.

Hadist-hadist Kocak

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re:

Postby otakbebal » Sun Nov 15, 2009 1:47 am

Sahih Bukhari V 7 B65 #356
Rasulallah berkata, “Mereka yang makan tujuh Kurma Ajwa setiap pagi, tidak akan terpengaruh oleh racun atau sihir dihari mereka makan.”


dukun palsuuuu dasar....knapa waktu mamat diracun ngak mau makan tujuh kuram biar sembuh, ato udah dicoba dan ngak mujarap :stun:
otakbebal
 
Posts: 4
Joined: Sat Nov 14, 2009 12:53 am

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby kutukupret » Wed Dec 09, 2009 3:41 pm

walet wrote:Bukan Hadist Bukhari kan? ...
Adadeh wrote:Abu Daud itu sih. Hadis sahih juga kok.

Sunaan Abu Dawud, Buku 1, Nomer 0067:
Dikisahkan oleh Abu Sa'id al-Khudri:
Aku mendengar bahwa orang2 bertanya pada Rasul Allah (semoga damai menyertainya): Air yang dibawa padamu berasal dari sumur Buda’ah. Itu adalah sumur di mana bangkai2 anjing, baju2 bekas datang bulan, dan tinja manusia dibuang. Sang Rasul Allah (semoga damai menyertainya) menjawab: Sudah jelas air ini murni dan tidak cemar oleh apapun.


Buat yang ingin membuktikan....silahkan klik link ini dan cari no.0067
http://www.usc.edu/schools/college/crcc/engagement/resources/texts/muslim/hadith/abudawud/001.sat.html#001.0067
Last edited by kutukupret on Fri Dec 11, 2009 2:27 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re:

Postby Phao » Mon Feb 22, 2010 10:55 am

Poddie, (My first friend on multiply) emang ajib dah......
saatnya menghibur umat manusia melalui agama humor yg satu ini...
:rolling: :rolling:
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby mamad bin edun » Mon Mar 22, 2010 1:36 pm

siali sina wrote:Teman, hadist/ sunnah yg anda sebutkan (gak masuk akal dsb), termasuk yg bertentangan dgn Al Quran, adalah tdk shahih. Dlm Islam kita jg diajarkan gunakan rasio dan akal. Spt contoh ada sunnah/ hadist yg menyatakan bila di sumur ada bangkai anjing, airnya dpt dipakai utk berwudhu krn air itu suci. Nah, ini hadist/ sunnah yg tdk shahih krn gak msk akal di nalar manusia yg msh agak waras n waras utk urusan agama.
jd, tdk semua sunnah dan hadis itu adalah shahih O:)

namanya aja udah hadis SAHIHngarti artinya sahih ga sih ??
mamad bin edun
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby Bagol5 » Thu Mar 25, 2010 5:08 pm

السلام عليكم . بِسْــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم.لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد

Qs. 2 Baqarah:26 Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu.
:rofl: :rolling: :rofl: :rofl: :rofl: :lol: :lol: :lol:

AADN : Ada Afa Dengan Nyamuk...?
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re:

Postby slowrock » Wed Mar 31, 2010 9:30 pm

shardi wrote:Ada lagi lho:

Shahih Bukhari II/245
yg mengatakan bahwa Setan pipis di telinga orang2 yg tertidur selagi sembahyang.


kebanyakan nonton Japan Bukakke nih :rofl:
slowrock
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: Re:

Postby ini baru onta » Thu Apr 01, 2010 9:35 pm

Sahih Bukhari V 7 B65 #356
Rasulallah berkata, “Mereka yang makan tujuh Kurma Ajwa setiap pagi, tidak akan terpengaruh oleh racun atau sihir dihari mereka makan.”

Ustadz yg td subuh di tv one ngemeng gini juga (lupa nama ustadnya, pembawa acaranya cici kirani atau sapa gitu)... :rofl:
ini baru onta
 
Posts: 17
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:49 pm

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby memet.mahomet » Sun May 02, 2010 3:10 pm

Ajaib! Baru tau ane ada yg beginian. :rofl: :rofl:
memet.mahomet
 
Posts: 4
Joined: Sat May 01, 2010 11:31 pm

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby Rondamme » Thu Oct 14, 2010 7:40 pm

lama-lama kok mirip kisah Petrik temennya spongebob yak?? Masa Perut berbohong... :rolling:
User avatar
Rondamme
 
Posts: 3
Joined: Sun Sep 12, 2010 1:16 am

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby I__Muslim » Thu Oct 14, 2010 10:47 pm

apa kau memanggil akuu???

Image

ICU....
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby bigkong » Fri Oct 15, 2010 2:01 am

I__Muslim wrote:apa kau memanggil akuu???

Image

ICU....


bro kayanya lebih mirip kaya kepala to'ol daripada patrick lho... :shock:
jangan-jangan ini bentuk asli dari owlo swt buat muasin muslimah-muslimah, coz di islam ga pernah di bahas nantinya muslimah di sorga islam dapet apaan.... :lol:

yang ada juga muslim yang dapet jatah 72 bidadari wuda
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby ponari » Tue Mar 08, 2011 4:44 am

sundul!!!! penting nih!
ponari
 
Posts: 13
Joined: Sat Mar 07, 2009 7:28 am

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby |LambOfGod| » Thu Mar 10, 2011 3:34 am

wah , jgn2 tu quran yg asli gan ?
ane curiga . wkwkw
User avatar
|LambOfGod|
 
Posts: 134
Joined: Thu Mar 10, 2011 2:14 am
Location: guest where ??

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby muhamad haram » Sat Mar 26, 2011 3:24 pm

I__Muslim wrote:apa kau memanggil akuu???

Image

ICU....

TO'OL SI MAMAT KAYA TUH KEPALA KALI YA??
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby ahaQ » Sat Mar 26, 2011 3:56 pm

:rofl: :rofl: nice trit...
Momed hobi ngelawak keknya...
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby mahoman » Sun Mar 27, 2011 6:52 pm

lucu2 gan kutipannya........

tp agan mikir gak kl sumpama ayat2 injil qta d comot sbagian trus d lucu2in ky gt, mnding kl d lucu2in, gwa prnah mampir d sbuah blog, gw lpa ntar gwa link'in...
yg nyomot2 ayat alkitab trus d artiin ndiri n hasilnya tuh ayat bisa bikin qta org nasrani g pcy ma Yesus lagi (islamisasi)......
yah kl mnrt gwa sih qta terapin ajaranya Tuhan Yesus aja *HUKUM CINTA KASIH*
Biarin mrka koar2 d dunia,tp d akirat nanti byr dbales ma Tuhan......
*siapa yg mrasa gk punya dosa silakan menghakimi wanita ini* qta kan org bedosa,jd gk ushlah ngehakimin org2 kep*r*t itu, byr Tuhan yg bales...

(gwa coment gni bkn mw sok suci,tp gw gak pngen org2 nasrani kjeblos masuk neraka,gw pngen qta dmba2 Yesus bisa ikut Yesus k Krajaan Allah..... Amin)

:supz:
mahoman
 
Posts: 4
Joined: Sun Mar 27, 2011 6:25 pm

Re:

Postby kalangkilang » Sun May 08, 2011 3:23 am

shardi wrote:Ada lagi lho:

Shahih Bukhari II/245
yg mengatakan bahwa Setan pipis di telinga orang2 yg tertidur selagi sembahyang.

==> jangan2 kuping auloh pun pernah di-dzolimi setan shg adzan harus pake TOA ya?

:rolling: :rolling:

satu lagi thread kocak..
member baru, khususnya netter muslim(ah),,baca ini dong...
sekali-sekali tertawa,,bagus bagi kesehatan tuh...

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby NaluriKitaSama » Mon May 16, 2011 7:39 am

ular berbisa eh salah.. luar biasa loconya ahahahha

Adadeh wrote:Sunaan Abu Dawud, Buku 1, Nomer 0067:
Dikisahkan oleh Abu Sa'id al-Khudri:
Aku mendengar bahwa orang2 bertanya pada Rasul Allah (semoga damai menyertainya): Air yang dibawa padamu berasal dari sumur Buda’ah. Itu adalah sumur di mana bangkai2 anjing, baju2 bekas datang bulan, dan tinja manusia dibuang. Sang Rasul Allah (semoga damai menyertainya) menjawab: Sudah jelas air ini murni dan tidak cemar oleh apapun.

karena ga tau & biar ga malu jawab aja: Sudah jelas air ini murni dan tidak cemar oleh apapun (mohammad bangat gitchu low)


siali sina wrote:Teman, hadist/ sunnah yg anda sebutkan (gak masuk akal dsb), termasuk yg bertentangan dgn Al Quran, adalah tdk shahih. Dlm Islam kita jg diajarkan gunakan rasio dan akal. Spt contoh ada sunnah/ hadist yg menyatakan bila di sumur ada bangkai anjing, airnya dpt dipakai utk berwudhu krn air itu suci. Nah, ini hadist/ sunnah yg tdk shahih krn gak msk akal di nalar manusia yg msh agak waras n waras utk urusan agama.
jd, tdk semua sunnah dan hadis itu adalah shahih O:)

kalau begitu berarti sama aja kamu bilang hadist itu palsu dan nabi muhammad mu itu sinting dan tidak waras?
atau mau kamu mau bilang hadist mu setengah palsu dan nabi muhammad mu setengah gila?
atau juga kamu mau bilang hadist 100% asli & muhammad adalah seekor nabi tp jgn ikutin semua perkataan/tauladan yg tidak msk akal & tidak waras?
*3 pilihan jawaban diatas tetap saja pilihan yg tidak waras!

mana nih pengikut muhammad kok ga ada comentnya, ga nyari pembenaran nih?
bisa dibayangin muslim2 pd terpukul bgt mentalnya setelah kafir2 mengungkap nabinya adalah orang yg bener2 ga waras so pasti berat bgt nerimanya :) tp itulah kenyataan sosok muhammad yg orang biasa pun sanggup jd perannya
hehe ternyata kafir2 lbh pintar hadist drpd muslimnya sendiri.
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby Jojo! » Sat Nov 12, 2011 2:58 am

:rolling: :rolling: :rolling:
Jojo!
 
Posts: 38
Joined: Sun Oct 16, 2011 3:03 pm

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users