.

ANEKA HUMOR

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: ANEKA HUMOR

Postby The Satanic God » Sun Apr 18, 2010 5:44 pm

kebodohan-karena-islam-cepat-di-copy-sebelum-dihapus-t1060/?

Anti_Muhkame2k wrote:Makan babi, haram! Megang anjing, haram! Dapet bulan, haram! (kasian de yg jd ce muslim, diharamin mulu ama mukame2k)

Tp kl bunuh orang kafir, halal! Perkosa orang kafir, halal! Rampok orang kafir, halal pula!

Arab dipuja2 ampe lupa ama akar adat istiadat sendiri. Kl arab ga punya minyak, lu pikir bisa idup tuh? Coba tunjukkin kemajuan yg berguna bagi manusia yg dibuat ama muslim. Jgn alasan muslim rendah hati tae kucing ga mo tunjukkin kehebatannya. Yang ada tiap hari kebegoan muslim yg ditonton dunia huahahahahaha....
Batu item dicium2, acara lempar setan pake batu (emang setan bisa benjol??), nungging 5x sehari, bini 4, anak sendiri diperkosa, tki diperkosa&disiksa ama arab ga ada yg bela. Dasar muslim goublok semua!!!

Kl emang lu cinta damai, cukup tunjukkin elu peduli ama nasib2 tki yg disiksa ama arab. ********************* Dr awal gue baca FFI, ga ada muslim yg kasi pendapat sedikitpun mengenai tki yg disiksa ama arab pujaan lu!

Jgn berkoar2 memaki agam alaen kl orang yg lu anggap sodara krn 1 agama aja kaga lu belain. Hoi, muslim!! SADAR!! AGAMA LOE TUH PANTESNYA DIMUSNAHIN AJA!!! MUKAME2K TUH NABI PALSU YG DOYAN ******(dihapus oleh Admin_Indo)




FFI Admin wrote:Sdr. Anti_Muhkame2k,
mohon kekang caci-makinya dan tolong ubah signature Anda. Tidak perlu menggunakan kata2 kotor (seperti: pantat bau). Mohon baca lagi peraturan FFI.

Ttd.
Admin_Indo.
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: ANEKA HUMOR

Postby The Satanic God » Sun Apr 18, 2010 6:00 pm

sesama polwan cekcok mulut saat upacara 17an di istana negara

[youtube]UN8MyKvuYfE&NR=1[/youtube]
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: ANEKA HUMOR

Postby The Satanic God » Sun Apr 18, 2010 6:06 pm

Rusuh Tilang anak walikota kendari

The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: ANEKA HUMOR

Postby dr.setan » Fri Apr 30, 2010 8:16 pm

Kenapa Kalau Terjadi Perang Antara Islam dan Nasrani..Pihak Nasrani Selalu Kalah

Ketika terjadi peperangan agama antara islam dan nasrani (perang salib)..terlihat 2 orang prajurit
sedang terlibat peperangan..dan ketika prajurit nasrani sedang berada di atas angin..dan prajurit
islam sudah kewalahan,dan pada saat prajurit nasrani mau menghujamkan pedangnya,tiba-tiba
si prajurit islam berteriak :
prajurit islam (pi) : tunggu..tunggu..bung
(si prajurit nasrani lalu menghentikan pedangnya,lalu jawabnya)
prajurit nasrani (pn) : kenapa? lo dah mo murtad yah
pi : bukan bung..aye cuman mo tanye..apa bunyi dari ayat Mat 5:44
pn :Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
lalu si pn termenung,langsung menurunkan pedangnya..terus membalikan badannya,nah kesempatan itu
dipakai oleh si pi..buat menebas lehernya si pn..lalu sambil tertawa dia pun berkata,
pi : huahahahaha...dasar kafir ****..lo punya ayat ntu..gw punya ayat
QS 9:123 - Hai orang-orang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu. dan QS 2:191 - Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu.

nah begitulah kenapa pihak nasrani menderita kekalahan di setiap peperangan dengan pihak islam Image

dr.setan
Image
dr.setan
 
Posts: 107
Joined: Sat Mar 27, 2010 9:42 pm

Re: ANEKA HUMOR

Postby dr.setan » Mon Jun 28, 2010 12:59 pm

Tantangan Buat Para Cowboy

nah dulu waktu masih jaman koboy di daerah barat sana ada salon/bar yg baru dibuka,mengadakan tantangan atau perlombaan "Siapa Yang Bisa Membuat Kudanya Tertawa" akan diberi hadiah gratis makan/minum sepuasnya dan menginap di tempatnya.
sudah beberapa orang disana gagal melakukannya,lalu muncul seorang koboy terus menghampiri kuda itu terus tiba2 kuda itu tertawa meringkik,semua orang kaget dan bertepuk tangan melihat keberhasilannya (sebab si koboy gak melakukan akting yg lucu2 cuman komat kamit duank,tp berhasil membuat ketawa kuda itu)..nah setelah keberhasilannya itu si empunya salon/bar menantang lg si koboy,tantangannya sekarang "Membuat Kudanya Menangis (tanpa penyiksaan)"..kalo berhasil si koboy akan diberi hadiah tambahan tinggal di salonnya gratis selama seminggu dan makan/minum sepuasnya..lalu si koboy menyetujuinya..lalu dia menghampiri kuda itu lg setelah berhadapan dgn kuda itu,si koboy diam sebentar dan tidak lama kuda itu meringkik menangis..semua orang kagum dan heran juga si pemilik bar..ingin tahu apa rahasianya bisa membuat kudanya tertawa dan kemudian menangis?
lalu si koboy bicara "kalian ingin tahu yah rahasianya apa?..ok aku tadi membuat kuda tertawa karena aku bilang padanya bahwa 'anu' ku lebih besar dari pada punyanya..dan aku buat dia menangis karena aku tunjukan 'anu' ku pada nya"
dr.setan
 
Posts: 107
Joined: Sat Mar 27, 2010 9:42 pm

Re: ANEKA HUMOR

Postby dr.setan » Mon Jun 28, 2010 2:19 pm

Korban Perampokan dan Perkosaan

ada pasangan pengantin baru yang lumayan kekayaannya..nah mereka menempati rumah yang cukup besar dan mewah pada satu malam..tiba² rumah mereka kedatangan rombongan rampok yang berjumlah 5 orang..yang semuanya memakai penutup wajah..lalu para perampok itu..mengikat mereka berdua..lalu memaksa mereka menunjukkan dimana tempat penyimpanan uang dan barang² berharga mereka..dan para perampok itu lalu menggasak semuanya..tiba² ada 1 orang perampok yang sadis ingin membunuh mereka..agar tidak ada saksi buat kejahatan mereka..lalu dia menghampiri si suaminya..mau membunuhnya..lalu tiba-tiba..sang istri yang sangat mencintai suaminya..menghalangi si perampok itu dan sambil memohon dan menangis kepadanya agar tidak membunuh suaminya..lalu tiba² si perampok baru sadar bahwa si istri itu..ternyata wanita yang sangat cantik,molek dan seksi..juga putih bersih setelah pahanya tersingkap dari baju tidurnya karena dia duduk menghalangi badan suaminya dan memohonnya..lalu timbul nafsunya si perampok itu..dan dia berkata "ok aku tidak akan membunuh kalian berdua..tapi apa harga yang pantas yang akan aku dapatkan untuk tidak membunuh kalian berdua itu?"..jawab si istri "bukankah kalian sudah membawa semua harta berharga kami yang jumlahnye lebih dari pada cukup untuk dibagi oleh kalian berlima?"..si perampok menjawab "tidak itu tidak cukup berharga buat menggantikan nyawa kalian berdua..hanya ada 1 jenis lagi yang setara dengan nyawa kalian berdua"..si istri menjawab "apakah itu?"..si perampok menimpali "kamu harus mau melayani kami berlima..di depan suamimu itu "si suami langsung berteriak "tidak..say..jangan mau...hai bajingan..lebih baik kami dibunuh saja oleh kalian daripada harus menyaksikan nafsu binatang kalian"..si istri berpikir demi menyelamatkan jiwa suami dan dirinya..kenapa tidak dia melakukan itu..yang penting bukankah nyawa dia dan suaminya terselamatkan..dan bisa menjalani kehidupan ini bersama kembali..anggap saja ini sebuah cobaan di dalam membina rumah tangga yang baru beberapa minggu saja dia jalani...lalu si istri berkata "ok..aku siap melakukan itu dan aku harap kalian memenuhi janji kalian itu"..lalu mereka berteriak "yes!" dan akhirnya merekapun menggilir si istri yang cantik dan seksi itu..dan setelah beres mereka pun..meninggalkan mereka dalam keadaan hidup..lalu menangislah mereka berdua sepeninggal perampok itu.
3 bulan kemudian..si suami mengajukan tuntutan cerai terhadap istrinya ke pengadilan dengan tuntutan istrinya telah berjinah (what a damn..setelah diselamatkan nyawanya oleh si istri..malah si suami menuntut cerai,karena menuduh istrinya telah berjinah)..si istri di pengadilan menangis..dan waktu ditanya oleh hakim..masalahnya kenapa..si istri lalu menceritakan kejadian 3 bulan yang lalu disaat rumah mereka dirampok oleh 5 orang yang tidak dikenal,setelah beres menceritakan kejadiannya..si hakim bukan menyalahkan si istri..malah dia berkata kepada si suaminya.."hei kamu yang tidak tahu terima kasih..istrimu telah menyelamatkan kamu dari maut..dengan mengorbankan kehormatannya,tapi malah kamu menuntut untuk menceraikannya..lelaki macam apakah kamu..bukannya mengucapkan terima kasih dan bersyukur karena mempunyai istri yang begitu menyayangi dan mencintai suaminya lebih daripada dirinya sendiri..aku sebagai hakim justru mengutuk kamu dan malu dengan kelakuanmu sebagai lelaki yang tidak punya rasa berterima kasih dan tidak berbudi"...lalu si suami berkata.."betul pa hakim..saya sangat berterima kasih dan sangat menghargai atas pengorbanan yang diperbuat oleh istri saya itu dan bersyukur mempunyai seorang istri yang lebih mencintai saya dibanding dengan dirinya sendiri."..lalu si hakim berkata "lalu kenapa kamu hendak menceraikan wanita yang mulia ini?"..si suami terdiam sejenak lalu katanya "tadinya juga pa hakim saya tidak ingin menceraikan istri saya ini,cuman kalau ingat kejadian itu..selalu ada ganjalan dan marah pada dirinya"..lalu pa hakim berkata "lha kenapa harus marah kamu kepada dirinya mengingat dia melakukan semua itu demi menyelamatkan nyawa kalian berdua?"..lalu kata si suami 'nah itu masalahnya pa hakim...saya tidak akan menceraikan istri saya itu jika dia tidak ikutan goyang waktu diperkosanya." si hakim yang mendengar jawaban si suami hanya bisa :stun:
dr.setan
 
Posts: 107
Joined: Sat Mar 27, 2010 9:42 pm

Re: ANEKA HUMOR

Postby dr.setan » Tue Jun 29, 2010 12:30 am

Ihhh...Cacing

ini cerita tentang seorang pemuda namanya nanang yang sudah cukup umur untuk menikah, tapi dia takut untuk menikah karena mengingat pergaulan jaman sekarang ini hingga dia sangat ragu untuk mendapatkan seorang istri yang masih suci (perawan).
lalu suatu hari ayahnya berkata padanya "nang..ayah lihat kamu ini sering ganti-ganti temen wanita,tapi tidak satupun yang kamu nikahi"..lalu nanang menjawab "itulah yah,kenapa nanang sering ganti-ganti wanita karena mereka semua ternyata sudah tidak suci (perawan) lagi sebelum pacaran sama nanang (sambil menghela nafas)..nanang kan ingin istri nanang nanti suci (perawan) waktu nanang nikahi..karena nanang tidak ingin kecewa dan ribut nantinya karena masalah keperawanan..sedang gadis² jaman sekarang,kebanyakan mereka sudah menganut "pergaulan bebas" apa ayah tidak mengetahui berita kasus² di beberapa universitas di beberapa kota ini?"..ayahnya pun menghela nafas,lalu katanya "yah..ayah tahu dan sungguh sangat kecewa dengan anak² jaman sekarang yang lebih menganut "pergaulan bebas"..oh yah gini nang..ayah punya ide begini...kalau kamu ketemu dengan seorang wanita yang kamu minati,kamu tunjukan saja "anu" kamu ke dianya.." sebelum ayahnya beres berkata..nanang langsung memotongnya "hah..apa ayah tidak salah..bukankah itu tandanya justru akan mengajak wanita itu..".."sssshhh...dengar dulu ayah bicara..belum beres ini," ujarnya..lalu sang ayah meneruskan idenya "..nah begini..kamu tunjukan "anu" kamu ke wanita yang kamu minati..lalu kamu tanya.."apakah ini namanya?"..nah kalau wanita itu menjawab selain "KON...CI"..kamu bisa langsung menikahi wanita itu,karena ayah yakin wanita itu pasti masih perawan."..nanang pun manggut² dan berpikir..masuk akal juga ide dari ayahnya itu.
selang tidak berapa lamapun nanang menemukan pujaan hatinya namanya neneng..ia wanita yang ayu,lemah lembut,sopan juga manis...ceritanya nanang dah pacaran ma neneng selama 3 bulan..dan orang tua keduanya sepertinya sudah menyetujui mereka masing²..nah pada waktu apel pas berduaan malamnya..kesempatan buat nanang buat mempraktekkan ide dari ayahnya itu..dan kata nanang ke pacarnya "neng..akang mau menunjukkan sesuatu ke eneng..apa eneng berkeberatan gak?"..si neneng menjawab "menunjukkan apa kang?"..lalu si nanang langsung berdiri dan membuka ritsletingnya,dan langsung mengeluarkan "senjatanya"..si neneng kaget..lalu kata nanang "neng tahu gak ini apa namanya?"..si neneng yang masih kaget langsung menjawab agak gugup "ihhhh...i..i...tu kan..caaa....ciiiing"..lalu si nanang tertawa bahagia seraya menutup kembali celananya..dalam hatinya (inilah wanita idamanku).
tidak berapa lama kemudian pun..mereka berdua menikah..dan waktu malam harinya..mereka berdua masuk ke kamar pengantin..lalu mereka berdua duduk di ranjang pengantin..terus nanang berdiri lagi lalu dia melepaskan celananya kali ini..terus memperlihatkan kembali "senjatanya" sambil tersenyum² terus dia bertanya kembali.."neng ini apa namanya?"..si neneng yang sekarang telah menjadi istrinya nanang..tidak gugup lagi..lalu dia menjawab "itu kan cacing..kang" sambil tersenyum malu...si nanang begitu bahagianya..sambil mengecup kening istrinya..lalu berkata di kupingnya neneng.."neneng sayang...akang kasih tahu yah ini namanya KON...CI"..lalu kata neneng "bukan kang..kalo KON...CI kan besar"..si nanang langsung jatuh pingsan begitu mendengar perkataan dari neneng istrinya.
dr.setan
 
Posts: 107
Joined: Sat Mar 27, 2010 9:42 pm

Re: ANEKA HUMOR

Postby Khalifah Almahdi » Tue Jun 29, 2010 12:39 am

Pendeta yahudi tawuran

[youtube]_RHYTfskrkc&feature=PlayList&p=3B3852B0986E6845&playnext_from=PL&playnext=1&index=13[/youtube]
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: ANEKA HUMOR

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Jul 10, 2012 8:45 pm

ada 2 orang ulama arab masuk utan bwt nyebarin islam, tapi sayangnya ketangkep ama suku primitif BONGO-BONGO.
suku ini terkenal kejam krn suka menghukukm mati orang luar yg berani masuk wilayahnya.

kepala suku : bunuh kedua orang asing ini karena melanggar wilayah kita!!!

arab A : amfun fak kefala suku, ana zangan difunuh :prayer:

arab B : HEY KAMU... ngapain nyembah2 manusia, kita hanya foleh sembh allah swt ( marah2 ke arab A )

Kepala suku :
hmmm...baiklah, saya kasih kesempatan bwt memilih... pilih BONGO-BONGO ato mati!!!! [-(

arab A + B : fongo-fongo itu apa pak kepala ? :-k

Kepala Suku : sodomi!!! :butthead: jdi kamu pilih yg mana ( ngomong ke arab A ) [-(

arab A : ya udah lah fak kefala...ana minta fongo-fongo #-o

Kepala suku : ( memanggil pengawalnya yg paling kekar ) : HEY KAMUH!!! BONGO-BONGO DIA!!! :supz:

akhirnya kena bongo-bongo deh si arab A....

Kepala suku : Kamu ? mau pilih mana ? ( ke arab B )

arab B : ana tidak takut mati... haram hukumnya bwt ana berhubungan dgn sesama zenis, zadi ana filih HUKUM MATI!!!! [-X

Kepala suku : ( memanggil pengawalnya yg paling kekar ) HEY KAMUH!!!! BONGO-BONGO DIA SAMPE MATI!!!! :finga:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: ANEKA HUMOR

Postby [email protected] » Tue Jul 10, 2012 9:41 pm

Gara-gara Duren

Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.
Maka kepala suku setempat berkata,

"Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.
Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari unusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!"

Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Ah, monyet tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
Pilot 2: "Lengkeng."
Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...."
Pilot 1: "**** kamu! Kog ketawa?"
Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN!"
Pilot 1: "??????????"
:rofl: :rofl: :rofl: :lol: :lol: :lol:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Next

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users