.

MATI KETAWA ALA ISLAM

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Tue Aug 10, 2010 3:33 pm

santai aja man wrote:@Bro klenik, maaf numpang thred anda lg nih.

Suatu waktu, Allah SWT menjawab doa-doa ghoib bin muslim yg disampaikan pada awal-awal puasa mereka.....


thq bro SAM u/ sumbangan ceritanya, yg lain ditunggu lhooo... :partyman:
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Wed Aug 11, 2010 3:35 pm

Alkisah, Ba'asyir seorang jihadis yg telah wafat karena meledakkan dirinya sendiri di depan kedutaan Austarlia sedang berdiri di depan pintu surga yg dijaga oleh seorang malaikat.

Ba'asyir: halo kat, saya pengen nagih janji muhammad untuk ketemu 72 bidadari di dalam surga
Malaikat: emang apa yg ente perbuat, kok yakin banget bakalan dapet bidadari 72?
Ba'asyir: gue jihadis suicide bomber, yg sudah berhasil membunuh 20 orang kafir di kedutaan australia
Malaikat: enak aja..., dari mana ceritanya orang ngebunuh bisa masuk masuk surga?
Ba'asyir: tuh... nabi gue muhammad yg bilang. bahkan dia bilang bidadarinya montok-montok lhooo...
Malaikat: kalau masalah bidadari montok sih, dulu yg gue tahu emang begitu
Ba'asyir: lha emang sekarang malaikat kagak tahu lagi bidadarinya montok-montok apa nggak?
Malaikat: sekarang nggak tahu lagi, sejak muhammad nyatut ngefitnah nama gue, gue dihukum jadi penunggu pintu surga. nggak boleh lagi masuk ke dalam sono.
Ba'asyir: emang malaikat punya nama?
Malaikat: nama gue Jibril, bahlul!

Menyadari bagaimana bodohnya mereka berdua yg telah terpedaya mentah-mentah dengan kelakuan sesat muhammad, meledaklah tangis mereka sambil melolong berpelukan berdua menyesali nasib tak berkesudahan.

Ba'asyir: ya sudahlah, bril, walaupun gue nggak boleh masuk ke dalam surga. paling enggak ijinkan gue ngintip muhammad sama haremnya yg montok-montok sekaliii..... aja..

Kali ini Jibril membalas ucapan Ba'asyir dengan senyum menyeringai.

Malaikat: woi majenun! udah dikadalin muhammad luar dalem masih aja otaknya dongok nggak mau dipakai buat mikir. siapa yg bilang kalau muhammad ada di dalam surga? tuh.., dia ada di ruangan sebelah lagi dihukum Tuhan.

Ba'asyir pun berjalan perlahan ke arah ruangan yg dimaksud oleh jibril. Sejenak dia melongok ke dalam ruangan yg ternyata luasnya seperti tidak berujung, dengan begitu banyak papan tulis menempel di dindingnya. jauh dari posisinya bediri, samar-samar dilihatnya muhammad sedang menulis di papan sambil sayup-sayup didengarnya menangis tersedu-sedan dengan sesekali mnegibas-ngibaskan tangannya kerana pegal. ba'asyir yg penasaran, berhenti sejenak dan membaca apa yg ditulis oleh muhammad di dinding papan tulis.

Mulai dari saat ini dan untuk seterusnya, saya berjanji tidak akan nyontek kitab taurat lagi.
Mulai dari saat ini dan untuk seterusnya, saya berjanji tidak akan nyontek kitab taurat lagi.
Mulai dari saat ini dan untuk seterusnya, saya berjanji tidak akan nyontek kitab taurat lagi.
............................................................................................................
........................................................................................................dst
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Wed Aug 11, 2010 3:39 pm

Tord Grip, seorang pelatih sepakbola kafir kenamaan turun dari pesawat dengan wajah berseri-seri. Kontraknya selama 5 tahun ke depan untuk menangani tim nasional Indonesia dengan gaji selangit membuat hatinya berbunga-bunga. Rencana besar telah terancang di kepalanya untuk ditanamkan pada tim asuhannya, bahwa selain bakat saja tidaklah cukup, karena kedisiplinan dan kerja keras untuk mulai membangun sebuah tim yg tangguh dan tak terkalahkan juga mutlak diperlukan.

Namun tak butuh waktu yg lama bagi Tord Grip untuk segera menyadari bahwa ada sesuatu yg salah dengan mentalitas para pemain yg berada dalam asuhan kepelatihannya. Sering datang terlambat berlatih, kurang inisiatif dalam permainan dan yg paling parah adalah kontrol emosi yg sangat rendah dari para pemain, yg membuat pelatih kafir tersebut sering geleng-geleng kepala sendiri. Bahkan seorang gelandang & inspirator tim nasional seperti Mamad yg sering datang telat dan sering ditegur oleh Mr. Grip, bukannya berusaha meminta maaf dan memperbaiki kesalahannya tetapi malah justru mengumpat balik ke arah pelatih yang telah mengoleksi sederet prestasi internasional tersebut.

Tord: datang telat lagi, Mad?
Mamad: iya coach, maklum Jakarta sering macet
Tord: kalau tahu begitu,kenapa ente nggak berangkat lebih awal?
Mamad: insya'awloh coach, sebenarnya saya juga sudah berusaha untuk datang tepat waktu tapi kalau lalu lintasnya padat saya mau bilang apa?
Tord: ya itu tadi yg saya bilang, kenapa ente nggak berusaha berangkat lebih awal lagi supaya nggak terjebak macet?

Mamad yg mulai kesal dengan teguran sang pelatih balas menjawab.

Mamad: Ane kan udah bilang, demi awloh ane udah berusaha datang kagak telat.. tapi kalau awloh berkehendak lain ane bisa bilang apa? Ente percaya awloh nggak sih, coach?!

Dan begitulah sesi latihan demi sesi latihan dilewatkan setiap hari, penuh dengan tindakan indisipliner, tensi emosi tinggi, kekurangan motivasi dan pembenaran demi pembenaran. Sampai akhirnya tiba babak play-off yg menentukan untuk lolos tidaknya timnas Indonesia ke piala dunia.

Timnas Vietnam yang sebenarnya adalah tim kemarin sore, telah siap menantang ketangguhan tim Indonesia untuk memperebutkan tiket terakhir dalam babak penyisihan zona asia tenggara.

Tord Grip bersama beberapa pemain cadangan yg duduk bersamanya di bangku pinggir lapangan terlihat tegang menghadapi tekanan atmosfir stadion yg mempunyai harapan besar agar tim kesayangan Indonesia mampu lolos untuk memenuhi kebanggaan akan semangat nasionalisme Indonesia Raya.

Namun apa lacur, tim Vietnam yg baru dibentuk hanya dalam hitungan beberapa bulan saja setelah negara tersebut merdeka, mampu mencukur tim nasional Indoensia dengan skor mencolok 7-0!

Tentu saja hal ini membuat marah semua orang. Terlebih-lebih lagi tak terbayangkan bagaimana emosinya para pendukung timnas Indonesia melihat hasil pertandingan yg amat mengecewakan seperti itu. Bayang-bayang pemecatan dan gaji selangit sebagai pelatih timnas sekejap langsung pupus dari pelupuk mata Tord Grip.Belum lagi pandangan sinis ketua umum PSSI yg jelas-jelas pasti akan melimpahkan semua kesalahan ke pundaknya sebagai orang yg paling bertanggung jawab terhadap ketidakbecusannya mengurusi kesebelasan timnas Indonesia.

Namun belajar dari pengalamannya ketika berselisih pendapat dengan Mamad sang inspirator timnas tempo hari, ternyata Tord Grip juga tidak kalah akal dengan menyiapkan sebuah langkah jitu untuk mengantisipasi hasil pertandingan yg amat mengecewakan seperti saat ini.

Di ujung lorong menuju ruang ganti pemain, para wartawan koran, radio dan televisi telah siap menunggu untuk mencecarnya dengan seribu pertanyaan yg bakal menyudutkan dia habis-habisan.

Wartawan: gimana nih mister.. masak udah digaji gede, tapi ngelolosin timnas ke piala dunia aja nggak becus. emang mister kafir kerjaannya apa sih kok hasilnya bisa jeblok begitu?

Tord Grip terdiam sejenak... dan sedetik kemudian dengan senyum penuh kewibawaan dia menanggapi pertanyaan wartawan.

Tord Grip: wah... gimana ya, saya sebagai manusia biasa sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi kalau awloh berkehendak lain kita mau gimana lagi? Sampiyan-sampiyan para wartawan pada percaya kan, kalau awloh sudah punya maksud & berkehendak, pasti tidak akan ada satu pun manusia yg sanggup melawan?
wartawan: ya percayalah... awloh gitu loh...

Senyum puas penuh kemenangan mengembang di bibir Tord Grip, dengan penuh semangat dia pun segera mengepalkan tangannya ke udara dan memekikkan teriakan takbir.

tord grip: awlohuakbar....!
wartawan: awlohuakbar....!

Dan begitulah bagaimana nasib seorang Tord Grip lolos dari sanksi pemecatan dari kursi kepelatihannya, karena kemampuannya untuk menyelami secara mendalam akan iman islami yg penuh dg rahmatan lil alamin.

Tapi kalau dipikir-pikir kasihan juga ya ternyata nasib awloh yang jadi tuhannya orang islam... karena derajatnya ternyata tidak lebih hebat dari seekor kambing hitam saja! :lol:
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby shalomwaalaikum » Fri Aug 13, 2010 11:06 pm

[/quote]
Oooo.. begitu toh ceritanya ayat yang hilang dimakan kambing...

Sangat masuk akal !

:rolling:[/quote]
om Fayhem, ada thread ttg ayat dimakan kambing ini ga? saya sering dgr2 tp lom tau yg mana2 threadnya.. maap saya baru,, hahaha
shalomwaalaikum
 
Posts: 12
Joined: Tue Aug 10, 2010 3:34 pm

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Sun Aug 15, 2010 11:27 pm

Bagi sebagian orang, memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Amerika mungkin adalah hal langka yang amat diidam-idamkan. Namun tidak demikian halnya dengan Pepe, seorang muslim taat lulusan terbaik pondok pesantren Raudahtul Jannah yang mendapat sponsorship dari Menkominfo Indonesia, Bekatul Sepiring, untuk menjadi saksi langsung bagaimana hebatnya Amerika yg sering disebut-sebut media pers sebagai negara adikuasa.

Bagi Pepe sendiri secara pribadi, sebagai seorang muslim yg teramat sangat sholeh, sebenarnya dia amat sangat yakin bahwa tidak ada yg lebih hebat selain daripada hal-hal mujizat yg diajarkan dan diwariskan oleh nabinya snediri yaitu muhammad saw.

Hari pertama kedatangannya di amerika, Pepe langsung disambut oleh dua orang escort yg siap melayaninya ke manapun dan apapun keinginannya sebagai tamu negara dari Indonesia. Bahkan untuk menghormati tamu agung yg merupakan duta dari seorang Menkominfo, Pepe ditempatkan di sebuah hotel berbintang lima yg paling terkenal di amerika.

Keluar dari elevator di lantai 20 diiringi dua orang escortnya, Pepe langsung dibimbing untuk memasuki presidential roomnya di lantai paling atas dari hotel berbintang tersebut. dan ketika melakukan inspeksi singkat untuk mengecek fasilitas ruangan, tibalah pepe di kamar mandi yg dilengkapi dengan jacuzzi berwhirlpool.

Tidak terlihat wajah terkesan di raut muka pepe melihat semua fasilitas mewah yg tersaji depan matanya. bahkan dengan nada percaya diri dan melecehkan dia bertanya pada 2 orang escortnya," Hhhmmm... saya tidak melihat ada selang di samping flushtank closet kalian. apa kalian orang-orang kafir tidak pernah membasuh diri setelah berak?"

Kedua orang escort yg sekejap terhenyak dengan pertanyaan pepe yg terdengar ofensif, mencoba menjawab dengan penuh kesabaran mengingat dia adalah seorang tamu agung dari negara sahabat, "Ooo... tidak demikian Sir, di hotel ini fungsinya sudah kami gantikan dengan jet washer yg terintegrasi dalam closet, menggantikan bidet yg terlalu memakan tempat."

Pepe yg sekilas mengamati alat yg dimaksud terlihat bingung. Meskipun sebenarnya dia masih meraba-raba bagaimana cara untuk mengoperasionalkannya, tapi karena dia tidak mau jatuh malu maka dia pun menjawab," Alaaa.... itu kan cuma alasan kalian aja. Bilang aja kalau kalian memang jorok nggak pernah basuh abis berak!"

Kedua orang escort tersebut hanya bisa saling memandang dengan tatapan penuh masgyul karena tidak tahu lagi bagaimana cara yang paling sederhana untuk menjelaskan fungsi alat yg dinamakan bidet tersebut.

Tapi sebaliknya pepe yg terlihat semakin percaya diri, semakin terinspirasi untuk memberikan penjelasan tentang hebatnya islam pada dua orang escortnya. "Kalian kaum kafir senangnya memang mempersulit hal yg mudah. Harusnya kalian mencontoh bagaimana nabi kami muhammad membersihakan diri setelah berak dengan memakai ini!"

Trriiiiinggggg.......!!! Pepe mengeluarkan 3 buah batu dari kopernya dan memamerkannya pada telapak tangannya dengan wajah tersenyum lebar penuh kemenangan dan percaya diri.

Tidak terasa kunjungan pepe di negeri paman sam telah berlalu 1 minggu lamanya. Dari hari ke hari penyambutan yg penuh keramahan dan suguhan makanan yang banyak berbau keju seperti lasagna, bumbu thousand island dan souffle membuat makin lama lidah melayu pepe tidak tahan juga untuk kembali pada selera asalnya seperti pepes jengkol dan sambal terasi.

Karena sudah tak kuat lagi menahan kerinduan untuk memanjakan lidahnya dengan masakan-masakan khas indonesia maka pepe pun memanggil kedua escortnya dan menyuruh mereka untuk berbelanja rempah-rempah ke chinatown terdekat.

Setelah berbelanja beberapa saat kemudian kedua orang tersebut kembali ke hotel dan menyerahkan rempah-rempah bakal sambal tersebut. Semua bahan telah terkumpul namun hanya satu kendala yg muncul karena tidak tersedianya cobek untuk mengolah bahan-bahan tersebut menjadi sambal.

Dengan sedikit menahan malu karena tak bisa memeberikan pelayanan yg sempurna pada sang tamu agung, kedua orang escort tersebut berjanji keesokan hari akan kembali dengan barang yg belum sempat didapat tersebut sambil menjanjikan juga akan membawa seorang chef spesialis masakan indonesia.

keesokan pagi harinya, ketika dua orang tersebut menjumpai pepe yg telah bangun dengan wajah berseri-seri, mereka berdua pun menyapa heran. "sir pepe... kelihatan cerah sekali pagi ini, ada apa gerangan?"

Pepe yg terlihat sedang menikmati paginya yg indah, membalas sapaan kedua escortnya dengan nada melecehkan, "tahu nggak setelah kalian pulang kemarin, saya membuat sambal sendiri?"

"Bagaimana mungkin, Sir? Bukankah anda tidak punya alat untuk mengolahnya?" selidik mereka.

"Itulah kalian kaum kafir. Apa yang bisa saya harapkan kalau saya selalu mengandalkan kalian berdua." jawab Pepe sombong. "Asal tahu aja ya, saya dengan inisiatif sendiri membuat sambal dengan bantuan alas cangkir hotel sebagai ganti untuk cobek."

Kedua escort yg masih terkesiap bertanya lagi dengan heran," nah... terus untuk ulekannya bagaimana, Sir?"

Dengan bangga Pepe menjawab," Gampang... saya tinggal pilih satu dari tiga batu cebok yg paling besar.. kemudian saya pakai sebagai ulekan untuk menghaluskan sambal." :rolling:
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Tue Aug 31, 2010 10:17 am

Di suatu kota kecil tinggallah seorang tukang cukur yang baik hati dan dermawan.

Hingga di suatu hari masuklah Yohanes ke dalam kiosnya untuk merapikan rambutnya. Yohanes adalah seorang beriman kristiani.Dan setelah selesai, bertanyalah Yohanes ke Si Tukang Cukur, "Berapa Pak ongkosnya?"

"Oo.. tidak, ini adalah pelayanan gratis dari saya. Dan saya tidak menarik bayaran sepeserpun," sahut si tukang cukur.

Keesokan harinya, ketika si tukang cukur membuka pintu depan rumahnya dia pun girang hatinya mendapatkan sebuah parsel berisi kue blackforest dengan ucapan terima kasih di sudut atasnya.

Dua hari kemudian masuklah Wayan ke kios cukur juga dengan maksud untuk mencukur rambutnya. Wayan adalah seorang penganut agama Hindu yang taat. Dan setelah selesai Wayan bertanya," Berapa ongkosnya Pak?"

" "Oo.. tidak, ini adalah pelayanan gratis dari saya. Dan saya tidak menarik bayaran sepeserpun," kembali si tukang cukur memberi jawaban yg sama kepada Wayan.

Keesokan harinya ketika membuka pintu depan rumahnya, tersenyumlah si tukang cukur ketika mendapati ada sebuah patung kecil yg terukir indah dengan ucapan terima kasih menempel di bagian atasnya.

Seminggu telah berlalu dan masuklah Mamad ke kios cukur rambut untuk merapikan rambutnya. Mamad adalah seorang murid pondok pesantren yg sholeh. Dan ketika selesai Mamad pun bertanya," berapa ongkosnya Pak?"

Lagi-lagi si tukang cukur juga memberi jawaban yang sama kepada Mamad," Tidak Nak, saya tidak menarik bayaran sepeserpun. Ini pelayanan gratis dari saya."

Dan keesokan harinya ketika si tukang cukur beranjak dari sofa di ruang TVnya dan berjalan ke arah pintu depan rumahnya untuk melihat siapa yg telah membunyikan bel rumahnya, terbelalaklah matanya... :stun: karena di depan rumahnya telah berdiri Mamad berikut dengan teman-teman sepondok pesantrennya yang mengantri untuk mendapatkan jasa cukur gratisan, sambil masing-masing tidak lupa membawa kotak sumbangan amal sodaqoh pembangunan mesjid! :green:
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby babi halal » Tue Aug 31, 2010 1:08 pm

:rolling: :rolling: :rolling: asli bikin ketawa kelakuan orang muslim.
babi halal
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby abubakar » Tue Aug 31, 2010 1:35 pm

Bigrafi muhammad ini juga masuk kategori humor juga menurut saya.
Diambil dr :BIOGRAFI NABI DARI AYAT2 QURAN
oleh: Ayesha Ahmed
http://www.faithfreedom.org/index.php?n ... e&sid=1492

Berikut ini adalah sebuah biografi dari nabi suci kita yang direkonstruksi dari ayat Quran khusus bagi muslim yang Percaya Quran Saja.

Muhamad asalnya adalah budak.

Dia memulai karirnya di Mekah dengan status budak/hamba.

2.23 We reveal verses unto our slave Muhammad

[2.23] Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhamad)

Tugasnya hanya memperingatkan orang2

[25.1] Maha Suci Allah yang telah menurunkan Al-Furqaan (Al Qur'an) kepada hamba-Nya, agar dia menjadi pemberi peringatan kepada seluruh alam

Dia tidak lebih baik dari orang awam lain
Dia bahkan tidak tahu apa Tuhan akan memasukkan dia ke surga atau neraka.

[color=red[46.9] Katakanlah: "Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".[/color]

Dia tidak punya Kuasa
Dia tidak punya kuasa atau menjadi penjaga atas orang lain

[17.54] Dan Kami tidaklah mengutusmu untuk menjadi penjaga bagi mereka.

Setelah beberapa tahun kemudian Muhammad dijadikan Nabi/Rasul

[98.2] seorang Rasul dari Allah (Muhammad) yang membacakan lembaran-lembaran yang disucikan (Al Qur'an),

Mulanya kerasulan/kenabian dia hanya utk Mekah dan sekitarnya

[6.92] Dan ini (Al Qur'an) adalah kitab yang telah Kami turunkan yang diberkahi; membenarkan kitab-kitab yang (diturunkan) sebelumnya dan agar kamu memberi peringatan kepada (penduduk) Umulkura (Mekah) dan orang-orang yang di lingkungannya.

[42.7] Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Qur'an dalam bahasa Arab supaya kamu memberi peringatan kepada umulqura (penduduk Mekah) dan penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya

Lalu dia dijadikan nabi bagi seluruh orang Arab

[36.6] agar kamu memberi peringatan kepada kaum yang bapak-bapak mereka belum pernah diberi peringatan, karena itu mereka lalai.

[14.4] Kami tidak mengutus seorang rasul pun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki.

[44.58] Sesungguhnya Kami mudahkan Al Qur'an itu dengan bahasamu supaya mereka mendapat pelajaran.

[41.44] Dan jika Kami jadikan Al Qur'an itu suatu bacaan dalam selain bahasa Arab tentulah mereka mengatakan: "Mengapa tidak dijelaskan ayat-ayatnya?". Apakah (patut Al Qur'an) dalam bahasa asing, sedang (rasul adalah orang) Arab?

Belakangan dia diangkat jadi nabi bagi seluruh bangsa dan makhluk

[25.1] Maha Suci Allah yang telah menurunkan Al-Furqaan (Al Qur'an) kepada hamba-Nya, agar dia menjadi pemberi peringatan kepada seluruh alam

[21.107] Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.

[4.65] Maka demi Tuhanmu, mereka (pada hakekatnya) tidak beriman hingga mereka menjadikan kamu hakim dalam perkara yang mereka perselisihkan,

Promosi berikutnya adalah jadi “NABI TERAKHIR”

[33.40] dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi.

Sebagai nabi penutup dia kecipratan fasilitas top di surga

[17.79] Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji (Maqaman Mahmuda, Surga tingkat tertinggi).

Lalu dia masih dipromosikan lagi menjadi “sekutu Allah”

Sebagai “sekutu Allah”, perintah2 Muhammad dibuat bergandengan dengan perintah2 Allah dan nama keduanya dipasang bergandengan pula dalam setiap pembuatan keputusan ataupun otoritas utk dipatuhi.

3.32,4.13,59,69,, 5.92,8.1,20,46,9.71,24,47,51,52,54,56,33.33,47.33,49.14,58.13,64.12
"Taatilah Allah dan Rasul-Nya”

[33.36] Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barang siapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.

Lagi-lagi masih ada Promosi

Promosi Terakhirnya adalah “Sama dengan Allah”

Pada akhirnya Allah memutuskan untuk turun dan memberi otoritas penuh pada Muhammad.

[4.80] Barang siapa yang menaati Rasul itu, sesungguhnya ia telah menaati Allah.

Memberi janji atau bersumpah pada Muhammad sama dengan bersumpah pada Allah

[48.10] Bahwasanya orang-orang yang berjanji setia kepada kamu sesungguhnya mereka berjanji setia kepada Allah.

Bahkan Allahpun berdoa pada Muhammad

[33.56] Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby Christian4ever » Sun Sep 05, 2010 8:01 pm

LUCU GAN...!!!

BAKAKAKAKAKAKAK...
SUERRRR,nahan KETAWA GW...Pasalnya ada muslimers di samping gw... :rofl:
User avatar
Christian4ever
 
Posts: 30
Joined: Thu Jul 22, 2010 10:41 pm

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Mon Sep 13, 2010 6:11 pm

Hari itu Farouk amat gembira sekali. Umi Qotimah, ibunya yg bekerja sebagai TKW di Arab Saudi mengajaknya pulang ke Indonesia sambil menyempatkan diri singgah ke Turki untuk berpesiar ke Museum Topkapi melihat-lihat peninggalan Rasullulah Nabi Muhammad SAW.

Di sana di Museum Topkapi, Farouk begitu takjub menyaksikan barang-barang peninggalan Sang Rosul seperti pedang-pedang, jubah-jubah bahkan cetakan tapak kaki Nabi Muhammad yang ternyata berukuran besar.. sebesar telapak kaki raksasa.

"Wauww...! Umi... ternyata Nabi Mamad orangnya besar ya Umi?!" teriak histeris Farouk karena terkesan dengan postur Nabi Muhammad yg ternyata amat mengagumkan.

"Tentu saja anakku, Beliau tidak hanya tinggi besar tetapi juga gagah dan kekar," timpal Umi Qotimah sedikit hiperbola.

"Hebat ya Umi.. besok kalau Farouk sudah besar, Farouk pengen juga seperti Nabi Muhammad aaahh..." seru Farouk takjub dan kegirangan.

"Ooo itu sudah suatu keharusan, nak.. teladan nabi memang sudah seharusnya kita tiru," jawab Sang Umi berbunga-bunga.

Sesampainya kembali ke tanah air, mereka berdua pun kembali berkumpul bersama keluarganya dan kembali beraktifitas sebagaimana layaknya masyarakat Indonesia, yaitu kembali menjalin silaturahmi, dan si kecil Farouk pun juga kembali bermain-main dengan teman-teman sepermainan yg rata-rata sebaya usia dengannya.

Namun di suatu sore hari, raut wajah Farouk terlihat kesal dan marah sekembali dari kegiatannya bermain-main dengan anak-anak di lingkungan tetangganya.

"Kenapa Farouk.. kok tampangnya kusut banget?" senyum Umi Qotimah sedikit menggoda sang anak.

"Farouk lagi kesel Umi... Farouk kan pengen seperti Nabi Mamad yang punya banyak istri. Tapi itu si Siti.. si Munaroh.. sama si Aliyah.. nggak ada yang mau Farouk jadikan selir. Mereka semua pengennya jadi permaisuri, Umi!" teriak Farouk karena kesal.

Sang Umi pun membalas dengan senyum bijaksana, "OOoo.. jadi itu sebabnya.. Jadi pemimpin keluarga itu memang nggak gampang, nak.. karena sudah suatu kewajiban bagi mereka untuk berlaku adil kepada istri-istrinya," jelas Umi Qotimah dengan bijaksana," Nabi Mamad punya banyak istri kan juga karena Beliau sebetulnya kasihan dengan status mereka sebagai janda-janda. Jadi bukan karena kemauan Nabi sendiri untuk mempunyai istri sebanyak itu."

"Aaahh masak sih karena kasihan Umi.. kalau ternyata hanya karena kasihan, kenapa nggak semua janda-janda di Arab dikawinin semua sama Nabi?" tanya kritis bocah polos Farouk yang tiba-tiba membuat wajah Umi Qotimah pucat pasi.

Umi Qotimah yang baru saja tersadar bahwa anak laki-lakinya ternyata berpikiran kritis dengan ditunjukkan oleh peningkatan logika berpikirnya, tak ayal gelagapan juga mendengar pertanyaan si anak yang menohok seperti itu. Tapi dengan sebijak mungkin Umi Qotimah berusaha mencari penjelasan lain yang logis yang mudah diterima oleh pemahaman si anak.

"Farouk... Farouk ingat kan waktu kita jalan-jalan ke museum Topkapi tempo hari di mana kita melihat sendiri telapak kaki Nabi Mamad yang besar. Nah itu dia Nak.. karena telapak kaki Rosul yang besar itulah sebabnya beliau memiliki istri yang banyak," jelas Umi Qotimah berusaha sebijak mungkin memberi pemaparan yang masuk akal.

Si kecil Farouk yang terlihat semakin bengong bertanya lagi,"Farouk makin nggak ngerti Umi.. apa hubungannya telapak kaki Nabi yang besar dengan istrinya yang banyak?"

"Farouk... logikanya begini nak, kalau orang telapak kakinya besar.. pasti orangnya juga besar.. dan sudah pasti "anu"-nya juga besar. , itu sebabnya Rosul punya istri banyak..karena satu demi satu begitu sekali digenjot oleh beliau, dijamin si istri pasti langsung dol!"

"Haaahhhh...??!!!!" :stun:

Dan begitulah akhirnya bagaimana si kecil Farouk ternganga sambil manggut-manggut antara maklum dan takjub! Walau pun tentu saja masih tersisa satu pemikiran lain yang cukup menggelitik di kepalanya, "Buat para muslimin yang punya bini cuma satu, berarti "burungnya" kecil-kecil dong ya?" :green:
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby love_peaceful2 » Mon Sep 13, 2010 7:42 pm

:rolling:
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby iamthewarlord » Tue Sep 28, 2010 11:08 pm

lucu bgtttttttttt... :rofl:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Thu Sep 30, 2010 3:41 pm

Ini cerita aslinya diposting oleh bro DHS di thread-thread belakang.
Saya suka ceritanya makanya saya comot and saya tulis lagi dengan sedikit "edit"an. O:)



Kisah Penciptaan Indonesia

Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja
diciptakan-Nya. Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan,
Tuhan?"

"Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet baru yang bernama Bumi,"
kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan
Amazon.

Tuhan melanjutkan, "Ini akan menjadi planet yang luar biasa dari yang pernah
Aku ciptakan. Di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang.

Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa. Di Eropa sebelah
utara, Tuhan menciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti
Inggris, Skotlandia dan Perancis. Tetapi di daerah itu, Tuhan juga
menciptakan hawa dingin yang menusuk tulang.

Di Eropa bagian selatan, Tuhan menciptakan masyarakat yang agak miskin,
seperti Spanyol dan Portugal, tetapi banyak sinar matahari dan hangat serta
pemandangan eksotis di Selat Gibraltar.

Lalu malaikat menunjuk sebuah kepulauan sambil berseru, "Lalu daerah apakah
itu Tuhan?"

"O, itu," kata Tuhan, "itu Indonesia. Negara yang sangat kaya dan sangat
cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di
sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari
dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah, suka menolong dan
berkebudayaan yang beraneka warna. Mereka pekerja keras, siap hidup
sederhana dan bersahaja serta mencintai seni."

Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, "Lho, katanya tadi setiap negara
akan diciptakan dengan keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua.
Lalu dimana letak keseimbangannya?"

Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, "Wait, until you see the elite moslem idiots I
put in the government."
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby Akukomkamu » Thu Sep 30, 2010 3:49 pm

raja klenik:
Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, "Wait, until you see the elite moslem idiots I
put in the government."


Hahaha... :lol: :rolling: :lol: tolong di terjemahin...


pissss... :green:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Fri Oct 15, 2010 9:55 pm

Akukomkamu wrote:
Hahaha... :lol: :rolling: :lol: tolong di terjemahin...


pissss... :green:
saya kira frasanya sudah lumayan sederhana, bro. pasti gampang dimengerti.

Kecuali kalau nerjemahinnya pake kamus arab gundul.. mungkin sampai tahun baru haji 2050 juga nggak bakalan ngarti-ngarti :green:
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Fri Oct 15, 2010 10:00 pm

Benarkah Muhammad berikut ajaran Islamnya tidak mempedulikan wanita dan anak-anak?

Berikut ini petikan konferensi pers antara Ahmadinejad dengan para wartawan di sela-sela waktu luangnya ketika menghadiri pertemuan rapat di gedung PBB New York, mungkin bisa sedikit memberi pencerahan bagi para kafir.

Wartawan: benarkah tuduhan kafir bahwa Muhammad berikut ajarannya Islam tidak menghargai perempuan dan anak-anak?

Ahmanejad: kalian para kafir memang adalah kalangan yang paling munafik di dunia. Kalian berlaku diskriminatif terhadap anak-anak tapi kalian malah menuduh muslim tidak menghargai anak-anak.

Wartawan: bisa tolong dijelaskan secara lebih spesifik Sir, apa yang dimaksud kafir berlaku diskriminatif terhadap anak-anak?

A: kalian tahu permainan Scrabble? Kalian tahu batasan usia anak-anak untuk memainkannya?

Wartawan: usia 9 tahun +, Sir

A: kalian tahu permainan Monopoly? Kalian tahu batasan usia anak-anak untuk memainkannya?

Wartawan: usia 8 tahun +, Sir

Ahmadinejad: kalian tahu permainan Play-Dough? Kalian tahu batasan usia anak-anak untuk memainkannya?

Wartawan: usia 3 tahun +, Sir

Ahmadinejad: see.... kalian lihat sendiri kan. apa kalian para kafir masih tidak mau mengakui kalau kalian telah berlaku diskriminatif terhadap anak-anak dengan membatasi usia permainan?

Wartawan: tapi Sir, itu kan......

Ahmadinejad: ALAAAAAAAH.....!!!!! MASIH MAU BERKELIT NGGAK MAU NGAKU KAN?!!!

Wartawan: memangnya Muslim lebih peduli ya Sir terhadap anak-anak?

Ahmadinejad: jelas...!!! Kami kaum muslim tidak pernah membeda-bedakan usia anak untuk memainkan suatu permainan.

Wartawan: maaf Sir, kami mengakui baru mengetahui hal itu sekarang.

Ahmadinejad: bahkan kami tidak berkeberatan anak-anak kami sharing memainkan permainannya dengan anak-anak kafir khususnya di tengah-tengah pemukiman Yahudi

Wartawan: Sekali lagi maafkan kami Sir. Kami kaum kafir baru tahu kalau ternyata Muslim amat peduli dengan anak-anak mereka.Kalau boleh tahu, sebenarnya jenis permainan apa sih Sir yang anak-anak Muslim mainkan bareng-bareng dengan para anak-anak Kafir?

Ahmadinejad: petasan... petasan kecil yg imut dan ramping, cukup untuk dimasukkan ke dalam ransel

Wartawan: kalau cuma petasan aja... apa spesialnya Sir?

Ahmadinejad: spesialnya... kami modifikasi sedikit dengan sentuhan mini nuklir di ujung kepalanya :turban:
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby sandiwara » Sat Dec 18, 2010 11:19 pm

Semuanya lucu2 dan sangat islami dan ini yg paling lucu.
Bor klenik tambahin lagi dong ceritanya.

raja_klenik wrote:...........
"Bang Mamaaaaad......!!! Dasar bandot tue muke gile, bini udah bejibun... Aisha gadis kecur digenjot.. tapi itu kenape kambingnya si Zaid
masih diembat juge???!!!!"


santai aja man wrote:
Setelah kejadian di atas, utk menghindari fitnah2 dr sekeliling, akhirnya kambing tuh dinikahkan dengan nabi, yg tentunya saksi tunggalnya adalah khayalan momed, alloh swt.

Suatu waktu, kambing tersebut melakukan zinah dengan sesamanya, karena libidonya tak pernah lagi diurus oleh baginda rasul yg sudah berada diujung maut, akibat racun wanita Yahudi. Akibat perzinahannya baginda sangat marah dan akan diadakan hukum rajam bagi kambing tersebut.

Persidangan akan diadakan besok harinya sekaligus hukum rajamnya. Rupanya kambing ini tahu bahwa untuk mengadakan hukum itu harus dibacakan dulu ayat2nya. Dengan kepintaran/kelicikan yg diperoleh dr sang guru bandot tua, maka kambing tsb mencari2 ayat-ayat rajam tersebut lalu dimakannya sekaligus untuk menghilangkan ayat rajam tersebut.

Demikianlah sekilas info ttg hilangnya ayat rajam.
Harap dimaklumi kalo tulisannya acak kadut karena disampaikan dr kawasan konflik di HKBP bekasi.



:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
sandiwara
 
Posts: 87
Joined: Fri Dec 10, 2010 9:53 pm

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sun Mar 06, 2011 11:52 pm

:rolling: adalagi??..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby Momad Narsis » Mon Mar 07, 2011 12:19 am

ada 2 org sahabat yg sudah berteman sejak kecil & ketika dewasa mereka bertemu dgn "status" masing2..yg satu tlah menjadi PAK HAJI yg satunya PAK PENDETA..
pd suatu hari pak haji & pak pen berjalan bersama2, ditengah perjalan jalan yg lalui di potong oleh air setinggi lutut org dewasa,kemudian pak haji menawarkan kpd pak pen unt naik kebahunya krn pak haji melihat bhw pak pen menggunakan baju yg rapi secara pak pen mau berangkat ibadah,sedangkan pak haji hanya menggunakan sarung. pak penpun mengikuti saran.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron