.

Inikah Guru Si Jajang?

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby fenomena » Wed Sep 03, 2008 9:59 am

Nero Leon wrote:ada juga kapir ffi dari english yg gak bisa bahasa england


Justru kebanyakan kapir memang nggak bisa bahasa Inggris, tapi mereka nggak berprofesi sebagai guru bahasa Inggris.

Lah ini muslim edun, guru bahasa Inggris di pesantren tapi bahasa Inggrisnya acak adut kayak badut, pede pula.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Wed Sep 03, 2008 10:05 am

Nero Leon wrote:internet jgn dipercaya 100%.


Kalimat yang bener barangkali : Muslim 100% jangan dipercaya.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby kutukupret » Fri Sep 05, 2008 7:58 am

Nero Leon wrote:internet jgn dipercaya 100%.

Kalimat yang bener barangkali : "Quran 100% jangan dipercaya"

Buatan Iblis SWT
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby swatantre » Fri Sep 05, 2008 1:29 pm

Nero Leon wrote:
fenomena wrote:
Nero Leon wrote:internet jgn dipercaya 100%.


Kalimat yang bener barangkali : Muslim 100% jangan dipercaya.

kenapa?


Karena MUslim tukang tipu dan munafik... Makin kentel islamnya, makin kentel munafiknya....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby fenomena » Fri Sep 05, 2008 10:19 pm

Nero Leon wrote:
fenomena wrote:
Nero Leon wrote:internet jgn dipercaya 100%.


Kalimat yang bener barangkali : Muslim 100% jangan dipercaya.

kenapa?

Coba ente tanya kepada diri sendiri dulu.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby United Nation » Wed Sep 24, 2008 5:09 am

Orak Metu wrote:(tolong logout dari fs anda sebelum mengunjungi fs muslim di bawah):
http://profiles.friendster.com/32710476


Image

Image

nggak tega menatap wajahnya yg culun tapi pede banget...



yokuza wrote:oh yeah?
coba dong liat wajah culunmu....
ayo cepat pasang di sini, culun / pede???
:cari:



Panzerfausted wrote:Kenapa, aib? Ente merinding dan berdesir ya ngelihat bulu2 di muka orang di foto, ntu? :grin: :grin: :grin: cieeee.....



Panzerfausted wrote:Kenapa, aib? Ente merinding dan berdesir ya ngelihat bulu2 di muka orang di foto, ntu? :grin: :grin: :grin: cieeee.....



super mamad wrote:tetap pd dng kemampuan bahasa inggris pas-pasan :oops:



Moshiach Ben Sh'lomo Yoel wrote:
Panzerfausted wrote:Kenapa, aib? Ente merinding dan berdesir ya ngelihat bulu2 di muka orang di foto, ntu? :grin: :grin: :grin: cieeee.....

Yo'i ....pengen di SHAVING....RIMMING....
napsu do'i ngeliatnya...... :loll:

super mamad ....lo ngebelain........HOMO juga lo??



super mamad wrote:
Yo'i ....pengen di SHAVING....RIMMING....
napsu do'i ngeliatnya......

super mamad ....lo ngebelain........HOMO juga lo??


sopo homo??



Orak Metu wrote:ayu redi?

yes aiyem redi.


kalau gurunya spt ini, muridnya spt apa?

aku sungguh prihatin melihat fenomena spt ini.




yokuza wrote:justru saya yang prihatin melihat loe menaruh gambar seseorang di sini tanpa maksud yang jelas...

jangan-jangan benar kata2 netter muslim di sini, bahwa loe adalah seorang Gay! :lol:



Moshiach Ben Sh'lomo Yoel wrote:Minta di TICKLING dan SHAVING sama TS bro......
do'i paling suka bulu2 gitu...



yokuza wrote::haa:
astaga....bener rupanya dugaan eke.
aih cicing dah....
ada pemburu LU-BEL rupanya...
:pilot:



baca_dulu wrote:wah.....orangnya berbulu
badannya tegep, coba pake in baju tentara
emmmmmm.....rimming.....

ar yu redi TS
por sam sugar on him



(ay pake pour bukan pork)
no pok...no pok.....wi ar moslem pamili

:grin: :grin: :grin:



Mbah Poleng wrote:
orak metu wrote:nggak tega menatap wajahnya yg culun tapi pede banget...


Guru untuk beginner levelnya cukup yang intermediate saja. Bethol nggak gay?
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby fenomena » Wed Sep 24, 2008 11:00 am

Nero Leon wrote:
fenomena wrote:
Nero Leon wrote:internet jgn dipercaya 100%.


Kalimat yang bener barangkali : Muslim 100% jangan dipercaya.

kenapa?


Ya karena muslim.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby United Nation » Wed Sep 24, 2008 11:23 am

orak metu wrote:nggak tega menatap wajahnya yg culun tapi pede banget...

Mbah Poleng wrote:Guru untuk beginner levelnya cukup yang intermediate saja. Bethol nggak gay?


bayangin coba...


Guru level intermediate kok payah gini... lihat deh gambar di atas.

Masa guru level intermediate salah menggunakana "kata benda jamak" yg ia pasangkan dengan "verb+s/es" ?

contoh kalimat die : "... friends who loves english....."

Mbah poleng, elo kalau cari pembenaran yang kerenan dikit kek.
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby santri gagal » Thu Sep 25, 2008 1:18 am

United Nation wrote:
orak metu wrote:nggak tega menatap wajahnya yg culun tapi pede banget...

Mbah Poleng wrote:Guru untuk beginner levelnya cukup yang intermediate saja. Bethol nggak gay?


bayangin coba...


Guru level intermediate kok payah gini... lihat deh gambar di atas.

Masa guru level intermediate salah menggunakana "kata benda jamak" yg ia pasangkan dengan "verb+s/es" ?

contoh kalimat die : "... friends who loves english....."

Mbah poleng, elo kalau cari pembenaran yang kerenan dikit kek.


ntu kan inglis persi arab, ente masa nda tau? sana tanya pepe!!
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby keymon231 » Sun Sep 28, 2008 4:48 pm

Nero Leon wrote:ada juga kapir ffi dari english yg gak bisa bahasa england


Kalimat yang benar adalah

ada juga kapir ffi dari England yg gak bisa bahasa English.

Tapi... apa emang ada? Ada ga orang Indonesia yang ga bisa bahasa Indonesia?
User avatar
keymon231
 
Posts: 548
Joined: Thu Jan 31, 2008 8:04 pm

Postby keymon231 » Sun Sep 28, 2008 4:49 pm

Yang pastinya, orang itu bukan cuma ga tahu bahasa Inggris, dia bahkan tidak tau kalau dia tidak tahu bahasa Inggris.
User avatar
keymon231
 
Posts: 548
Joined: Thu Jan 31, 2008 8:04 pm

Re: Inikah Guru Si Jajang?

Postby Gabriell Penyelamat » Fri Dec 24, 2010 2:42 pm

:snakeman: hehehehehe
Gabriell Penyelamat
 
Posts: 3
Joined: Fri Dec 24, 2010 2:09 pm

Previous

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users