.

MATI KETAWA ALA ISLAM

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Fri Jul 30, 2010 10:06 am

Pukul setengah enam sore menjelang, maghrib telah tiba.

Syarif seorang muslim yg sholeh terlihat khusyuk bersembahyang sendirian di mesjid istiqlal yang kebetulan sat itu terlihat lengang. Tak lama kemudian di tengah kekhusyukaanya sedang menyembah junjungannya, masuk si Dullah yang segera mengambil posisi sholat tepat di belakang Syarif. Untuk sejenak waktu Syarif terlihat heran. Kenapa di saat lengang seperti saat ini, justru ada orang yang mengambil posisi sholat bukannya di samping tapi malah nungging di belakangnya. Tapi Syarif berusaha cuek dan melanjutkan kegiatan ritualnya.

Tiba-tiba dari arah belakang terasa kakinya digelitikin oleh seseorang. Syarif melongok ke belakang dan dilihatnya Dullah sedang nyengir ke arahnya. Dengan melotot Syarif mencoba menghardik Dullah untuk memperingatkannya bahwa saat itu bukanlah saat yg tepat untuk becanda. Dullah terdiam sejenak. Tapi dasar manusia jahil, tak lama kemudian Dullah mulai menarik-narik jempol kaki Syarif sambil cengengesan. Syarif kembali menoleh ke belakang dan naik pitam.

Syarif: heh! tau sopan ngga lu! Tau nggak sekarang waktunya sholat?!

Sambil masih tetap cengegesan Dullah menjawab.

Dullah: mas, sampiyan sholat ngadep ke barat kan?
Syarif:kalau iya emang kenapa?
Dullah: tau ngga mas kalau menurut teori heliosentris bumi itu bulat?
Syarif: terus maksud lo?! (nada suara syarif mulai terdengar makin meningkat karena terbakar emosi)
Dullah: he..he.. berarti sholat sampiyan setelah nyame kaba'ah nggak cuma berhenti nyampe di situ doang dong.
Syarif: heh! kalo ngomong diatur ya!
Dullh: sholat sampiyan berarti nerobos terus muter lagi balik ke bagian belakang ane.
Syarif: maksud lo!
Dullah: berarti ente nyembah pantet ane dong, mas..

Sampai di sini amarah Syarif meluap tak terkira. Tapi karena dia menyadari sedang berbicara dengan orang bahlul, Syarif mencoba meredam emosinya dan balas meledek Dullah.

Syarif: ngga apa-apa saya nyembah pantat ente. Tapi ente sendiri lagi nungging di belakang ane.
Berarti ente nyembah pantat ane juga dong.
Dullah: Ngga masalah mas, sesuai dengan sunnah rosul. Selain penikmat wanita, sama seperti kang mamad.. ane juga penggemar pantat bohay laki!

Dan ternyata Syarif tiba-tiba juga menatap penuh mesra ke arah Dullah (wink-wink) :green:
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby I Want You » Mon Aug 02, 2010 1:39 pm

wakakakakakakkk . lelucon ini kalau di dengar oleh FPI pasti angkat golokk ! :rofl: :rofl:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby yongis » Mon Aug 02, 2010 5:53 pm

saya sih teken2 keyboard aja ngereply tulisan diatas wakakakakaka.a.a.a.
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby seyton_nirohim » Mon Aug 02, 2010 8:59 pm

He he he.,
dah muter2 ehh...
Ga taunya....sama2....
hobi CBL....cucuk burit lanang....he he
User avatar
seyton_nirohim
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby Phao » Mon Aug 02, 2010 10:51 pm

I Want You wrote:wakakakakakakkk . lelucon ini kalau di dengar oleh FPI pasti angkat golokk ! :rofl: :rofl:

wkwkwkwkwkwkwkkw.....................Image
apakah FPI tidak ketawa juga mendengar cerita ini??? \:D/ \:D/ \:D/ :green:



Phao Image
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Fri Aug 06, 2010 1:38 am

Tahun 1998 ketika kerusuhan SARA di Ambon bergolak dua orang mahasiswa yg berasal dari fakultas kedokteran bergabung bersama beberapa tim relawan untuk membantu tugas medis kemanusiaan melalui pendaftaran di sebuah kampus negeri.

Mamad dan Benny adalah dua orang mahasiswa yang sebenarnya kuliah di satu fakultas kedokteran yang sama di satu universitas negeri. Namun sekali pun mereka satu angkatan tapi mereka berdua tak pernah bertegur sapa satu sama lain. Kalau Benny adalah seorang mahasiswa kafir, sebaliknya Mamad adalah mahasiswa muslim yg aktif di kegiatan ekseklusif dakwah di lingkungan muslim di kampusnya.

Setibanya mereka di Ambon, koordinator lapangan segera memilah tim relawan tersebut menjadi 2 yaitu tim muslim dan tim kafir untuk lebih mengarahkan tugas mereka agar lebih tepat sasaran. Namun karena eskalasi pertikaian yg semakin lama semakin memuncak, akhirnya memaksa kedua tim bergabung kembali dan terpaksa diungsikan ke sebuah biara yg terpencil di sebuah puncak bukit yg terisolir dari masyarakat.

Keadaan dalam pengungsian dalam suasana konflik benar-benar membuat mereka harus hidup secara prihatin. Untuk bersosialisasi dengan masyarakat saja susah, apalagi harus belanja bahan pokok makanan dengan turun ke desa jelas tidak memungkinkan. Beruntung di biara itu memiliki sebuah peternakan babi yg cukup besar. Sehingga kebutuhan perut bisa tercukupi dari hasil peternakan sendiri. Satu-satunya masalah adalah daging babi yg tidak mungkin dihidangkan bagi para tim relawan muslim karena tentu saja haram hukumnya. Namun setelah para biarawan dan tim kafir bermusyawarah mereka setuju untuk secara diam-diam menghidangkan daging tersebut tanpa sepengetahuan tim muslim bahwa daging yg mereka konsumsi itu adalah daging babi.

Sebulan telah berlalu dan situasi kerusuhan mulai mereda. Sang koordiantor lapangan memutuskan bahwa kedua tim tidak memungkinkan untuk terus menjalakankan misi kemanusiaannya dan memutuskan untuk memulangkan kedua tim tersebut.

Sepulangnya kedua tim dari Ambon, tak lama kemudian kerusuhan Ambon jilid dua mulai berkobar lagi. Dan untuk kedua kalinya pihak kampus memasang pengumuman untuk merekrut tim relawan untuk menjalankan misi kemanusiaan. Benny bersama tim relawan kafir adalah orang yg pertama kali membaca pegumuman tersebut dan sepakat untuk mecopot pengumuman itu agar tidak terbaca oleh tim relawan muslim, dengan maksud agar bila nanti kerusuhan di daerah konflik semakin memburuk dan memaksa mereka mengungsi ke biara lagi, mereka tidak mau lagi membohongi agar tim relawan muslim terpaksa mengkonsumsi daging babi lagi.

Namun alangkah kagetnya Benny bersama tim relawan kafir ketika mereka akan mendaftar ulang pada koordinator lapangan, ternyata Mamad bersama tim relawan muslim juga telah berada di sana untuk mendaftarkan diri mereka juga.

Karena merasa bersalah atas "insiden daging babi" tempo hari, Benny segera mendekati Mamad dan memberitahu bahwa saat konflik tempo hari memburuk di Ambon, mereka terpakasa berbohong pada tim relawan muslim agar mau mengkonsumsi daging haram tersebut demi kelangsungan hidup mereka.

Mendengar penjelasan Benny, Mamad kemudian menjawab.

Mamad: sebenarnya saya juga sudah curiga waktu makan sup daging babi itu tempo hari. kuahnya yg berkaldu pekat dan rasanya yg gurih membuat saya bertanya-tanya ini pasti ada yg sesuatu yg aneh.
Benny: terus gimana Mad, apa kamu kena cacingan gara-gara makan sup babi itu?
Mamad: ya, saya sempat curiga, makanya sepulang dari Ambon saya sempat memeriksa feces (tinja) saya sendiri, tapi hasilnya negatif tuh...
Benny: ya iyalah.. jaman udah modern udah tahu higienis apa kagak kok masih o'on aja percaya sama kibulan Arab dongok.

Benny: nah kalau sekarang konflik Ambon bergolak lagi, apa kamu nggak kuatir kalau nanti kita terpaksa mengungsi lagi ke biara yg dulu?
Mamad: kenapa harus kuatir?
Benny: lha kalau nanti kita terisolir lagi dan terpaksa makan daging babi lagi gimana?
Mamad: he.. he.. kami ikhlas kok, yg penting asal sebelum makan kami dibohongin kayak yang dulu lagi ya.. :green:

Hhhmmm... suka apa doyan ente slim? :lol:
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby Phao » Fri Aug 06, 2010 8:52 am

hikmah-pengharaman-babi-t39704/

babi halal wrote:
Selanjutnya babi halal berkata, "Saudara-saudara, muhammad si nabi palsu membunuh 'ghirah' orang yang memakannya. Itulah yang terjadi pada kalian. Seorang wanita dari kalian melihat suaminya bersama wanita lain, dan membiarkannya tanpa rasa cemburu, bahkan membiarkannya bersama beberapa wanita lain, dan lebih lagi kalian membiarkannya meniduri gadis dibawah umur yang berusia 9 tahun. Bahkan ketika suami kalian menikahi janda anak tiri kalian, kalian membiarkannya dan kalian membiarkannya tanpa rasa cemburu, dan was-was, karena muhammad si nabi palsu itu menularkan sifat-sifat bejatnya pada orang yang mengikutinya dan yang mengikuti allahnya.
:rolling:

Daging babi memberikan manfaat yang sangat banyak :
1. Sebagai SUMBER PROTEIN HEWANI yang sangat baik :
2. Daging babi empuk, seratnya lembut, dan lezaaat!? Sehingga
banyak disukai konsumen.
3. Banyak tersedia di pasaran dan tersebar di hampir seluruh
pasar tradisional.
4. Harga daging babi jauh lebih murah daripada daging sapi, dll.
5. Dapat diolah sebagai bahan PENGEMULSI produk-produk olahan
makanan yang cukup baik :
6. Lesitin babi banyak tersedia di pasaran sebagai bahan
pengemulsi adonan roti, coklat, dll.
7. Emulsifier E471 banyak dipakai di roti tawar, coklat, dll.
LEMAK BABI
Lemak babi yang ditambahkan pada makanan membuat makanan menjadi
lebih menarik dan beraroma sedap.
Lemak babi (lard) sering dipergunakan dalam aneka masakan, seperti :
* Bakso dan bakmi : dicampurkan sebagai kuah pelezat. (ente harus cobain mas botak, bakmi babi rasanya lazizzzzz :rofl: )
* Mie instant : dipakai sebagai penyedap sehingga aromanya menjadi lebih semerbak.
* Kue dan roti (bakery) : dipakai sebagai pemberi sensasi lezat, gurih, liat, legit, dan beraroma sedap.

TULANG BABI
Tulang babi memberikan manfaat yang signifikan pada berbagai macam
industri, seperti :
1. Industri pariwisata : patung/souvenir tulang babi di Bali
2. Industri makanan / minuman : arang tulang babi sebagai filter air mineral, gelatin permen kenyal, dll.
3. Industri obat : gelatin sebagai bahan soft kapsul obat, dll. Dari babi, gelatin terutama diambil dari : tulang dan kulit.
4. Industri pertukangan : sebagai bahan lem

KULIT BABI
Kulit babi dapat dipakai pada industri kulit : tas, sepatu, dompet,

KOTORAN BABI
Kotoran babi sering dipakai sebagai pupuk tanaman apel di Jepang dan bertanggung jawab pada warna merah merekah kulit apel Jepang. (Wah bisa kena fatwa haram nih apel fuji jepang :) )
Itulah salah satu jasa kotoran/feses babi! Juga sebagai pupuk sayuran di Baturraden, Wonosobo, Temanggung. (wah jangan2 sayur yang tiap hari ente makan juga dipupukin pake tokai babi. :rolling: )

UNTUK APA BULU BABI DIIMPOR?
* Bulu putih/hitam babi banyak dipakai sebagai bahan BULU pada kuas, baik kuas roti (wah roti yang ente makan ternyata juga bekas digesek2 sama bulu babi toh??) , kuas cat tembok, kosmetik, dll.
* Pada gagang kuas berbulu babi biasanya tertulis : Bristle, Pure Bristle, 100% China Bristle, dll.
* Pada Webster's Dictionary, salah satu makna Bristle adalah Pig Hair (Bulu Babi)

NUTRIEN BABI
Dari babi dapat diekstrak/diproduksi beberapa macam nutrien penting
bagi manusia, seperti :
1. Enzim pencernaan : Amylase, lipase, tripsin, pancreatin (dari saluran pencernaan babi), pepsin (dari lambung babi)
2. Mineral : calcium Stearate, magnesium stearat
3. Glyserin : softdrink, kosmetika (facial, hand & body lotion, sabun, dll.)
4. Glycerols

ORGAN DALAM BABI
Organ dalam babi ternyata buanyak juga manfaatnya bagi manusia,
seperti beberapa contoh berikut :
1. Usus babi : diapakai sebagai selongsong sosis, benang jahit luka (dulu cat gut/usus kucing). <== wow.. (anda pernah kecelakaan parah/ isteri anda pernah operasi Caesar gak? jangan2 usus babi pun telah menempel ditubuh anda dan keluarga? Apakah tubuh anda juga haram dengan adanya usus babi di tubuh anda?)
2. Jantung dan ginjal babi : sering ditransplantasikan (xeno-transplantation) untuk menggantikan jantung dan ginjal manusia yang rusak.
3. Placenta (selaput pembungkus foetus/janin) : dipakai di kosmetika (facial, hand & body lotion), dll.
=D> =D> =D>

:rolling: DUKUNG MUI KELUARKAN FATWA PENGHALALAN BABI :rolling:


Image
Image


Phao Image
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby seen thing » Fri Aug 06, 2010 9:31 am

yuhuuuuuiii.., nandain thread... . keren2 nich... , wakawakakakk.... .
ijin copas ya om raja_klenik... yg posting tentang babinya... :heart: :heart: :heart: hehehew... ..
seen thing
 
Posts: 50
Joined: Mon Jul 26, 2010 2:56 pm

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Fri Aug 06, 2010 11:17 am

seen thing wrote:yuhuuuuuiii.., nandain thread... . keren2 nich... , wakawakakakk.... .
ijin copas ya om raja_klenik... yg posting tentang babinya... :heart: :heart: :heart: hehehew... ..

silahkan aja di-copas.. saya juga ikutan seneng kok kalau orang pada tahu cerita karangan gue :green:
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby crayon-sinchan » Sat Aug 07, 2010 1:17 am

hehehe.. bagus2 om ceritanya. kreatip :green:
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Sat Aug 07, 2010 7:07 pm

***Cerita ini pindahan dari thread sebelah, sengaja saya kumpulin di sini biar nggak mencar-mencar***

Dunia telah lama mengetahui bahwa jauh di bawah lapisan permukaan es benua Antartika, kaya sekali akan catatan-catatan sejarah yg belum pernah tereksploitasi tentang bagaimana awal bumi terbentuk.

Muhammad yang terlanjur gerah dengan tudingan-tudingan dunia modern bahwa islam adalah agama yang ketinggalan jaman dan miskin inovasi, merasa terlecut harga dirinya dan memutuskan untuk mengutus sebuah tim cendikiawan muslim untuk turut berlomba dengan para ilmuwan barat dalam mengeksploitasi kekayaan informasi dalam kerak bumi Antartika. Bahkan untuk menunjukkan betapa tangguhnya dedikasi para cendikiawan muslim menghadapi tantangan medan yang ganas, Muhammad dengan sengaja mengutus para ilmuwannya berangkat ke kutub pada waktu bulan Ramadhan bersamaan dengan datangnya masa wajib puasa bagi para penganut agama islam.

Bahkan Muhammad dengan sengaja membekali para ilmuwannya dengan segala makanan yg paling lezat dan mahal untuk menunujukkan betapa makmur dan berkelimpahannya negara Arab. Kurma dan daging panggang kambing adalah sebagian dari menu lezat yang siap menemani para ilmuwan islam tersebut untuk berbuka dan sahur setelah haus dan lapar selama berpuasa dari subuh sampai maghrib.

Seminggu telah berlalu, beberapa ilmuwan kafir yg menempati base camp berjarak 10 kilometer dari base camp milik muslim, telah mulai mengirim hasil penelitiannya ke negaranya masing-masing. Sementara para ilmuwan muslim belum pernah sekali pun melaporkan hasil penelitiannya ke negaranya di Arab sana. Muhammad makin yakin para ilmuwannya pasti telah menemukan sesuatu yg amat sensasional sekali, yang membuat mereka begitu sibuk sampai-sampai tidak sempat mengirimkan laporan hasil riset kepadanya.

Dua minggu telah berlalu tetapi laporan yang dinanti-nanti tidak juga kunjung datang. Kali dengan sedikit tersipu malu Muhammad terpaksa meminta pertolongan bantuan ilmuwan kafir untuk sekedar menjenguk base camp muslim dan mencari tahu apa gerangan yang sebenarnya terjadi di sana.

Hanya tinggal sekitar 10 meter dari base camp muslim, para ilmuwan kafir mulai mencium bau busuk dari mana-mana. Dan begitu masuk ke dalam base camp, mereka mendapati semua ilmuwan muslim ternyata telah dalam keadaan merenggang nyawa dengan kondisi badan kurus kering. Yang mereka herankan ternyata seluruh perbekalan makanan ilmuwan muslim masih utuh seolah tidak pernah tersentuh tangan sama sekali.

Para ilmuwan kafir segera menghubungi Muhammad dan mengabarkan bagaimana keadaan mereka yang meninggal dalam kondisi badan kurus kering. Muhammad segera merespon balik.
"Oo..., itu mungkin karena mereka terlalu taat dalam menjalankan ibadah puasanya," kata Muhammad bangga begitu mengetahui bagaimana para umatnya meninggal karena karena terlalu taat mengikuti ajarannya.
Para ilmuwan kafir terkaget-kaget dan segera merespon balik lagi.
"Jadi mereka sedang puasa Bang Mamad? Mungkin ada informasi yg Bang Mamad belum ketahui, asal tahu aja ya Bang Mamad.. di kutub tuh lamanya siang itu berlangsung selama 6 bulan dan lamanya malam sama... 6 bulan juga. Nah kalau ada orang puasa, berbukanya nunggu 6 bulan lagi gimana nggak keburu modar!?" :rolling: :lol: :rolling: :lol:
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby haji mukmin » Sun Aug 08, 2010 12:18 am

raja_klenik wrote:....
Para ilmuwan kafir segera menghubungi Muhammad dan mengabarkan bagaimana keadaan mereka yang meninggal dalam kondisi badan kurus kering. Muhammad segera merespon balik.
"Oo..., itu mungkin karena mereka terlalu taat dalam menjalankan ibadah puasanya," kata Muhammad bangga begitu mengetahui bagaimana para umatnya meninggal karena karena terlalu taat mengikuti ajarannya.
Para ilmuwan kafir terkaget-kaget dan segera merespon balik lagi.
"Jadi mereka sedang puasa Bang Mamad? Mungkin ada informasi yg Bang Mamad belum ketahui, asal tahu aja ya Bang Mamad.. di kutub tuh lamanya siang itu berlangsung selama 6 bulan dan lamanya malam sama... 6 bulan juga. Nah kalau ada orang puasa, berbukanya nunggu 6 bulan lagi gimana nggak keburu modar!?" :rolling: :lol: :rolling: :lol:

Gua dukung supaya semua muslim idup hanya di Kutub aja....
:rolling:
User avatar
haji mukmin
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby raja_klenik » Mon Aug 09, 2010 8:11 am

Sebagai seorang penguasa Jazirah Arab, sudahlah tentu Muhammad memiliki hak-hak istimewa yang tidak dimliliki oleh
kebanyakan orang-orang Arab pada umumnya. Hak istimewa itu salah satu contohnya adalah seperti mempunyai istri lebih
dari sepuluh orang, yang di antaranya adalah mereka yg siapa saja yg ia kehendaki untuk ia kawini.

Sudah barang tentu sebagai pemimpin, Muhammad tidak saja dituntut adil tidak saja kepada pengikutnya tapi juga
kepada istri-istrinya. Dan malam itu adalah malam giliran bagi Zainab untuk menemaninya melepas tidur hingga
keesokan pagi.

Zainab yg sedang menanti kunjungan sang rosul sejak sore hari, tidak sabar dengan kehadiran Muhammad yang dirasanya
agak terlambat datang malam itu. Ini bisa dimaklumi mengingat ibarat kata, Zainab saat ini adalah seorang wanita
yang sedang merekah di usianya yg sedang matang-matangnya, yang apabila dibanding dengan Muhammad yg sudah beranjak
uzur,tentu tidak sebanding dengan gairah muda Zanaib yg sedang menggelora.

Di tengah penantiam Zainab di dalam tendanya yg mewah, tiba-tiba Zainab merasa saluran kemihnya menjepit ujung
syarafnya memanggil untuk memaksa membuang sebagian dari air seninya keluar. Dan Zainab pun berlari-lari kecil
keluar tendanya untuk melepas hasrat tubuhnya, kencing.

Tidak jauh dari tempat Zainab melepas hajatnya, lewatlah Zaid, seorang pemuda penggembala kambing yg sedang
menggiring pulang hewan-hewan piarannya, ke kandang yg letaknya tidak jauh dari tenda Zainab berada. Zaid
adalah seorang pemuda tampan dengan badan yg tinggi gagah dan kekar menawan.

Lamat-lamat Zaid mendengar dari posisi di mana sedang dia berjalan, suara berdesir yang terdengar samar di kejauhan.
Walau pun sejenak ragu, tapi dia memberanikan diri untuk berjalan mengendap-endap untuk mencari tahu suara apa
gerangan sebenarnya yg sedang ia dengarkan.

Alangkah terkejutnya Zaid begitu mendapati pemandangan di depan matanya, seorang wanita yg dengan diterangi cahaya
bulan yg redup seadanya sedang berjongkok dengan mengangkat jubah hitamnya memprlihatkan bokongnya yg putih mulus
sedang pipis di tengah gurun. Libido Arab berbaur dengan gelora muda Zaid kontan menggelegak. Dari belakang postur
tubuh yg sedang berjongkok di depannya, Zaid dapat mengenali bahwa wanita yg sedang kecing di depannya itu adalah
Zainab, selir sang rosul yg memang terkenal dengan kecantikan wajahnya.

Apa mau dikata, Zaid yg sudah gelap mata nekad datang menghampiri dan mengangkat jubahnya sendiri untuk kemudian
menggauli Zainab dari belakang. Zainab yg saat itu baru selesai melepaskan hajatnya dan sedang menunggu kedatangan
suaminya tak mengira bahwa kunjungan sang rosul yg telah dinanti-nantikannya akhirnya datang juga. Namun ketika ia
menyadari bahwa pria yg sedang menggauli bukanlah sang rosul melainkan Zaid si pemuda tampan, dalam hatinya ia
terlebih-lebih lagi bersyukur tidak sebagaimana biasanya.

Tak lama berselang kira-kira 15 menit kemudian, sang rosul menghambur masuk ke dalam tenda Zainab untuk bermaksud
menggaulinya. Namun mendapati tendanya yg kosong melompong, Muhammad segera panik mencari keluar karena tak sabar
libido tuanya sudah tak bisa diajak kompromi lagi.

Samar-samar di tengah redupnya cahaya malam, dia melihat bayang-bayang hitam dengan pantat menggumpal sedang berdiri
di depannya. Muhammad yg sudah dalam kondisi konak, segera mengangkat jubahnya dan melepaskan hajatnya.

Di tengah kesibukannya ngebor, sang rosul dikagetkan dengan bayangan hitam yg tiba-tiba datang mendekatinya.
Alangkah terkejutnya sang rosul ketika mengetahui si empunya bayangan ternyata adalah si Zaid. Zaid yg tengah
berjalan tergopoh-gopoh kaget juga melihat pemandanagn yg ada di depan matanya, namun untuk sekedar menyapa sang
rosul jelas ciut nyalinya karena melihat rosul yg sedang memelototinya seolah memberi isyarat untuk berambus pergi
menjauhi.

Tak lama berselang setelah Zaid lewat, datanglah bayangan kedua mendekati sang rosul. Ketika bayangan kedua ini
semakin mendekat, amat sangat terkejutlah sang rosul ketika mengetahui bahwa si pemilik bayangan itu ternyata tak
lain dan bukan adalah istri tercintanya sendiri, Zainab. Namun belum lagi Muhammad sempat menghardik Zainab, sang
istri malah terlebih dulu menjerit histeris melihat kehadiran Muhammad di depan matanya.

"Bang Mamaaaaad......!!! Dasar bandot tue muke gile, bini udah bejibun... Aisha gadis kencur digenjot.. tapi itu kenape kambingnya si Zaid
masih diembat juga...???!!!!"
Last edited by raja_klenik on Wed Apr 11, 2012 8:49 am, edited 1 time in total.
User avatar
raja_klenik
 
Posts: 111
Joined: Sat Mar 27, 2010 10:00 am

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby duren » Mon Aug 09, 2010 8:45 am

"Bang Mamaaaaad......!!! Dasar bandot tue muke gile, bini udah bejibun... Aisha gadis kecur digenjot.. tapi itu kenape kambingnya si Zaid
masih diembat juge???!!!!"

Zainab berkata : Aku tidak terima kecuali kamu bersumpah bagiku.

Dengan tangkas bang mamad menjawab : Tahanlah amarah mu , aku akan mengharamkannya bagiku . Demi awlloh aku tidak akan menyentuh kambing lagi.

Begitu Zainab ciao , awlloh segera berfirman : Hai nabi .. nafa kau mengharamkan apa yang sudah dihalalkan awlloh bagimu

LANJUT ... Hajarr lagee

cuih .. cuih ..cuih :lol: :rolling:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby santai aja man » Mon Aug 09, 2010 9:54 am

Setelah kejadian di atas, utk menghindari fitnah2 dr sekeliling, akhirnya kambing tuh dinikahkan dengan nabi, yg tentunya saksi tunggalnya adalah khayalan momed, alloh swt.

Suatu waktu, kambing tersebut melakukan zinah dengan sesamanya, karena libidonya tak pernah lagi diurus oleh baginda rasul yg sudah berada diujung maut, akibat racun wanita Yahudi. Akibat perzinahannya baginda sangat marah dan akan diadakan hukum rajam bagi kambing tersebut.

Persidangan akan diadakan besok harinya sekaligus hukum rajamnya. Rupanya kambing ini tahu bahwa untuk mengadakan hukum itu harus dibacakan dulu ayat2nya. Dengan kepintaran/kelicikan yg diperoleh dr sang guru bandot tua, maka kambing tsb mencari2 ayat-ayat rajam tersebut lalu dimakannya sekaligus untuk menghilangkan ayat rajam tersebut.

Demikianlah sekilas info ttg hilangnya ayat rajam.
Harap dimaklumi kalo tulisannya acak kadut karena disampaikan dr kawasan konflik di HKBP bekasi.
santai aja man
 
Posts: 98
Joined: Thu May 13, 2010 3:59 pm

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby Phao » Mon Aug 09, 2010 10:07 am

santai aja man wrote:Setelah kejadian di atas, utk menghindari fitnah2 dr sekeliling, akhirnya kambing tuh dinikahkan dengan nabi, yg tentunya saksi tunggalnya adalah khayalan momed, alloh swt.

Suatu waktu, kambing tersebut melakukan zinah dengan sesamanya, karena libidonya tak pernah lagi diurus oleh baginda rasul yg sudah berada diujung maut, akibat racun wanita Yahudi. Akibat perzinahannya baginda sangat marah dan akan diadakan hukum rajam bagi kambing tersebut.

Persidangan akan diadakan besok harinya sekaligus hukum rajamnya. Rupanya kambing ini tahu bahwa untuk mengadakan hukum itu harus dibacakan dulu ayat2nya. Dengan kepintaran/kelicikan yg diperoleh dr sang guru bandot tua, maka kambing tsb mencari2 ayat-ayat rajam tersebut lalu dimakannya sekaligus untuk menghilangkan ayat rajam tersebut.

Demikianlah sekilas info ttg hilangnya ayat rajam.
Harap dimaklumi kalo tulisannya acak kadut karena disampaikan dr kawasan konflik di HKBP bekasi.


waduh.. korban kebiadaban "kambing" neh... Sabar y bro SAM..
saat2 :axe: masih bisa mampir di ruang Humor :green:
GB HKBP [-o< [-o< [-o< [-o< [-o<


Phao Image
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby Oxoferin » Mon Aug 09, 2010 12:38 pm

kwkwwkwkwk lucu banged :rolling:
User avatar
Oxoferin
 
Posts: 19
Joined: Wed Oct 22, 2008 10:43 pm

Re: MATI KETAWA ALA ISLAM

Postby santai aja man » Tue Aug 10, 2010 2:28 pm

@Bro klenik, maaf numpang thred anda lg nih.

Suatu waktu, Allah SWT menjawab doa-doa ghoib bin muslim yg disampaikan pada awal-awal puasa mereka, Allah SWT berkenan mengubah semua orang yg berada di Israel menjadi babi sesuai janjinya kepada Muhammad dan muslim. Seluruh dunia muslim langsung gembira dan menggemakan takbir dimana2 atas kehebatan Alloh SWT. Tapi masalahnya sekarang babi2 ini berada di depan hidung mereka dan bau babinya makin lama makin terasa menusuk hidung dan sangat mengganggu kekhusukan sholat dan puasa mereka.

Akhirnya seluruh dunia muslim mengajukan proposal ke Dewan Keamanan PBB untuk memberantas babi-babi jahudi bau tersebut dari depan hidung mereka, mereka meminta semacam fatwa dr PBB sebagai legitimasi pemuasan hasrat yg sudah lama terpendam.

Selang beberapa waktu kemudian, DK PBB menolak proposal dunia islam dengan cara halus, mereka mengatakan bahwa hal itu juga akan menyebabkan kehancuran dunia islam terutama mekkah. Akibatnya bisa ditebak, seluruh dunia islam marah dan menuduh PBB menzolimi mereka. Maka pemerintah Arab Saudi disuruh menanyakan langsung alasan PBB tersebut, dengan halus PBB menjawab bahwa babi2 tersebut telah mengirim informasi dan peringatan ke PBB bahwa babi2 Yahudi tersebut akan meluncurkan arsenal nuklir mereka ke mekkah dan dunia arab apabila dunia islam memasuki sejengkal saja daerah Israel. PBB tidak lupa memberikan informasi sinyal2 arsenal nuklir yg sudah diarahkan ke dunia arab terutama ke mekkah. Dan PBB juga tidak lupa menyuruh dunia islam agar berdoa lagi untuk mengubah babi2 itu menjadi manusia normal kembali, kalo dunia arab tidak kuat menahan bau babi2 tersebut dan untuk mencegah hukum qishas yang dianut oleh Yahudi.

Dengan rasa kecewa utusan Arab Saudi kembali dan menginformasikan hasil2 perundingan dengan PBB ke masyarakat muslim seluruh dunia, bahwa lebih banyak mudaratnya kalo dunia islam tetap menyerbu Israel. Masyarakat muslim pun sangat kecewa karena mereka tidak bisa melampiaskan dendam terpendam mereka. Dendam ribuan tahun tak terlampiaskan padahal sudah di depan mata. Seorang muslim Indonesia (kayaknya si PP deh) dengan senyum kecut di sela2 puasa berkata : “kenapa hal ini bisa terjadi ya auloh?”

Bisik2 pun terjadi di seluruh dunia kafir, mengapa babi2 tersebut tidak bisa dibasmi. Akhirnya kaum kafir menanyakan langsung ke sekjen PBB, dan akibat desakan kuat, sekjen PBB akhirnya membuka rahasianya, bahwa allah swt hanya mengubah wujud manusia Yahudinya saja menjadi babi, walaupun babi kalau otaknya tetap otak Yahudi. Dengan senyuman menyeringai, sekjen PBB menambahkan, Allah swt mungkin lupa bahwa di jaman sekarang yg penting adalah otak bukan fisik/otot.

Karena semakin banyaknya muslim2 seluruh dunia yg mulai kecewa akan kemahakuasaan allah swt, Arab Saudi yang punya kepentingan yg sangat luar biasa terhadap muslim (pendapatan dari haji dan umroh) maka pemerintah Arab Saudi dengan cepat merespon kekecewaan muslim2 melalui dewan tertinggi keagaamaan negara tersebut dengan mengeluarkan fatwa yang berisikan tentang permintaan maaf Allah SWT atas kekhilafan Beliau dan berjanji tidak akan mengulangi lagi kejadian tersebut. Kita (Allah SWT dan muslim) sebagai umat penganut islam haruslah saling bermaaf-maafan, begitu lanjutan pernyataan dewan.

Disela-sela berbuka puasa Imam masjid Al Azhar memberikan komentarnya, "Memang sangat disayangkan, kesempatan emas ini tidak bisa dituntaskan, tapi mungkin ini cobaan dari Allah SWT kepada kita muslim, apakah kita masih mempercayai Dia atau tidak". Dengan mulut terbata-bata, sang Imam menambahkan, "semoga kekhilafan Allah SWT ini mejadikan kita lebih kuat lagi bertahuid dan berkokok melalui TOA sepanjang hari".

Akhirnya dengan sangat putus asa, seluruh dunia muslim mengadakan doa ghoib dan akhirnya Allah SWT pun mengembalikan babi2 tersebut menjadi manusia Yahudi yang normal kembali.

-------------------------------------------------------------
PS: Akhir yang manis, terharu aku bacanya. Nuclear War bo, ngeeeriii.
Humor ini bukan utk didebatkan namanya juga humor.
salam.
santai aja man
 
Posts: 98
Joined: Thu May 13, 2010 3:59 pm

Next

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users