.

Hadist-hadist Kocak

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re:

Postby iamthewarlord » Mon Mar 09, 2009 1:45 pm

Volume 003, Buku 033, No Hadis 253.
Diriwayatkan oleh 'Aisha : Salah seorang istri Rasul melakukan Sholat Itikaf bersama Sang Nabi sementara ia sedang menstruasi, darahnya mengalir merah bergaris kuning, dan kadang kami menempatkan baki utk menampung darah itu dibawahnya sementara dia sholat.
[/quote]

loh, katanya perempuan haid ga boleh solat, ini kok malah meleleh2...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby berani_murtad » Mon Mar 09, 2009 3:31 pm

Sahih Muslim Book 003, Number 0614
-- .................................................. Cairan mani lelaki berwarna putih dan cairan wanita berwarna kuning, dan jika mereka bersenggama dan air mani lelaki keluar terlebih dahulu, maka Allah memutuskan bahwa anak lelaki yg akan lahir, dan kalau vagina wanita dulu yg meraih orgasme maka ALlah memutuskan bahwa anak perempuan yg akan lahir.


dengan adanya hadis ini, muhammad ingin menutupi malunya kenapa dia mempunyai anak perempuan dan tidak anak lelaki. sedangkan menurut ilmu kedokteran wanita yang duluan mengalami orgasme kemungkinan besar yang lahir adalah bayi lelaki dan begitu sebaliknya. ternyata jago seks muhammad adalah sekedar mimpi.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Re:

Postby kutukupret » Fri Apr 03, 2009 4:59 pm

iamthewarlord wrote:Volume 003, Buku 033, No Hadis 253.
Diriwayatkan oleh 'Aisha : Salah seorang istri Rasul melakukan Sholat Itikaf bersama Sang Nabi sementara ia sedang menstruasi, darahnya mengalir merah bergaris kuning, dan kadang kami menempatkan baki utk menampung darah itu dibawahnya sementara dia sholat.

loh, katanya perempuan haid ga boleh solat, ini kok malah meleleh2...


biasanya yang meleleh itu Ber-nanah, mungkin kena raja singa. karena itu ada warna kuning. :rolling:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby mikimos » Sun May 03, 2009 5:11 pm

PETERNAKAN KUTU BAGINDA RASUL NABI MUHAMMAD

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 52, Nomer 47:

Dikisahkan oleh Anas bin Malik:

Rasul Allah biasa mendatangi Um-Haram bint Milhan yang kemudian menawarkan makanan baginya. Um-Haram adalah istri Ubada bin As-Samit. Rasul Allah suatu waktu mengunjunginya dan dia menyediakan makanan baginya dan mulai mencari kutu di kepalanya. Lalu Rasul Allah tidur, dan lalu bangun sambil tersenyum.

2 hal penting dalam hidup Muhammad tampak jelas di Hadis di atas.

pertama
dia tidak hidup bersih, jarang mandi sehingga kutu2 bersarang di kepalanya.

kedua
dia akrab dengan istri orang. Bagaimana mungkin seorang wanita bisa menyentuh kepala seorang pria untuk mencari kutunya jika wanita itu tidak akrab dan hangat dengannya?

(Dalam hukum Islam melirik wanita asing saja sudah dianggap haram, apalagi disentuh wanita itu. silakan pembaca merenungkan perilaku moral Muhammad terhadap istri orang dalam Hadis ini dan membandingkannya dengan hukum moral Islam yang dia tentukan sendiri)


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby Bukeksiansu » Mon May 11, 2009 2:00 am

Haha..
Kocak abis, hadis konyol
Bukeksiansu
 

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby Midnight_in80s » Mon May 11, 2009 7:57 am

Hadis Bukhari itu hadis yg di percaya 100% ama muslim kan?
pertama2 baca sich lutchu, tapi akhirnya gwa ngerasa yg di tls ama si bukhari itu aneh n gak masuk akal di nalar manusia yg masih agak waras n waras (utk urusan agama)
Kesannya seperti si muhamad itu bener2 maniak sex banget n awlohnya di islam itu setan germo yang kurang kerjaan.
Orang yg ngikutin agama ginian adl orang yg udh naruh otaknya di pantat.
Midnight_in80s
 
Posts: 106
Joined: Mon Feb 09, 2009 10:59 am

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby siali sina » Fri May 15, 2009 4:13 pm

Teman, hadist/ sunnah yg anda sebutkan (gak masuk akal dsb), termasuk yg bertentangan dgn Al Quran, adalah tdk shahih. Dlm Islam kita jg diajarkan gunakan rasio dan akal. Spt contoh ada sunnah/ hadist yg menyatakan bila di sumur ada bangkai anjing, airnya dpt dipakai utk berwudhu krn air itu suci. Nah, ini hadist/ sunnah yg tdk shahih krn gak msk akal di nalar manusia yg msh agak waras n waras utk urusan agama.
jd, tdk semua sunnah dan hadis itu adalah shahih O:)
siali sina
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby Midnight_in80s » Fri May 15, 2009 4:53 pm

Ok friend, thanks atas respond anda..
jadi menurut anda hadisnya si Bukhari palsu?
Midnight_in80s
 
Posts: 106
Joined: Mon Feb 09, 2009 10:59 am

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby mikimos » Fri May 15, 2009 5:44 pm

asli.... kalau pas kebetulan isinya "normal" dan membuat islam tampaknya baik
palsu.... kalau pas kebetulan isinya "sinting" dan membuat islam terbuka boroknya


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby walet » Sat May 16, 2009 1:52 am

siali sina wrote:Teman, hadist/ sunnah yg anda sebutkan (gak masuk akal dsb), termasuk yg bertentangan dgn Al Quran, adalah tdk shahih. Dlm Islam kita jg diajarkan gunakan rasio dan akal. Spt contoh ada sunnah/ hadist yg menyatakan bila di sumur ada bangkai anjing, airnya dpt dipakai utk berwudhu krn air itu suci. Nah, ini hadist/ sunnah yg tdk shahih krn gak msk akal di nalar manusia yg msh agak waras n waras utk urusan agama.
jd, tdk semua sunnah dan hadis itu adalah shahih O:)


Bukan Hadist Bukhari kan? Hehheheheheee........
Ini strategi Islam standard, selalu mengaburkan yang ada, suka menipu diri sendiri. Selalu seolah2 benar tapi gak berani kasih fakta. Kalau kasih info yang jelas om, misalnya perawinya siapa dan bagian mana. Bukhari itu hadist sahih, jadi diercaya.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby sorangan » Sat May 16, 2009 7:09 am

siali sina wrote:Teman, hadist/ sunnah yg anda sebutkan (gak masuk akal dsb), termasuk yg bertentangan dgn Al Quran, adalah tdk shahih. Dlm Islam kita jg diajarkan gunakan rasio dan akal. Spt contoh ada sunnah/ hadist yg menyatakan bila di sumur ada bangkai anjing, airnya dpt dipakai utk berwudhu krn air itu suci. Nah, ini hadist/ sunnah yg tdk shahih krn gak msk akal di nalar manusia yg msh agak waras n waras utk urusan agama.
jd, tdk semua sunnah dan hadis itu adalah shahih O:)


Nah, nabi elu malah minum dari sumur najis itu:

Zakaria Boutros: Kebiasaan Sex Menyimpang sang Nabi
Ahkam al-Koran (V.3, hal 444) dimana seorang wanita menyatakan bahwa dia biasa mengambil air dari sebuah sumur yang bukan saja tercemar darah menstruasi, tapi juga daging anjing mati dan segala macam kotoran2, dan diberikan pada Muhammad utk diminumnya.
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby Adadeh » Sat May 16, 2009 9:31 am

walet wrote:Bukan Hadist Bukhari kan? ...

Abu Daud itu sih. Hadis sahih juga kok.

Sunaan Abu Dawud, Buku 1, Nomer 0067:
Dikisahkan oleh Abu Sa'id al-Khudri:
Aku mendengar bahwa orang2 bertanya pada Rasul Allah (semoga damai menyertainya): Air yang dibawa padamu berasal dari sumur Buda’ah. Itu adalah sumur di mana bangkai2 anjing, baju2 bekas datang bulan, dan tinja manusia dibuang. Sang Rasul Allah (semoga damai menyertainya) menjawab: Sudah jelas air ini murni dan tidak cemar oleh apapun.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby swatantre » Sat May 16, 2009 10:14 pm

mikimos wrote:asli.... kalau pas kebetulan isinya "normal" dan membuat islam tampaknya baik
palsu.... kalau pas kebetulan isinya "sinting" dan membuat islam terbuka boroknya


miki


Wah, kalo pengkategorian ini sahih apa engga, palsu apa engganyacuman kaya gitu sih, kita gak perlu ulama ato ahli fiqh sekalian....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby I Want You » Wed Jun 10, 2009 3:26 pm

kalo di teliti , muhammad orangnya jorok yah ? tapi bayangan muslim, muhammad itu manusia super sempurna ??? :stun: :stun: :stun:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby Calo » Thu Jun 11, 2009 2:05 pm

@atas

kekasih awloh gitu loh.....
muslim disuruh jilat pantanya muhammad yang cebok pake 3 batu, serasa nyicip kurma syurgawi...buangga buanget :green:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby poringrebirth » Sat Jul 25, 2009 5:27 pm

=D> =D> =D> =D>

salut

=D> =D> =D> =D>

ga pernah nyangka ada hal yang seperti itu...

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

lanjut................. \:D/
poringrebirth
 
Posts: 94
Joined: Sat Jul 25, 2009 3:56 pm
Location: Yang pasti bukan di Arab

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby I Want You » Thu Jul 30, 2009 12:17 pm

Calo wrote:@atas

kekasih awloh gitu loh.....
muslim disuruh jilat pantanya muhammad yang cebok pake 3 batu, serasa nyicip kurma syurgawi...buangga buanget :green:


hoeksss , gua bayanginnya aja :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom: :vom:
:toimonster: :toimonster: :toimonster: :toimonster: :toimonster: :toimonster: :toimonster: :toimonster: :toimonster:


betul2 udah kena racun pembodohan oleh muhammad ! :axe: :axe: :axe:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby ecce_venio » Mon Aug 10, 2009 3:07 pm

AAAHAHAHAHAHAHAA... maap ada newbie numpang ngakak! *ngakak guling-guling* sumpah ini thread LUCUKKK bgtt..
adohhh mati deh kok gw baru tau ya ada 'quote' lucu gini di islam hahahahaaa....
btw, salam kenal ya semuanya... nemuin ffi kayak pencerahan buat gw..
tar gw mau tulis semacam 'kesaksian' deh tapi masih ngider2 nyari thread nih hehe..
ecce_venio
 
Posts: 4
Joined: Sun Aug 09, 2009 8:22 pm

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby rickett2402 » Wed Sep 30, 2009 7:18 am

eh Thread yang ini dibikin di room depan dong bagus banget... biar gak ilang2... bila perlu salin smua hadist2 nya wakakak.... bacain beginian jadi bolos kerja deh... ngakak abis sakit perut.
rickett2402
 
Posts: 32
Joined: Sat Jul 05, 2008 1:58 pm

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby Akukomkamu » Wed Sep 30, 2009 7:42 am

PP yg bagai matahari bersinar di forum *ffi ternyata di FFI bagai matahari tenggelam didalam lumpur hitam. :lol:

Sini dunk PP , yuk bahas hadist2 beri pencerahan mana hadist yg sahih ama yg bukan sebab netter disini gak ngerti mana hadist sahih ama yg gak. :prayer:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users