.

Hadist-hadist Kocak

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Hadist-hadist Kocak

Postby pod-rock » Wed Aug 13, 2008 6:34 am

Hadist-hadist Kocak

YANG SALAH PERUTNYA!!

Sahih Bukhari 7.71.614
Diriwayatkan oleh Abu Said: seseorang datang pada sang nabi dan berkata, 'Saudaraku perutnya sedang sakit." Sang Nabi berkata, "Suruh dia minum madu." Orang itu datang lagi dan berkata, "Sudah kusuruh minum madu tapi malah tambah parah." Sang nabi lalu berkata, "Allah telah mengatakan yang sesungguhnya, perut saudaramu yang berbohong."


MONYET SYARIAH

Sahih BUkhari 5.58.188

Diriwayatkan 'Amr bin Maimun: Ketika perioda pra-islam, jaman jahilliyah, aku melihat monyet betina dikelilingi oleh sejumlah monyet2 lain. mereka semuanya sedang merajam monyet betina itu, karena monyet itu telah melakukan zinah. Akupun ikut merajamnya.


JANGAN2 MUHAMMAD ITU VAMPIR

Sahih BUkhari 1.12.815

Diriwayatkan oleh Abdul Aziz. Seseorang bertanya pada Anas, "Apa yang kau dengar dari sang Nabi tentang bawang putih?" Dia berkata, "Sang Nabi bersabda, 'Siapapun yang memakan tumbuhan ini jangan dekat2 kami atau sholat bersama kami."


MAKANAN KESENENGAN KARENA DIMAKAN RASUL

Sahih Bukhari 4.56.779

Diriwayatkan oleh Abdullah:
Kami biasa menganggap mukjijat dari Allah sebagai berkat, tapi kalian menganggapnya sebagai peringatan. Sekali waktu kami bersama Rasulallah dalam sebuah perjalanan, dan kami kekurangan air. Dia berkata "Bawa sisa air yang ada padamu" Orang2 membawa sisa air yg sedikit dalam tempat minum mereka. Dia menempatkan air2 itu ditangannya dan berkata "Kemarilah air berkat dan berkat itu dari Allah." Kulihat air mengalir dari jari2 Rasulallah, dan tanpa ragu lagi, kudengar MAKANAN2 JUGA MEMUJI2 ALLAH, ketika dimakan (oleh Rasul).


KENAL AMA BATU TERTENTU

Sahih Muslim 30.5654
Jabir b. Samura melaporkan bahwa Rasulallah berkata: Aku mengenal sebuah batu di Mekah yang selalu menyaluti (menghormat) aku sebelum aku menjadi seorang nabi dan sekarangpun aku masih bisa mengenalinya.


LAWAN KAUM BERHALA (POLITEIS) DENGAN MEMOTONG KUMIS, APA HUBUNGANNYA?

Sahih Muslim 2.500; 2.501
Ibn Umar berkata: Rasullallah berkata: Perangilah kaum berhala, potong kumis dan tumbuhkan jenggot


JILATIN DONG JARI GUE

Sahih Bukhari 7.65.366
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Sang nabi berkata, 'jika kamu makan, jangan membersihkan tanganmu sebelum kau jilati lebih dulu, atau dijilati oleh orang lain.'


PERALATAN MAKAN MINUM DARI PERAK BERBAHAYA

Sahih Bukhari 7.69.538

Diriwayatkan oleh Um Salama (istri sang nabi): Rasulallah berkata, "Dia yang minum dalam peralatan perak hanya memenuhi perutnya dengan api neraka."


ALLAH MENGAJAR ADAM NAMA2 KENTUT

Tabari I.267
Dan Allah mengajarkan Adam semua nama2 segala sesuatu seperti: Dia mengajarkan nama dari segala sesuatu, hingga kentut besar dan kentut kecil.


Apaaa ya namanya kentut besar dan kecil???

CAT RAMBUTMU

Sahih Bukhari 7.72.786
Diriwayatkan Abu Huraira: Sang Nabi berkata, "Yahudi dan Kristen tidak mengecat rambut mereka jadi kau harus melakukan kebalikan dari yang mereka lakukan."


DILARANG PAKE SEPATU SEBELAH

Sahih Bukhari 7.72.746
Diriwayatkan oleh Abu Huraira: Rasulallah berkata, "Tak seorangpun boleh berjalan memakai sepatu sebelah saja, dia harus memakai dua-duanya atau tidak pakai sama sekali."


PINTEERRRRR! SAMPE HAL GINI-GINI JUGA DIURUSIN. TAPI TENTANG MUHAMMAD SUNAT SAMA SEKALI NGGA ADA! NAMA ISMAIL NGGA ADA!

ALLAH SUKA GANJIL

Sahih Bukhari 8.75.419

Diriwayatkan oleh Abu Huraira: Allah punya 99 nama, yakni seratus kurang satu, dan siapapun yang percaya arti2nya dan bertindak sesuai itu, akan masuk surga; dan Allah itu satu dan suka angka ganjil.


IYA, MUHAMMAD ALIAS ALLAH MENGGANJILI
YESUS MENGGENAPI

PENGIKUT KURANG AJAR

Sahih Bukhari 1.4.158
Diriwayatkan oleh Abdullah: Nabi keluar untuk buang air besar dan memintaku mencari tiga batu utk cebok. AKu hanya menemukan dua batu, kucari batu yang ketiga tapi tak ketemu. Jadi kuambil saja TAHI KERING dan kuberikan padanya. Dia mengambil dua batu itu dan membuang TAHI KERING sambil berkata, "Ini benda kotor dan bau!!"


SALAH DOA (ATAU ALLAH YANG O'ON?)

Sahih Bukhari 2.17.127
Diriwayatkan oleh Sharik: Anas bin Malik berkata, "Seseorang memasuki masjid dihari Jum'at lewat pintu yang menghadap Daril-Qada' dan Rasul Allah sedang membawakan Khotbah. Orang itu berdiri dihadapan Rasul dan berkata, "O Rasul, ternak sedang sekarat dan jalan2 terpotong, please berdoa pada Allah utk meminta hujan." Jadi Rasul mengangkat kedua tangannya dan berkata, 'O Allah! Berkati kami dengan hujan. O Allah! Berkati kami dengan hujan. O Allah! Berkati kami dengan hujan." Anas menambahkan, "Demi Allah, saat itu tidak ada awan dilangit dan tidak ada rumah atau bangunan antara kami dengan gunung Silas". Lalu sebuah awan besar muncul seperti perisai muncul dibelakang gunung itu dan ketika sampai keatas kami, turun hujan. Demi Allah kami tidak melihat matahari selama seminggu.
Jum'at berikutnya, seseorang masuk lewat pintu yang sama dan Rasul sedang khotbah, orang itu berdiri dihadapannya dan berkata, "O Rasulallah! Ternak2 sedang sekarat dan jalan2 terpotong. Please berdoa pada Allah utk menghentikan hujan.' Anas menambahkan, "Rasulallah mengangkat kedua tangannya dan berkata, 'O Allah! Hujan disekeliling kita bukan diatas kita, O Allah! di Padang, di gunung dibukit, dilembah dan ditempat2 dimana pohon tumbuh.'" Anas menambahkan "Hujan berhenti dan kami keluar, dibawah sinar matahari" Sharik bertanya pada Anas apakah itu orang yang sama yang meminta hujan Jum'at sebelumnya. Anas menjawab tidak tahu.
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby kimi07 » Wed Aug 13, 2008 11:17 am

luar biasa,
luar biasa aneh Muhammad
hehhehe
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby kutukupret » Wed Aug 13, 2008 3:46 pm

Bisa di jadikan Buku tuh.

"Mati Ketawa Ala Islam"
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Aug 13, 2008 4:33 pm

hadis nomer satu tuh paling lucu...

"Allah telah mengatakan yang sesungguhnya, perut saudaramu yang berbohong."

bruakakakakak....asli kocak!!!!
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Postby johnlegend » Wed Aug 13, 2008 5:35 pm

huaehauehauea.. ini thread favourite gw..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Phoenix » Wed Aug 13, 2008 6:07 pm

Bwahahaha....perut bisa bicara...kentut kali ye? (muslim kan bilang madu keluar dari perut :lol: )
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Hadist-hadist Kocak

Postby moh_mad007 » Wed Aug 13, 2008 8:02 pm

pod-rock wrote:Hadist-hadist Kocak

YANG SALAH PERUTNYA!!

Sahih Bukhari 7.71.614
Diriwayatkan oleh Abu Said: seseorang datang pada sang nabi dan berkata, 'Saudaraku perutnya sedang sakit." Sang Nabi berkata, "Suruh dia minum madu." Orang itu datang lagi dan berkata, "Sudah kusuruh minum madu tapi malah tambah parah." Sang nabi lalu berkata, "Allah telah mengatakan yang sesungguhnya, perut saudaramu yang berbohong."


MONYET SYARIAH

Sahih BUkhari 5.58.188

Diriwayatkan 'Amr bin Maimun: Ketika perioda pra-islam, jaman jahilliyah, aku melihat monyet betina dikelilingi oleh sejumlah monyet2 lain. mereka semuanya sedang merajam monyet betina itu, karena monyet itu telah melakukan zinah. Akupun ikut merajamnya.


JANGAN2 MUHAMMAD ITU VAMPIR

Sahih BUkhari 1.12.815

Diriwayatkan oleh Abdul Aziz. Seseorang bertanya pada Anas, "Apa yang kau dengar dari sang Nabi tentang bawang putih?" Dia berkata, "Sang Nabi bersabda, 'Siapapun yang memakan tumbuhan ini jangan dekat2 kami atau sholat bersama kami."


MAKANAN KESENENGAN KARENA DIMAKAN RASUL

Sahih Bukhari 4.56.779

Diriwayatkan oleh Abdullah:
Kami biasa menganggap mukjijat dari Allah sebagai berkat, tapi kalian menganggapnya sebagai peringatan. Sekali waktu kami bersama Rasulallah dalam sebuah perjalanan, dan kami kekurangan air. Dia berkata "Bawa sisa air yang ada padamu" Orang2 membawa sisa air yg sedikit dalam tempat minum mereka. Dia menempatkan air2 itu ditangannya dan berkata "Kemarilah air berkat dan berkat itu dari Allah." Kulihat air mengalir dari jari2 Rasulallah, dan tanpa ragu lagi, kudengar MAKANAN2 JUGA MEMUJI2 ALLAH, ketika dimakan (oleh Rasul).


KENAL AMA BATU TERTENTU

Sahih Muslim 30.5654
Jabir b. Samura melaporkan bahwa Rasulallah berkata: Aku mengenal sebuah batu di Mekah yang selalu menyaluti (menghormat) aku sebelum aku menjadi seorang nabi dan sekarangpun aku masih bisa mengenalinya.


LAWAN KAUM BERHALA (POLITEIS) DENGAN MEMOTONG KUMIS, APA HUBUNGANNYA?

Sahih Muslim 2.500; 2.501
Ibn Umar berkata: Rasullallah berkata: Perangilah kaum berhala, potong kumis dan tumbuhkan jenggot


JILATIN DONG JARI GUE

Sahih Bukhari 7.65.366
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Sang nabi berkata, 'jika kamu makan, jangan membersihkan tanganmu sebelum kau jilati lebih dulu, atau dijilati oleh orang lain.'


PERALATAN MAKAN MINUM DARI PERAK BERBAHAYA

Sahih Bukhari 7.69.538

Diriwayatkan oleh Um Salama (istri sang nabi): Rasulallah berkata, "Dia yang minum dalam peralatan perak hanya memenuhi perutnya dengan api neraka."


ALLAH MENGAJAR ADAM NAMA2 KENTUT

Tabari I.267
Dan Allah mengajarkan Adam semua nama2 segala sesuatu seperti: Dia mengajarkan nama dari segala sesuatu, hingga kentut besar dan kentut kecil.


Apaaa ya namanya kentut besar dan kecil???

CAT RAMBUTMU

Sahih Bukhari 7.72.786
Diriwayatkan Abu Huraira: Sang Nabi berkata, "Yahudi dan Kristen tidak mengecat rambut mereka jadi kau harus melakukan kebalikan dari yang mereka lakukan."


DILARANG PAKE SEPATU SEBELAH

Sahih Bukhari 7.72.746
Diriwayatkan oleh Abu Huraira: Rasulallah berkata, "Tak seorangpun boleh berjalan memakai sepatu sebelah saja, dia harus memakai dua-duanya atau tidak pakai sama sekali."


PINTEERRRRR! SAMPE HAL GINI-GINI JUGA DIURUSIN. TAPI TENTANG MUHAMMAD SUNAT SAMA SEKALI NGGA ADA! NAMA ISMAIL NGGA ADA!

ALLAH SUKA GANJIL

Sahih Bukhari 8.75.419

Diriwayatkan oleh Abu Huraira: Allah punya 99 nama, yakni seratus kurang satu, dan siapapun yang percaya arti2nya dan bertindak sesuai itu, akan masuk surga; dan Allah itu satu dan suka angka ganjil.


IYA, MUHAMMAD ALIAS ALLAH MENGGANJILI
YESUS MENGGENAPI

PENGIKUT KURANG AJAR

Sahih Bukhari 1.4.158
Diriwayatkan oleh Abdullah: Nabi keluar untuk buang air besar dan memintaku mencari tiga batu utk cebok. AKu hanya menemukan dua batu, kucari batu yang ketiga tapi tak ketemu. Jadi kuambil saja TAHI KERING dan kuberikan padanya. Dia mengambil dua batu itu dan membuang TAHI KERING sambil berkata, "Ini benda kotor dan bau!!"


SALAH DOA (ATAU ALLAH YANG O'ON?)

Sahih Bukhari 2.17.127
Diriwayatkan oleh Sharik: Anas bin Malik berkata, "Seseorang memasuki masjid dihari Jum'at lewat pintu yang menghadap Daril-Qada' dan Rasul Allah sedang membawakan Khotbah. Orang itu berdiri dihadapan Rasul dan berkata, "O Rasul, ternak sedang sekarat dan jalan2 terpotong, please berdoa pada Allah utk meminta hujan." Jadi Rasul mengangkat kedua tangannya dan berkata, 'O Allah! Berkati kami dengan hujan. O Allah! Berkati kami dengan hujan. O Allah! Berkati kami dengan hujan." Anas menambahkan, "Demi Allah, saat itu tidak ada awan dilangit dan tidak ada rumah atau bangunan antara kami dengan gunung Silas". Lalu sebuah awan besar muncul seperti perisai muncul dibelakang gunung itu dan ketika sampai keatas kami, turun hujan. Demi Allah kami tidak melihat matahari selama seminggu.
Jum'at berikutnya, seseorang masuk lewat pintu yang sama dan Rasul sedang khotbah, orang itu berdiri dihadapannya dan berkata, "O Rasulallah! Ternak2 sedang sekarat dan jalan2 terpotong. Please berdoa pada Allah utk menghentikan hujan.' Anas menambahkan, "Rasulallah mengangkat kedua tangannya dan berkata, 'O Allah! Hujan disekeliling kita bukan diatas kita, O Allah! di Padang, di gunung dibukit, dilembah dan ditempat2 dimana pohon tumbuh.'" Anas menambahkan "Hujan berhenti dan kami keluar, dibawah sinar matahari" Sharik bertanya pada Anas apakah itu orang yang sama yang meminta hujan Jum'at sebelumnya. Anas menjawab tidak tahu.


Whuaha...ha....ha... muslimernya kalo ngebaca ini tertawa juga apa gak ya...???Kalo tertawa juga artinya mereka masih punya NURANI , kalo sebaliknya artinya memang BENER2 muslim ha... ha... ha... :lol: :lol: :lol:
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby shardi » Thu Aug 14, 2008 2:02 pm

WAJAH ANAK MEMBONGKAR RAHASIA RANJANG ORANG TUANYA
(Shahih Bukhari IV/546 ; v. Bhs. Ind. se-hari2)

Jibril bilang kpd Muhammad bhw apabila dalam berhubungan seksual, suami lebih dulu keok (orgasme) daripada istrinya, maka anak yg lahir akan mirip dg bapaknya. Tapi kalo istri yg berkelejotan duluan, maka anak itu wajahnya akan mirip mamanya.
shardi
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Postby shardi » Thu Aug 14, 2008 2:14 pm

Ada lagi lho:

Shahih Bukhari II/245
yg mengatakan bahwa Setan pipis di telinga orang2 yg tertidur selagi sembahyang.

==> jangan2 kuping auloh pun pernah di-dzolimi setan shg adzan harus pake TOA ya?
shardi
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Aug 14, 2008 4:29 pm

kalo menurut hadis, kategori kentut besar ma kentut kecil itu bagaimana ya ? bang pod rock tolong dibantu yah....
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Postby JIA » Thu Aug 14, 2008 6:59 pm

WKWKWKWKWKWKWK..............

TOP ABIS

adalagi nggak............
User avatar
JIA
 
Posts: 198
Joined: Wed Apr 16, 2008 12:04 pm

Postby Al Qur'an » Thu Aug 14, 2008 8:50 pm

SETAN BISA KENTUT LHO...

link : http://opi.110mb.com/haditsweb/muslim/b5_salat.htm

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Dari Nabi saw., Beliau bersabda: Sesungguhnya setan, apabila mendengar azan untuk salat, ia berlari sambil terkentut-kentut sampai tidak mendengarnya lagi. Ketika azan telah berhenti, ia kembali menghasut. Apabila mendengar iqamat, ia pergi sampai tidak mendengarnya. Ketika iqamat telah berhenti, ia kembali menghasut lagi. (Shahih Muslim No.582)


xixixi...bau gak ya kentutannya SETAN ??? :lol: :lol: :lol:
Al Qur'an
 
Posts: 201
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:14 am

Postby Rashidi » Thu Aug 14, 2008 9:16 pm

lalu kentutnya si setan itu komposisi dzat-nya apaan?
Nitrogen? Carbon? Oksigen? Hidrogen?
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby Al Qur'an » Thu Aug 14, 2008 9:34 pm

Jika muslim MIMPI BURUK, MELUDAHLAH 3 KALI


Hadis riwayat Abu Qatadah, ia berkata:
Aku pernah mendengar Rasulullah bersabda: Mimpi baik (rukyah) itu datang dari Allah dan mimpi buruk (hilm) datang dari setan. Maka apabila salah seorang di antara kalian bermimpi yang tidak menyenangkan hendaklah dia meludah ke samping kiri sebanyak tiga kali dan memohon perlindungan kepada Allah dari kejahatannya sehingga mimpi itu tidak akan membahayakannya. (Shahih Muslim No.4195)


iyyyy tempat tidur muslim pasti rada jorok di samping kri nya...xixixi :lol: :lol: :lol:
Al Qur'an
 
Posts: 201
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:14 am

Postby Phoenix » Thu Aug 14, 2008 10:08 pm

Lah bener...ngomongin kentut artinya perut berbicara.
islam bener2 ngetop deh..udah tahu dari dulu kalau perut itu bisa bicara yaitu Kentut.... :lol:

Kentut ditemukan oleh ilmuwan arab islam yaitu auloh swt.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby berani_murtad » Thu Aug 14, 2008 10:20 pm

tambahin lagi dong koleksi hadis-hadis kocaknya. lumayan mau buat komik humor. bisa laku benar neh komiknya.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby pod-rock » Fri Aug 15, 2008 6:38 am

MINUM TIDAK BOLEH SAMBIL BERDIRI

Sahih Muslim B23 #5022:
Abu Huraira melaporkan: Rasulallah berkata: tak seorangpun kalian boleh minum sambil berdiri; dan jika terlupa, dia harus muntahkan.


JUS LALAT

Sahih Bukhari V5 B54 #537
Nabi berkata “Jika ada lalat masuk minumanmu, dia harus benamkan lagi kedalam minuman itu, karena sebelah sayapnya mengandung penyakit dan sayap sebelah lagi mengandung obat utk penyakit itu.”


SETAN KOST DILUBANG HIDUNG

Sahih Muslim B2 #462
Abu Huraira melaporkan: Rasulallah berkata. Jika kalian bangun tidur dan melakukan wudhu, dia harus membersihkan hidungnya tiga kali, karena setan telah menginap dilubang hidungnya.


BENDERA DIPANTAT

Sahih Muslim B19 #4309
Abu Sa’id melaporkan bahwa rasulallah berkata: Dihari kiamat akan ada bendera ditempelkan pada pantat setiap orang yang bersalah telah melanggar keimanan.


BATU NGADU

Sahih Bukhari V4 B52 #117
Rasulallah berkata, “Kiamat tidak akan tiba sampai kalian memerangi yahudi, dan batu dimana orang2 yahudi sembunyipun akan berkata, ‘O muslim! Ada yahudi sembunyi dibelakangku, bunuhlah dia.”


ORANG NGANTUK DIKETAWAIN SETAN

Sahih Bukhari V8 B73 #242
Nabi berkata, “Allah suka dengan bersin dan tidak suka dengan menguap, jadi jika ada orang bersin lalu memuji Allah, maka menjadi kewajiban setiap muslim yang mendengarnya utk berkata: Yarhamukallah (Semoga Allah mengampunimu). Tapi mengenai menguap, itu dari setan, jadi setiap orang harus berusaha menghentikannya jika ada yang menguap, jika orang Cuma berkata ‘Ha’ ketika ada yang menguap, Setan akan mentertawakannya.


NGAPAIN NIH NABI JILATIN MAYAT??

Sahih Bukhari V2 B23 #360
Nabi mendatangi kuburan Abdullah bin Ubai setelah mayatnya dikubur. Mayat itu dikeluarkan lalu sang Nabi melumurkan ludahnya diseluruh tubuh mayat itu dan memakaikan bajunya sendiri.


MENTEGA RASA TIKUS

Sahih Bukhari V7 B67 #447
Mengenai binatang, misal tikus atau binatang lain yang masuk kedalam minyak atau mentega: Saya diberitahu bahwa jika ada tikus masuk kedalam mentega dan mati didalamnya, sang Nabi memerintahkan mentega disekeliling tikus itu utk dibuang dan mentega sisanya bisa dimakan.


APA HUBUNGANNYA, NABI???

Sahih Bukhari Volume 006, Buku 060, No. 466.Diriwayatkan oleh Abdullah bin Zama: dia mendengar nabi berdawah dan menyebut-nyebut tentang unta betina dan orang yang mengikatnya. Rasulallah berkata:
“ketika bangkit orang yang paling celaka di antara mereka (utuk mengikat unta betina) (91.12). Lalu dia berkata, “Seorang yang kuat sangat jarang dan yang menikmati perlindungan kaumnya seperti Abi Zama yang maju mengikatnya.” Nabi lalu menyebut tentang wanita (dalam dawahnya). “Tidak bijak bagi siapapun utk memecuti istrinya seperti terhadap budak, lalu dia menidurinya dimalam itu juga.” Lalu dia memerintahkan mereka agar jangan menertawai yang kentut dan berkata “Kenapa orang mentertawai sesuatu yang dia sendiri suka lakukan?”


BALAS DENDAM PADA KADAL

Sahih Bukhari V4 B55 #579
Rasulallah memerintahkan bahwa kadal harus dibunuh dan berkata “Karena Kadal pernah menyemburkan api pada Abraham.”
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby JIA » Fri Aug 15, 2008 4:28 pm

Sahih Bukhari V8 B73 #242
Nabi berkata, “Allah suka dengan bersin dan tidak suka dengan menguap, jadi jika ada orang bersin lalu memuji Allah, maka menjadi kewajiban setiap muslim yang mendengarnya utk berkata: Yarhamukallah (Semoga Allah mengampunimu). Tapi mengenai menguap, itu dari setan, jadi setiap orang harus berusaha menghentikannya jika ada yang menguap, jika orang Cuma berkata ‘Ha’ ketika ada yang menguap, Setan akan mentertawakannya.


WKWKWKWKWKWK.........................................

bener bener nih awloh aneh bin ajaib...........
emak enak kalo berhenti nguap....................... :rofl:
User avatar
JIA
 
Posts: 198
Joined: Wed Apr 16, 2008 12:04 pm

Postby berani_murtad » Fri Aug 15, 2008 6:48 pm

thx bro pod-rock untuk tambahan koleksi hadisnya.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Keanu Reeves » Sat Aug 16, 2008 9:55 am

Hehehe lucu
User avatar
Keanu Reeves
 
Posts: 163
Joined: Fri Jul 04, 2008 12:07 am

Next

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users