, mendiamkan al-quran diinjak-injak.
Akhirnya Ustad itu mengabulkan toch di kamar kita tidak melakukan apa-apa. Tuhan maha tahu lagi maha pemurah.
Jadi dech berdua-duaan ustad dan wanita itu.
tidak berapa lama wanita itu berkata:
wanita: ustad disini panas saya buka baju aja yah jadi cuma pake dalaman aja.
ustad: jangan dosa, dosa
wanita: klo gitu saya injak-injak saya ludahi al-quran ini
ustad: yah sudah terserah adik aja (sambil keluar air liurnya lihat pemandangan yang begitu indah, pikirnya indahnya syurga dengan 72 bidadari
Maha besar Allah)
kembali ustad itu mengajarkan Al-quran sambil melirik buah dada wanita itu. nafsunya naik tinggi sekali.
wanita itu udah ga sabar ingin digenjot ama ustad muda itu.
wanita: ustad! yuk kita main kuda-kudaan , saya sudah lama pingin digenjot ama ustad
ustad : astaghfirullah, Istighfar dik! dosa besar kita klo berzina.
wanita: klo gitu saya bakar al-quran ini.
ustad: Jangan, jangan dik, dosanya lebih besar daripada berzina. baiklah saya ikuti kemauan adik.
akhirnya kesampaian juga keinginan wanita itu. berbagai gaya dipraktekan. pokok puas dech.
wanita itu akhirnya cape dan menyerah akan kekuatan ustad ini menidurinnya.
wanita: ustad udah say, cape nich.
ustad: tanggung dik saya baru dua kali keluar, masih 28 kali lagi say.
memang libido/gairah sex ustad itu seperti nabi muhammad dikasih 30 kekuatan laki-laki.
wanita: hah.. 28 kali lagi? Ampun ustad. tolong hentikan, klo tidak saya injak-injak, ludahi, bakar al-quran.
ustad: silahkan saja, nanti saya beli lagi aja di toko muslim. sambil terus menggenjot wanita itu.
wanita: ??????
kata_holos
 
Posts: 298
Joined: Tue Oct 04, 2011 2:03 pm

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Wed Apr 11, 2012 8:45 am

Dikisahkan ketika Muhammad meninggal, dia telah ditunggu malaikat di gerbang akhirat. Untuk menjadi penghuni surga orang harus memiliki gelar yang terhormat, sedangkan untuk menjadi penghuni neraka tidak dibutuhkan gelar sama sekali.

"Halo Mad... gelar ente apa?" sapa malaikat ramah.

"Gelar ane nabi, Kat." jawab Muhammad singkat.

"Nabi dari Hongkong..? Dari mana ente punya darah turunan Yahudi? Di dalam surga sana ada Ismail, jangan sampai ente dapat malu kalau ntar dia bilang ente bukan keturunannya.." sahut malaikat.

Menyadari belangnya bakal ketahuan, Muhammad pun memutar otak dan segera mencari-cari gelar yang lainnya, "Ya sudah.. tulis aja gelar ane, rasul."

"Sejak kapan ente jadi murid Yesus, Mad? Hanya murid Yesus aja yang pantes dapet gelar rosul!"

Merah padam karena malu, Muhammad balik mengancam malaikat, "Ente tuh reseh ya..! Ane gorok pakai pedang ane.. m4mpus ente!"

"Ampun, Mad... kalau ente mau.. sebagai pemuka agama islam, sebenernya ente bisa kok masuk surga tanpa gelar apa pun."

"Najis! Ane, Muhammad.. paling pantang menghuni akhirat tanpa gelar satu pun..! Ini masalah harga diri!" teriak Muhammad, "Catet..! Gelar satu-satunya yang hanya ane yang paling pantes menyandangnya adalah... haji!"

"Tapi Mad.. itu kan gelar buat di neraka sono.." jawab malaikat, "Karena gelar itu identik dengan kelakuan munafik dan doyan kawin-cerai."

"Ya sudahlah.. gak pa-pa.. yang penting ane punya gelar."

Baru lima menit di dalam neraka, tiba-tiba Muhammad lari ngibrit ditimpukin sendal seluruh penghuni neraka, sambil teriak-teriak, "Haji palsu....! Haji palsu.....!"

"Ada apa ini, Mad...?!" tanya malaikat heran.

"Ngga tau, Kat... menurut mereka, ane haji palsu."

"Terus haji aslinya siapa?" tanya malaikat lagi.

"Rhoma Irama!" :green:
Last edited by raja_klenik on Thu Apr 12, 2012 10:06 pm, edited 1 time in total.
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Apr 11, 2012 9:39 am

wakakaka.... haji oma :lol:

bro raja_klenik ini pantasnya ikutan stand up comedy yg di metro itu loh...dijamin berhasil dah hahaha...

ato jgn2 emg salah satu komik indo ya ? :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Mon Jun 11, 2012 8:29 am

Suasana ceria pagi itu amat kental terasa sekali menyelimuti kantor Menkominfo, Bekatul Sepiring. Perusahaan RIM
yang memprakarsai kelahiran ponsel canggih Blackberry, berniat mendonasikan sejumlah uang untuk mendukung gerakan
islam moderat yg tengah gencar-gencarnya dipropagandakan oleh partainya Bekatul Sepiring, PKS.

"Selamat Pak Bekatul.. kami telah mentransfer sejumlah uang untuk mendukung gerakan islam moderat melalui rekening
pribadi Bapak," sahut John Kepler perwakilan RIM untuk Indonesia sambil menyerahkan sekotak kue brownies ke
Bekatul Sepiring.

"Maaf, tolong jangan disalurkan lewat rekening saya.. nanti mentang-mentang saya otoritas muslim, dikira minta
jizyah dari kalian orang-orang kafir," jawab Bekatul pura-pura kaget tapi girang setengah mati.

"Oh tentu saja tidak, Pak.. ini bukan uang sogokan. Ini hanya ungkapan rasa syukur bahwa kaum muslim Indonesia
kini semakin moderat dengan mengijinkan kami membangun data-server di sini."

"Ya sudahlah.. kalau memang ini adalah pahala auwloh yang diturunkan melaluiku, nikmat auwloh mana yang akan aku
dustai..." jawab Bekatul dengan senyum semakin lebar mengembang.

Perwakilan RIM selanjutnya menjelaskan beberapa detil teknis tentang rencana ke depan pembangunan pabriknya di
Indonesia, yang ditanggapi Bekatul dengan manggut-manggut seraya mengelus-ngelus jenggot kambing sunnah nabinya.

Namun ternyata masih ada beberapa kendala dari RIM bahwa sistem filtering konten-konten porno, khususnya situs
pedofilia pelecehan seksual terhadap anak-anak yang belum sepenuhnya berhasil diblokir oleh perusahaan pemroduksi
Blackberry itu.

Menanggapi persoalan itu, Bekatul hanya menjawab,"Kenapa harus repot-repot diblokir.. justru itu adalah konten
yang islamiah, saya dan juga kami berjuta-juta umat muslim amat bangga dengan fakta bahwa Muhammad ternyata juga
menggauli Aisah gadis kencur berumur 9 tahun."

Dan demikianlah akhir negosiasi RIM-Kominfo yang siang itu berakhir happy ending dengan ditandatanganinya MOU
pembangunan data-server di Indonesia. Dengan wajah bersinar-sinar bahagia, Bekatul menyalami Kepler sambil
menyodorkan potongan besar kue brownies buah tangan bule Kanada tersebut. Namun dengan sopan Kepler
menampik,"Maaf Pak, saya masih kenyang.. browniesnya buat Bapak aja."

Ketika tiba waktu rombongan RIM untuk berpamitan, tiba-tiba Bekatul berlari-lari kecil mengejar Kepler untuk
menanyakan sesuatu,"Mister Kepler.. emang dana yang ditransfer jumlahnya berapa duit sih?"

Dengan tersenyum Kepler menjawab,"5 juta, Pak.."

"Dollar?" tanya Bekatul penasaran.

"Rupiah.." jawab Kepler singkat dengan muka datar tanpa dosa.

Sontak wajah Bekatul langsung tersenyum kecut merah padam antara marah dan kecewa.

Keesokan harinya media massa ramai memberitakan keputusan Menkominfo yang secara sepihak membatalkan pembangunan
data-server RIM di Indonesia, dengan dalih mandulnya perusahaan Kanada tersebut memblokir konten-konten porno
dalam layanan data internet.

Dua hari berikutnya RIM mengirimkan email ke Bekatul,"Pak Katul.. sungguh kami berlapang dada.. sekali pun kontrak
kerjasama kita anda gagalkan secara sepihak. Kami mengakui sebenarnya jauh-jauh hari kami telah sepakat untuk
membangun data-server di negara tetangga anda, Malaysia."

"By the way Pak Katul, mengenai kue brownies tempo hari kalau rasanya terasa agak aneh.. jangan khawatir, itu
hanya karena waktu membuat.. kami kehabisan bahan cocoa, jadi terpaksa diganti dengan bahan lain yang sama-sama
berwarna coklat. Dan karena anda kelihatan nikmat sekali menyantapnya, kami bisa bilang apa.. yang najis buat
kami mungkin terasa nikmat buat anda.. kalau sudah begitu, nikmat telek kucing mana yang akan engkau dustai." :butthead:
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users