CERITA KETIKA SEORANG MUSLIM MASUK SURGA

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.
Post Reply
User avatar
MometGarong
Posts: 821
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

CERITA KETIKA SEORANG MUSLIM MASUK SURGA

Post by MometGarong »

suatu ketika ada Seorang Muslim yang meningggal,
kemudian Dia masuk Surga.
Dia senang sekali masuk surga dan ingin bertemu dengan Muhammad, lalu dia bertemu dengan Malaikat Jibril.

Muslim: dimana Muhammad ?
Jibril: Muhammad tidak disini, dia ada diatas.

Pergilah muslim itu ke tingkat atas, dia bertemu dengan seorang yang berjubah putih, lalu bertanyalah dia :

muslim bertanya : Siapakah kamu ?
Berjubah putih itu menjawab : Aku Jesus
Muslim : Apakah kamu melihat Muhammad ?
Jesus : Muhammad ada di atas

Pergilah dia dengan hati yang begitu Gembira, karena Muhammad Lebih tinggi tempatnya bahkan si muslim ini pun berpikir wow Dia(Muhammad bahkan tinggal diatas daripada Yesus), Setelah itu larilah dia ke tingkat yang lebih tinggi dan bertemu dengan seorang yang berjubah putih dan berjanggut panjang. dan si muslim bertanya lagi,

Muslim : siapa kamu ?
Musa : Saya Musa
Muslim : lalu dimana muhammad saya ingin sekali
bertemu dengannya ?
Musa : Muhammad ada di atas

Bergegaslah si muslim ini keatas dan berpikir WAH Muhammad Bahkan Masih diatas. Maka ia bertemu dengan seorang yang penuh dengan cahaya lalu:

Muslim : oohhh siapa kah kamu? apakah kamu
Muhammad ?
Tuhan : Bukan, Saya Tuhan. Jadi kamu ingin
bertemu dengan Muhammad. lalu
Tuhan Bertepuk Tangan 3 kali dan
MEMANGGIL, MUHAMMAD TWO COFFEE PLEASE.


:lol: :lol: :lol: :lol:

berani_murtad
Posts: 2496
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

huahahaha, brengsek. rupanya muhammad menjadi pembantu di surga. lumayan juga status muhammad, ternyata dia masih di surga walaupun menjadi pembantu.

User avatar
SINGA YEHUDA2011
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: CERITA KETIKA SEORANG MUSLIM MASUK SURGA

Post by SINGA YEHUDA2011 »

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

ada2 aja bang... :rofl: :rofl:

User avatar
mamatmaniak
Posts: 251
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Re: CERITA KETIKA SEORANG MUSLIM MASUK SURGA

Post by mamatmaniak »

Muslim : oohhh siapa kah kamu? apakah kamu Muhammad ?
Tuhan : Bukan, Saya Tuhan. Jadi kamu ingin bertemu dengan Muhammad. ...
yang kamu buat keset sebelum masuk sini tadi apa ? :rolling:

User avatar
dayaknesse
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: CERITA KETIKA SEORANG MUSLIM MASUK SURGA

Post by dayaknesse »

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
ada2 aja...

salam damai
it's me

User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: CERITA KETIKA SEORANG MUSLIM MASUK SURGA

Post by keeamad »

Emang dalam quran ada ayat yang menjelaskan kalo momad masuk surga ?
TO ALL MUSLIM JAWAB YA, JANGAN CUMA NYAMPAH DOANG POSTINGNYA .....

verdomazeg
Posts: 275
Joined: Mon May 23, 2011 5:34 pm

Re: CERITA KETIKA SEORANG MUSLIM MASUK SURGA

Post by verdomazeg »

Muhammad kan di neraka bro..
Dia sudah tau mau masuk neraka tapi gak mau sendirian :shock:

muhamad haram
Posts: 547
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: CERITA KETIKA SEORANG MUSLIM MASUK SURGA

Post by muhamad haram »

muhamad saw nabi palsu = budak Tuhan... [-(
sebenernya saya gak mau ketawa soalnya ketawa saya jelek... :rolling: :lol: <= gak bisa nahan ketawa..
seneng bisa ngetawain muhamad saw buta huruf (b0doh)....
Last edited by muhamad haram on Sun Mar 04, 2012 6:28 pm, edited 1 time in total.

1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: CERITA KETIKA SEORANG MUSLIM MASUK SURGA

Post by 1234567890 »

kasihan tuhan kalau memang jongosnya adalah muhammad
kebayang baunya rumah tuhan
dan juga pasti tamu tuhan yang wanita kabur karena takut dicabuli si onta cabul

User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: CERITA KETIKA SEORANG MUSLIM MASUK SURGA

Post by keeamad »

1234567890 wrote:kasihan tuhan kalau memang jongosnya adalah muhammad
kebayang baunya rumah tuhan
dan juga pasti tamu tuhan yang wanita kabur karena takut dicabuli si onta cabul
Emang ada tamu wanita di rumah aulo .... ?
Bagi momad, gak ada wanita, brondong pun jadih ......
:axe:

User avatar
Steviant
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: CERITA KETIKA SEORANG MUSLIM MASUK SURGA

Post by Steviant »

Perasaan gue, si momed gak bakalan ke surga deh...makanya dia minta supaya pengikutnya kirim solawat. Sedangkan waktu sekarat dia pernah bilang ga tau kemana setelah matinya. Kasihan sekali slimin dikibulin...

Post Reply