Page 1 of 2

Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Fri Jan 15, 2010 10:13 am
by I Want You
baru2 ini SBY mengeluarkan Keppres , semua pejabat negara tidak boleh berkumis , apabila berkumis akan di cukur paksa , beberapa menteri ( mantan menteri ) dan politisi telah ramai2 mencukur kumisnya.

Berikut gambar

Sebelum dan Sesudah :
Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Bahkan PemRed pun ikut Solider !
Image

wkwkwkwkwkwkkwkwkwk

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Fri Jan 15, 2010 4:26 pm
by I Want You
The God wrote:tifatul sembrono mana?

abu bakar wasir mana?


tifatul emang ada kumis ? :green:

abu bakar wasir , males liatnya !

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Sat Jan 16, 2010 12:12 am
by cinderella
Saya pikir benar terjadi, ternyata cuma fotonya yang di edit.

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Sat Jan 16, 2010 3:09 pm
by wongjowo
cinderella wrote:Saya pikir benar terjadi, ternyata cuma fotonya yang di edit.


Lebih keren avatar kamu... xixiixixix.... :yawinkle:

salam kenal O:)

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Sat Jan 16, 2010 10:22 pm
by cinderella
Hai wongjowo selamat kenal ya.....
Avatar kamu juga keren ... xixiixixix.... :yawinkle:

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Sat Jan 16, 2010 11:36 pm
by wongjowo
cinderella wrote:Hai wongjowo selamat kenal ya.....
Avatar kamu juga keren ... xixiixixix.... :yawinkle:


xixixiixix... jadi malu dibilang keren... O:)

The God wrote:ada dua si joli main anggar.

wkwkkwkw... napa bro??? pengen yah.... :green:

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 11:52 am
by japra
lucu banget dro. lagi2...

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 12:59 pm
by Akukomkamu
cinderella wrote:Saya pikir benar terjadi, ternyata cuma fotonya yang di edit.


Kalo terjadi sesungguhnya pun pasti seperti itu deh.... :lol:

Waaa...ada cinderella sang sepatu kaca...mau nyari sepatu yg hilang di IFF sini ya... :heart:

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 1:06 pm
by cinderella
Akukomkamu wrote:mau nyari sepatu yg hilang di IFF sini ya... :heart:

Iya, saya sedang mencari sepatu saya yang hilang di IFF.
Apakah Mr. Renaldo de Caprio sudah menemukan sepatu saya?

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 1:20 pm
by Akukomkamu
Akukomkamu wrote:mau nyari sepatu yg hilang di IFF sini ya... :heart:

cinderella:

Iya, saya sedang mencari sepatu saya yang hilang di IFF.
Apakah Mr. Renaldo de Caprio sudah menemukan sepatu saya?


Sepatu mu yg sebelah sudah aku temukan...terus gimana? kita jadian ya... :heart: :lol:

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 1:28 pm
by cinderella
Akukomkamu wrote:Sepatu mu yg sebelah sudah aku temukan...terus gimana? kita jadian ya... :heart: :lol:

Saya di Surabaya sedangkan kamu di Bali, kita berbeda pulau.
bagaimana caranya kamu mengembalikan sepatu saya?

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 1:33 pm
by wongjowo
Klo ini sandal jepit siapa ya... butut banget.... :finga:

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 1:36 pm
by cinderella
wongjowo wrote:Klo ini sandal jepit siapa ya... butut banget.... :finga:

itu punya Mr. Akukomkamu karena tidak ada kacanya

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 1:43 pm
by wongjowo
wongjowo wrote:Klo ini sandal jepit siapa ya... butut banget.... :finga:

cinderella wrote:itu punya Mr. Akukomkamu karena tidak ada kacanya


xixixiixix... ga ikut2 :green:

Lhah... ini ada sepatu kaca merk nyekermen..... O:)
Sepatu kaca km bukan cin???

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 1:44 pm
by Akukomkamu
Akukomkamu wrote:Sepatu mu yg sebelah sudah aku temukan...terus gimana? kita jadian ya... :heart: :lol:

cindelikum:
Saya di Surabaya sedangkan kamu di Bali, kita berbeda pulau.
bagaimana caranya kamu mengembalikan sepatu saya?


Kan ada Fed-EX sayang...besok aku kirim ya... :green:

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 1:52 pm
by cinderella
wongjowo wrote:Lhah... ini ada sepatu kaca merk nyekermen..... O:)
Sepatu kaca km bukan cin???

Waaah Mr. Akukomkamu sudah mulai memakai Sepatu kaca, sayang sekali memilihnya merk nyekermen.

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 2:17 pm
by Akukomkamu
The God wrote:tifatul sembrono mana?

abu bakar wasir mana?


Tifatul dah klimis... gak punya kumis ama jenggot klo abu bakar wasir susah klo dicukur sebab rambutnya kayak kawat gak ada silet yg mempan. :lol:

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Tue Jan 19, 2010 2:41 pm
by wongjowo
japra wrote:lucu banget dro. lagi2...


Refreshing om, nyantai2 n ngupi2 dulu.... :drinkers:

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Wed Jan 20, 2010 10:07 am
by I Want You
cinderella wrote:Saya pikir benar terjadi, ternyata cuma fotonya yang di edit.


lah kan masuk forum humor , mana mungkin beneran ! hehehehe , kecuali masuk room berita ! :green:

Re: Keppres SBY = semua pejabat tidak boleh berkumis !

PostPosted: Wed Jan 20, 2010 11:52 am
by littledrummerboy
Syech Puji juga ikutan berpartisipasi
before
Image
after
Image
(tapi kemudian, dia mewariskan kumisnya kepada istri barunya) :stun: